Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
176
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54348b8ec1cb17790f8b456a/camkan-nih-bro-8-alasan-cewek-selingkuh
Kamu pernah diselingkuhin sama cewek kamu? Kasihan. Tapi tenang, kamu bukan cowok satu-satunya yang pernah merasakan sakitnya diselingkuhin. Nah dari pengalaman kamu diselingkuhin mungkin kamu belum pernah mendapatkan penjelasan dan jawaban pasti perkara si cewek selingkuhin kamu, karena saat kamu tanyain terus menerus malah kamu diputusin. Duh tambah kasihan. Oleh karena itu, ane akan memecahkan
Lapor Hansip
08-10-2014 07:55

Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh

Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh

Quote:
Kamu pernah diselingkuhin sama cewek kamu? Kasihan. Tapi tenang, kamu bukan cowok satu-satunya yang pernah merasakan sakitnya diselingkuhin. Nah dari pengalaman kamu diselingkuhin mungkin kamu belum pernah mendapatkan penjelasan dan jawaban pasti perkara si cewek selingkuhin kamu, karena saat kamu tanyain terus menerus malah kamu diputusin. Duh tambah kasihan. Oleh karena itu, ane akan memecahkan salah satu teka teki terbesar dalam percintaan ini. Berikut ini adalah alasan cewek selingkuh.




Quote:


1. Ngerasa Gak Diperhatiin

Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh

Alasan paling mendasar yang menyebabkan cewek selingkuh itu adalah karena dia ngerasa kurang dapet perhatian. Kamu tau kan cewek itu butuh banget diperhatiin luar dan dalam. Nah kalau cewek masih ngomel, nuntut, atau ngambek karena kamu gak perhatian sama dia, kamu patut bersyukur karena itu tandanya dia masih sayang sama kamu, dan berharap ada perubahan dari diri kamu. Tapi kalau ternyata cewek udah gak pernah ngambek lagi karena gak diperhatiin, maka kamu harus waspada, karena kemungkinan dia udah dapet perhatian dari orang lain. Tapi inget lho, si cewek masih sayang sama kamu. Buktinya dia gak mutusin kamu, cuma selingkuhin kamu aja.




Quote:

2. Diperlakukan Kasar atau Dijahatin

Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
Jangan pernah kasar atau jahat sama cewek, karena selembut-lembutnya cewek, mereka masih bisa bikin hati kamu hancur berantakan. Caranya gimana? Ya selingkuh. Cewek itu kan umumnya menginginkan cowok yang perhatian dan kalau bisa romantis lah. Nah kalau dua hal itu gak didapetin, kadang cewek masih bisa tetap setia. Tapi kalau kamu udah gak perhatian, trus ditambah jahat nan berperilaku kasar, jangan berharap cewek bakal setia sama kamu. Gak kok, dia gak bakal ninggalin kamu, dia cuma pacaran lagi aja sama cowok yang lebih menghargai dia. Tapi inget lho, si cewek masih sayang sama kamu. Buktinya dia gak mutusin kamu, cuma selingkuhin kamu aja




Quote:

3. Balas Dendam

Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
Balas dendam itu biasanya lebih menyakitkan. Dan ini yang mungkin dijadikan pedoman sama cewek. Ya, kemungkinan cewek selingkuh itu bisa jadi karena dia diselingkuhin terlebih dahulu. Nah karena sebel dan geram akhirnya si cewek pun menuntut pembalasan dengan balik nyelingkuhin kamu. Biar lebih mantap lagi, si cewek selingkuhnya pas kamu udah ngerasa sayang lagi sama dia. Udah gitu yang dijadiin selingkuhan adalah sahabat kamu sendiri. Yak betul, makanya hati-hati sama cewek. Mereka bisa banget ngelakuin ini. Tapi inget lho, si cewek masih sayang sama kamu. Buktinya dia gak mutusin kamu, cuma selingkuhin kamu aja.




Quote:

4. Bosen Sama Hubungannya

Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
Alasan berikutnya adalah karena cewek ngerasa bosen. Mungkin disebabkan karena hubungannya gitu-gitu aja, gak ada peningkatan. Pacaran udah 12 tahun tapi jalaninnya udah kayak template. Ingat bro, cewek itu butuh juga kejutan-kejutan dalam percintaan, cewek pengen naik level. Kalau pacaran kamu cuma mall-ranjang-mall-ranjang, cewek kemungkinan bakal nyari mainan baru untuk menutupi kebosanannya. Tapi inget lho, si cewek masih sayang sama kamu. Buktinya dia gak mutusin kamu, cuma selingkuhin kamu aja




Quote:

5. Transisi

Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
Konon kalau cewek itu udah pernah pacaran, maka mereka gak bakal sanggup untuk hidup sendiri. Nah karena faktor ini lah cewek berfikir untuk selingkuh terlebih dahulu sebelum dia mutusin kamu, hmm atau kamu dikondisikan untuk mutusin dia. Jadi kalau si cewek udah ngerasa kurang diperhatiin, diperlakukan kasar, atau gak ada perkembangan berarti dalam hubungannya sama kamu, maka cewek biasanya bakal nyari lahan baru. Tapi ya itu tadi, karena gak bisa sendiri, akhirnya cewek milih selingkuh. Nah, dimasa transisi ini lah cewek bakal menentukan bakal lanjut sama selingkuhannya atau balik ke pelukan kamu. Jahat ya? Nggak dong, si cewek masih sayang sama kamu kok. Buktinya dia gak langsung mutusin kamu, cuma selingkuhin kamu aja.




Quote:

6. Penasaran

Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
Kenapa cewek selingkuh? Ya mungkin karena mereka penasaran aja. Mau tau gitu gimana sih rasanya membagi perasaan, gimana rasanya diperhatiin sama dua orang berbeda, sampai gimana sih rasanya bermain cinta dengan dua orang yang berbeda. Nah kalau rasa penasarannya udah selesai, biasanya dia bakal balik lagi ke cowok yang utama. Tapi bisa juga sih dia menaikan rasa penasarannya dengan selingkuh ke 3, 4, 5, 6, atau bahkan 10 cowok. Tapi inget lho, si cewek masih sayang sama kamu. Buktinya dia gak mutusin kamu, cuma selingkuhin kamu aja




Quote:

7. Kurang Puas Sama Pasangannya

Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
Kalau cewek ngerasa dia kurang puas sama pasangan, baik itu untuk urusan jasmani, rohani, ekonomi, sampai biologis, maka ini jadi salah satu alasan yang tepat banget buat cewek untuk melakukan perselingkuhan. Tapi kan manusia itu gak akan pernah puas? Ya berarti cewek mau kayak gimana pun model dan bentuknya punya tendensi buat selingkuh. Hmmm. Tapi inget lho, si cewek masih sayang sama kamu. Buktinya dia gak mutusin kamu, cuma selingkuhin kamu aja




Quote:


8. Pengen Aja

Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
Nah ini alasan paling terakhir dan paling brengsek banget. Gimana gak brengsek, wong alesan selingkuh cuma karena lagi kepengen aja. Benar-benar tidak punya hati dan perasaan. Tapi walaupun begitu si cewek masih sayang sama kamu. Buktinya dia gak mutusin kamu, cuma selingkuhin kamu aja

Kalau kamu pernah diselingkuhin gak? Trus apa alesan cewek kamu pas ketahuan selingkuh? Share dong gan.

JURANG DALAM






Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
08-10-2014 07:56
hmm emoticon-Cool selama gw pacaran ga pernah gw di selingkuhin gan
0 0
0
Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
08-10-2014 07:56
ada yang lebih kaya emoticon-Ngakak
0 0
0
Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
08-10-2014 07:57
kurang lebih sama kayak alasan cowok selingkuh
emoticon-Ngakak
0 0
0
Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
08-10-2014 07:57
Dapet page one
0 0
0
Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
08-10-2014 07:59
kurang harmonisnya hubungan , bede pendapat gan .... emoticon-Matabelo
0 0
0
Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
08-10-2014 07:59
Quote:Original Posted By Nohval
Dapet page one


eh ketemu ente lagi say emoticon-Hammer2

ret5 yah emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By setan.tengil
kurang lebih sama kayak alasan cowok selingkuh
emoticon-Ngakak


yui ghan emoticon-Big Grin

baantu ret 5 yah gan emoticon-Malu sesama geek nih

Quote:Original Posted By majhulah
ada yang lebih kaya emoticon-Ngakak


hmm ini mah so pasti gan
0 0
0
Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
08-10-2014 08:14
emoticon-Ngakak balas dendam, buang aja cw kya gtu, cari lagi emoticon-Ngakak
0 0
0
Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
08-10-2014 08:16
gak pernah diselingkuhin gan
klo ane yg selingkuh sih pernah emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
08-10-2014 08:17
yg paling vital adalah masalah kurang gede gan biasanya.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
08-10-2014 08:17
apa pun alasannya, selingkuh bukanlah tindakan yang bisa dibenarkan. emoticon-Cool
0 0
0
Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
08-10-2014 08:20
beruntung belum pernah di selingkuhi ganemoticon-Malu (S)
0 0
0
Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
08-10-2014 08:20
Quote:Original Posted By tokomapan
hmm emoticon-Cool selama gw pacaran ga pernah gw di selingkuhin gan


berarti agan beruntung gan

emoticon-Matabelo
0 0
0
Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
08-10-2014 08:22
aku pernah selingkuh sama istri orang kak, tapi dia sebenarnya mantan pacar aku
tapi bener kata orang bahwa tak selamanya selingkuh itu indah emoticon-Sorry
0 0
0
Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
08-10-2014 08:22
ooh gitu gan emoticon-Bingung
0 0
0
Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
08-10-2014 08:29
klo cewek selingkuh di selingkuhin ganti aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
08-10-2014 08:29
Quote:Original Posted By manusiapendiam
kurang harmonisnya hubungan , bede pendapat gan .... emoticon-Matabelo


eyah sepertinya ente curhat gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By jaunfuat
emoticon-Ngakak balas dendam, buang aja cw kya gtu, cari lagi emoticon-Ngakak


yakin gan? nanti malah ga bisa move on lagi emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
08-10-2014 08:30
semoga kita semua bisa mendapat pasangan yang setia sampai mati ya gan.
0 0
0
Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
08-10-2014 08:39
Quote:Original Posted By lontyfortyeight
semoga kita semua bisa mendapat pasangan yang setia sampai mati ya gan.


yoi gan itu harapan kita semua emoticon-Smilie

bantu ret5 yah gan
0 0
0
Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
08-10-2014 08:46
Quote:Original Posted By tokomapan


yoi gan itu harapan kita semua emoticon-Smilie

bantu ret5 yah gan


yoi, emoticon-Rate 5 Star moga HT gan.
0 0
0
Camkan Nih, Bro! 8 Alasan Cewek Selingkuh
08-10-2014 08:50
cowo jg gt gan...emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia