alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/542a00150d8b46166d8b4573/ini-4-alasan-mengapa-anda-harus-berhenti-multitasking
Lapor Hansip
30-09-2014 07:57
Ini 4 Alasan Mengapa Anda Harus Berhenti Multitasking!
Ini 4 Alasan Mengapa Anda Harus Berhenti Multitasking!

Quote:

Ini 4 Alasan Mengapa Anda Harus Berhenti Multitasking!

Anda mungkin bisa menjadi wanita karir yang profesional dan bisa mengerjakan semuanya sendiri bahkan dalam waktu bersamaan. Namun alangkah baiknya jika Anda tidak melakukan hal ini sendirian Ladies. Multitasking mungkin menghemat waktu Anda, namun ada kalanya hal ini mengganggu kesehatan Anda.

Seperti dikutip dari [url=http://www.health.com,]www.health.com,[/url] ada beberapa hal yang membuat multitasking mengganggu hidup Anda, antara lain adalah




Quote:


1. Anda lebih sering melakukan kesalahan

Ini 4 Alasan Mengapa Anda Harus Berhenti Multitasking!
Setiap orang pasti pernah melakukan kegiatan multitasking, seperti berjalan sambil makan atau sambil telepon. Jika Anda melakukan banyak hal dalam waktu bersamaan, Anda secara otomatis juga membagi konsentrasi dan fokus Anda pada dua atau beberapa pekerjaan tersebut. Hal ini membuat Anda lebih mungkin melakukan kesalahan dan malah memakan waktu lama untuk menyelesaikannya.




Quote:

2. Anda membebani otak terlalu banyak

Ini 4 Alasan Mengapa Anda Harus Berhenti Multitasking!
Jika Anda melakukan beberapa pekerjaan sekaligus, Anda justru membebani otak terlalu banyak. Anda akan membuat otak bekerja lebih keras dari biasanya dan hal ini mungkin membuat otak bingung. Jika Anda melakukan beberapa pekerjaan sekaligus, Anda juga lebih mudah lelah.





Quote:


3. Anda mudah stress

Ini 4 Alasan Mengapa Anda Harus Berhenti Multitasking!
Secara otomatis, jika otak terlalu lelah, dan Anda masih meneruskan kegiatan multitasking ini, maka secara perlahan Anda akan membuat diri Anda sendiri tertekan secara pikiran dan perasaan. Anda jadi lebih mudah stress dan mudah marah. Untuk mengimbangi multitasking, Anda juga harus beristirahat sesekali.




Quote:

4. Tidak peduli dengan lingkungan sekitar atau antisosial

Ini 4 Alasan Mengapa Anda Harus Berhenti Multitasking!
Jika Anda terbiasa melakukan hal multitasking, Anda juga akan sibuk dengan kegiatan Anda sendiri karena tuntutan harus menyelesaikan kedua hal secara bersamaan. Hal ini sayangnya, justru membuat Anda mengabaikan keadaan sekitar Anda, entah itu orang, tanaman dan lain sebagainya. Anda bahkan sangat mungkin tidak mengetahui bahwa ada toko buku di dekat rumah Anda. Anda mungkin sekali melewatkan detail-detail lingkungan yang ada di sekitar Anda.





Quote:

Meski Anda harus menyelesaikan semua tugas yang dibebankan terhadap Anda, namun Anda dan otak Anda juga perlu istirahat dan santai ladies. Jadi, jangan terlalu keras dengan diri sendiri dan kurangi kegiatan multitasking ya gan.

SUMBER




Ini 4 Alasan Mengapa Anda Harus Berhenti Multitasking!
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
30-09-2014 07:58
ayo gan berhenti dr skr, gw nih udah ngalamin gan , hidup ane jadi kacau nih emoticon-Hammer2
0
30-09-2014 07:59
Biar gk cepet over heating gan emoticon-Cool
0
30-09-2014 08:00
daripada multitasking lebih baik multiplayer emoticon-Angkat Beer

Stop Multitasking emoticon-Recommended Seller
0
30-09-2014 08:00
kalo ane sih sering gan
0
30-09-2014 08:01
dari dulu ane juga ga minat gan sama yang namanya multitasking,
ga adil sama diri sendiri, kasian gan emoticon-Berduka (S)
0
30-09-2014 08:02
Quote:Original Posted By Harimaufx
kalo ane sih sering gan


iye nih sama gan gw kerjaan 4 orang gw doang yang ngerjain emoticon-Hammer2

bantu ret5 yah emoticon-Rate 5 Star

Quote:Original Posted By virgin.horny
daripada multitasking lebih baik multiplayer emoticon-Angkat Beer

Stop Multitasking emoticon-Recommended Seller


iye gan multiplayer lebih seru emoticon-Big Grin bantu ret5 yah gan emoticon-Rate 5 Star

Quote:Original Posted By likeanidiot
Biar gk cepet over heating gan emoticon-Cool


yupss
0
30-09-2014 08:03
emang ga bagus sih mas, karena selain bisa stress nanti juga akan menganggu kesehatan
0
30-09-2014 08:06
semua yang serba terlalu emang gak baik kak
meskipun kita mampu melakukan semua bersamaan tapi bukan berarti kita harus melakukannya
aku bantu emoticon-Rate 5 Star kak
0
30-09-2014 08:09
Quote:Original Posted By kapokmu..kapan
semua yang serba terlalu emang gak baik kak
meskipun kita mampu melakukan semua bersamaan tapi bukan berarti kita harus melakukannya
aku bantu emoticon-Rate 5 Star kak

betul banget dek emoticon-Big Grin makasih yah emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By MyWifeBirthday
emang ga bagus sih mas, karena selain bisa stress nanti juga akan menganggu kesehatan



betul stress itu cenderung mempengaruhi kesehatan juga sist
0
30-09-2014 08:11
Iya sih gan. Kerasa kalo ga pro dalam multitasking banyak banget ngelakuin kesalahan.. Malah nambah masalah
0
30-09-2014 08:15
Quote:Original Posted By thetry37
Iya sih gan. Kerasa kalo ga pro dalam multitasking banyak banget ngelakuin kesalahan.. Malah nambah masalah


bener gan , kalau sudah expert sih mungkin bisa selesai semua , walau stress juga sih emoticon-Big Grin
0
30-09-2014 08:20
Ah ane ga ngaruh tuh emoticon-Big Grin
0
30-09-2014 08:27
nice share gan emoticon-Big Grin
0
30-09-2014 08:33
wah kbtln nich ane sdang multitasking. mgkn hrs ane kurangi sebagiannya
0
30-09-2014 08:36
Quote:Original Posted By simex.cmays
wah kbtln nich ane sdang multitasking. mgkn hrs ane kurangi sebagiannya


segera gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By .Bobby
Ah ane ga ngaruh tuh emoticon-Big Grin


wah keren dong gan
0
30-09-2014 08:40
Quote:Original Posted By tokomapan


segera gan emoticon-Big Grin



wah keren dong gan


kl segera sulit gan. mslhnya jabatan ane yg pengunduran dirinya minim 3 sd 6 bln hrs diajukan br dproses
0
30-09-2014 08:41
Quote:Original Posted By simex.cmays


kl segera sulit gan. mslhnya jabatan ane yg pengunduran dirinya minim 3 sd 6 bln hrs diajukan br dproses


wedan di mari 1 bulan sih, wah semoga deh gan cepat dapat kerjaan yang lebih baik deh

temen2 gw dah pada resing semua emoticon-Mewek tinggal gw sendiri
0
30-09-2014 08:51
Quote:Original Posted By tokomapan


wedan di mari 1 bulan sih, wah semoga deh gan cepat dapat kerjaan yang lebih baik deh

temen2 gw dah pada resing semua emoticon-Mewek tinggal gw sendiri


mslhnya jg blm dapat gantinya gan, maklum peminatnya dikit bgt, hampir g ad
0
30-09-2014 08:59
Quote:Original Posted By simex.cmays


mslhnya jg blm dapat gantinya gan, maklum peminatnya dikit bgt, hampir g ad


waduh , mendingan kabur aja langsung gan, toh uang pesangonnya juga sama saja emoticon-Ngakak
0
30-09-2014 09:13
Quote:Original Posted By tokomapan


waduh , mendingan kabur aja langsung gan, toh uang pesangonnya juga sama saja emoticon-Ngakak


wah g mungkin dunk, ane kan biasa bertanggung jawab. emoticon-Cool

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.