feelingfree
TS
feelingfree
Acer Jadi Perusahaan Paling Responsif di Media Sosial
Metrotvnews.com: Acer kembali menunjukkan komitmennya terhadap seluruh pelanggan dengan kembali meraih The Most Socially Devoted Brand on Facebook Worldwide, untuk kategori industri elektronik. Terpilihnya Acer Indonesia pada penelitian tersebut merupakan pengakuan atas kualitas layanan Acer Indonesia kepada pelanggannya di media sosial.

Penelitian ini diberikan oleh Socialbakers.com, lembaga independen terkemuka yang aktif melakukan analisa terhadap aktivitas akun-akun sosial media dari berbagai bidang industri di seluruh dunia untuk hal customer service.

Dalam penelitian ini, Acer Indonesia berhasil mempertahankan posisi teratasnya di tingkat internasional sejak kuartal kedua 2012. Pada kuartal ketiga tahun ini untuk kategori elektronik, akun Facebook Acer Indonesia kembali berhasil meraih peringkat pertama sebagai akun brand elektronik yang paling tanggap dengan pencapaian Response Rate hingga 98,85% dan dengan Response Time tercepat di 17 menit.

Response Rate menunjukan tingkat persentase tanggapan Facebook Acer Indonesia dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan pelanggan melalui Facebook. Dengan Response Rate mencapai 98,85%, ini menunjukan bahwa Acer Indonesia menjawab hampir seluruh pertanyaan yang dilontarkan pada akun Facebook Acer Indonesia.

Sedangkan untuk Response Time, Facebook Acer Indonesia merupakan yang tercepat dengan kecepatan tanggapan rata-rata mencapai 17 menit pada setiap pertanyaannya. Response Time akun Facebook Acer Indonesia pun lebih cepat hampir 10 kali lipat bila dibandingkan dengan pesaing terdekatnya.

“Kami bangga bisa mempertahankan posisi teratas ini selama dua tahun berturut-turut di tingkat internasional, hal ini menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan merupakan hal yang paling utama dan mutlak," ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

sumber: http://teknologi.metrotvnews.com/rea...i-media-sosial


emang ane ngerasa sih Acer itu di socmed aktif banget kepada pelanggannya ini membuktikan pelayanan yang emang mantap kepada customer! terus perhatakan ya emoticon-I Love Indonesia (S)
0
1.4K
8
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.