Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
57
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541af8edc1cb178f0f8b4569/hal-hal-mungkin-hanya-diketahui-perokok-ngaku-gan
Assalamualaikum Wr. Wb. WARNING Tread ini bukan pembenaran untuk para perokok Kenikmatan merokok mungkin hanya bisa dirasakan oleh pribadi perokok. Namun, itu bukan berarti manfaat rokok bersifat individual semata. Ada beberapa fakta menarik yang mungkin hanya diketahui sebagian orang. bahkan perokok pun jarang tau. cek gan! 1. MEROKOK MENYEBABKAN ORANG TIDAK EGOIS Yah gimana mau egois gan?? Asepn
Lapor Hansip
18-09-2014 22:23

HAL-HAL MUNGKIN HANYA DIKETAHUI PEROKOK (NGAKU GAN!)

Assalamualaikum Wr. Wb.


Quote:
WARNING


Tread ini bukan pembenaran untuk para perokok


HAL-HAL MUNGKIN HANYA DIKETAHUI PEROKOK (NGAKU GAN!)

Quote:Kenikmatan merokok mungkin hanya bisa dirasakan oleh pribadi perokok. Namun, itu bukan berarti manfaat rokok bersifat individual semata. Ada beberapa fakta menarik yang mungkin hanya diketahui sebagian orang. bahkan perokok pun jarang tau. cek gan!



Quote:
1. MEROKOK MENYEBABKAN ORANG TIDAK EGOIS


Yah gimana mau egois gan?? Asepnya, penyakitnya, baunya kan dibagi ma orang lain. emoticon-Ngakak
Buat Smoker, rokok ngajarin orang untuk berbagi gan. agan pasti pernah minta rokok punya temen kan? entah karena terpaksa gara2 males kewarung ato gak punya duit. malah yang 1 batang berdua pun ada!!! emoticon-Hammer (S) (ane gan... ma cewek emoticon-Cape d... (S) )
ngaku deh gan!!


Quote:
2. ROKOK MENJADIKAN CERMAT BERHITUNG


Kalo agan punya duit 15ribu dan galau menentukan pilihan antara beli seporsi nasi padang vs beli rokok, agan pilih mana ???
yup!! agan pasti milih makan mie instan+nasi dan kembaliannya buat beli rokok. emoticon-Ngakak
itu solusi maksimal dari dari serangkaian uji menggunakan metode optimasi emoticon-Big Grin


Quote:
3. APA YANG DINIKMATI DARI ROKOK??


semenjak perubahan rokok dari rokok pipa ke rokok linting/filter/kretek,
maka ada perubahan paradigma mengenai apa yang dinikmati dari rokok.
Jika jaman rokok pipa yang dinikmati adalah ASAPnya.
Maka jaman sekarang dimana rokok linting, filter dan kretek bukan lagi asap yang dinikmati...tetati....PANJANGnya. Terbukti 100 orang perokok yang disurvey semuanya mematikan rokok kalau sudah pendek!

emoticon-Hammer2

HAL-HAL MUNGKIN HANYA DIKETAHUI PEROKOK (NGAKU GAN!)


Quote:
4. ROKOK MENCAIRKAN SUASANA

Agan mau kenalan ma orang (biasanya cowok) tapi grogi? tawarin aja rokok, mulai deh ngobrol.
Hal itu sudah terbukti gan, bukan sugesti.



lumayan rame ternyata...ane tambahin gan.

Quote:5.
HANYA PEROKOK YANG GAK PERNAH PROTES HARGA ROKOK NAIK

entah berapa kali elpiji, premium, solar, beras, minyak dll naik harga. hampir selalu kenaikan2 harga barang2 tsb diikuti dengan demo. tapi coba agan liat.. apa pernah ada demo gara2 harga rokok naik? emoticon-Ngakak


Quote:
6. KOREK vs ROKOK TERNYATA LEBIH PENTING KOREK

Amat jarang sekali ada kasus perokok ngantongin rokok orang..tapi sangat sering sekali perokok ngantongin korek temen!
mungkin gara2 kalo beli rokok bisa skalian pinjem korek gratis.. tapi kalo beli korek gak bisa dapet rokok gratis. emoticon-Cape d... (S)


tar update lagi gan... cari inspirasi dlu emoticon-Ngakak

Quote:
cukup ya gan. tread ini semata2 untuk menghibur aja. saran ane :
Buat Agan Perokok :
1. Jauhkan rokok dari anak2. entah anak orang, anak kingkong dll. bahaya kalo generasi mudanya ikut2an ngrokok. cukup yang tua-tua aja.
2. Kalo ngokok liat tempat gan. kalo diruang tertutup, angkutan umum, dan ruangan yang ada tulisan NO SMOKING tu artinya gak boleh ngrokok disitu gan.
3. coba buat ngurangin rokok gan. syukur2 berhenti. kasian otong emoticon-Ngakak kasian orang2 yang sayang ma kita gan, barangkali kena imbasnya.


Quote:Pesen buat agan yang anti rokok... kalo ada yang ngrokok, jauhin, jangan malah dideketin trus koar2 hak asasi dapet udara segar. kalo mau negur, pake cara yang baik. perokok juga manusia gan. kalo ditegur masih ngeyel, siram pake air gan. emoticon-Malu (S)


sumber : diri sendiri, observasi ke temen, ane mantan perokok gan. sudah setengah taon berenti.



emoticon-Shakehand2 makasi dah mampir!
Diubah oleh bethique
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
HAL-HAL MUNGKIN HANYA DIKETAHUI PEROKOK (NGAKU GAN!)
18-09-2014 22:24
komen2

Quote:Original Posted By p41jooo
Satu lagi gan kalau kagak ngrokok waktu ngobrol ngumpul ngumpul gitu serasa lagi adu mulut gitu.
Jadi rokok juga bisa menjadi bumbu penyedap waktu ngumpul ngumpul biar kagak pada cekcok emoticon-Malu

ente bener gan!!

Quote:Original Posted By chronicles85
Tambahan aja gan, bagi perokok akut, kebiasaan perokok.
- rokok lebih diutamakan dari sarapan (kalo gitu bangun langsung liat rokok)
- BAB sambil merokok, bagi perokok akut, nikmatnya itu gak kebayang gan emoticon-Ngakak
Nunggu pacar, boring kelamaan,pasti sambil ngerokok
Kira2 tu aja tambahan dari ane gan emoticon-Ngakak

giliran ketemu pacar kagak dapet jatah..alesannya bau rokok emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By dakilagi
emoticon-Ngakak ane gan, ada benernya juga yg agan bilang..
ane tambahin nih..
jomblo plus perokok,sesepi dan sesendiri mungkin pasti ada yg nemenin..
pejwan kalo boleh

emoticon-Cape d... (S) jones detected

Quote:Original Posted By djamurmaugabung
Perokok itu banyak temennya. Perokok jg gk banyak maunya. Cukup kasih rokok sebatang, ngerokok bareng, yg tadinya musuh bisa jadi temen.

Perokok jg gk ada status/strata, mau pake motor smpe pake pesawat, yg namanya perokok bisa kumpul bareng.

Itulah hebatnya rokok.
Cm buat kesehatan ane uda berenti desember nanti 2 tahun. emoticon-Smilie

emoticon-Shakehand2 sama gan..
Diubah oleh bethique
0 0
0
HAL-HAL MUNGKIN HANYA DIKETAHUI PEROKOK (NGAKU GAN!)
18-09-2014 22:24
merokok mencairkan suasana, ada benernya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
HAL-HAL MUNGKIN HANYA DIKETAHUI PEROKOK (NGAKU GAN!)
18-09-2014 22:25
bener banget gan
makanya ane kemana"selalu bw koreknya doang gan
emoticon-Ngakak
0 0
0
HAL-HAL MUNGKIN HANYA DIKETAHUI PEROKOK (NGAKU GAN!)
18-09-2014 22:27
pejwan ya gaan, naiiss , ane dulu juga perokok, tp udah insaf sekarang
0 0
0
HAL-HAL MUNGKIN HANYA DIKETAHUI PEROKOK (NGAKU GAN!)
18-09-2014 22:27
Cakep dah.,..... nyang no 4 tuh ngena banget

