Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
93
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5498fac19252330b758b456a/sharehati-hati-kalo-beli-hp-batangan-gan
assalamualaikum.WR.Wb ane cuman mau ingetin buat para kaskuser khusus nya yang suka beli hp batangan di online,mungkin bisa di ambil hikmah nya,ini kejadian baru 3 hari yang lalu. kronologi : sekitar 6 bulan yang lalu ane nyari" hp di o*x dan ketemulah hp BlackBerry z10 wrna hitam batangan, harga 1,9jt an wkt itu,brhubung harga wajar trs bisa COD yaudah ane sms yang jual dan sepakat buat kete
Lapor Hansip
23-12-2014 12:16

[SHARE]Hati-hati kalo beli hp batangan gan!

assalamualaikum.WR.Wb

ane cuman mau ingetin buat para kaskuser khusus nya yang suka beli hp batangan di online,mungkin bisa di ambil hikmah nya,ini kejadian baru 3 hari yang lalu.

kronologi :
sekitar 6 bulan yang lalu ane nyari" hp di o*x dan ketemulah hp BlackBerry z10 wrna hitam batangan, harga 1,9jt an wkt itu,brhubung harga wajar trs bisa COD yaudah ane sms yang jual dan sepakat buat ketemu.

Ane inget nya wkt itu,ketemu sm cewe dan cowo (penjual),ane cek sana sini hp nya normal" aja,dan ane sempet tanya kenapa ga ada dus nya,dia jwb apa gt lupa (mklm 6 bln yang lalu). ya ane percaya aja, jd ane ambil hp nya.

selang berapa lama sekitar 1 bln lalu ane bosen pke nih hp,.lngsng ane jual k tmn deket ane,dia lngsng mau ya nama nya jg sm temen emoticon-Big Grin.
setelah di pake sm tmn ane,dia blng banyak yang invite bbm nya,trs ane blng mngkn fans kali emoticon-Hammer (S)..nah disni malapetaka nya.ternyata ada cewe yang invite tmn ane,ya lmyn lah cakep,bbm an deh tuh tmn ane sm dia dan rencana mau ketemu di mall *ciee*
pas hari ketemuan 3 hari yang lalu tepat nya,trnyata tuh cewe bawa gerombolan udah kaya mau ngajak kimpoi aje.disini kejadian nya :
ane = a,temen ane = ta,cewe = c,tmn cewe 1 dan 2 = tc 1 dan 2

c = mana BlackBerry z10 nya?
ta = lho z 10 apa mksd nya?
c = udh mana coba liat.
ta = sbntr pnggl tmn dlu (ane).
a = knp mba?
c = z10 nya mana?
a = ya itu tmn sy make z 10 emng knp??
tc 1 = itu BlackBerry z10 sy 6 bln lalu sy kecopetan,nih bukti dus book,sm kuitansi nya.
a = lho ga bisa gt dong,sy kmrn bli dr *lx kok,yg jual blng aman brng nya.
tc 2 = BlackBerry z10 tmn sy di copet pas lg jalan itu bukti nya ada dus dll.
a = ya ga tau sy,yg jelas sy beli 1,9jt,jd jng seenak nya ambil hp nya,dan itu jg udh jd hp tmn sy.
tc 2 = ya pokok nya kita ambil dlu krna buat jd barang bukti,ini syy udh lapor k polisi,dan km bisa jd di sangka penadah.

disini ane kalang kabut,karna ane ga ada bukti cmn ada saksi tmn ane wkt bli dulu,dia bukti kuat ada dus sm kuitansi,pusing lah ane,tkt jg d blng penadah pdhl ane ga tau itu bnr hp curian atau akal"an dia aja.akhir nya tmn ane jg udh pasrah,d ksh lah tuh hp k orang ini.tp ane blng mnta ktp sm no hp nyaa,dan dsni ada yang janggal
pertama,ktp nya di ksh yang ga berlaku walaopun ada foto nya.

kedua,dia blng jadi barang bukti cmn ane pastiin nya smpe kapan dia jawab ga tau jg.

Ketiga,kenapa harus bawa gerombolan kaya mau tawuran

Keempat,ane telfonin dr kemarin" ga pernah di angkat dan ane sms dmn alamat kantor polisi yang nyimpan tuh hp,ga prnh d bls

Ane berfikir mngkn ini sindikat yang sengaja jual hp batangan trs ga lama kemudian di akuin lah kalo itu hp dia,kan ada bukti nya dus sm kuitansi,sedangkan kita yang beli hp nya ga ada bukti kuat,ya otomatis menang lah dia,kenapa ane berfikir bgni?karna hal" yang mencurigakan td,tp skrg" ane lg coba kejer dlu nih orang bnr sindikat atau bukan nya ane blm tau,cmn msh kemungkinan aja.
Pesen ane hati" gan kejahatan skrg makin pinter sm merajalela,kita harus bener" waspada.
Maaf berantakan ini cuman thread share supaya kaskuser lebih hati" lg.
Jangan kasih bata ya,lg emoticon-Turut Berduka ini
Diubah oleh loveastria
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
[SHARE]Hati-hati kalo beli hp batangan gan!
23-12-2014 12:17
hp juga punya batang?? emoticon-Hammer2
Diubah oleh dewajashin
0 0
0
[SHARE]Hati-hati kalo beli hp batangan gan!
23-12-2014 12:19
Quote:Original Posted By dewajashin
hp juga punya batang?? emoticon-Hammer2


Mksd nya hp tanpa dus gt lho gan emoticon-Hammer2
0 0
0
[SHARE]Hati-hati kalo beli hp batangan gan!
23-12-2014 12:21
thanks infonya, trnyata hasil copetan emoticon-Mad
0 0
0
[SHARE]Hati-hati kalo beli hp batangan gan!
23-12-2014 12:22
Quote:Original Posted By loveastria


Mksd nya hp tanpa dus gt lho gan emoticon-Hammer2


iya,udah tau. btw daerah mana tuh gan?
0 0
0
[SHARE]Hati-hati kalo beli hp batangan gan!
23-12-2014 12:22
Quote:Original Posted By thekoplakhero
thanks infonya, trnyata hasil copetan emoticon-Mad


Ia gan blng nya sih nih hp pnya dia hbs d jambret,tp aneh nya ya yang udh ane jelasin td,nih orang ga kooperatif bngf seolah" hp udh d tngan dia ya kelar urusan nya,tp yang rugi kan dsni jd nya tmn ane sm ane emoticon-Hammer2
0 0
0
[SHARE]Hati-hati kalo beli hp batangan gan!
23-12-2014 12:24
Quote:Original Posted By dewajashin


iya,udah tau. btw daerah mana tuh gan?

Mkssar gan
0 0
0
[SHARE]Hati-hati kalo beli hp batangan gan!
23-12-2014 12:24
Seperti sudah direncanakan sebelumnya ya gan, lain kali coba beli di FJB gan emoticon-Smilie
Diubah oleh CurutBotak
0 0
0
[SHARE]Hati-hati kalo beli hp batangan gan!
23-12-2014 12:25
kalo nyari hempong di o*x mah ane kurang percaya gan, mending di fjb kaskus
0 0
0
[SHARE]Hati-hati kalo beli hp batangan gan!
23-12-2014 12:25
batang apa ini gan????? emoticon-Malu
Quote:[SHARE]Hati-hati kalo beli hp batangan gan!
0 0
0
[SHARE]Hati-hati kalo beli hp batangan gan!
23-12-2014 12:25
pengalaman berharga banget gan. jadi pelajaran juga buat yang mau beli hp batangan yang ga jelas kardus n nota belinya
0 0
0
[SHARE]Hati-hati kalo beli hp batangan gan!
23-12-2014 12:26
Quote:Original Posted By CurutBotak
Seperti sudah direncanakan sebelumnya ya gan, lain kali coba beli di FJB gan :beer


Ya ane sih berfikir gt karna alesan yang di atas td,iya gan malah skrg mah lbh baik kirim" rekber walopun satu kota,krna ada bukti d rekber kan ya istilah nya kuitansi lah,kalo cod skrg" jg agak ga aman emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[SHARE]Hati-hati kalo beli hp batangan gan!
23-12-2014 12:28
Quote:Original Posted By pick.me
kalo nyari hempong di o*x mah ane kurang percaya gan, mending di fjb kaskus


Ya kejahatan dmn aja ada gan,cmn ane yang kurang jeli sm hati"
0 0
0
[SHARE]Hati-hati kalo beli hp batangan gan!
23-12-2014 12:30
ada permainan mungkin gan

emoticon-cystg
0 0
0
[SHARE]Hati-hati kalo beli hp batangan gan!
23-12-2014 12:30
Nice share gan, ane baru tau kl ad penipuan model hape batangan kek gini. Semoga tu komplotan kena azab emoticon-Big Grin
0 0
0
[SHARE]Hati-hati kalo beli hp batangan gan!
23-12-2014 12:35
lain kali ente hati hati ya gan, jaman sekarang apapun jadi halal karena duit
0 0
0
[SHARE]Hati-hati kalo beli hp batangan gan!
23-12-2014 12:39
itulah alasan ane ga pernah mau beli bekas emoticon-Big Grin
lebih aman beli di toko resmi nya langsung emoticon-Big Grin
0 0
0
[SHARE]Hati-hati kalo beli hp batangan gan!
23-12-2014 12:40
Lebih aman jangan beli batangan...
emoticon-Shakehand2
0 0
0
[SHARE]Hati-hati kalo beli hp batangan gan!
23-12-2014 12:58
emang lebih aman yg masih lengkap klo beli di olx..
ane juga pernah hampir ketipu.
tp untung ga jd ketipu gara2 pas di cek imei hp sama dus nya beda
0 0
0
[SHARE]Hati-hati kalo beli hp batangan gan!
23-12-2014 13:13
Lain kali ga usah beli batangan gan
0 0
0
[SHARE]Hati-hati kalo beli hp batangan gan!
23-12-2014 13:14
kita bisa ambil khikmahnya.. :

-jangan pernah tergiur ketemuan ama cewe cakep di Mall..


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia