alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.6 stars - based on 565 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/54801fab620881ef4d8b456a/heh-siapa-bilang-pak-presiden-jokowi-enggak-bekerja-sesuai-janjinya-lu-baca-nih
Lapor Hansip
04-12-2014 15:47
Heh?! Siapa bilang Pak Presiden Jokowi enggak bekerja sesuai janjinya? Lu Baca nih...
Ini unek2 aja gan, maaf jika ada yang kesinggung.
Ane udah males nanggepin cemoohan orang terhadap Presiden baru bangsa Ini (Jokowi). Banyak yg bilang si Bapak itu baru sebulan jalan udah banyak melanggar janjinya. Huh!! Cerita sampah macam apa itu? Sini ane klarifikasi satu2 yaa. Ane buktiin kalau semua yang kalian bilang itu Gak Bener!

Heh?! Siapa bilang Pak Presiden Jokowi enggak bekerja sesuai janjinya? Lu Baca nih...

Ini nih track record beliau selama 1,5 bulan.
1. Jika Terpilih Jadi Presiden Jokowi Akan Bentuk Kabinet Ramping http://www.tribunnews.com/pemilu-201...abinet-ramping

Benar banget! Ini sebuah langkah spektakuler karena kementrian yg gemuk akan membebankan APBN gan. Dan kita patur bersyukur karena output dari perkataannya direalisasikan. Kalau dulu ada 34 kementrian, sekarang tetap dirampingkan jadi 34 Kementrian.
emoticon-Cendol (S)

Ada 34 Kementrian



2. Jokowi: Mobil Murah 'Ndak' Benar http://www.republika.co.id/berita/na...rah-ndak-benar

Heh?! Siapa bilang Pak Presiden Jokowi enggak bekerja sesuai janjinya? Lu Baca nih...

Kebijakan ini sangat luar biasa karena dianggap bisa menurunkan pertumbuhan kendaraan di jalanan. Masyarakat gak boleh beli mobil murah, harus dimahalin biar banyak gak sanggup beli mobil. Dengan begitu jalanan gak macet lagi gan. Dan Syukurlah kebijakan ini berjalan dengan semestinya dengan adanya program yg mendukung.

Nih program pendukungnya gan :
Jokowi Melanjutkan Program Mobil Murah


3. Jokowi Jamin Jaksa Agung Bukan Dari Politikus Partai http://m.tempo.co/read/news/2014/10/...litikus-Partai

Pandangan yang luar biasa karena kita semua tahu jika seorang berlatar belakang Partai riskan dipengaruhi oleh partainya atau koalisi partainya. Dan kita patut bersyukur atas apa yg terjadi. Jaksa Agung sekarang adalah orang yg sesuai dengan janjinya.
emoticon-thumbsup

Heh?! Siapa bilang Pak Presiden Jokowi enggak bekerja sesuai janjinya? Lu Baca nih...

Nih, buktinya gan :
Jokowi tunjuk politikus Nasdem Jadi Jaksa Agung


4. Jokowi Nilai Perlu Mempersulit Investor Asing Masuk http://nasional.kompas.com/read/2014...or.Asing.Masuk

Wow! Kebijakan super ini pasti menggeliatkan perekonomian Rakyat. Ya eya lah gan, masa' di negara yg kaya ini kita gak kebagian jatah buat mengolahnya. Kita tau kan udah berapa perusahaan dari negara luar mengeksploitasi kekayaan alam Indonesia. Nah dengan adanya kebijakan super dari Pak Jokowi, ini akan mempersulit dan membendung kedatangan investor asing kedepannya. Dan ini benar-benar akan terealisasi.

Heh?! Siapa bilang Pak Presiden Jokowi enggak bekerja sesuai janjinya? Lu Baca nih...

Baca nih buktinya!
Janji2 didepan investor dunia



5. Jokowi: Sejak dulu saya tak setuju BLT, juga BLSM http://www.merdeka.com/jakarta/jokow...juga-blsm.html

Huh, bener juga kata pak Presiden kita ini. Bagi2 duit sebagai bantuan langsung itu cuma ngajarin rakyatknya KOnsumtif! Cuma mikir gimana dibantu doank, enak langsung dikasi duit cuma2. Padahal kalau duit yg dianggarkan itu dialihkan kebidang lain seperti membenahi infrastruktur dan kegunaan produktif lain, pasti akan sangat berguna! Lagian kebijakan cuma berbau pencitraan pemerintah semata.

Tapi untunglah pak Jokowi gak melakukan hal yg serupa. Ini adalah kebijakan yg sangat bijak dalam menghemat Anggaran Negara dan membuat masyarakat kian produktif. Beliau meluncurkan berbagai kartu yang mana kartu sejenis yang fungsinya 99 persen tidak sama gan.

Program KKS = Bagi2 duit 400ribu/keluarga
[/youtube]

6. Jokowi: Jika Jadi Presiden Pastikan Tak Ada Bagi-Bagi Kursi http://www.republika.co.id/berita/pe...bagibagi-kursi

Ini baru keren gan. Anti-mainstream banget, disaat pemerintahan2 sebelumnya masukkin nama mentri dari kalangan parpol. Masa' iya kabinet dijadiin ajang bagi2 kekuasaan sih? Gak bener ini, gak bener! emoticon-Mad (S)

Heh?! Siapa bilang Pak Presiden Jokowi enggak bekerja sesuai janjinya? Lu Baca nih...

Tapi syukurlah, Pak Jokowi melakukan terobosan dengan mendudukkan kalangan nonparpol dalam kabinetnya. Keren. Buktinya ini gan :

Janji beri jatah kursi mentri untuk PPP Jika tetap di KIH


7. Jokowi: Indonesia Harus Berani Stop Impor Sapi http://www.tempo.co/read/news/2014/0...top-Impor-Sapi

Greget banget ini kebijakannya. Apalagi selama ini kita digembosi ama berita2 korupsi impor Sapi. Maka salah satu cara meminimalisir resiko korupsi impor sapi ya Jangan Ngimpor Sapi!.

Heh?! Siapa bilang Pak Presiden Jokowi enggak bekerja sesuai janjinya? Lu Baca nih...


Kebijakan ini akhirnya menjadi Nyata. Kita patut berbangga dengan tepatnya tindakan Pak Jokowi dengan janji terdahulu. Baca nih sumber!

Pemerintah Indonesia Tingkatkan Impor Sapi dari Australia


8. . Sempat berkoar2 menuntaskan kasus HAM terdahulu. Dan Syukurlah Polycarpus yang menjadi tersangka pembunuhan Munir di Era Buk Megawati dikasi Hukuman Bebas Bersyarat. Keren sekali! Ini benar-benar hukuman berat buat seorang Pelanggar HAM.
emoticon-Cendol (S)

Heh?! Siapa bilang Pak Presiden Jokowi enggak bekerja sesuai janjinya? Lu Baca nih...

9. Dan yang paling anyar nih gan, Beliau pas kampanye dulu bilang Mendukung Perjuangan Rakyat Palestina untuk merebut kembali kemerdekaan mereka.
http://politik.kompasiana.com/2014/0...na-673126.html
http://mirajnews.com/id/artikel/toko...gan-palestina/

Heh?! Siapa bilang Pak Presiden Jokowi enggak bekerja sesuai janjinya? Lu Baca nih...

Daan, eng...ing..eengg...!!
Ketika Turki, Jerman, Rusia, Malaysia, dan banyak negara lainnya mengizinkan HAMAS untuk membuka kantor disana, nah Pemerintah Kita justru menolak gan. Alasannya simple, karena Kedutaan Palestina udah ada disini. Peristiwa Ini benar-benar suatu dukungan kuat Pemerintah Indonesia terhadap HAMAS yg gencar memperjuangkan nasib rakyat Palestina. APlaus buat Pak Jokowi dan Jajarannya yang udah menepati Janji yg sangat sensitif ini.

Pendirian Kantor HAMAS Organisasi Pejuang Palestina ditolak Pemerintah RI



Nah Begitu tong daftar Kerja yang Tepat Janji dari Beliau. Hebat bukan? Cuma butuh 1 bulanan untuk merealisasikan apa yang pernah beliau utarakan. Makanya ente semua jangan SUUZON aja jadi orang. Negara bisa Makmur Sejahtera Sentosa kalau dipimpin beliau. Gue gak sabar menantikan Janji yang mana lagi bakal ditepati beliau. emoticon-Cendol (S)
Baca tuh. BACA!

Diubah oleh sancimelekete
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 48 dari 48
05-12-2014 11:16
ane ga muna gan, Sodara ane juga kebagian duit 400rb yang ngantrinya bejibun di kantor P#S dari jam 9 pagi sampai jam 1 siang itu juga belum kelar antrian emoticon-Cape d... (S) yang lebih kasian lagi yang kartunya hilang gan emoticon-Cape d... (S) dan tidak ada kebijakan dari pihak pengelola
0
05-12-2014 11:17
Quote:Original Posted By CrushRYL


Gw tanya lagi, apakah A bisa dianggap berjanji akan beli pertamax?

Ga.. karena itu cuma omongan dia kepengen beli pertamax. tapi kenyataan duit di kantong dia cuma cukup beli premium. Mau diapain lagi? Bagus kalau dia usaha tetap beli pertamax, harus kita hargai. Tapi kalau kenyataannya setelah dia usaha dapatnya cuma premium ya apa lo mau marahin?