Merokok juga, membantu biar gak ngelamun gan...emoticon-Ngakak
0 0
0
HAL-HAL MUNGKIN HANYA DIKETAHUI PEROKOK (NGAKU GAN!)
18-09-2014 22:27
Setubuh gan. Ane bukan perokok tapi ane juga menghargai hak2 perokok emoticon-Ngakak
0 0
0
HAL-HAL MUNGKIN HANYA DIKETAHUI PEROKOK (NGAKU GAN!)
18-09-2014 22:28
apa yg timbulkan sebatang rokok memang menyeramkan, tapi lebih seram lg kalo kita gk punya rokok emoticon-Ngakak
0 0
0
HAL-HAL MUNGKIN HANYA DIKETAHUI PEROKOK (NGAKU GAN!)
18-09-2014 22:30
Kalo agan punya duit 15ribu dan galau menentukan pilihan antarabeli seporsi nasi padang vs beli rokok
mewakili gw banget gan emoticon-Matabelo
pemikiran yang konyol emoticon-Hammer
0 0
0
HAL-HAL MUNGKIN HANYA DIKETAHUI PEROKOK (NGAKU GAN!)
18-09-2014 22:31
rokok tu ibarat cinta gan... emoticon-Ngakak
semakin dalam kau rasakan semakin dalam kau terbuai tapi lama kelamaan akan menyakiti mu dari dalam emoticon-Turut Berduka
0 0
0
HAL-HAL MUNGKIN HANYA DIKETAHUI PEROKOK (NGAKU GAN!)
18-09-2014 22:38
tambahin gan

1. Bangga
beberapa orang yang ane kenal bangga merokok, karena cukainya sabagai pendapatan yang besar untuk pemerintah. dan lagi mereka merasa telah mendukung event2 olahraga (yang lucunya banyak diseponsori perusahaan rokok)
0 0
0
HAL-HAL MUNGKIN HANYA DIKETAHUI PEROKOK (NGAKU GAN!)
18-09-2014 22:41
Quote:Original Posted By setan.tengil
bener banget gan
makanya ane kemana"selalu bw koreknya doang gan
emoticon-Ngakak


STOP BELI ROKOK!!! minta ajah emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakak
0 0
0
HAL-HAL MUNGKIN HANYA DIKETAHUI PEROKOK (NGAKU GAN!)
18-09-2014 22:41
bener gan, tau aja nih aganemoticon-Ngakak
0 0
0
HAL-HAL MUNGKIN HANYA DIKETAHUI PEROKOK (NGAKU GAN!)
18-09-2014 22:42
Quote:Original Posted By xgrandongx
apa yg timbulkan sebatang rokok memang menyeramkan, tapi lebih seram lg kalo kita gk punya rokok emoticon-Ngakak


moga insaf gan emoticon-Cendol (S)
0 0
0
HAL-HAL MUNGKIN HANYA DIKETAHUI PEROKOK (NGAKU GAN!)
18-09-2014 22:53
masih enakan di rokok gan emoticon-Cool
0 0
0
HAL-HAL MUNGKIN HANYA DIKETAHUI PEROKOK (NGAKU GAN!)
18-09-2014 23:01
Quote:Original Posted By k4ktus
tambahin gan

1. Bangga
beberapa orang yang ane kenal bangga merokok, karena cukainya sabagai pendapatan yang besar untuk pemerintah. dan lagi mereka merasa telah mendukung event2 olahraga (yang lucunya banyak diseponsori perusahaan rokok)



Setubuh gan . Buat ts emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
HAL-HAL MUNGKIN HANYA DIKETAHUI PEROKOK (NGAKU GAN!)
18-09-2014 23:03
ane juga perokok gan sehari sebungkus mlah
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
HAL-HAL MUNGKIN HANYA DIKETAHUI PEROKOK (NGAKU GAN!)
18-09-2014 23:08
Gara2 rokok juga bisa melahirkan kejahatan baru gan . : CURANREK emoticon-Mad (S) .
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
HAL-HAL MUNGKIN HANYA DIKETAHUI PEROKOK (NGAKU GAN!)
18-09-2014 23:08
apapun makanannya gak nikmat kalo ga di akhiri sebatang rok*k
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
HAL-HAL MUNGKIN HANYA DIKETAHUI PEROKOK (NGAKU GAN!)
18-09-2014 23:11
tapi swbagian perokok itu egois gan.
suka merokok di samping orang yang gak merokok. kadang temen ane malah di semburin ke muka orang asepnya.
dan suka buang puntung eokok sembarangan
dan abu rokonya suka kemana mana...
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
HAL-HAL MUNGKIN HANYA DIKETAHUI PEROKOK (NGAKU GAN!)
18-09-2014 23:16
nomor 1 dan 4 boleh lah.
kalau di lingkungannya banyak perokok dan dia bukan perokok harus pandai bergaul biar banyak teman juga
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia