alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.08 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5445adfcc3cb17dd3e8b456c/8-hal-yang-kemungkinan-besar-akan-kamu-lalui-semasa-kuliah
Lapor Hansip
21-10-2014 07:51
8 Hal yang Kemungkinan Besar Akan Kamu Lalui Semasa Kuliah
8 Hal yang Kemungkinan Besar Akan Kamu Lalui Semasa Kuliah

Quote:

8 Hal yang Kemungkinan Besar Akan Kamu Lalui Semasa Kuliah
Kuliah adalah salah satu fase dalam kehidupan bagi sebagian orang. Beragam ekspektasi dan harapan akan timbul untuk anak SMA yang baru atau akan masuk dunia perkuliahan. Buat mereka yang seperti itu, ini adalah artikel yang harus ente baca. Ini adalah hal yang akan kejadian dan ente lalui semasa ente kuliah. ente udah ketuaan? Yaudah baca aja sembari nostalgia dulu pas kuliah.




Quote:

Merantau

Ini yang paling basic. Kalau kuliah ente jauh dari rumah, biasanya ente bakalan ngekos atau ngontrak. Inilah hal besar pertama yang ente rasain ketika ente memulai hidup baru tanpa merasakan hidup di bawah atap yang sama dengan orangtua ente.

8 Hal yang Kemungkinan Besar Akan Kamu Lalui Semasa Kuliah




Quote:

Buka Bisnis

8 Hal yang Kemungkinan Besar Akan Kamu Lalui Semasa Kuliah
Siapa yang gak suka income tambahan? Nah, untuk mengakali hal tersebut, mahasiswa biasanya kreatif dan menjual beragam barang. Mulai dari jualan kaos bekas sampe jualan emas. Rata rata sih jadi dropshipper or jadi reseller gan emoticon-Kiss




Quote:

Aktif kegiatan kampus

8 Hal yang Kemungkinan Besar Akan Kamu Lalui Semasa Kuliah
Akan ada masanya ente bener-bener jadi anak kampus banget. Tidur di secretariat organisasi kampus udah jadi keseharian ente. ini adalah momen ente untuk berekspresi! Segala macem kegiatan ente ikutin. Mulai dari jadi partisipan aksi sampe kepala panitia kegiatan akbar kampus.




Quote:

Party

8 Hal yang Kemungkinan Besar Akan Kamu Lalui Semasa Kuliah
Kalau dari tadi bahas yang sisi cerahnya, ini adalah sisi gelapnya. Akan ada masanya juga ente sebagai mahasiswa akan rajin nongkrong gajelas dan mabu-mabu’an tiap malem. Yah gapapa sih, asal ente jangan lupa aja tujuan awal ente kuliah. Eh tujuan ente kuliah buat party? Hmm okedeh.




Quote:

Patah Hati atau Mematahkan Hati Orang

8 Hal yang Kemungkinan Besar Akan Kamu Lalui Semasa Kuliah
Kalo ngomongin soal kuliah biasanya identik dengan percintaan gitu. Ada momen dimana ente menjalin hubungan dengan lawan jenis (atau sesama jenis kalau ente demen) baik secara terikat dengan komitmen maupun enggak. Ketika itu, ente akan belajar untuk berusaha demi pasangan, walaupun ujung-ujungnya belum tentu berakhir di pelaminan. Gapapa, namanya juga belajar.




Quote:

Jajan

8 Hal yang Kemungkinan Besar Akan Kamu Lalui Semasa Kuliah
Ketika ente udah bosen makan mie instant ataupun telor dadar dan ceplok, biasanya ente akan jajan ke warung terdekat supaya bisa makan yang lebih bervariasi, biasanya sih warteg yang jadi andalan.
Atau bisa jajan makanan ringan yang harga secengan di warung gan emoticon-Ngakak (S)





Quote:

Bakar Sayur

8 Hal yang Kemungkinan Besar Akan Kamu Lalui Semasa Kuliah
Bosen makan sayur? Paling ente bakalan demen sayur kalo sering bakar sayur. Ituloh, yang kalo dibakar bisa bikin ketawa mulu sampe pusing. Eh ini bahaya loh. Mendingan buat yang belom pernah nyoba, gausah nyoba deh. Nanti dunia terasa lamban loh.




Quote:

Pecah Perawan/Perjaka

8 Hal yang Kemungkinan Besar Akan Kamu Lalui Semasa Kuliah
Buset, masih perjaka/perawan? Gile gile... Bakalan jatoh banget nih nilai jual ente! Terkesan gak berpengalaman! Bahaya! Mending jajan gih kalo gak punya pasangan!

Menyadari banyak hal bodoh yang sudah ente lalui dan ente lakukan dan jadi lebih dewasa.

Yakin banget nih semua yang ente lakuin itu emang perlu? Hidup cuma sekali, bego banget kalo dipake buat ngerusak tubuh dan moral. Buat yang belum pernah nyoba yang aneh-aneh, mendingan jangan deh. Buat yang udah pernah, coba buat berhenti lah. Emang yakin banget ente bakalan dapet pasangan hidup yang baik kalau ente kerjanya ngerusak diri doang? Buat belajar, ente bisa kok belajar dari pengalaman orang lain. Inget, katanya ente pemuda harapan bangsa yang akan diserahkan tongkat kepemimpinan di generasi mendatang, masa yang gitu harus ngerusak diri sih!

So gan lakukan apa yang terbaik saat ente masuk masa kuliah, jangan sampe melakukan hal2 yang bisa merusak moral dan juga merusak tubuh kita emoticon-Kiss, inget ortu yang membiayai pendidikan kalian, hargai mereka dong gan emoticon-Kiss

SUMBER




8 Hal yang Kemungkinan Besar Akan Kamu Lalui Semasa Kuliah
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
21-10-2014 07:51
emoticon-Cool ayo gan silahkan di tambahkan yah kalau ane kurang emoticon-Kiss
0
21-10-2014 07:55
sepi amir yah skr kaskus emoticon-Mewek
0
21-10-2014 07:59
Quote:Original Posted By tokomapan
sepi amir yah skr kaskus emoticon-Mewek


Ah mending sekolah yang bener dulu, emoticon-Malu

Kalau udah lulus bakar deh tuh sayur emoticon-Ngakak
0
21-10-2014 08:01
lulusnya kelamaan gara2 molor emoticon-Ngakak

sial nih yg sr dpt gituan emoticon-DP

bantu rate ah
0
21-10-2014 08:01
hahaha sialan pic nya yang pecah perawann
0
21-10-2014 08:02
gak bisa bayangin kalo semua itu akan terjadi pada diriku ini emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
0
21-10-2014 08:02
emoticon-Ngakak wah gw dulu pernah ngganja gan

sialan istilahnya bakar sayur gan emoticon-Ngakak
0
21-10-2014 08:05
Waahh...
Ane masih sma gan emoticon-Frown
0
21-10-2014 08:09
Ente kuliah dimana gan tokomapan?
0
21-10-2014 08:10
ane demen nya bakar sayur gan..
indah banget pada saat kuliah
0
21-10-2014 08:10
Ngewarnet tiap hari emoticon-Recommended Seller

khususnya paket malem emoticon-Embarrassment
0
21-10-2014 08:13
CLOSED
Diubah oleh mamankoreng
0
21-10-2014 08:14
Quote:Original Posted By virgin.horny
Ngewarnet tiap hari emoticon-Recommended Seller

khususnya paket malem emoticon-Embarrassment


emoticon-Ngakak oh iya ini kelewat emoticon-Ngakak bener nih bisa tidur di tempat adem nih emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By meowzie
Ente kuliah dimana gan tokomapan?


ane ga kuliah gan emoticon-Mewek
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
21-10-2014 08:19
Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Meratau ke jakarta, cari kerja di jakarta terus buka usaha toko online kaya om tokomapan... emoticon-Peace


emoticon-Ngakak kok tahu banget sih gw ngerantau gan dan usaha onlen ?

wah dukun yah?
0
21-10-2014 08:40
ane belum kuliah nih emoticon-Big Grin
0
21-10-2014 08:50
ane hampir kagak pernah semuanya, kecuali yang merantau sama aktif organisasi -_-
0
21-10-2014 09:40
Quote:Original Posted By dhariez
ane hampir kagak pernah semuanya, kecuali yang merantau sama aktif organisasi -_-


wah keren dong ente gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By stop.racism
ane belum kuliah nih emoticon-Big Grin


gw doain nanti ngerasain kuliah gan emoticon-Big Grin
0
21-10-2014 14:59
Quote:Original Posted By tokomapan


wah keren dong ente gan emoticon-Big Grin



keren apaan?
semua organisasi cuma ngerasain di pondok, yang univ belom ikutan emoticon-Matabelo
0
22-10-2014 13:10
GOODemoticon-Toast
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.