Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
77
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543f806aa09a394e4a8b457f/politisi-pdip-dengar-koalisi-pro-prabowo-ingin-makzulkan-jokowi-dalam-15-tahun
Politisi PDIP Dengar Koalisi Pro Prabowo Ingin Makzulkan Jokowi dalam 1,5 Tahun TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi PDIP, Masinton Pasaribu, mengatakan setelah menguasai posisi pimpinan dalam parlemen, koalisi pendukung Prabowo Subianto diprediksi memakzulkan presiden terpilih Jokowi dalam waktu dekat. "Mereka (koalisi pro Prabowo) itu tirani parlemen. Targetnya yang saya dengar
Lapor Hansip
16-10-2014 15:23

Politisi PDIP Dengar Koalisi Pro Prabowo Ingin Makzulkan Jokowi dalam 1,5 Tahun

no repost


Quote:
Politisi PDIP Dengar Koalisi Pro Prabowo Ingin Makzulkan Jokowi dalam 1,5 Tahun


Politisi PDIP Dengar Koalisi Pro Prabowo Ingin Makzulkan Jokowi dalam 1,5 Tahun


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi PDIP, Masinton Pasaribu, mengatakan setelah menguasai posisi pimpinan dalam parlemen, koalisi pendukung Prabowo Subianto diprediksi memakzulkan presiden terpilih Jokowi dalam waktu dekat.

"Mereka (koalisi pro Prabowo) itu tirani parlemen. Targetnya yang saya dengar dari mereka yang ikut koalisi, mereka mau 1,5 tahun impeachment. Niatnya sudah buruk. Bukan koalisi yang jalankan program pro rakyat.

Kalau ada kesan pro rakyat, itu bungkusnya tapi mereka mau pecat presiden yang dipilih secara demokratis," kata Masinton dalam diskusi dengan tema 'Kabinet Infantri Versus Tirani Parlemen' yang digelar di Auditorium Kantor DPP Nasdem, Jakarta Pusat, Rabu (15/10/2014).

Dirinya mengatakan, impeachment terhadap Jokowi sudah dilakukan saat ini. Buktinya adalah penguasaan DPR dan MPR. Kemudian, pemilihan alat kelengkapan dewan serta pimpinan komisi pun diatur dengan voting melalui UU MD3 yang telah direvisi.

"Praktiknya sudah sistematis. Mereka desain UU MD3, semuanya di DPR dipilih berdasar paket. Besok ada paripurna dan besok itu krusial karena pembagian komisi-komisi serta kelengkapan dewan. Mereka tutup ruang musyawarah," katanya.

Masinton mengaku sedih melihat pemilihan Ketua MPR. "Ekspresi mereka itu kayak dendam karena bisa kalahkan kami," kaatanya.
Di tempat yang sama Rieke Diah Pitaloka mengatakan, meskipun parlemen dikuasai koalisi pendukung Prabowo Subianto, masih banyak jalan jika rakyat bergabung.

"Walau parlemen dikuasai KMP, tapi banyak jalan untuk melakukan perjuangan yang berpihak kepada rakyat. Parlemen diganjal, kita keluar bergabung dengan rakyat," tegasnya.


Sumber: Yahoo Indonesia

Komentar ane
0
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
19.1K Anggota • 633.8K Threads
Halaman 1 dari 4
Politisi PDIP Dengar Koalisi Pro Prabowo Ingin Makzulkan Jokowi dalam 1,5 Tahun
16-10-2014 15:24
Quote:Original Posted By nama.saya
no repost




Sumber: Yahoo Indonesia

Komentar ane


konser gratis gan, people power emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Politisi PDIP Dengar Koalisi Pro Prabowo Ingin Makzulkan Jokowi dalam 1,5 Tahun
16-10-2014 15:25
silahkan buktikan, ane mau liat
0 0
0
Politisi PDIP Dengar Koalisi Pro Prabowo Ingin Makzulkan Jokowi dalam 1,5 Tahun
16-10-2014 15:27
parno....emoticon-Big Grin

kemaren issuenya mo ngehadang pelantikan jokowi.... sekarang bergeser issuenya mo memakzulkan jokowi 1,5 tahun.... emoticon-Stick Out Tongue

padahal kalo jokowi yang dilengserkan, jk malah naek... kmp rugi juga... emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Politisi PDIP Dengar Koalisi Pro Prabowo Ingin Makzulkan Jokowi dalam 1,5 Tahun
16-10-2014 15:29
emang bener yah???ane sih ragu klo wowo brani lakuin itu
0 0
0
Politisi PDIP Dengar Koalisi Pro Prabowo Ingin Makzulkan Jokowi dalam 1,5 Tahun
16-10-2014 15:39
Quote:Original Posted By gembaladomba13
emang bener yah???ane sih ragu klo wowo brani lakuin itu


Itu siapa gan yang ada di foto profil ente ? emoticon-Ngakak
0 0
0
Politisi PDIP Dengar Koalisi Pro Prabowo Ingin Makzulkan Jokowi dalam 1,5 Tahun
16-10-2014 15:41
Quote:Original Posted By nama.saya


Itu siapa gan yang ada di foto profil ente ? emoticon-Ngakak


prabowo S gan...sedang joged kejiwaanemoticon-Cool
0 0
0
Politisi PDIP Dengar Koalisi Pro Prabowo Ingin Makzulkan Jokowi dalam 1,5 Tahun
16-10-2014 15:42
emang kalo jokowi dimakzulkan yg naik jd presiden langsung wowo or calon KMP???? kan TIDAK...

jadi biarin aja KMP mau bilang apa...
0 0
0
Politisi PDIP Dengar Koalisi Pro Prabowo Ingin Makzulkan Jokowi dalam 1,5 Tahun
16-10-2014 15:44
halah elu tau juga dari penasbung dimari emoticon-Ngakak
0 0
0
Politisi PDIP Dengar Koalisi Pro Prabowo Ingin Makzulkan Jokowi dalam 1,5 Tahun
16-10-2014 15:45
emoticon-Ngakak ... paranoid banget .. kayak gitu kok politikus .. liat aja dulu bagaimana arah sejarah di negara ini berjalan .. belum apa apa dah bisa bilang gitu .. gak ada yang pinter apa ?
0 0
0
Politisi PDIP Dengar Koalisi Pro Prabowo Ingin Makzulkan Jokowi dalam 1,5 Tahun
16-10-2014 15:47
Panastak guobloook! Bolak balik nyebar in hoax, KMP mau dongkel Jokowi.
Sebenarnya ini cara basi partai guobloook PDI-P untuk menarik simpati para panastak setengah guobloook yg masuk aliran "Jokowi Yes, PDI-P NO!"
Karena ternyata PDI-P gak dapat benefit maksimal dari popularitas Jokowi. Kecuali jatah menteri utk Nyonya Puan dan restu Mama Mega utk lolos siapapun yg mau jadi menteri sang kacung Jokowi! emoticon-Big Grin
0 0
0
Politisi PDIP Dengar Koalisi Pro Prabowo Ingin Makzulkan Jokowi dalam 1,5 Tahun
16-10-2014 15:49
Satu lagi... Ini politikus sepertinya memang politikus guobloook yg membawa hoax KASKUS ke media utk modal manggung!
Hoax 1,5-2 thn darimana sumber nya kalau bukan KAKUS... Eh Kaskus emoticon-Big Grin
0 0
0
Politisi PDIP Dengar Koalisi Pro Prabowo Ingin Makzulkan Jokowi dalam 1,5 Tahun
16-10-2014 15:52
emoticon-Matabelo
0 0
0
Politisi PDIP Dengar Koalisi Pro Prabowo Ingin Makzulkan Jokowi dalam 1,5 Tahun
16-10-2014 15:57
Cari simpti masyarakat dg cara isu2 kaya gini emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Politisi PDIP Dengar Koalisi Pro Prabowo Ingin Makzulkan Jokowi dalam 1,5 Tahun
16-10-2014 15:59
impeachment ga semudah nurunin sempak tong...! dsr politikus tolol! play victim bwt giring opini.. jancok!
dpr hrus minta pertimbangan MK klo mo impeach presiden... llu MK baru kasih kputusan ke DPR untuk dibahas di MPR.. klo keputusan MK tdk terbukti presiden n wakil bersalah emg brani MPR nurunin presiden? rakyat yg bkln bergerak, tolol!
Diubah oleh PajoeDara
0 0
0
Politisi PDIP Dengar Koalisi Pro Prabowo Ingin Makzulkan Jokowi dalam 1,5 Tahun
16-10-2014 16:01
lho baru denger???
dikaskus uda lama banyak yg koar2 2taun.
0 0
0
Politisi PDIP Dengar Koalisi Pro Prabowo Ingin Makzulkan Jokowi dalam 1,5 Tahun
16-10-2014 16:02
Itu artinya mereka para konstituen termasuk politisi diatas udah pesimistis duluan dengan kinerja jokowi-jk emoticon-Big Grin

Setelah MPR bukan lagi lembaga tertinggi negara alias sejajar dengan presiden. Butuh kejadian luar biasa buat nurunin seorang presiden apalagi lewat pemilihan langsung oleh rakyat sekarang ini emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller
Diubah oleh cacados.latos
0 0
0
Politisi PDIP Dengar Koalisi Pro Prabowo Ingin Makzulkan Jokowi dalam 1,5 Tahun
16-10-2014 16:03
udah kebaca strateginya

masalahnya, cara menuju sana. jokowi akan bekerja dengan jebakan di mana mana

nanti urusan ada pengemis, dianggap tidak bisa mengamanahkan UUD 45 ttg fakir miskin. impeachment
0 0
0
Politisi PDIP Dengar Koalisi Pro Prabowo Ingin Makzulkan Jokowi dalam 1,5 Tahun
16-10-2014 16:05
Quote:Original Posted By gembaladomba13


prabowo S gan...sedang joged kejiwaanemoticon-Cool


emoticon-Ngakak ane baru tau prabowo bisa joget emoticon-Ngakak
0 0
0
Politisi PDIP Dengar Koalisi Pro Prabowo Ingin Makzulkan Jokowi dalam 1,5 Tahun
16-10-2014 16:06
Quote:Original Posted By nama.saya


emoticon-Ngakak ane baru tau prabowo bisa joget emoticon-Ngakak


terpaksa gan.....kan sedang stress saat ituemoticon-Big Grin
0 0
0
Politisi PDIP Dengar Koalisi Pro Prabowo Ingin Makzulkan Jokowi dalam 1,5 Tahun
16-10-2014 16:07
Quote:Original Posted By wasitnya.mantap
parno....emoticon-Big Grin

kemaren issuenya mo ngehadang pelantikan jokowi.... sekarang bergeser issuenya mo memakzulkan jokowi 1,5 tahun.... emoticon-Stick Out Tongue

padahal kalo jokowi yang dilengserkan, jk malah naek... kmp rugi juga... emoticon-Stick Out Tongue


kecuali JK mo di-Ahok-kan emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia