alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.3 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/54363b05118b46b12a8b4573/kepribadian-perempuan-kayak-gini-yang-bikin-laki-laki-penasaran
Lapor Hansip
09-10-2014 14:36
Kepribadian Perempuan Kayak Gini yang Bikin Laki-Laki Penasaran
Kepribadian Perempuan Kayak Gini yang Bikin Laki-Laki Penasaran

Quote:

Kepribadian Perempuan Kayak Gini yang Bikin Laki-Laki Penasaran
Sejak lahir, laki-laki kurang bisa menunjukkan ekspresinya terhadap suatu hal. Mereka juga sulit mengungkapkan apa yang ada dalam hatinya sehingga lebih sulit terbaca. Sekalipun begitu, otak mereka merespon hasrat dan keinginan jauh lebih besar dibanding perempuan. Sehingga gak jarang juga mereka tertarik pada sesuatu dan hanya fokus pada hal tersebut. Misalnya saja hal-hal yang membuat mereka penasaran seperti kepribadian perempuan yang kayak gini:




Quote:

Liar

Kepribadian Perempuan Kayak Gini yang Bikin Laki-Laki Penasaran
Perempuan dengan kepribadian liar gak gampang untuk ditaklukkan. Mereka lebih ‘galak’, dan punya protect terhadap dirinya sendiri. Mereka bisa keluar jam berapa pun mereka mau, pergi ke mana pun dan melakukan apa saja yang mereka suka. Mereka gak terlalu banyak takut sehingga gak ada batasan atau aturan yang kelihatannya diberlakukan oleh mereka. Karena mereka selalu tertantang untuk liar, dan bikin kaum adam penasaran.




Quote:

Tomboy

Kepribadian Perempuan Kayak Gini yang Bikin Laki-Laki Penasaran
Bagi laki-laki perempuan tomboy itu sangat menarik. Mereka bisa jadi sahabat yang keren, teman yang asik, dan pacar yang penuh kejutan. Kepribadian kayak gini bisa memasuki dua dunia sekaligus. Bukan cuma soal penampilan dan gayanya yang ‘laki banget’, karena banyak juga perempuan tomboy yang ‘menipu’ soal penampilan. Mereka bisa bikin laki-laki penasaran dengan cara berpikir, kebisaan, serta hak dan kewajiban yang dimilikinya.



Quote:

Misterius

Kepribadian Perempuan Kayak Gini yang Bikin Laki-Laki Penasaran
Seperti hantu, mereka bisa datang dan pergi sesuka hati. Mereka muncul tanpa diminta, bisa gak ada saat diharapkan, dan sulit diprediksi. Kepribadian kayak gini sulit digenggam hatinya. Bisa jadi mereka gak mikirin laki-laki sebagai prioritas utamanya. Tapi cara mereka justru mampu bikin laki-laki penasaran, dan ingin ‘menangkapnya’.




Quote:

Nakal

Kepribadian Perempuan Kayak Gini yang Bikin Laki-Laki Penasaran
Perempuan nakal yang satu ini beda dengan stereotip negatif di luar sana. Namanya hitam putih kehidupan, sah-sah aja belajar nakal untuk berkenalan dengan si baik. Perempuan dengan kepribadian ini gak masalah melakukan hal yang dianggap kotor, dan justru dihindari banyak perempuan lain. Mereka punya cara sendiri untuk menemukan kebaikan yang nantinya ‘nempel’ selamanya. Sehingga laki-laki bakal penasaran karena tahu mereka berbeda, tapi gak bisa berbuat banyak.




Quote:

Teguh Pendirian

Kepribadian Perempuan Kayak Gini yang Bikin Laki-Laki Penasaran
Perempuan berkepribadian teguh akan sangat kuat memegang prinsip dan pendiriannya. Mereka cenderung percaya diri dan punya keyakinan untuk mewujudkan target, mimpi, atau apapun berlandas pada prinsipnya. Sehingga perempuan kayak gini akan selalu siap menghadapi tantangan di depannya, dan pasti bikin laki-laki penasaran sekaligus merasa kagum.




Quote:

Tangguh

Kepribadian Perempuan Kayak Gini yang Bikin Laki-Laki Penasaran
Memang, setangguh-tangguhnya perempuan, pasti ada saatnya mereka menangis. Tapi bukan dengan mengumbar keadaannya, apalagi sebagai cara pintas untuk menunjukkan ‘kekuatannya’. Perempuan dengan kepribadian tangguh bisa dihitung jari, karena mereka hanya muncul dari tempaan yang keras. Lelaki mana pun pasti merasa kagum, hormat, dan dibuat penasaran pada kepribadian perempuan yang satu ini.

Kalo kamu, punya kepribadian seperti apa yang sanggup bikin laki-laki penasaran Girl's?


SUMUR





Kepribadian Perempuan Kayak Gini yang Bikin Laki-Laki Penasaran
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
09-10-2014 14:37
kok serem2 semua emoticon-Matabelo
0
09-10-2014 14:37
emoticon-Cool gw sukanya yang dikit liat gan emoticon-Genit
0
09-10-2014 14:37
Calon HT nih emoticon-Malu (S)
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
09-10-2014 14:38
kalo ane suka yg agak tomboy2 gitu gak tau knpa emoticon-Bingung
0
09-10-2014 14:39
Quote:Original Posted By Just.The.One
lenjeh gan emoticon-Embarrassmentane sering penasaran nih


Kepribadian Perempuan Kayak Gini yang Bikin Laki-Laki Penasaran


he he sukanya kok lenjeh gan emoticon-Betty

bantu re5 yah
0
09-10-2014 14:39
Quote:Original Posted By Tita.S
Calon HT nih emoticon-Malu (S)


bantu ret5 yah neng emoticon-Genit

biar jadi HT emoticon-Kiss
0
09-10-2014 14:42
liar kayak cat women gan emoticon-Genit
0
09-10-2014 14:42
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0
09-10-2014 14:47
Quote:Original Posted By tokomapan
emoticon-Cool gw sukanya yang dikit liat gan emoticon-Genit


liat?? kayak daging mentah aja gan liat hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
09-10-2014 14:51
Quote:Original Posted By katniss17


liat?? kayak daging mentah aja gan liat hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


salah ketik gan emoticon-Malu maksud ane liar

bantu ret5 yah gan emoticon-Rate 5 Star
0
09-10-2014 14:53
Terserah dah mo yg kaya gimana juga,....

yg penting doi cakep dan mau nerima ane,,,, emoticon-Ngakak (S)
0
09-10-2014 14:55
Ane cari perempuan yang bisa di ajak ngirit aja gan, dah gitu aja cukup emoticon-Big Grin
0
09-10-2014 14:56
Quote:Original Posted By sulis41
Ane cari perempuan yang bisa di ajak ngirit aja gan, dah gitu aja cukup emoticon-Big Grin


ough skr agak susah gan emoticon-Big Grin

bantu ret yah emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By dewa.jomblo
Terserah dah mo yg kaya gimana juga,....

yg penting doi cakep dan mau nerima ane,,,, emoticon-Ngakak (S)


ha ha masih jomblo gan ente sampe skr?

0
09-10-2014 15:00
Quote:Original Posted By tokomapan


salah ketik gan emoticon-Malu maksud ane liar

bantu ret5 yah gan emoticon-Rate 5 Star


ngakaka saya,, hehehe
ok sip,,,
0
09-10-2014 15:02
angguk angggukkkk emoticon-Matabelo
0
09-10-2014 15:09
Yg liar bikin penasaran om emoticon-Genit
0
09-10-2014 15:09
wah..klo ane mah yg sholehah aja deh gan....emoticon-I Love Indonesia
0
09-10-2014 16:00
ane mah yg sholehah aja deh emoticon-Smilie
0
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.