Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542a4001a2cb17a3418b4567/kelas-kelompok-dalam-masyarakat
Mudah mudahan dengan thread ini,kita semua bisa memilih dan memilah. Berikut 4 kelas kelompok didalam masyarakat : 1.Tau Perintah Dan Tau Larangan Dia tau perintah semua perintah dia jalankan dan dia juga tau larangan,semua larangan dia hindari. Ini adalah contoh kelas kelompok yang terbaik. 2.Tau Perintah Tapi Tidak Tau Larangan Dia tau perintah tapi larangan dia tidak tau.dia sholat mau,puasa ma
Lapor Hansip
30-09-2014 12:30

* Kelas Kelompok Dalam Masyarakat *

Mudah mudahan dengan thread ini,kita semua bisa memilih dan memilah.

Berikut 4 kelas kelompok didalam masyarakat :

1.Tau Perintah Dan Tau Larangan

Dia tau perintah semua perintah dia jalankan dan dia juga tau larangan,semua larangan dia hindari. Ini adalah contoh kelas kelompok yang terbaik.

2.Tau Perintah Tapi Tidak Tau Larangan

Dia tau perintah tapi larangan dia tidak tau.dia sholat mau,puasa mau,zakat fitrah juga mau.tapi dia juga melakukan hal yang buruk,nyolong mau,mabok ayo!
.Perintah tau tapi larangan tidak tau ,akhirnya semua dia kerjakan.brangkali yang bingung malaikatnya(bagaimana nyatetnya kalo yang buruk tak pernah absen) emoticon-Ngakak

3.Tau Larangan Tapi Tidak Tau Perintah

Jadi kelompok ini orangnya polos.Bgaimana tidak polos, orang dianya tidak jahat sama ttangga,tidak mencuri,tidak zina,tapi dia tidak sholat,puasa.jadinya semua serba diabaikan.

4.Perintah Tidak Tau Dan Larangan Tidak

Ini nih termasuk kelompok makhluk gratisan. emoticon-Ngakak

Semoga kita semua adalah yang terbaik
Amiinn
emoticon-No Sara Please
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
* Kelas Kelompok Dalam Masyarakat *
30-09-2014 12:32
emang bener gan kebanyakan nya sih gitu
0 0
0
* Kelas Kelompok Dalam Masyarakat *
30-09-2014 12:35
Quote:Original Posted By gembaladomba13
emang bener gan kebanyakan nya sih gitu


iya gan, .
ente termasuk kelas mana gan? :ngapak
0 0
0
* Kelas Kelompok Dalam Masyarakat *
30-09-2014 12:36
Quote:Original Posted By distro.rohim


iya gan, .
ente termasuk kelas mana gan? :ngapak


ane tinggal sendiri di hutan gan jadi ga masuk kelasemoticon-Ngakak
0 0
0
* Kelas Kelompok Dalam Masyarakat *
30-09-2014 12:39
Quote:Original Posted By gembaladomba13


ane tinggal sendiri di hutan gan jadi ga masuk kelasemoticon-Ngakak


haha,berarti ente termasuk yang ke empat gan,termasuk makhluk gratisan emoticon-Ngakak
0 0
0
* Kelas Kelompok Dalam Masyarakat *
30-09-2014 12:41
Ane jafi malu nih

NANYA
0 0
0
* Kelas Kelompok Dalam Masyarakat *
30-09-2014 12:41
Quote:Original Posted By distro.rohim


haha,berarti ente termasuk yang ke empat gan,termasuk makhluk gratisan emoticon-Ngakak


ko gratis???ane berbayar juga keleeusssssemoticon-Ngakak
0 0
0
* Kelas Kelompok Dalam Masyarakat *
30-09-2014 12:45
Quote:Original Posted By gembaladomba13


ko gratis???ane berbayar juga keleeusssssemoticon-Ngakak


hahaha,jangan lupa cendolnya gan,
0 0
0
* Kelas Kelompok Dalam Masyarakat *
30-09-2014 12:47
Quote:Original Posted By suneo..
Ane jafi malu nih

NANYA


ditutup aja kalo malu emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini ditandai sebagai spam
* Kelas Kelompok Dalam Masyarakat *
30-09-2014 12:56
Quote:Original Posted By Just.The.One
gw termasuk yg 4 emoticon-Hammer



* Kelas Kelompok Dalam Masyarakat *


udah ga heran lagi emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia