Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540d2a561cbfaa8b428b4568/nasehat-yang-bisa-kita-petik-dari-kisah-doraemon-dan-kawan-kawannya
:cendolbig :cendolbig Gan Waktu kecil dulu, pasti sering/pernah baca komik Doraemon, ‘kan? Iya: siapa dari kita yang tidak kenal Doraemon, si robot kucing dari masa depan yang selalu menjadi penyelamat Nobita? Tau ga gan kita dapat menemukan banyak nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya. Terinspirasi dari akun Twitter @DoraemonHariIni dan web Hipwee, ane coba mengump
Lapor Hansip
08-09-2014 11:02

Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.

Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.

emoticon-Blue Guy Cendol (L) Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya. emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.


Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.

Gan Waktu kecil dulu, pasti sering/pernah baca komik Doraemon, ‘kan? Iya: siapa dari kita yang tidak kenal Doraemon, si robot kucing dari masa depan yang selalu menjadi penyelamat Nobita?

Tau ga gan kita dapat menemukan banyak nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya. Terinspirasi dari akun Twitter @DoraemonHariIni dan web Hipwee, ane coba mengumpulkan gambar-gambar dari komik Doraemon yang pastinya bisa bikin hari lu semangat dalam menjalani hidup. Apa aja? cekidot gan


Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.


Quote:1. Buat cewek-cewek, jangan keluyuran malam-malam

Quote:
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.

Kata Suneo begini loh via twitter.com


Cewek yang suka keluyuran malam-malam itu bukan perempuan baik-baik. Kata Suneo. Tapi ada benernya juga sih kata Suneo: kalau cewek suka keluyuran malam-malam nanti bisa-bisa di godain preman sukur-sukur cuma di godain kang ojek emoticon-Ngakak (S)


Quote:2. LDR

Quote:
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.

PATUT ditiru via twitter.com

Wah ini gan si nobita LDRan sama sizuka, hemm nih buat agan-agan yang lagi LDRan sama cwo/cwenya tenang gan agan ga sendiri kok emoticon-Malu (S).


Quote:3. Uang itu bisa membebani siapa saja

Quote:
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.

Tuh Nobita aja tahu via twitter.com


Nobita tahu, uang bisa membebani siapa saja. Apalagi buat anak kosan yang kosnya sudah hampir jatuh tempo tapi belum punya duit buat bayar. ya memang sih uang bukan segalanya~ tapi... kalau ga ada uang kita ga bisa apa-apa emoticon-Berduka (S) aku mah apa uang aja ga punyaemoticon-Berduka (S)


Quote:4. Karena masalah bukan sekedar makanan kecil

Quote:
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.

Ini masalah kehidupan gan via twitter.com


Masalah kehidupan memang pelik. Masalah itu bukan makanan kecil yang enak dimakan. Ini masalah kehidupan gan, ora mangan yo ora urip emoticon-Cape d... (S)


Quote:5. Kalau ga bisa masak, ya ga usah masak gan

Quote:
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.

mending gausah masak via twitter.com


nih gan kalau ga bisa masak ya mending gausah masak gan emoticon-Ngakak (S) daripada lu celaka, hasil ga enak, dapur berantakan awkawk mending jajan di warteg gan murah meriah muntah emoticon-Najis (S) emoticon-Ngakak (S)


Quote:6. Menendang guru

Quote:Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.


Sebenci apapun kamu dengan guru atau dosenmu, jangan tendang dia ya. Kata Pak guru Nobi, itu tidak sopan. bisa-bisa di keluarin gan dari kampus/sekolah sukur" cuma di skorsing emoticon-Ngakak (S) jangan di tiru ya gan emoticon-Cape d... (S)


Quote:
7. Masa depanmu akan berubah kalau kamu rajin belajar dan bekerja di masa muda

Quote:
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.
Rajinlah via twitter.com


Kamu nggak mau dicap jadi orang yang nggak punya masa depan, kan? makanya gan Rajin belajar dan bekerja demi masa depan yang lebih baik. sebenernya di dunia ini ga ada manusia yang bego gan tapi cuma males doang gan adanya emoticon-Cape d... (S)


Quote:8.Stop kekerasan

Quote:Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.


nah ini nih gan, stop kekerasan ya mulai dari sekarang, kekerasan itu tidak bakal menyelesaikan masalah tapi hanya menimbulkan masalah emoticon-Berduka (S), eh tapi kok itu suneonya ganteng yak wakawk emoticon-Ngakak (S)


Quote:9. Asal Mau berusaha

Quote:
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.


Wah super sekali doraemon~, bener nih kalau kita mau berusaha pasti kita bisa gan emoticon-thumbsup


Nah sekian dari ane gan semoga ini bermanfaat gan bagi kita semua, walaupun ini kartun tetapi tetap ada sisi edukatifnya gan emoticon-I Love Kaskus (S)

Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.


Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.


Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.


Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya. Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya. Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya. Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.


Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.


Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.

Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.

Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.
Diubah oleh YogaAlif
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.
08-09-2014 11:03
wew LDR an juga to si nobi emoticon-Big Grin

baru tahu ane
0 0
0
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.
08-09-2014 11:10
Yang ane dapet dari doraemon itu persahabatannya gan...
Paling berasa banget soalnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.
08-09-2014 11:11
Quote:Original Posted By tokomapan
wew LDR an juga to si nobi emoticon-Big Grin

baru tahu ane


awkkwa iya gan udh kyk raisa aja yak LDRan hahah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.
08-09-2014 11:13
Itu gambar yg no 1, itu yg dari komik petualangan bukan?
Hahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.
08-09-2014 11:14
Quote:Original Posted By ularpiton
Yang ane dapet dari doraemon itu persahabatannya gan...
Paling berasa banget soalnya emoticon-Big Grin


bener banget gan ane juga setuju gan
0 0
0
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.
08-09-2014 11:16
Quote:Original Posted By Edodoe91
Itu gambar yg no 1, itu yg dari komik petualangan bukan?
Hahaha emoticon-Ngakak


hahah iya gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.
08-09-2014 11:16
kayaknya tadi pagi udah ada yg sher gan, nais trit emoticon-Smilie
0 0
0
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.
08-09-2014 11:22
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
kayaknya tadi pagi udah ada yg sher gan, nais trit emoticon-Smilie


iya gan? wah kyk nya tadi ane search ga ada deh emoticon-Matabelo
0 0
0
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.
08-09-2014 11:33
bagus nasehatnya gan emoticon-Jempol
0 0
0
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.
08-09-2014 11:35
belajar memang gak selalu harus dari bangku sekolah tapi dari lingkungan dan keseharian kita bisa ambil sisi baiknya dan buang buruknya emoticon-Sorry
0 0
0
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.
08-09-2014 11:36
Quote:Original Posted By saykia
bagus nasehatnya gan emoticon-Jempol


hehe iya gan mantep
0 0
0
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.
08-09-2014 11:37
Quote:Original Posted By kambingg.hitam
belajar memang gak selalu harus dari bangku sekolah tapi dari lingkungan dan keseharian kita bisa ambil sisi baiknya dan buang buruknya emoticon-Sorry


hehe iya juga si gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.
08-09-2014 11:38
jangan ngandelin kantong ajaib doraemon emoticon-Ngakak
0 0
0
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.
08-09-2014 11:43
POKO E JOGED GAN emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.
08-09-2014 11:44
~cewek g boleh keluar malem2
Kek filosofi jawa yah,
0 0
0
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.
08-09-2014 11:51
ane sukanya sama dekisugi gan
0 0
0
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.
08-09-2014 12:05
Quote:Original Posted By indrik21
jangan ngandelin kantong ajaib doraemon emoticon-Ngakak


wwkwkw iya gan karna itu semua hanyalah mimpi akwkwa
0 0
0
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.
08-09-2014 12:06
Quote:Original Posted By virtual2reality
~cewek g boleh keluar malem2
Kek filosofi jawa yah,


ahah entah lagan mungkin yang nulis ada keturunan jawa kawkwa
0 0
0
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.
08-09-2014 12:17
Quote:Original Posted By hiasisangmalam
ane sukanya sama dekisugi gan


hehe tapi jarang bgt muncul gan belajar mulu awkwak emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Nasehat yang bisa kita petik dari kisah Doraemon dan kawan-kawannya.
08-09-2014 18:28
Sepi ya
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia