Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
22
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545a2ecbbecb1732018b4574/pemimpin-wanita-paling-di-takuti
5 wanita yang paling di takuti maaf gan kalo:repost: maklum masih newby Ini gan wanita yang patut kita takuti :ngakak kadang sangat menipu dengan kecantikannya tapi dibalik semua itu siapa sangka jika meraka sebagian adalah seorang spikopat pembunuh, pimpinan gank narkoba, amggota teroris :takut 1.Aileen wournos(pelaku pembunuh berantai di amerika Wanita ini memang luar biasa sadis, ia melakukan s
Lapor Hansip
05-11-2014 21:06

Pemimpin wanita paling di takuti

5 wanita yang paling di takuti


maaf gan kaloemoticon-Repost

maklum masih newby

Ini gan wanita yang patut kita takuti emoticon-Ngakak kadang sangat menipu dengan kecantikannya tapi dibalik semua itu siapa sangka jika meraka sebagian adalah seorang spikopat pembunuh, pimpinan gank narkoba, amggota teroris emoticon-Takut

1.Aileen wournos(pelaku pembunuh berantai di amerika

Pemimpin wanita paling di takuti

Wanita ini memang luar biasa sadis, ia melakukan serangkaian pembunuhan yang menggemparkan masyarakat. Saking sadisnya, menjadi inspirasi pembuatan film Hollyw ood berjudul “Monster”. Riwayat hidup Aileen ini seolah membentuknya menjadi seorang pembunuh berdarah dingin.
Diduga, trauma masa kecil dan pengalamana-pengamanan bathin inilah yang merusak jiwanya. Ketika kecil, Aileen harus menerima kenyataan ayahnya masuk penjara atas tuduhan memperkosa seorang bocah perempuan berusia 7 tahun. Di masa kecil juga, Aileen dan adiknya telah ditinggal oleh ibunya yang pergi entah kemana. Akibatnya, sejak kecil ia dan adiknya diasuh oleh kakek-neneknya.
emoticon-Takut

2.Aafia Siddiqui,(salah satu orang penting di al qaida

Pemimpin wanita paling di takuti

Tak diragukan lagi, kasus Aafia Siddiqui adalah aneh dan cerita yang paling membingungkan dalam daftar ini. Menurut FBI, Siddiqui ditangkap 17 Juli 2008, di Ghazni, Afghanistan. Saat pemeriksaan, tiba-tiba Aafia merampas senapan dan menembak seorang tim FBI.
Aksinya berhasil diredam setelah dua tembakan menembus perutnya. Begitu cerita yang dilansir. John Kiriakor mengatakan, penangkapan Aaf ia ini merupakan tangkapan penting dalam lima tahun terahir. John adalah mantan pemburu teroris CIA.


3.Ulrike Marie Meinhof(aktivis militan jerman)

Pemimpin wanita paling di takuti

Wajahnya cantik tapi siapa sangka kalau ia terlibat dalam sejumlah aksi berbahaya. Perampokan bank, pengeboman, juga pembentukan kelompok militan Jerman Faksi Tentara Merah (RAF), di antaranya. Dia dikenal sebagai teroris tapi juga pahlawan rakyat, tapi tidak ada yang mempertanyakan Ulrike dan RAF sebagai penjahat.
Para anggota sayap kiri komunis menganggap diri mereka gerilyawan perkotaan, dan terorganisir dalam menanggapi apa yang mereka lihat sebagai konservatif deNazify keengganan untuk masyarakat Jerman Barat. Sekalipun mungkin anda setuju dengan pandangan politiknya, namun agak sulit memahami tindakan-tindakan kejam Ulrike.
Wanita ini awalnya adalah seorang wartawan, ia juga aktif pada organisasi pelajar komunis sekitar ahir 60-an. Setelah itu, ia memutuskan untuk meninggalkan kariernya di bidang jurnalistik, dan terjun langsung dalam pergerakan. Dengan bantuan tentara bersenjata, ia membantu pendiri RAF, Andreas Ba ader melarikan diri dari penjara.


4.Sandra Avila Beltran(pemimpin kartel narkoba meksiko)

Pemimpin wanita paling di takuti

Kisah Sandra Avila cukup mengejutkan. Secara sepintas dia tidak terlihat sebagai penjahat. Wanita ini cantik juga cerdas. Tapi siapa mengira kalau dialah yang mengendalikan bisnis obat bius, yang biasanya dikerjakan oleh kalangan laki-laki. Dia menjalankan organisasi obat bius itu dengan tangan besi dan powerfull, dan pengaruhnya menggentarkan kalangan laki-laki yang bermain di bidang yang sama.
Dialah satu satunya wanita yang berhasil menduduki posisi tertinggi dalam bisnis keras dunia hitam ini. Meski dia keras, namun banyak yang ‘mencintai’ wanita ini seolah dia adalah pahlawan rakyat. Sampai sampai sebuah lagu balada diciptakan untuknya, Mereka menyebutnya, “La Reina del Pacífico” (Ratu Pasifik). Tahun 2001, pihak berwenang berhasil mengungkap kiriman kokain sebesar 9 ton. Penemuan ini membawa endusan pihak berwenang pada Juan Di ego Espinoza, kekasih Sandra, yang juga menjadi buruan AS. Akhirnya Sandra pun dibekuk pula.


Domino Harvey, Bounty Hunter

Pemimpin wanita paling di takuti

Kisah Domino ini aneh dan unik. Ia cantik dengan profesi sebagai seorang model. Tapi kemudian karier modelnya dia tinggalkan dan menjadi pemburu hadiah. Domino adalah putri actor Inggris, Laurence Harvey dan model, Paulene Stone. Ia tumbuh dalam kehidupan yang berkecukupan, penuh keistimewaan serta pendidikan yang baik.
Pada awalnya sempat diduga ia akan mengikuti jejak ibunya sebagai seorang model. Tapi tindak tanduknya agak tidak sesuai sebagai seorang model. Ia tomboy, dan sangat suka kekerasan. Tahun 1989 ia pergi ke Los Angeles dan bekerja di peternakan di San Diego, lalu ia bekerja sebagai relawan di pemadam kebakaran dekat perbatasan Mexico, sebelum akhirnya ia berlatih sebagai pemburu hadiah.Kisah hidupnya yang menarik pun difilmkan.
Kehidupannya sungguh tragis, ia terlibat kecanduan narkoba yang akhirnya menewaskannya hanya beberapa bulan sebelum filmnya dirilis tahun 2005.


Sekian gan maaf kalo berantakan kalo sempat komen ya gan ato kasih bata emoticon-Ngakak
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
47.2K Anggota • 909.4K Threads
Halaman 1 dari 2
Pemimpin wanita paling di takuti
05-11-2014 21:08
cantik dan sadis gan
0 0
0
Pemimpin wanita paling di takuti
05-11-2014 21:09
Quote:Original Posted By banditjadul
cantik dan sadis gan


begitulah kira2 ganemoticon-Ngakak
0 0
0
Pemimpin wanita paling di takuti
05-11-2014 21:11
sesadis apapun cewek juga bakal 3L, Lemah, Lesu + Lunglai kalo dah ditusuk pake otong emoticon-Ngakak
0 0
0
Pemimpin wanita paling di takuti
05-11-2014 21:13
Quote:Original Posted By anton276
sesadis apapun cewek juga bakal 3L, Lemah, Lesu + Lunglai kalo dah ditusuk pake otong emoticon-Ngakak


itulah gan kenapa gak ada obat k**t buat cewek emoticon-Ngakak
0 0
0
Pemimpin wanita paling di takuti
05-11-2014 21:14
Kirain pemimpin negara... emoticon-Hammer
Diubah oleh cocacola
0 0
0
Pemimpin wanita paling di takuti
05-11-2014 21:15
No 1, kayanya pernah nonton pelem nya, endingnya kasian bener di hianati GF nya emoticon-Embarrassment
0 0
0
Pemimpin wanita paling di takuti
05-11-2014 21:16
Kayaknya kalo ***** sama cewe cewe tu kita yang bakal di siksa deh emoticon-Mewek emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus
Pemimpin wanita paling di takuti
05-11-2014 21:19
Keliatanya si orang biasa tapi.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Pemimpin wanita paling di takuti
05-11-2014 21:20
tapi cantik2 ya
0 0
0
Pemimpin wanita paling di takuti
05-11-2014 21:21
emoticon-Matabelo jadi inget film kill bill gan
0 0
0
Pemimpin wanita paling di takuti
05-11-2014 21:22
serem2 nih orang gan......
0 0
0
Pemimpin wanita paling di takuti
05-11-2014 21:23
Dari amerika semua emoticon-Najis
0 0
0
Pemimpin wanita paling di takuti
05-11-2014 21:23



si Domino itu, pemburu hadiah kaya gemana gan?
0 0
0
Pemimpin wanita paling di takuti
05-11-2014 21:24
bentar lagi ane ada diposisi selanjutnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Pemimpin wanita paling di takuti
05-11-2014 21:24
Coba aja indonesia punya cewek2 begini emoticon-Matabelo
0 0
0
Pemimpin wanita paling di takuti
05-11-2014 21:25
yg nomer 4 msh nikmat
emoticon-Genit
0 0
0
Pemimpin wanita paling di takuti
05-11-2014 21:28
ngepost dmari ane jdi mikir2 jga nih emoticon-Takut
0 0
0
Pemimpin wanita paling di takuti
05-11-2014 21:40
Pemimpin wanita paling di takuti christina martha tiahahu emoticon-Bingung (S) cut nyak dien emoticon-Bingung (S) Pemimpin wanita paling di takuti
Diubah oleh Failsafat
0 0
0
Pemimpin wanita paling di takuti
05-11-2014 21:51
Quote:Original Posted By nadew
bentar lagi ane ada diposisi selanjutnya emoticon-Ngakak


busssettt dah.... cita2 lo setinggi langit sist emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia