Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
60
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5485c4a2108b4651758b456b/amazing-gan-lukisan-lukisan-realistis-dari-papan-kayu
PembukaanIvan Hoo adalah seorang pelukis yang sangat berbakat. Hanya bermodalkan pensil warna, pastel dan tinta, Hoo bisa menciptakan karya seni yang sangat realistis. Dengan menggambar di sebuah papan kayu, maka hasilny akan sangat berbeda diabndingkan dengan menggambar di kertas. Papan kayu akan memberikan latar belakang tekstur yang unik dan realistis. Langsung ajah gan cek Hasilnya di bawah :i
Lapor Hansip
08-12-2014 22:32

AMAZING Gan!! Lukisan Lukisan Realistis dari Papan Kayu

AMAZING Gan!! Lukisan Lukisan Realistis dari Papan Kayu


AMAZING Gan!! Lukisan Lukisan Realistis dari Papan Kayu


Quote:
Quote:
Pembukaan
Ivan Hoo adalah seorang pelukis yang sangat berbakat. Hanya bermodalkan pensil warna, pastel dan tinta, Hoo bisa menciptakan karya seni yang sangat realistis. Dengan menggambar di sebuah papan kayu, maka hasilny akan sangat berbeda diabndingkan dengan menggambar di kertas. Papan kayu akan memberikan latar belakang tekstur yang unik dan realistis.


Langsung ajah gan cek Hasilnya di bawah
AMAZING Gan!! Lukisan Lukisan Realistis dari Papan Kayu


Lukisan Anjing


Lukisan Selai Kacang


Lukisan Gelas Plastik


Lukisan Pusaran Air


Lukisan Kucing


Lukisan Gelas Tumpah


Lukisan Anjing Part 2


Lukisan Kalender


Lukisan Kelinci


Lukisan Botol Kaleng


Lukisan Kucing Part 2


Lukisan Rokok


Lukisan Korek


Lukisan Hape


Lukisan Telur


AMAZING Gan!! Lukisan Lukisan Realistis dari Papan Kayu


Quote:

Quote:


Quote:
Jangan Lupa
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-I Love Indonesia


Quote:
Di tunggu komen dari para KasKuser emoticon-Malu (S)


AMAZING Gan!! Lukisan Lukisan Realistis dari Papan Kayu

1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
AMAZING Gan!! Lukisan Lukisan Realistis dari Papan Kayu
08-12-2014 22:36
wow keren amat gan, pasti susah tuhemoticon-Matabelo
0 0
0
AMAZING Gan!! Lukisan Lukisan Realistis dari Papan Kayu
08-12-2014 22:36
buset dah kyk nyata ya
0 0
0
AMAZING Gan!! Lukisan Lukisan Realistis dari Papan Kayu
08-12-2014 22:37
*ada beberapa gambar yang gak muncul ganemoticon-Traveller
0 0
0
AMAZING Gan!! Lukisan Lukisan Realistis dari Papan Kayu
08-12-2014 22:46
Quote:Original Posted By danCoper
wow keren amat gan, pasti susah tuhemoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By kurp
buset dah kyk nyata ya
sepertinya mata kita kena tipu

Quote:Original Posted By jahat.alamiah
*ada beberapa gambar yang gak muncul ganemoticon-Traveller

coba refresh gan emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
AMAZING Gan!! Lukisan Lukisan Realistis dari Papan Kayu
08-12-2014 22:49
terlihat sangat nyata, bukan seperti lukisan emoticon-Belo
0 0
0
AMAZING Gan!! Lukisan Lukisan Realistis dari Papan Kayu
08-12-2014 22:51
emoticon-Matabelo kayak nampak banget gan, 3d sih kalah inimah
0 0
0
AMAZING Gan!! Lukisan Lukisan Realistis dari Papan Kayu
08-12-2014 23:36
Quote:Original Posted By mayaaaaaa
terlihat sangat nyata, bukan seperti lukisan emoticon-Belo
setuju banget emoticon-Shakehand2
0 0
0
AMAZING Gan!! Lukisan Lukisan Realistis dari Papan Kayu
08-12-2014 23:37
Quote:Original Posted By justruddy
emoticon-Matabelo kayak nampak banget gan, 3d sih kalah inimah
Kalah jauh gan emoticon-Big Grin
0 0
0
AMAZING Gan!! Lukisan Lukisan Realistis dari Papan Kayu
08-12-2014 23:46
lukisan gelas plastik dan gelas tumpahnya realistis banget
tumpahan nutellanya juga emoticon-Matabelo
0 0
0
AMAZING Gan!! Lukisan Lukisan Realistis dari Papan Kayu
08-12-2014 23:58
amazing banget gan, lukisan tingkat dewa emoticon-Matabelo
0 0
0
AMAZING Gan!! Lukisan Lukisan Realistis dari Papan Kayu
09-12-2014 00:13
gokill... dewa bgt tuh..
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
AMAZING Gan!! Lukisan Lukisan Realistis dari Papan Kayu
09-12-2014 00:22
Itu pakai pensil warna aja ya? Hebat
0 0
0
AMAZING Gan!! Lukisan Lukisan Realistis dari Papan Kayu
09-12-2014 05:14
Quote:Original Posted By coco_marcoco
lukisan gelas plastik dan gelas tumpahnya realistis banget
tumpahan nutellanya juga emoticon-Matabelo
Airnya kayak asli emoticon-Belo
0 0
0
AMAZING Gan!! Lukisan Lukisan Realistis dari Papan Kayu
09-12-2014 05:15
Quote:Original Posted By mr.funky
Itu pakai pensil warna aja ya? Hebat
iya gan. modal pensil warna doang emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh celanaman
AMAZING Gan!! Lukisan Lukisan Realistis dari Papan Kayu
09-12-2014 05:29
Seriusan nih asli gan emoticon-Bingung (S)

Hasilnya bener" realistis dan bagus emoticon-Smilie
0 0
0
AMAZING Gan!! Lukisan Lukisan Realistis dari Papan Kayu
09-12-2014 05:35
Kok kyk bukan lukisan y
0 0
0
AMAZING Gan!! Lukisan Lukisan Realistis dari Papan Kayu
09-12-2014 05:39
udah di repost beberapa kali gan emoticon-Blue Repost
0 0
0
AMAZING Gan!! Lukisan Lukisan Realistis dari Papan Kayu
09-12-2014 05:42
muke gileeeee nice artwork!!!
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia