Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
69
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54035100c1cb17e75d8b4573/sharing-cost-trip-anak-krakatau-lampung-19-21-september
Misi gan mumpung cuaca lagi ajib2 nya ane mau ngajakin lagi jalan. kali ini ane ngajak jalan ke anak kraktau lampung 19-21 september. anak kraktau memiliki wisata yg komplit bagi agan yg suka gunung ama laut bisa di dapat kan sekaligus di krakatau. bagi yg minat langsung di dp aja biar ane bisa dp penginapan pinggir pantai soal nya rebutan Itinerary Itinerary 19 September 2014 23.30 : Meeting Poin
Lapor Hansip
31-08-2014 23:44

[SHARING COST] Trip anak krakatau lampung 19-21 september

 [SHARING COST] Trip anak krakatau lampung 19-21 september

Misi gan mumpung cuaca lagi ajib2 nya ane mau ngajakin lagi jalan. kali ini ane ngajak jalan ke anak kraktau lampung 19-21 september. anak kraktau memiliki wisata yg komplit bagi agan yg suka gunung ama laut bisa di dapat kan sekaligus di krakatau. bagi yg minat langsung di dp aja biar ane bisa dp penginapan pinggir pantai soal nya rebutan


Foto



itenary


In
Sewa kapal
Penginapan
Makan 4 kali
Tour guide local
Coffe and tea break
Tiket pp merak-bakahueni

ex


you should bring:
1. SENYUMAN MANIS (ane males kalo lagi trip ada yang cemberut)
2. Alat sholat, mandi pribadi
3. Obat2an pribadi (bila perlu)
4. Perlengkapan pribadi
5. Alat snorkeling (bagi yang punya), # bagi yang ga punya bisa sewa disana
7. Lotion anti nyamuk (WAJIB)
8. Kamera, kamera underwater

cost
sewa kapal =3.700.000:30 = 123.000
sewa mobil =1.500.000:30 = 50.000
penginapan= 1.800.000:30 = 60.000
makan 3.500.000:30=116.000 per orang
tiket pp merak bakaheuni 960.000:30 = 32.000
simaksi = 500.000:30 =16.000
Tips guiede =350.000:30=11.000
Total = 410.000




buat yang minat
Diubah oleh 184869roronoa
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
[SHARING COST] Trip anak krakatau lampung 19-21 september
01-09-2014 00:18
Quote:
List Peserta
1.epen bondon
2.wahyu bondon emoticon-shakehand
3.Hendra bondon emoticon-Kiss (S)
4.aloy
5.Indri emoticon-Kiss (S)
6.Thina
7. Sita emoticon-Kiss (S)
8.Zita emoticon-Kiss (S)
9.Alia emoticon-Kiss (S)
10.Silma emoticon-Kiss (S)
11.Indra emoticon-Kiss (S)
12.Akbar
13.vickie emoticon-Kiss (S)
14.Monic emoticon-Kiss (S)
15.Alam emoticon-Kiss (S)
16.Sufi emoticon-Kiss (S)
17.Domo emoticon-Kiss (S)
18.Ibnu emoticon-Kiss (S)
19.kukuh emoticon-Kiss (S)
20.ajat emoticon-Kiss (S)
21.bucek emoticon-shakehand
22.irwan emoticon-shakehand
23.muchlis bondon emoticon-shakehand
24.bayu bondon
25.nisa emoticon-Kiss (S)
26. darius emoticon-Kiss (S)
27. hadi azza emoticon-Kiss (S)
28. citra emoticon-Kiss (S)
29.reni emoticon-Kiss (S)
30.Bondi emoticon-Kiss (S)
31. ari emoticon-Kiss (S)
32.yandi emoticon-Kiss (S)
33.lulu emoticon-Kiss (S)
34.sarah emoticon-Kiss (S)
35.andita emoticon-Kiss (S)
36.ijal emoticon-Kiss (S)
37.adeemoticon-Kiss (S)

note : emoticon-Kiss (S) DP
emoticon-shakehand Lunas

Diubah oleh 184869roronoa
0 0
0
[SHARING COST] Trip anak krakatau lampung 19-21 september
01-09-2014 09:33
Pasti seru kalo bisa ikut
0 0
0
[SHARING COST] Trip anak krakatau lampung 19-21 september
01-09-2014 09:40
asik asik emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
0 0
0
[SHARING COST] Trip anak krakatau lampung 19-21 september
01-09-2014 09:45
Quote:Original Posted By antiaging123
Pasti seru kalo bisa ikut


yoh ngikut emoticon-Wowcantik

Quote:Original Posted By kikokk
asik asik emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


nama lu kagak ada tuh ki emoticon-Shutup
0 0
0
[SHARING COST] Trip anak krakatau lampung 19-21 september
01-09-2014 09:47
Ane ikut
0 0
0
[SHARING COST] Trip anak krakatau lampung 19-21 september
01-09-2014 09:54
Ane ikutan ya gan. Asik nih pasti.
0 0
0
[SHARING COST] Trip anak krakatau lampung 19-21 september
01-09-2014 09:55
Quote:Original Posted By apelkecut
Ane ikut


Quote:Original Posted By thenawz
Ane ikutan ya gan. Asik nih pasti.



rekap emoticon-shakehand:
0 0
0
[SHARING COST] Trip anak krakatau lampung 19-21 september
01-09-2014 11:40
pingin ikut kaka kok cepet banget hik hiks
0 0
0
[SHARING COST] Trip anak krakatau lampung 19-21 september
02-09-2014 06:38
Quote:Original Posted By wecdealova
pingin ikut kaka kok cepet banget hik hiks


ikutan donk emoticon-Wowcantik
0 0
0
[SHARING COST] Trip anak krakatau lampung 19-21 september
02-09-2014 15:46
Ga bisa di reschedule yah?
0 0
0
[SHARING COST] Trip anak krakatau lampung 19-21 september
02-09-2014 20:54
mari agan dan aganwati ikut ramaikan

buat agan agan yang merokok ada gratis rokok dari agan roronoa loooh

emoticon-Ngacir
0 0
0
[SHARING COST] Trip anak krakatau lampung 19-21 september
02-09-2014 21:00
Kayaknya seru nih, ikut gak yaah?? emoticon-Matabelo
0 0
0
[SHARING COST] Trip anak krakatau lampung 19-21 september
02-09-2014 22:23
Quote:Original Posted By apelkecut
Ga bisa di reschedule yah?


ga bisa keknya emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By raja_muda
mari agan dan aganwati ikut ramaikan

buat agan agan yang merokok ada gratis rokok dari agan roronoa loooh

emoticon-Ngacir


lah kenape gw emoticon-Mad

Quote:Original Posted By bluejelly
Kayaknya seru nih, ikut gak yaah?? emoticon-Matabelo


ikut aja yok emoticon-Wowcantik
cma hati2 aja atas ente mahok verified emoticon-Ngacir
0 0
0
[SHARING COST] Trip anak krakatau lampung 19-21 september
03-09-2014 00:14
Quote:Original Posted By 184869roronoa


ga bisa keknya emoticon-Hammer



lah kenape gw emoticon-Mad



ikut aja yok emoticon-Wowcantik
cma hati2 aja atas ente mahok verified emoticon-Ngacir


inget janjinya woi emoticon-Mad
0 0
0
[SHARING COST] Trip anak krakatau lampung 19-21 september
03-09-2014 01:00
Quote:Original Posted By raja_muda


inget janjinya woi emoticon-Mad


kapan gw janji emoticon-Cape deeehh
0 0
0
[SHARING COST] Trip anak krakatau lampung 19-21 september
03-09-2014 01:09
jadwal nya pas gua masuk kuliah ini emoticon-Nohope
0 0
0
[SHARING COST] Trip anak krakatau lampung 19-21 september
03-09-2014 07:35
Quote:Original Posted By indratabllo
jadwal nya pas gua masuk kuliah ini emoticon-Nohope


kan weekend itu emoticon-Hammer
0 0
0
[SHARING COST] Trip anak krakatau lampung 19-21 september
03-09-2014 08:52
Ajib infonyaaaa
0 0
0
[SHARING COST] Trip anak krakatau lampung 19-21 september
03-09-2014 12:56
Quote:Original Posted By 184869roronoa
kan weekend itu emoticon-Hammer


jumat sabtu emang wiken ?

gua ada masuk nya sih kayak nya, belum dibagiin jadwal juga emoticon-Nohope
0 0
0
[SHARING COST] Trip anak krakatau lampung 19-21 september
03-09-2014 13:04
Quote:Original Posted By indratabllo
jumat sabtu emang wiken ?

gua ada masuk nya sih kayak nya, belum dibagiin jadwal juga emoticon-Nohope


jumatnya kan malem blo emoticon-Hammer
klo lu kuliah sabtu baru bentrok ama kuliah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Cooking & Resto Guide
sambel-bakar
Outdoor Adventure & Nature Clubs
10-alasan-mengapa-kamu-harus-mendaki-gunung
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia