Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
31
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549ac70796bde67b6f8b4582/ciri-ciri-wanita-tidak-perawan-lagiyang-cowok-masuk-biar-tau
CIRI-CIRI CEWE TIDAK PERAWAN LAGI... anda Wajib bacaInilah Ciri ciri Cewek yang sudah tidak perawan lagi, anda bisa melihat denganciri ciri Berikut Ini : 1. Dilihat dari Cara BerjalanyaPerhatikan biasanya setiap Wanita yg anda jumpai,!jika seorang Wanita berjalan menggendong anaknya,Itu sudah jelas kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi 2. Saat kita Menyatakan CintaNah jika anda baru saja ngomo
Lapor Hansip
24-12-2014 21:00

ciri ciri wanita tidak perawan lagi....(yang cowok masuk biar tau)

CIRI-CIRI CEWE TIDAK PERAWAN LAGI...

anda Wajib bacaInilah Ciri ciri Cewek yang sudah tidak perawan lagi, anda bisa melihat denganciri ciri Berikut Ini :

1. Dilihat dari Cara BerjalanyaPerhatikan biasanya setiap Wanita yg anda jumpai,!jika seorang Wanita berjalan menggendong anaknya,Itu sudah jelas kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi

2. Saat kita Menyatakan CintaNah jika anda baru saja ngomong Cinta kepada seorang Wanita, tunggu beberapa hari dan lihat Reaksinya,Jika ternyata ada seseorang datang ke Rumah anda dan mengacungkan golok, terus teriak marah-marah sambil berkata:" Kutu Kampret Berani ya Loe nembak bini Gue "!Nah itu Cewek berarti udah punya suami, 100% akurat dan bisa di pastikan kalau Wanita itu sudah tidak perawan lagi..*Ingat, jauhi Wanita itu kalau anda tidak mau babak belur dipukulin sama suaminya* (Wahh gawatt ya..)

3. Dilihat dari Bentuk TubuhnyaBentuk tubuh seorang wanita juga bisa menentukan kalau dia masih perawan atau tidak.Jika perutnya terlihat mendadak buncit dalam beberapa bulan, jelas sekali wahai pemirsa, kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi

4. Dilihat dari Bagian LehernyaKalau yang satu ini, kita harus teliti memperhatikan leher Wanita sebelum dijadikan Pacar.,siapa tau wanita itu sudah tidak perawan lagi.jika terdapat tonjolan pada leher bagian depan wanita itu.Berarti wanita itu tidak perawan karena bisa dipastikan dia bukan wanita, tapi WARIA hohoho,,,

5. Dilihat dari Bagian DadanyaDada seorang wanita sangat menentukan kalau dia masih perawan atau tidak.Dan dibutuhkan nyali besar untuk melakukannya.Jika dada wanita kita pegang terasa agak keras dan berbulu, itu tandanya dia bukan wanita,melainkan itu laki-laki Coiii .

6. Dilihat dari NamnyaKalau ada Seorang wanita yg bernama Gadis, makaCepat nikahi wanita itu. Rugi banget kalau sampe diduluinorang., kan enak tuh kalau kita nanti sudah tua, istri kita nantidisebut Gadis. Keren kan Mantap...

7. Nah ini yang Terahir.. Biasanya kalo Cewe masih Perawan dan Cowo Masih Perjaka Langsung berkomentar Setelah Baca Postingan ini.

[url]sumberhttp://MLucu.com[/url]
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
ciri ciri wanita tidak perawan lagi....(yang cowok masuk biar tau)
24-12-2014 22:06
wkwkwkk nembak bini orang sih sadis emoticon-Ngakak
0 0
0
ciri ciri wanita tidak perawan lagi....(yang cowok masuk biar tau)
24-12-2014 22:15
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) yah ntu mah udah pasti lah gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
ciri ciri wanita tidak perawan lagi....(yang cowok masuk biar tau)
24-12-2014 22:39
no 7 nyindir emoticon-Ngakak
0 0
0
ciri ciri wanita tidak perawan lagi....(yang cowok masuk biar tau)
24-12-2014 23:34
aja aja ada emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak
0 0
0
ciri ciri wanita tidak perawan lagi....(yang cowok masuk biar tau)
25-12-2014 03:29
infonya boleh juga iniemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
ciri ciri wanita tidak perawan lagi....(yang cowok masuk biar tau)
25-12-2014 03:41
Sukses ngocok perut ane gan wakakakammaam. Kirain ane diawal mah salah room, ternyata eh ternyata wkwkwm
0 0
0
ciri ciri wanita tidak perawan lagi....(yang cowok masuk biar tau)
25-12-2014 07:24
Ane ikut komen gan, berarti ane masih perjaka emoticon-Ngacir
0 0
0
ciri ciri wanita tidak perawan lagi....(yang cowok masuk biar tau)
25-12-2014 07:47

mantabb gan.. jadi tahu ane kalau mereka udah nggak perawan emoticon-Ngakak




0 0
0
ciri ciri wanita tidak perawan lagi....(yang cowok masuk biar tau)
25-12-2014 09:29
semoga info dari ane bermanfaat gan hihihihi
0 0
0
ciri ciri wanita tidak perawan lagi....(yang cowok masuk biar tau)
25-12-2014 11:54
Ntar ane coba emoticon-Ngakak
0 0
0
ciri ciri wanita tidak perawan lagi....(yang cowok masuk biar tau)
25-12-2014 12:19
Ane ga prjaka lgi gan..

emoticon-Ngakak
0 0
0
ciri ciri wanita tidak perawan lagi....(yang cowok masuk biar tau)
25-12-2014 12:25
anee dah gk perjaka comentt nihhhemoticon-Bettyemoticon-Betty
0 0
0
ciri ciri wanita tidak perawan lagi....(yang cowok masuk biar tau)
25-12-2014 13:27
emoticon-Ngakak Aja deh Gan
0 0
0
ciri ciri wanita tidak perawan lagi....(yang cowok masuk biar tau)
25-12-2014 13:32
hahaha kalo kek gt ya sudah jelas gan emoticon-Ngakak
0 0
0
ciri ciri wanita tidak perawan lagi....(yang cowok masuk biar tau)
25-12-2014 13:34
ada2 aja ente gan emoticon-Ngakak
0 0
0
ciri ciri wanita tidak perawan lagi....(yang cowok masuk biar tau)
25-12-2014 13:58
ya klo itu pasti lah gan...emoticon-Ngakak
0 0
0
ciri ciri wanita tidak perawan lagi....(yang cowok masuk biar tau)
25-12-2014 14:11
koplak TS ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bisa referensi tuk anak2 di kampung nich
0 0
0
ciri ciri wanita tidak perawan lagi....(yang cowok masuk biar tau)
25-12-2014 15:45
Quote:Original Posted By gandangramas
Ane ga prjaka lgi gan..

emoticon-Ngakak


direnggut sama yg koment dibawah ente ya gan?
0 0
0
ciri ciri wanita tidak perawan lagi....(yang cowok masuk biar tau)
25-12-2014 15:47
Koplak gan ciri cirinya emoticon-Ngakak
0 0
0
ciri ciri wanita tidak perawan lagi....(yang cowok masuk biar tau)
06-01-2015 13:53
up biar tambah ilmu
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia