alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
113
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5445a0aa0e8b463006000000/8-hal-paling-unik-namun-konyol-yg-hanya-ada-di-benua-asia
kalo thread ini lumayan menarik atau lucu ,boleh timpukin ane cendol :toast , atau rate 5 :rate5 , atau minimal comment lah :travel Di berbagai negara di Asia memang dikenal karena memiliki budaya yang beragam dan mengakar. Penduduk Benua Kuning ini juga dianggap memiliki ciri khas yang tidak dimiliki benua lain. Lihatlah beberapa foto unik namun konyol telah kami kumpulkan. Simak baik-baik halama
Lapor Hansip
21-10-2014 06:54

8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia


8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia



tiada repost diantara kita


warning



Di berbagai negara di Asia memang dikenal karena memiliki budaya yang beragam dan mengakar. Penduduk Benua Kuning ini juga dianggap memiliki ciri khas yang tidak dimiliki benua lain.

Lihatlah beberapa foto unik namun konyol telah kami kumpulkan. Simak baik-baik halaman ini, dan selanjutnya nikmati beberapa foto yang bakal membuat kamu menggeleng-gelengkan kepala atau bahkan terpingkal.

1. Helm Tidur

8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia

Salah satu yang paling menguntungkan untuk dilakukan saat berada di kereta api adalah tidur. Selain mampu memulihkan tubuh, tidur juga bisa membunuh rasa bosan dalam perjalanan.

Untuk mempermudah proses menuju tidur nyenyak, wanita ini menyewa helm yang bisa menahan kepalanya. Caranya? Persis seperti foto di atas.


2. Senyum Polisi

8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia


Petugas negara termasuk polisi memang diwajibkan ramah terhadap masyarakat.

Senyum ramah jelas dibutuhkan agar imej tetap terjaga. Demi mendapatkan simpati masyarakat, seorang polisi rela menggunakan masker dengan gambar mulut tersenyum. Dengan demikian ia bakal tampak ceria walau sebenarnya sedang bersedih.

3. Panda atau Gajah

8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia


Binatang berbelalai adalah gajah. Namun dengan warna hitam dan putih, gajah-gajah pada foto di atas lebih terlihat seperti panda.

Ternyata gajah-gajah ala panda itu hendak dipertontonkan pada siswa-siswa. Entah apa maksud mereka.

4. Kerja Bakti Sekolah

8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia


Kerja bakti di sekolah memang sering dilakukan di manapun, termasuk di tanah air. Tapi apa yang diperlihatkan sebuah sekolah di salah satu negara Asia ini cukup mengherankan.

Para murid yang didominasi wanita tampak santai membersihkan jendela di lantai dua dan tiga tanpa pengaman. Jelas ini sangat membahayakan dan tak patut ditiru.

5. Rambu-Rambu Aneh

8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia


Di sudut lampu merah jalan raya biasanya terdapat rambu-rambu dilarang belok kanan, kiri atau lurus.

Akan tetapi kali ini beda! Para pengemudi dilarang untuk lurus, belok kiri maupun kanan. Lalu harus ke mana?

6. Apel bermerk Apple

8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia

Logo merk besar memang berpengaruh pada penjualan sebuah produk. Sebuah produsen apel tampaknya sadar betul akan hal itu.

Mungkin bermaksud meraih penghasilan lebih, ia rela menggambar logo Apple di produk apelnya. ya, sama persis seperti foto di atas.

7. Toilet umum

8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia


Toilet umum di tempat keramaian memang dibutuhkan. Selain praktis, toilet yang bersifat tidak permanen ini jelas dibutuhkan oleh manusia. Nah, toilet pada foto di atas jelas berbeda dengan biasanya.

Toilet ini hanya mengandalkan pintu selebar sekitar 50 centimeter. Jadi pastikan celanamu tidak melorot saat menggunakannya.

8. Batman Bin Suparman

8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia


Siapa namamu? Batman Bin Suparman!

Mendengar nama ini jelas setiap orang bakal menggeleng-gelengkan kepala. Nama itu ternyata dimiliki oleh salah seorang warga negara Singapura keturunan Jawa ini. Sepertinya, lebih hero daripada superhero nih!

Sumur
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia
21-10-2014 09:16
aneh2 aja orang asia ini
mungkin efek kelewat kreatif emoticon-Ngakak
0 0
0
8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia
21-10-2014 09:19
Quote:Original Posted By lowolowirc


rahasia nih gan emoticon-Cool

emoticon-Cool emoticon-Cool

kasih tau dong gan , pleaaassseee emoticon-Mewek

0 0
0
8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia
21-10-2014 09:28
Quote:Original Posted By rob19kaskus
aneh2 aja orang asia ini
mungkin efek kelewat kreatif emoticon-Ngakak


hahhaa ente juga aneh dong emoticon-Wink
0 0
0
8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia
21-10-2014 09:32
haha koplaaaaaakk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tambahin gan emoticon-Ngakak
yang ini paling koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak maunya gimana coba emoticon-Ngakak

8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia
0 0
0
8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia
21-10-2014 09:44
Quote:Original Posted By 121171
haha koplaaaaaakk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tambahin gan emoticon-Ngakak
yang ini paling koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak maunya gimana coba emoticon-Ngakak

8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia


emoticon-Ngakak ane juga bingung gan mustemoticon-Ngakak gimana emoticon-Ngakak
0 0
0
8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia
21-10-2014 09:46
Quote:Original Posted By edotara


emoticon-Ngakak ane juga bingung gan mustemoticon-Ngakak gimana emoticon-Ngakak


pokoknya serba salah deh mau pilih yang mana tetep salah semua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia
21-10-2014 09:46
ada ada aja gan
0 0
0
8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia
21-10-2014 09:48
buakakakak koplak emang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia
21-10-2014 09:59
Quote:Original Posted By 121171


pokoknya serba salah deh mau pilih yang mana tetep salah semua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


oh iya baru kepikiran..
bisa pilih opsi putar balik emoticon-Cool
0 0
0
8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia
21-10-2014 10:02
Quote:Original Posted By edotara


oh iya baru kepikiran..
bisa pilih opsi putar balik emoticon-Cool


emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
0 0
0
8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia
21-10-2014 10:12
Quote:Original Posted By kucing.evil


hahhaa ente juga aneh dong emoticon-Wink


kita gan... bukan ane doang emoticon-Malu (S)
0 0
0
8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia
21-10-2014 10:21
wah....ane baru liat yg topi tidur pake sedot wc...
jenius bansat bgt tu...
mwahahahahaha
0 0
0
8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia
21-10-2014 10:38
itu nama anti mainstream betul gan emoticon-Ngakak
0 0
0
8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia
21-10-2014 10:54
Quote:Original Posted By rainbowkidz1
wah....ane baru liat yg topi tidur pake sedot wc...
jenius bansat bgt tu...
mwahahahahaha


jenius kelas dewa emoticon-Big Grin
0 0
0
8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia
21-10-2014 11:00
kocak habis ini emoticon-Ngakak
0 0
0
8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia
21-10-2014 11:20
bagi cendol gan , kasian nih masih abu-abu emoticon-Mewek
0 0
0
8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia
21-10-2014 11:28
Quote:Original Posted By lubufengxian
buakakakak koplak emang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


iya emang kuplak banget emoticon-Ngakak
0 0
0
8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia
21-10-2014 11:29
Quote:Original Posted By edotara


iya emang kuplak banget emoticon-Ngakak


nemu dimana tuh gan gambar2nya? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia
21-10-2014 11:34
Quote:Original Posted By lubufengxian


nemu dimana tuh gan gambar2nya? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


hasil berkelana menjelajahi dunia google gan emoticon-Cool
0 0
0
8 hal paling unik namun konyol yg hanya ada di benua asia
21-10-2014 12:15
Quote:Original Posted By edotara


ava ente imut bener emoticon-Genit

thanks emoticon-Kiss
0 0
0
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.