Hobby
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5477a70832e2e6947f8b456f/tips-tips-mempercepat-kehamilan---resume-pribadi-dari-blog
Hello, udah lama banget gak menulis lagi di kaskus. kali ini mau mencoba merangkum tentang cara mendapatkan keturunan, tips tips dan kiat hamil gitu :), oke deh dibawah ini yaa: ---- Periksalah untuk siklus menstruasi,untuk mendapatkan kehamilan anda pun perlu siklus menstruasi yang teratur.siklus menstruasi yang tidak teratur akan berpengaruh pada system reproduksi anda.anda dapat mengkonsumsi ma
Lapor Hansip
28-11-2014 05:34

tips tips mempercepat kehamilan - resume pribadi dari blog

Hello, udah lama banget gak menulis lagi di kaskus. kali ini mau mencoba merangkum tentang cara mendapatkan keturunan, tips tips dan kiat hamil gitu emoticon-Smilie, oke deh dibawah ini yaa:

----
Periksalah untuk siklus menstruasi,untuk mendapatkan kehamilan anda pun perlu siklus menstruasi yang teratur.siklus menstruasi yang tidak teratur akan berpengaruh pada system reproduksi anda.anda dapat mengkonsumsi makanan yang dapat menambah siklus menstruasi anda.

tips tips mempercepat kehamilan - resume pribadi dari blog

Perhatikan juga kalender masa subur anda, masa subur atau ovulasi merupakan saat terbaik bagi anda untuk hamil.apabila anda dan pasangan anda ingin cepat hamil,anda bisa merencanakan atau memprogamnya saat istri anda pada masa masa subur. Biasanya utnuk siklus ovulasi bisa berlangsung pada saat hari ke 14 dari siklus menstruasi anda.
Mengkonsumisilah makanan yang mengandung asam folat,asam folat merupakan makanan yang kaya vitamin prenatal,dimana nutrisi ini bisa meningkatkan proses kehamilan anda.jadi perlu anda ketahui asam folat dapat mengurangi kemungkinan terjadinya keguguran atau cacat lahir.

Bercinta dengan pasangan anda dua kali sehari,apabila anda stiap hari bercinta hal ini malah mengurangi mutu serta kuantitas sperma yang dibutuhkan untuk terjadinya kehamilan.jadi cobalah bermacam macam posisi bercinta yang bisa membuat sperma masuk lebih dalam. Yand udah punya suami/istri, coba deh cara cepat hamil ini , pasti ini cara paling disukai , hehe

Berolahragalah,jadi perlu anda ketahui jika kegemukan akan berpengaruh terhadap terjadinya kehamilan.oleh karena itu dengan berolahraga anda bukan hanya berfungsi untuk menurunkan berat badan,namun juga dapat bermanfaat untuk menyuburkan organ organ tubuh anda.

Coba hentikan dengan alat kontrasepsi,dalam metode apapun untuk mencegah kehamilan adalah mencegah bertemunya ovum dengan sperma. Tentu saja jika tidak ada pertemuan antara ovum dan sperma jadi tidak ada akan pernah terjadi kehamilan.

Periksa ke dokter kandungan,periksalah awal kehamilan ke dokter isteri dan suami adalah langkah selanjutnya sebagai usaha mempercepat kehamilan .seringkali terjadi adalah masayarakat menganggap factor penting untuk kehamilan adalah ada di pihak isteri jadi yang harus memeriksa sendiri adalah isteri.padahal suami juga sangat berperan penting untuk proses kehamilan yang sehat.ada juga beberapa virus atau penyakit yang sangat dikhawatirkan akan mengganggu proses kehamilan.

Rileks dan jalani,coba untuk mengurangi stress dengan mencoba pasrah dan ikhlas.hal apapun yang dapat mengurangi stress akan meningkatkan kesempatan anda hamil.

sumber: caracepathamilblog.com


0
Masuk untuk memberikan balasan
health
Health
2K Anggota • 19.7K Threads
Post ini ditandai sebagai spam
Post ini telah dihapus
tips tips mempercepat kehamilan - resume pribadi dari blog
23-01-2015 10:02
Tambahan gan, biar tretnya makin kece emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Malu (S)

Sudah menikah namun belum juga mempunyai keturunan? Tidak perlu cemas, jika umur pernikahan Anda terbilang baru maka itu hal yang wajar. Ketika sudah menikah, beberapa pasangan memang ada yang langsung diberi keturunan dan ada juga yang baru memiliki keturunan setelah beberapa tahun. Padahal, Anda dan pasangan sudah berusaha. Nah Udoctorians, mungkin saja Anda dan pasangan belum melakukan lima cara agar cepat hamil. Untuk itu kami akan membagikan tips kepada Anda agar si calon buah hati hadir ditengah-tengah keluarga:

1. Melakukan pemeriksaan kesehatan kedokter Pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada gangguan pada organ maupun sistem fungsional organ reproduksi yang bertujuan untuk memeriksakan kesuburan Anda dan pasangan. Selain itu juga bisa melakukan screening apakah ada hal-hal yang nantinya dapat membahayakan kehamilan Anda (misal: infeksi virus toxoplasma, hepatitis, dan lainnya). Dengan memeriksakan kesehatan dan berkonsultasi ke dokter akan membantu memudahkan Anda untuk segera hamil dan memiliki keturunan.

2. Menghentikan sementara alat kontrasepsi (pil, suntik dll) Jika sebelumnya istri mengonsumsi atau menggunakan kontrasepsi untuk menunda kehamilan, maka inilah saatnya untuk menghentikan atau melepaskan alat kontrasepsi tersebut. Begitu juga dengan suami, dengan tidak menggunakan kondom maka peluang untuk terjadinya pembuahan antara sel sperma dan sel telur lebih besar.

3. Melakukan hubungan seksual pada masa subur Nah Udoctorians, ada baiknya Anda mengetahui waktu terbaik untuk melakukan hubungan seksual. Waktu melakukan hubungan seksual tersebut yaitu pada saat istri Anda berada di masa subur. Masa subur ini ditandai dengan adanya lendir serviks yang keluar dari vagina yang bertekstur tipis dan licin. Bila lendir tersebut ditarik antara ibu jari dan telunjuk, tidak gampang putus. Masa subur biasanya terjadi ketika 10-17 hari setelah haid. Selain itu, disarankan untuk Anda melakukan hubungan minimal 2 hari sekali di rentang waktu perkiraan masa subur. Alasannya adalah karena sel sperma bisa bertahan hingga 2-3 hari, sehingga diharapkan tetap ada peluang untuk terjadi pembuahan antara sel sperma dengan sel telur.

4. Gaya Hidup Tidak hanya dengan mengonsumsi makanan yang bergizi, melakukan olahraga yang teratur, berhenti merokok dan membatasi minum alkohol bila perlu konsumsi suplemen multivitamin berupa asam folat, vitamin E agar dapat membantu untuk meningkatkan kesuburan, serta menjaga kesehatan dinding rahim dan plasenta untuk mencegah keguguran.

5. Kelola stress Udoctorians, ternyata stres faktor yang seringkali menghambat terjadinya kehamilan. Mengapa? sebab stress bisa mengakibatkan gangguan hormonal pada tubuh. Meski stres sulit untuk dihindari namun tidak berarti tidak bisa dikelola dengan baik. Jika stress berkaitan dengan pekerjaan dikantor maka pada saat di rumah upayakan untuk tidak membawa pekerjaan ke rumah untuk meminimalisasi stress. Udoctorians, semoga tips di atas bisa membantu Anda dan pasangan agar segera hamil dan menghadirkan buah hati di tengah-tengah keluarga. Tetap semangat dan sehat selalu.

- See more at: http://udoctor.co.id/tips-gaya-hidup....sImtB5tR.dpuf
0 0
0
Post ini telah dihapus
tips tips mempercepat kehamilan - resume pribadi dari blog
08-07-2015 16:55
Cara cepat hamil:
Kedua pasangan mesti sama2 sehat alat reproduksinya.
melakukan hubungan di saat masa subur.
Mesti mengetahui masa subur tersebut

blog kesehatan
0 0
0
tips tips mempercepat kehamilan - resume pribadi dari blog
08-07-2015 21:39
Selain saran agan2 diatas, bisa juga dengan terapi . Banyak pasangan yang telah sukses mendapatkan keturunan bahkan ada yang wanitanya sudah lebih dari 45 tahun. emoticon-I Love Indonesia (S) klik di www.obatherbal88.com
Diubah oleh avatarsejati
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia