alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5443afca902cfe1e318b456f/iklan-ini-mengajarkan-untuk-lebih-menghargai-orang-lain
Lapor Hansip
19-10-2014 19:34
Iklan ini mengajarkan untuk lebih menghargai orang lain
Iklan ini mengajarkan untuk lebih menghargai orang lain


Quote:
emoticon-Rate 5 Star + emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalau berkenan gan


Setiap hari kita bergumul dengan orang yang kita lihat. Kadang orang yang sama, kadang orang yang berbeda. Beberapa di antara kita mungkin sibuk dengan pikiran sendiri. Tapi, sebagian besar dari kita, sibuk memikirkan dan mengurusi orang lain.
Itu merupakan hal yang wajar. Namun jangan sampai pikiran kita menjelekkan diri kita sendiri dengan berpikir jelek tentang orang lain. Karena, tak semua yang Anda lihat itu seperti apa yang Anda pikirkan.

Cobalah lihat video viral yang telah menyentuh hati banyak orang ini.



Pernah mendengar sebuah kalimat bijaksana seperti ini,
"Janganlah kamu menghakimi kehidupan orang lain. Karena, kamu tak tahu, perjuangan apa yang sedang ia lewati"
Kalimat tersebut sesuai dengan video di atas.

Quote:Original Posted By cerita
Pemuda tersebut hanya tahu bahwa temannya, Nut, tak bisa menyanyi dengan baik. Ia pun ikut tertawa saat Nut kerap menjadi olok-olokan di sekolah.
Sampai akhirnya, waktu mempertemukan pemuda itu dengan rahasia di balik kecupuan hidup Nut.

Nut bukan hanya anak yang membawa gitar meski ia tak bisa menyanyi dengan baik. Ia hanya sedang melakukan apa yang bisa ia lakukan untuk membiayai pengobatan ibunya. Ia juga menyanyi di depan ibunya agar sang ibu bahagia.Hal ini membuat pemuda itu terketuk hatinya. Pikiran jeleknya seketika sirna dan menyadari bahwa Nut membutuhkan bantuannya.

Kemudian, untaian nada dan suara itu tak hanya menghasilkan uang. Ia telah menghasilkan sebuah persahabatan antara pemuda itu dan Nut. Selain itu, musik tersebut menjadi nada yang mengobati kanker sang ibu.


Banyak iklan yang tak hanya mempromosikan, namun juga mengingatkan. Semoga dengan video ini, kita bisa lebih menghargai orang lain.
Karena siapapun, pasti punya sesuatu yang sedang mereka perjuangkan.

Quote:
Quote:

Iklan ini mengajarkan untuk lebih menghargai orang lain
penggalangan dana untuk pengobatan kanker ibu

Iklan ini mengajarkan untuk lebih menghargai orang lain
karena engkau adalah karunia dari surga

Iklan ini mengajarkan untuk lebih menghargai orang lain
aku akan merawatmu, melindungi dari apapun yang akan menyakitimu


Quote:
video ini juga mengajarkan kepada kita untuk mencintai dan merawat ibu kita


Quote:
emoticon-Rate 5 Star + emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalau berkenan gan


sumber
Diubah oleh moderator.jahat
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
19-10-2014 19:35
Diubah oleh moderator.jahat
0
19-10-2014 19:40
'Kau tahu namaku, tetapi kau tidak tahu dengan ceritaku !" emoticon-linux2
0
19-10-2014 19:45
iklan tailand emang bikin sedih gan. emoticon-Sorry
0
19-10-2014 19:47
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0
19-10-2014 19:54
"Janganlah kamu menghakimi kehidupan orang lain. Karena, kamu tak tahu, perjuangan apa yang sedang ia lewati"

keren banget ini kwotnya
0
19-10-2014 19:59
thailand emang jago bikin iklan2 yang menyentuh.. emoticon-thumbsup
0
19-10-2014 20:00
Quote:Original Posted By reevRM
'Kau tahu namaku, tetapi kau tidak tahu dengan ceritaku !" emoticon-linux2


mantap gan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By unsilent07
iklan tailand emang bikin sedih gan. emoticon-Sorry


iya gan iklannya pake cerita kebanyakan emoticon-Angkat Beer
0
19-10-2014 20:05
Ane baca saja sudah sedih....
Memang, kebanyakan orang-orang hanya melihat dari sisi luarnya saja...
0
19-10-2014 20:06
Quote:Original Posted By JuraganApam
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By violavanda
"Janganlah kamu menghakimi kehidupan orang lain. Karena, kamu tak tahu, perjuangan apa yang sedang ia lewati"

keren banget ini kwotnya


keren gan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By Psychonirozim
thailand emang jago bikin iklan2 yang menyentuh.. emoticon-thumbsup


rata2 iklannya bikin mewek emoticon-Angkat Beer
0
19-10-2014 20:07
dopost lelet mamat emoticon-Cape d...
Diubah oleh moderator.jahat
0
19-10-2014 20:17
emang rata rata iklan thailand keren gan selalu ada pesannya
ane mewek liat iklan yg bapaknya bisu gan emoticon-Berduka (S)
0
19-10-2014 20:18
kisah inspiratif gan emoticon-thumbsup
0
19-10-2014 20:37
Quote:Original Posted By mojo987
emang rata rata iklan thailand keren gan selalu ada pesannya
ane mewek liat iklan yg bapaknya bisu gan emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By kanabis
kisah inspiratif gan emoticon-thumbsup


iya gan bantu rate lah emoticon-Big Grin
0
19-10-2014 20:38
pesan iklan nya bgus bgt..
harus dicontoh ma produsser iklan diindonesia..
0
19-10-2014 20:42
ini nih iklan yg bener² harus sering² d munculkan..
emoticon-Matabelo
0
19-10-2014 20:43
iklan thailand emang menginspirasi gan emoticon-Mewek
0
19-10-2014 20:53
knapa ya gan iklan-iklan di tailand kok bagus-bagus, jauh bgt ama indonesia.. emoticon-Matabelo
0
19-10-2014 20:58
Iklannya menginspirasi banget gan emoticon-Matabelo emoticon-Sorry
0
19-10-2014 21:04
kapan iklan indo kekgitu ya emoticon-Frown
0
19-10-2014 21:06
duh emoticon-Frown
Diubah oleh sayagote
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 195.000
kipas-angin-portable-mini-with-water-spray
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.