Beda misalnya, dia ngomong "Hei.. teman-teman. Pilih saya jadi presiden, maka dalam 5 tahun, seluruh mobil di garasi gw akan gw beliin pertamax, biar rakyat bisa beli premium yang tersisa"

Itu janji ke rakyat. Kalau dia ga patuhi dalam 5 tahun, dia bisa dianggap ingkar janji.

Itulah bedanya statement dan harapan dengan janji. Kalau janji ngukurnya jelas, apa yang dijanjiin, seberapa banyak parameter buat ngukurnya. Berapa lama waktu untuk menuhinnya.

Andai lu bilang statement itu penting ga papa. Tapi jangan dicampur aduk dengan janji. Presiden salah perkiraan atau salah ngomong, jangan dibilang INGKAR JANJI. Bilang aja SALAH BIKIN PERNYATAAN.


Lah kelas capres masa salah bikin pernyataan? Toh debat aja pake naskah. emoticon-Ngakak
Wes lah ngaku aja walau perih.
Harusnya idola ente itu tau kalo doi itu presiden, yo jangan ngegampangin. Jangan sesumbar. Sebelum ngomong difikir dulu. Toh rakyat pasti percaya sm yg diomongin. Buktinya gak terealisasi kan? Pelajaran aja sih buat idola atau Nabi ente, kalo ngomong makanya jangan sesumbar. emoticon-Cape d...
0
05-12-2014 11:17
Quote:Original Posted By CrushRYL
Gw tanya lagi, apakah A bisa dianggap berjanji akan beli pertamax?

Ga.. karena itu cuma omongan dia kepengen beli pertamax. tapi kenyataan duit di kantong dia cuma cukup beli premium. Mau diapain lagi? Bagus kalau dia usaha tetap beli pertamax, harus kita hargai. Tapi kalau kenyataannya setelah dia usaha dapatnya cuma premium ya apa lo mau marahin?

Beda misalnya, dia ngomong "Hei.. teman-teman. Pilih saya jadi presiden, maka dalam 5 tahun, seluruh mobil di garasi gw akan gw beliin pertamax, biar rakyat bisa beli premium yang tersisa"

Itu janji ke rakyat. Kalau dia ga patuhi dalam 5 tahun, dia bisa dianggap ingkar janji.

Itulah bedanya statement dan harapan dengan janji. Kalau janji ngukurnya jelas, apa yang dijanjiin, seberapa banyak parameter buat ngukurnya. Berapa lama waktu untuk menuhinnya.

Andai lu bilang statement itu penting ga papa. Tapi jangan dicampur aduk dengan janji. Presiden salah perkiraan atau salah ngomong, jangan dibilang INGKAR JANJI. Bilang aja SALAH BIKIN PERNYATAAN.

Statement seorang pemimpin itu yang dijadikan acuan rakyatnya gan ... Ucapan pemimpin itu yang direkam oleh rakyatnya ... Sekali ngeluarin omongan, selamanya bakalan dipegang trus diingat dan suatu hari bakal ditagih ... Makanya kalo ngomong jangan asbun dan mencla mencle kaya pelawak ... Mikiiiirrrr (gaya cak lontong) ...
0
05-12-2014 11:22
Quote:Original Posted By ibored73

Kontradiktif pernyataan dengan kenyataan apa ga bisa disebut fakta gan? Mungkin agab belum baca tulisan TS di awal kali ya? Coba agan sebutkan fakta positif dari bos agan itu

Wah2, sepertinya agan agak salah nafsir nih..
Makanya gan, kalo ada informasi di awal itu jangan cuma diterima mentah2, baca jg sumbernya baru dianalisa.. emoticon-Big Grin

Saya ambil poin no 4 dari trit TS aja deh yg sederhana..hehe.
Gan, negara kita ini perlu investor dari luar. Suka atau ga suka ya hal itu perlu dan penting. Tapi kita juga tau kalo investor asing yang buka unit bisnis di dalam negeri jg akan mengancam pedagang di negara kita. Apa yg dilakukan oleh bapak presiden kita itu selain mengundang investor masuk tapi jg berusaha melindungi kepentingan rakyatnya, makanya dia bilang akan sedikit mempersulit investor asing masuk (baca dari sumbernya gan). Harapannya adalah, investasi tetap masuk dan kepentingan rakyat jg terlindungi... emoticon-Big Grin

Fakta positif yg gw liat aja ya gan, kebijakan untuk menaikkan harga bbm (politik bunuh diri). Dia berani melakukan itu. Dan yg gw liat adalah alasannya, karna subsidi bbm sudah tidak tepat sasaran, lebih baik dialokasikan untuk infrastruktur lain makanya kebijakan itu diambil.
Knapa gw bilang ini positif? karna dia melakukan ini untuk rakyat dengan "membunuh dirinya sendiri"... emoticon-Smilie

Ini sekedar opini ane gan, smoga bisa dipahami... emoticon-Angkat Beer

0
Halaman 48 dari 48
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.