Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
285
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5441d2e0a3cb17e64d8b456a/komentar-cerdas-nurson-wahid-anggota-fpi-tak-berkutik
maaf trit ini saya hapus aja,, soalnya banyak yang salah faham .... Niat baik hanya ingin kedamaian, malah di sangka yg engga2,,,, :)
Lapor Hansip
18-10-2014 09:39

Komentar Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!

maaf trit ini saya hapus aja,, soalnya banyak yang salah faham ....
Niat baik hanya ingin kedamaian, malah di sangka yg engga2,,,, emoticon-Smilie
Diubah oleh katniss17
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 15
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 09:48
nggak kuat buffer gan..
ceritain dunk emoticon-Malu (S)
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 09:51
Quote:Original Posted By djoeragan.bata
nggak kuat buffer gan..
ceritain dunk emoticon-Malu (S)


panjang bingit gan klo di ceritain,, hehe
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 09:53
Ceritain dong, ngga kuat buffer nih...
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 09:54
Quote:Original Posted By katniss17
panjang bingit gan klo di ceritain,, hehe


ya wis lah... emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 09:57
Emang cerdas bgt gan soalnya ane gak bisa buffer
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 09:59
bangke itu ada sudjiwo tejonya emoticon-Ngakak
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 10:02
ikutan ga bisa buffer
emoticon-Ngakak
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 10:03
kismin kuota gan emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Sundul Gan (S) aja deeh
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 10:05
Kalau ada waktu tolong ceritain gan, soalny jaringan tempat ane lemot.
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 10:10
gak usah memuji orang lain gan....
kalo agan CERDAS, pasti bisa ngasi ilustrasinya ama yg gak bisa (beli) wafer...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 10:12
sebaik apapun niat, kalo caranya pake kekerasan tidak dibenarkan emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 10:13
Ane coba buffer dulu deh gan
-------
nah bener itu gan...
jangan liat pemimpin dari agama atau suku atau golongannya..
Selama dia pantas dan mampu menyejahterakan rakyat kenapa mesti ditolak coba emoticon-Smilie
Diubah oleh ularpiton
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 10:15
Quote:Original Posted By cocacola
Ceritain dong, ngga kuat buffer nih...


ok,, jadi intinya gini:
...

kereennn,, hee
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 10:16
Ninggalin jejak aja gan,ane kagak bisa wafer
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 10:17

bahagian dari muslim yang rahmatan lil-alamin


muke-muke-nye orang fpi tengil-tengil

0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 10:18
Quote:Original Posted By breo

muke-muke-nye orang fpi tengil-tengil



no comennt deh,, emoticon-Ngakak
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 10:19
Quote:Original Posted By dewajashin
sebaik apapun niat, kalo caranya pake kekerasan tidak dibenarkan emoticon-Cendol (S)


bener gan,,, emoticon-Shakehand2
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 10:21
Kita lihat apa ahok bs menyejahterakan rakyat jakarta, kl bs ya ga usah pd protes.. Kl ga bisa ya silakan warga jakarta maunya apa, emg bener ini bumi Indonesia tp satu yg kt ingat, bumi dan seisinya dimanapun tempatnya hanya milik Alloh semata, bumi Indonesia bukan milik rakyat Indonesia kita hanya wajib menjaga karena kita ug menempati
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 10:23
Quote:Original Posted By katniss17


ok,, jadi intinya gini:
...

kereennn,, hee


Nah kalo kyk gini kan sama sama enak, jadi ngga perlu nonton semua bisa dapet intisarinya... emoticon-thumbsup

Update taro di post pertama dong... emoticon-Big Grin
0 0
0
Komentar Cerdas Nurson Wahid, Anggota FPI Tak Berkutik!
18-10-2014 10:28
Quote:Original Posted By breo

muke-muke-nye orang fpi tengil-tengil



org fpi cuma tau ilmu agama tp ga tau ilmu duniA, ada ustad mukanya sombong, parah bgt itu fpi,
kita org indonesia yg beragama islam, bkn org islam yg di indonesia
0 0
0
Halaman 1 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia