Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545e4ed95a51638c398b4568/pantai-lange-keindahan-yang-tiada-tara-aceh
Aceh Besar adalah kampung halaman yang penuh kenangan untuk mereka yang besar di sana. Masih banyak pantai tersembunyi, seperti misalnya Pantai Lange yang indah, tapi harus melewati hutan dan kebun warga. Pengalaman menarik bila kita berhasil menemukan tempat rahasia yang cantik yang belum terjamah oleh banyak orang. Salah satu tempat di Kabupaten Aceh Besar punya sebuah pantai cantik tersembunyi.
Lapor Hansip
09-11-2014 00:11

Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]

Aceh Besar adalah kampung halaman yang penuh kenangan untuk mereka yang besar di sana. Masih banyak pantai tersembunyi, seperti misalnya Pantai Lange yang indah, tapi harus melewati hutan dan kebun warga.

Pengalaman menarik bila kita berhasil menemukan tempat rahasia yang cantik yang belum terjamah oleh banyak orang. Salah satu tempat di Kabupaten Aceh Besar punya sebuah pantai cantik tersembunyi. Selain pantainya masih bersih, pasirnya yang putih dan air laut yang biru, ada hamparan rumput hijau, hamparan rumput laut yang cokelat dan sebuah air mancur!

Pantai Lange, berada di Desa Lam Lhom, Aceh Besar, lokasinya cukup tersembunyi. Kita harus melewati hutan dan kebun milik masyarakat untuk mencapai lokasi ini. Kurang lebih 1 jam perjalanan untuk menuju ke pantai yang indah ini, perjalanannya pun cukup menantang, berjalan kaki dengan rute yang naik dan turun cukup menguras tenaga. Tetapi semua itu terbayar dengan keindahan pantainya.

Pantai Lange dapat dijadikan tempat untuk bersantai, dengan suasana yang alami. Di sini kita dapat berenang, piknik dan menikmati air mancur alami. Ada banyak pemandangan yang bagus, cocok untuk para pemburu foto lanskap pemandangan alam.

Tapi memang yang menjadi daya tarik dari Pantai Lange yang tidak dimiliki oleh pantai lain adalah air mancur alaminya. Air yang menyembur melalui celah-celah batu ini menjadi daya tarik sendiri. Tak bosan-bosannya menghabiskan waktu di sini, ada sensasi seperti merasakan relaksasi spa.

Ada banyak binatang laut juga di sini mulai dari kerang, ikan hias dan landak laut. Jadi sambil bermain air juga bisa bercengkrama dengan mereka.

Khusus bagi pengunjung yang non muhrim atau bukan suami istri, dilarang ke lokasi ini. Kecuali, kita dapat izin dari kepala desa di sana.

Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]


Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]


Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]


Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]


Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]


Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]


Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]


Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]


Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]


Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]


Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]


Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]


Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]


Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]


Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]


Diubah oleh mubaraq7
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]
09-11-2014 00:31
wuiiiih jian mantab tenan ada spa alaminya
0 0
0
Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]
09-11-2014 01:53
Quote:Original Posted By frikidas
wuiiiih jian mantab tenan ada spa alaminya


Indonesia indah akan Alamnya
0 0
0
Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]
09-11-2014 02:09
indah2 gitu dijejeli aturan aneh yang dibuat2,, yah yah yah,, aturan setempat harus dihurmati
0 0
0
Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]
09-11-2014 10:06
mak jleb gan masih belom banyak tangan jahil emoticon-Matabelo
0 0
0
Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]
09-11-2014 19:42
keren bener gan emoticon-Belo

0 0
0
Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]
10-11-2014 10:26
emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]
10-11-2014 20:06
Pantainya bagus bangett gan. . . kalau kita pergi kesana ada penginapan gitu ngga gan di sekitar pantai?
0 0
0
Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]
10-11-2014 23:51
Alamak pantainyaaaaa...

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]
15-11-2014 15:35
sip banget liatnya gan.. jadi kebayang ane disitu saat ini.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]
16-11-2014 19:13
emejing, keren abis pantainya, kapan ya bisa kesitu? emoticon-Matabelo
0 0
0
Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]
16-11-2014 20:47
WoowW....mantabb sekali itu pantainya emoticon-Matabelo

awal tahun dpn ane mw ke aceh-sabang gan,
itu kalo dari hotel medan / area masjid baiturahman jauh nggak?
arahnya kmn ya gan?
0 0
0
Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]
17-11-2014 23:33
Keren gan, kalo ane mau kesana, temenin ya gan...emoticon-Ngakak
Ane dari medan.
0 0
0
Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]
18-11-2014 02:43
asli kereeeeeeennn...
0 0
0
Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]
18-09-2015 01:29

Akses dan Izin

gan, akses kesana lewat mana?
terus sekarang jg katanya udh harus mnta izin dulu y
0 0
0
Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]
18-09-2015 14:02
ajib banget yah sunset nya emoticon-Malu (S)
0 0
0
Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]
18-02-2016 12:57
Gak ada obatttt
indonesia Indah bettt gan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia