Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
182
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542ae8f3a3cb177f4a8b456a/quotebtrick-agar-tidak-tersengat-saat-memegang-listrik-b-quote
Jadi makhluk/kita sebagai manusia bisa saja tidak tersengat saat kontak langsung dengan listrik namun ada kriteria keslamatan Berikut Triknya: 1.Yang pertama tentunya agan berdo'a menurut keyakinan agan 2.Mental agan harus siap & jangan ragu 3.Pastikan mnggunakan alas kaki yangg tidak bolong dan alas kaki tidak dalam keadaan basah.karena air bisa menjadi prantara mengalirnya lstrik 4.Pastikan anda
Lapor Hansip
01-10-2014 00:31

* ANDA INGIN MELWAN LISTRIK * Kali Ini Saya Akan Membahas TeNtang Listrik

[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]

[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]

Jadi makhluk/kita sebagai manusia bisa saja tidak tersengat saat kontak langsung dengan listrik namun ada kriteria keslamatan

Berikut Triknya:



CEKIDOT


KESIMPULAN

Kenapa Itu Bisa Terjadi?Karena Listrik Tidak Menemukan Adanya Muatan Negatif.Jadi Listrik Hanya Melewati Tubuh Kita Saja


emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh distro.rohim
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
01-10-2014 00:32
percuma kalo lu keringetan ato basah emoticon-Angkat Beer
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
01-10-2014 00:34
tetep aja ane ngilu kalo berurusan sama listrik emoticon-Takut (S)
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
01-10-2014 00:35
Quote:Original Posted By gajadikiamat
percuma kalo lu keringetan ato basah emoticon-Angkat Beer


KALO BADAN BERKERINGAT NGGA PAPA,CUMA ALASNYA YG GA BOLEH
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
01-10-2014 00:36
Quote:Original Posted By aldy.razor
tetep aja ane ngilu kalo berurusan sama listrik emoticon-Takut (S)


kalo mash ragu sh hati2.
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
01-10-2014 00:37
pake alas kaki paling penting tuh gan emoticon-Takut (S)
jangan sampe nempel ke ground emoticon-Takut
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
01-10-2014 00:40

keliatanya pada hemat nyawa

Quote:Original Posted By distro.rohim



Berikut Ulasannya;

Jadi makhluk atau kita sebagai manusia bisa saja tidak tersengat saat kontak langsung dengan listrik asalkan memenuhi kriteria sebagai berikut;





]



KESIMPULAN

KENAPA ITU BISA TERJADI?KARENA LISTRIK TIDAK MENEMUKAN ADANYA MUATAN NEGATIF.JADI LISTRIK HANYA MENGALIR/MELEWATI DLM TUBUH KITA SAJA


Sekian Ilmu Dari Saya Semoga Bermanfaat


HAUS CENDOL GAN


Diubah oleh distro.rohim
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
01-10-2014 00:42
Quote:Original Posted By emu99
pake alas kaki paling penting tuh gan emoticon-Takut (S)
jangan sampe nempel ke ground emoticon-Takut


betul tuh gan. .
soalnya bumi yang kita hindari. .bumi kan sebagai ground
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
01-10-2014 00:42
Quote:Original Posted By distro.rohim
KALO BADAN BERKERINGAT NGGA PAPA,CUMA ALASNYA YG GA BOLEH

ohh begitu emoticon-Angkat Beer

gua jadi inget temen gua ke setrum kabel tegangan tinggi pas ngambil layangan , padahal dia pake sendal . untung aja masih selamet tuh bocah walopun kulitnya pada ngelupas gitu.
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
01-10-2014 00:43
ane tetep gak beraniemoticon-Takut
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
01-10-2014 00:43
Kesetrum itu enak gan

Apalagi disetrum janda emoticon-Ngakak
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
01-10-2014 00:44
Quote:Original Posted By distro.rohim


betul tuh gan. .
soalnya bumi yang kita hindari. .bumi kan sebagai ground


tapi kan ada tuh gan yg 3 aliran listrik atau apa gitu, meskipun ga nempel ke groun bakal tetep kesetrum emoticon-Takut (S)
itu yg sering dialamin orang2 PLN emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
01-10-2014 00:45
Wah bahaya ini gan, ini manfaatnya untuk apa gan? apa uji nyali aja ato ada efek untuk kesehatan macam membesarkan alat vital? emoticon-Ngakak
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
01-10-2014 00:46
Quote:Original Posted By gajadikiamat

ohh begitu emoticon-Angkat Beer

gua jadi inget temen gua ke setrum kabel tegangan tinggi pas ngambil layangan , padahal dia pake sendal . untung aja masih selamet tuh bocah walopun kulitnya pada ngelupas gitu.


mungkin dia memegan benda sekitar gan.soalnya benda itu kontak dg tanah .dan tanah itu sebagai netral. + ketemu - mka akan meledak
emoticon-Ngakak
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
01-10-2014 00:48
Quote:Original Posted By vilci
ane tetep gak beraniemoticon-Takut


kan blm tau kalo blm dicoba ,
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
01-10-2014 00:50
Quote:Original Posted By Belurum
Wah bahaya ini gan, ini manfaatnya untuk apa gan? apa uji nyali aja ato ada efek untuk kesehatan macam membesarkan alat vital? emoticon-Ngakak


manfaatnya tambah wawasan gan.mau dicoba ya silahkan klo ga jg ga pp .sifatnya hanya nambah wawasan
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
01-10-2014 00:50
Gak mau ah, takut game over gw gan
emoticon-Takut
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
01-10-2014 00:51
Quote:Original Posted By distro.rohim
mungkin dia memegan benda sekitar gan.soalnya benda itu kontak dg tanah .dan tanah itu sebagai netral. + ketemu - mka akan meledak
emoticon-Ngakak

satu2 nya yang dia pegang cuma layangan gan itu juga gak nyentuh tanah ato tembok ,, gua tau soalnya gua liat sendiri kejadiannya wong lagi maen sama ane , oh iye kejadiannya diatas genteng belakang rumah ane gan ,,
apa mungkin sendalnya basah kali ya.
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
01-10-2014 00:52
Quote:Original Posted By kampoeng.kalep
Kesetrum itu enak gan

Apalagi disetrum janda emoticon-Ngakak


kesetrum itu bkin ketagihan gan emoticon-Ngakak
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
01-10-2014 00:53
gk berani coba gan emoticon-Takut

warning: dilarang masuk page one
Diubah oleh amarugo
0 0
0
[QUOTE][B]*TRICK AGAR TIDAK TERSENGAT SAAT MEMEGANG LISTRIK*[/B][/QUOTE]
01-10-2014 00:54
Quote:Original Posted By gajadikiamat

satu2 nya yang dia pegang cuma layangan gan itu juga gak nyentuh tanah ato tembok ,, gua tau soalnya gua liat sendiri kejadiannya wong lagi maen sama ane , oh iye kejadiannya diatas genteng belakang rumah ane gan ,,
apa mungkin sendalnya basah kali ya.


oh gitu. .
jadi dianya terkejut gan. . jadi ngereflek
0 0
0
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia