Sports
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
332
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54037e2e5a5163d12b8b456a/fni-on-kaskus---ssc-napoli-musim-2014-15
Tempat diskusi dan informasi serta membahas mengenai SSC Napoli musim 2013/14 dan Fans Napoli Indonesia. Follow Twitter @Indo_Napoletano Join Grup Fans Napoli Indonesia Like Pages Fans Napoli Indonesia RULES 1. Posting hanya berhubungan dengan SSC Napoli dan FNI. 2. Menghargai klub dan sesama fans Napoli maupun dengan klub dan fans lain. 3. Post harus sopan. Dilarang SARA, Pornografi, OOT, Junk, p
Lapor Hansip
01-09-2014 02:57

[FNI on Kaskus] - SSC Napoli Musim 2014/15

Tempat diskusi dan informasi serta membahas mengenai SSC Napoli musim 2013/14 dan Fans Napoli Indonesia.

Follow Twitter @Indo_Napoletano
Join Grup Fans Napoli Indonesia
Like Pages Fans Napoli Indonesia

RULES
Quote:
1. Posting hanya berhubungan dengan SSC Napoli dan FNI.
2. Menghargai klub dan sesama fans Napoli maupun dengan klub dan fans lain.
3. Post harus sopan. Dilarang SARA, Pornografi, OOT, Junk, provokasi.
4. Post gambar disertai spoiler, ukuran jangan terlalu besar.
5. Jika ada flammer mohon tidak ditanggapi.
6. Jual Beli hanya yang berhubungan dengan Napoli.
7. Post Absen, Salam, Ucapan yang lain harus disertai dengan post yang berhubungan dengan Napoli.
8. Teguran, req del post, req banned adalah konsekuensi dari pelanggaran diatas
9. Hal-hal lain yang belum diatur menyusul.


Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Diubah oleh Hi Babe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk untuk memberikan balasan
liga-italia
Liga Italia
2K Anggota • 1.1K Threads
Halaman 1 dari 18
[FNI on Kaskus] - SSC Napoli Musim 2014/15
01-09-2014 10:02

MUSIM 2014-15

KOMPETISI
Quote:
1. Serie A
1 September 2014 - 8 Maret 2015

2. Liga Champions
Babak playoff, 19/27 Agustus 2014
Gagal lolos kalah agregat dari Atletico Bilabao 4-2 (1-1,1-3)
Masuk Liga Eropa

3. Liga Eropa
Grup I,bersama Sparta Praha, Young Boys, Slovan Bratislava
3 Oktober 2014 - 12 Desember 2014

4. Coppa Italia
Babak 16 Besar, 14 Januari 2015

5. Super Coppa Italia
Melawan Juventus 23 Desember 2014



JERSEY, SPONSOR, STADION, MARKAS LATIHAN
Quote:

Appareal : Macron
Sponsor : Lete (utama), Pasta Garofalo (hanya di kompetisi lokal)

Home


Away



3rd


Kiper


Stadion: San Paolo,Napoli (Kapasitas : 60,240)

Sport Center : Centro Tecnico di Castel Volturno (Caserta)



ORGANISASI
Quote:
Presiden : Aurelio De Laurentiis
Wakil Presiden: Jacqueline Marie Baudit, Edoardo De Laurentiis
Penasihat: Valentina De Laurentiis
CEO: Andrea Chiavelli

Director-area communication: Nicola Lombardo
Press Officer: Guido Baldari

Head of operations, sales & marketing: Alessandro Formisano

Administrative Director: Laura Belli
Director of administrative processes and compliance: Antonio Saracino
Secretary: Alberto Vallefuoco

Sport Director: Riccardo Bigon
Team manager: Giovanni Paolo De Matteis
Responsible for scouting: Maurizio Micheli
Field scouting coordinator: Marco Zunino
Chief Observers: Leonardo Mantovani
Coach: Rafael Benitez
2nd Coach : Fabio Pecchia
Trainers: Francisco de Miguel Moreno, Corrado Saccone
Goalkeeper Coach: Javier Vicente Valero
Analysts: Antonio Gomez Perez, Pedro Jimenez Campos

Healthcare: Dott. Alfonso De Nicola
Physiatrist: Dott. Enrico D'Andrea
Sports Doctor: Dr. Raffaele Canonico
Physiotherapists: Giovanni D'Avino, Agostino Santaniello
Rehabilitator: Rosario D'Onofrio
Massage Therapist: Marco Di Lullo



PEMAIN
Quote:
Kiper
1. Rafael
15. Roberto Colombo
45. Mariano Andujar
83. Antonio Rosati

Belakang
4. Henrique
5. Miguel Ángel Britos
26. Kalidou Koulibaly
31. Faouzi Ghoulam
33. Raúl Albiol

Tengah
6. Jonathan de Guzman
8. Jorginho
11. Christian Maggio (wakil kapten)
16. Giandomenico Mesto
17. Marek Hamsik (kapten)
18. Juan Camilo Zuniga
19. David Lopez
22. Josip Radosevic
77. Walter Gargano
88. Gokhan Inler

Depan
7. Jose María Callejon
9. Gonzalo Higuaín
14. Dries Mertens
21. Michu
24. Lorenzo Insigne
91. Duvan Zapata



JUNIOR
Quote:
Responsible: Gianluca Grava
Responsible for scouting: Luigi Caffarelli

Coach Primavera : Giampaolo Saurini
Coach Allievi Nazionali : Nicola Liguori
Coach Giovanissimi Nazionali : Massimo Carnevale



TRANSFER
Quote:
MASUK

- Mariano Andujar, Kiper, Catania, End Loan
- Antonio Rosati, Kiper, Fiorentina, End Loan
- Kalidou Koulibaly, Belakang, Genk, 7 jt euro
- Walter Gargano, Tengah, Parma, End Loan
- Michu, Tengah, Swansea City, 1,7 jt euro
- Jonathan De Guzman, Tengah, Villareal, 6 jt euro
- David Lopez, Tengah, Espanyol, 5,3 jt euro

KELUAR

- Goran Pandev, Galatasaray, Transfer, Free
- Blerim Dzemaili, Galatasaray, Transfer, 2,35 jt euro
- Federico Fernandez, Swansea City, Transfer, 10 jt euro
- Valon Behrami, Hamburger SV, Transfer, 3,5 jt euro
- Alessandro Gamberini, Chievo, Transfer, 300 ribu euro
- Emanuele Calaio, Catania, Transfer, 0
- Paolo Cannavaro, Sassuolo, Transfer, 100 ribu euro
- Camillo Ciano, Parma, Transfer, ?
- Luigi Vitale, Ternana, Transfer, ?

- Eduardo Vargas, Queens Park Rangers England, Loan
- Omar El Kaddouri, Torino, Loan, 400 ribu euro
- Nicolao Dumitru, Veria Greece, Loan
- Giuseppe Fornito, Cosenza, Loan
- Roberto Insigne, Reggina, Loan
- Ignacio Fideleff, Ergotelis, Loan
- Raffaele Maiello, Crotone, Loan
- Daniele Celiento, Pistoiese, Loan
- Luigi Sepe, Empoli, Loan
- Soma Novothny, Mantova, Loan
- Giuseppe Nicolao, Alessandria, Loan
- Emanuele Allegra, Pontedera, Loan

- Pepe Reina, Liverpool, End Loan

- Pablo Armero, Udinese, Ownership Resolved, 0
- Jacopo Dezi, Crotone, Co-Ownership, 0

- Diamante Crispino, Como, Released, Free
- Daniele Donnarumma, Barletta, Released, Free
- Anthony Reveillere, Released, Free
- Toni Doblas, Released, Free
- Marco Donadel, Released, Free
- Davide Bariti, Released, Free
Diubah oleh Hi Babe
0 0
0
[FNI on Kaskus] - SSC Napoli Musim 2014/15
01-09-2014 10:04


NEXT MATCH

[FNI on Kaskus] - SSC Napoli Musim 2014/15

* WIB +5 jam


KLASEMEN

[FNI on Kaskus] - SSC Napoli Musim 2014/15

Diubah oleh Hi Babe
0 0
0
[FNI on Kaskus] - SSC Napoli Musim 2014/15
01-09-2014 13:59
untung aja menang 2-1 di kandang genoa
de guzman pahlawan banget dah gol di menit akhir
masih sedih kaga lolos UCL nih
0 0
0
[FNI on Kaskus] - SSC Napoli Musim 2014/15
01-09-2014 17:55
Ninggalin jejak dulu di rumah baru... emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Quote:Original Posted By rina.kawaei
untung aja menang 2-1 di kandang genoa
de guzman pahlawan banget dah gol di menit akhir
masih sedih kaga lolos UCL nih


Sama, gan...

Ane juga masih ngerasa sedih napoli gagal lolos UCL..

Tapi semoga napoli bisa bangkit pas di UEL dan bisa jadi juara UEL...

====================================================

Menang di pertandingan pertama... emoticon-Big Grin

Semoga bisa melecut semangat pemain2 napoli di pertandingan selanjutnya... emoticon-Big Grin
0 0
0
[FNI on Kaskus] - SSC Napoli Musim 2014/15
04-09-2014 06:24
HASIL DAN JADWAL


PRA MUSIM

22/7/2014 | Napoli | 2-0 | FeralpiSalo
29/7/2014 | Napoli | 3-1 | Kalloni
3/8/2014 | Napoli | 2-0 | PAOK
7/8/2014 | Napoli | 1-0 | Barcelona
12/8/2014 | Napoli | 1-2 | PSG


UCL

20/08/14 | Napoli | 1-1 | Athletic Club
28/08/14 | Athletic Club | 3-1 | Napoli


SERIE A

1/9/2014 | Genoa | 1-2 | Napoli
14/09/14 | Napoli | 20:00 | Chievo
21/09/14 | Udinese | 23:00 | Napoli
25/09/14 | Napoli | 1:45 | Palermo
28/09/14 | Sassuolo | 17:30 | Napoli
6/10/2014 | Napoli | 1:45 | Torino
20/10/14 | Internazionale | 1:45 | Napoli
27/10/14 | Napoli | 0:00 | Hellas Verona
30/10/14 | Atalanta | 2:45 | Napoli
1/11/2014 | Napoli | 21:00 | Roma
41923 | Fiorentina | 0:00 | Napoli
23/11/14 | Napoli | 21:00 | Cagliari
2/12/2014 | Sampdoria | 3:00 | Napoli
7/12/2014 | Napoli | 18:30 | Empoli
15/12/14 | Milan | 2:45 | Napoli
19/12/14 | Napoli | 3:00 | Parma
6/1/2015 | Cesena | 21:00 | Napoli
11/1/2015 | Napoli | 21:00 | Juventus
18/01/15 | Lazio | 21:00 | Napoli
25/01/15 | Napoli | 21:00 | Genoa
1/2/2015 | Chievo | ? | Napoli
8/2/2015 | Napoli | ? | Udinese
15/02/15 | Palermo | ? | Napoli
22/02/15 | Napoli | ? | Sassuolo
1/3/2015 | Torino | ? | Napoli
8/3/2015 | Napoli | ? | Internazionale


LIGA EROPA

19/09/14 | Napoli | 2:05 | Sparta Praha
3/10/2014 | Slovan Bratislava | 0:00 | Napoli
24/10/14 | Young Boys | 0:00 | Napoli
7/11/2014 | Napoli | 3:05 | Young Boys
28/11/14 | Sparta Praha | 1:00 | Napoli
12/12/2014 | Napoli | 3:05 | Slovan Bratislava


Super Coppa Italia

23/12/14 | Juventus| ? | Napoli
Diubah oleh Hi Babe
0 0
0
[FNI on Kaskus] - SSC Napoli Musim 2014/15
04-09-2014 06:25
STATISTIK

GOL
Quote:
  • TOTAL

    • G. Higuain : 1
    • J. Callejon : 1
    • J. de Guzman : 1
    • M. Hamsik : 1


    SERIE A

    • J. Callejon : 1
    • J. de Guzman : 1


    EROPA

    • G. Higuain : 1
    • M. Hamsik : 1





ASSIST
Quote:
  • TOTAL

    • C. Zuniga : 1
    • G. Higuain : 1
    • M. Hamsik : 1


    SERIE A

    • C. Zuniga : 1
    • G. Higuain : 1


    EROPA

    • M. Hamsik : 1





PENAMPILAN
Quote:
  • TOTAL

    • C. Maggio : 3
    • D. Mertens : 3
    • G. Higuain : 3
    • J. Callejon : 3
    • Jorginho : 3
    • K. Koulibaly : 3
    • L. Insigne : 3
    • M. Hamsik : 3
    • R. Albiol : 3
    • Rafael : 3
    • C. Zuniga : 2
    • M. Britos : 2
    • Michu : 2
    • W. Gargano : 2
    • F. Ghoulam : 1
    • G. Inler : 1
    • J. de Guzman : 1


    SERIE A

    • C. Maggio : 1
    • C. Zuniga : 1
    • D. Mertens : 1
    • G. Higuain : 1
    • G. Inler : 1
    • J. Callejon : 1
    • J. de Guzman : 1
    • Jorginho : 1
    • K. Koulibaly : 1
    • L. Insigne : 1
    • M. Hamsik : 1
    • Michu : 1
    • R. Albiol : 1
    • Rafael : 1


    EROPA

    • C. Maggio : 2
    • D. Mertens : 2
    • G. Higuain : 2
    • J. Callejon : 2
    • Jorginho : 2
    • K. Koulibaly : 2
    • L. Insigne : 2
    • M. Britos : 2
    • M. Hamsik : 2
    • R. Albiol : 2
    • Rafael : 2
    • W. Gargano : 2
    • C. Zuniga : 1
    • F. Ghoulam : 1
    • Michu : 1





MENIT TAMPIL
Quote:
  • TOTAL

    • C. Maggio : 270
    • G. Higuain : 270
    • Jorginho : 270
    • K. Koulibaly : 270
    • R. Albiol : 270
    • Rafael : 270
    • J. Callejon : 245
    • M. Hamsik : 222
    • W. Gargano : 180
    • L. Insigne : 166
    • D. Mertens : 132
    • M. Britos : 124
    • C. Zuniga : 103
    • G. Inler : 90
    • F. Ghoulam : 56
    • J. de Guzman : 16
    • Michu : 16


    SERIE A

    • C. Maggio : 90
    • C. Zuniga : 90
    • G. Higuain : 90
    • G. Inler : 90
    • Jorginho : 90
    • K. Koulibaly : 90
    • R. Albiol : 90
    • Rafael : 90
    • L. Insigne : 86
    • M. Hamsik : 74
    • J. Callejon : 65
    • D. Mertens : 25
    • J. de Guzman : 16
    • Michu : 4


    EROPA

    • C. Maggio : 180
    • G. Higuain : 180
    • J. Callejon : 180
    • Jorginho : 180
    • K. Koulibaly : 180
    • R. Albiol : 180
    • Rafael : 180
    • W. Gargano : 180
    • M. Hamsik : 148
    • M. Britos : 124
    • D. Mertens : 107
    • L. Insigne : 80
    • F. Ghoulam : 56
    • C. Zuniga : 13
    • Michu : 12



*** Injury Time Tidak Dihitung
Diubah oleh Hi Babe
0 0
0
[FNI on Kaskus] - SSC Napoli Musim 2014/15
04-09-2014 06:26
tag 5
0 0
0
[FNI on Kaskus] - SSC Napoli Musim 2014/15
04-09-2014 06:31

PEKAN 1
Senin 1 September 2014
GENOA-NAPOLI 1-2 (1-1)


Pencetak Gol : 3' J. Callejon (N), 40' M. Pinilla (G), 90+5' J. De Guzman (N)

Wasit : Luca Banti

Stadion : Luigi Ferraris, Genoa.

Lama Pertandingan : 95' (46+49)

GENOA: Perin, De Maio, Burdisso, Marchese, Edenilson, Rincon, Sturaro (83' Mussis), Antonelli, Perotti (69' Iago Falque), Kucka (74' Ragusa), Pinilla.
Cadangan : Lamanna, Sommariva, Sampirisi, Izzo, Greco, Mandragora, Rosi.
Pelatih : Gasperini

NAPOLI: Rafael, Maggio, Albiol, Koulibaly, Zuniga, Inler, Jorginho, Callejon (65' Mertens), Hamsik (74' De Guzman), Insigne (86' Michu), Higuain.
Cadangan : Andujar, Colombo, Britos, Henrique, Mesto, Gargano, Zapata.
Pelatih : Benitez.

Kartu Kuning : 53' Marchese, 55' Sturaro, 80' Ragusa (G), 77' Albiol (N)

Possession : 47 - 53
Corners : 7 - 5
Shots : 9 - 14
On Target : 5 - 6
Balls Played : 526 - 619
Successful Passes (%) : 62,1 - 67,4
Pitch Domination : 10':36" - 11':03"
Goal Defense (%) : 57,3 - 55,4
Goal Attack (%) : 44,6 - 42,7
Attacking Plays (%) : 44,9 - 66,1
Fouls Committed : 10 - 9

Steals : Albiol 23, Koulibaly 21, Inler 20 (N)
Passes : Inler 68, Jorginho 64, Koulibaly 58 (N)
Shoots : Pinilla 7 (G), Higuain 3, Merten 3 (N)


Highlight
1


Full

1

Diubah oleh Hi Babe
0 0
0
[FNI on Kaskus] - SSC Napoli Musim 2014/15
05-09-2014 17:51
ga ada game nih
europa league harus bisa bicara banyak lah biar kaga malu maluin
0 0
0
[FNI on Kaskus] - SSC Napoli Musim 2014/15
06-09-2014 18:19
wah...akhrnya ketemu jg trit napoli...
smoga musim ini bsa melaju jauh di eropa...
meskipun agak miris gagal di kualifikasi CL ama bilbao,
yg notabene semua pmainya dan trnsfer masuk hrs dri basque..
0 0
0
[FNI on Kaskus] - SSC Napoli Musim 2014/15
06-09-2014 19:18
Quote:Original Posted By rina.kawaei
ga ada game nih
europa league harus bisa bicara banyak lah biar kaga malu maluin


Semoga napoli bisa jadi juara di UEL 2014/2015.. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By LaMansia
wah...akhrnya ketemu jg trit napoli...
smoga musim ini bsa melaju jauh di eropa...
meskipun agak miris gagal di kualifikasi CL ama bilbao,
yg notabene semua pmainya dan trnsfer masuk hrs dri basque..


Sebenernya bilbao termasuk tim kuat juga.. Lumayan berimbang sama napoli... emoticon-Big Grin

Mungkin yang menyebabkan napoli kalah itu karena pemain2nya agak kurang fokus setelah mencetak gol...
0 0
0
[FNI on Kaskus] - SSC Napoli Musim 2014/15
07-09-2014 20:59
Selamat atas rumah barunya Napoli

Sebagai penggemar serie A, turut mengucapkan semoga Napoli sukses berjaya di Serie A
0 0
0
[FNI on Kaskus] - SSC Napoli Musim 2014/15
09-09-2014 21:26
Sori baru muncul dan terlambat bikin tritnya

Quote:Original Posted By rina.kawaei
untung aja menang 2-1 di kandang genoa
de guzman pahlawan banget dah gol di menit akhir
masih sedih kaga lolos UCL nih



Quote:Original Posted By bomber78
Ninggalin jejak dulu di rumah baru... emoticon-Selamat emoticon-Selamat



Sama, gan...

Ane juga masih ngerasa sedih napoli gagal lolos UCL..

Tapi semoga napoli bisa bangkit pas di UEL dan bisa jadi juara UEL...

====================================================

Menang di pertandingan pertama... emoticon-Big Grin

Semoga bisa melecut semangat pemain2 napoli di pertandingan selanjutnya... emoticon-Big Grin


Senang dg hasil akhir pekan pertama namun kurang puas dg permainan
Lini tengah belum bisa diandalkan dlm membantu pertahanan,
kecewa Behrami dijual, ane kira De Guzman bakal jd gantinya ga taunya setipe ama Hamsik, harapan tinggal Diego Lopez nih.

Pas tau lineup di match kedua UCL, agak kurang sreg, ane lebih suka DM jd sub drpd starter, lumayan pas MH cetak gol, tp habis itu kacau bgt lini tengah dan belakang,
3 gol kesalahan sendiri
Quote:Original Posted By LaMansia
wah...akhrnya ketemu jg trit napoli...
smoga musim ini bsa melaju jauh di eropa...
meskipun agak miris gagal di kualifikasi CL ama bilbao,
yg notabene semua pmainya dan trnsfer masuk hrs dri basque..


ane kurang puas dg langkah transfer Napoli baik pembelian dan penjualan
0 0
0
[FNI on Kaskus] - SSC Napoli Musim 2014/15
09-09-2014 21:58
Quote:Original Posted By Hi Babe
Sori baru muncul dan terlambat bikin tritnya






Senang dg hasil akhir pekan pertama namun kurang puas dg permainan
Lini tengah belum bisa diandalkan dlm membantu pertahanan,
kecewa Behrami dijual, ane kira De Guzman bakal jd gantinya ga taunya setipe ama Hamsik, harapan tinggal Diego Lopez nih.

Pas tau lineup di match kedua UCL, agak kurang sreg, ane lebih suka DM jd sub drpd starter, lumayan pas MH cetak gol, tp habis itu kacau bgt lini tengah dan belakang,
3 gol kesalahan sendiri


ane kurang puas dg langkah transfer Napoli baik pembelian dan penjualan


Diego lopez? David Lopez mungkin maksudnya, gan.. emoticon-Big Grin

Pemain2 napoli agak kurang fokus setelah MH mencetak gol, gan... Mudah2an bisa lebih fokus lagi di pertandingan2 selanjutnya...

Dzemaili itu dijual dengan harga 2,3 jutaan? Kok dijual dengan harga yang semurah itu ya? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
[FNI on Kaskus] - SSC Napoli Musim 2014/15
10-09-2014 02:04
Moga higuain makin tajem di depan emoticon-Embarrassment

Sayang napoli ga lolos UCL emoticon-Frown
0 0
0
[FNI on Kaskus] - SSC Napoli Musim 2014/15
10-09-2014 14:17
Quote:Original Posted By bomber78


Diego lopez? David Lopez mungkin maksudnya, gan.. emoticon-Big Grin

Pemain2 napoli agak kurang fokus setelah MH mencetak gol, gan... Mudah2an bisa lebih fokus lagi di pertandingan2 selanjutnya...

Dzemaili itu dijual dengan harga 2,3 jutaan? Kok dijual dengan harga yang semurah itu ya? emoticon-Bingung (S)


iya David Lopez gan emoticon-Malu (S)

pas lawan Genoa jg gitu beruntung De Guzman bikin last minute kill

Yg ane tau Pandev dan Dzemaili 1 paket totalnya 5jt detailnya kurang paham hanya Dzemaili antara 2,5-3 sisanya Pandev, mmg kecil sih jika dibandingkan nilai taksiran, Pandev terkait usia dan masa kontrak, klo Dzemaili krn merasa krg dpt banyak dimainkan dan posisi ketika dimainkan.

Bukan bermaksud melupakan jasanya namun menurut ane Pandev dan jg Gargano sdh bukan masanya bermain di Napoli,
klo suruh milih lebih prefer Inler yg dijual drpd Dzemaili
Fernandez sayang jg apalgi dia sudah klop dg Albiol, knapa bukan Britos aja yg dilepas , untungnya Koulibaly lebih bagus

lupa masih ada Henrique sayang masih kurang dlm duel, tekling, menahan bola, tapi bagus dlm trik saat duel

Yg kurang dr skuad Napoli saat ini pemain yg bisa menjadi pemimpin, Hamsik, Maggio menurut ane masih kurang pas, apalgi sama Benitez dia sering diganti di tengah pertandingan.


0 0
0
[FNI on Kaskus] - SSC Napoli Musim 2014/15
23-09-2014 12:00
surem banget ini kalah ama udinese
bentar lagi masuk zona degradasi neh
kok belum ada yang teriak teriak pecat benitez neh
0 0
0
[FNI on Kaskus] - SSC Napoli Musim 2014/15
23-09-2014 21:18
Quote:Original Posted By rina.kawaei
surem banget ini kalah ama udinese
bentar lagi masuk zona degradasi neh
kok belum ada yang teriak teriak pecat benitez neh


sabar dulu aja, gan...

baru main beberapa pertandingan awal.. Ntar kalau udah 8-12 pertandingan tapi gak membaik hasilnya, ya kemungkinan posisi benitez terancam...
0 0
0
[FNI on Kaskus] - SSC Napoli Musim 2014/15
25-09-2014 06:09
ampun dah ama tim baru promosi aja kaga bisa menang
lawan SENSORmo aja cuman 1 angka
yang nyesek udah unggul 2-0 bisa disamain
unggul 3-2 bisa disamain juga
beknye kacrut lah
0 0
0
[FNI on Kaskus] - SSC Napoli Musim 2014/15
25-09-2014 06:42
Quote:Original Posted By rina.kawaei
ampun dah ama tim baru promosi aja kaga bisa menang
lawan SENSORmo aja cuman 1 angka
yang nyesek udah unggul 2-0 bisa disamain
unggul 3-2 bisa disamain juga
beknye kacrut lah


kayaknya permasalahan napoli di musim ini ada di lini belakang ya...

kenapa ya kok lini belakang napoli bisa keropos kayak gitu di musim ini? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia