alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/53f82b9f96bde6b62a8b45b0/paspampres-baru-bertugas
Lapor Hansip
23-08-2014 12:50
PASPAMPRES baru bertugas
IBU KANDUNG JOKOWI PROTES
Sujiatmi Notomihardjo ibu kandung Jokowi, Presiden RI terpilih, terkejut dan bertanya-tanya dalam hati.
Kok di garasi rumah ada 2 laki-laki berdiri menghadap jalan.
Usai menunaikan sholat subuh, perlahan-lahan dibukanya pintu utama.
"Assalamwalaikum Mas. Silahkan masuk ke dalam," ajak Sujiatmi.

Yang ditegur hanya membalas salam, tapi tetap berdiri tegak.
Tak menoleh sedikitpun. Sujiatmi pun kebingunan.
Diulanginnya ajakan agar tamu tak diundang ini masuk ke ruang tamu.
Tak juga bergeming.
"Mas. Ini kopi dan sarapan pagi sekedar.
Silahkan duduk di sini saja," kata Sujiatmi sambil menarik 2 kursi di garasi.

"Siap! Tidak usah Bu!" kata kedua tamu ini bersamaan dan tak menoleh sedikitpun.

Sujiatmi semakin bingung. Seperti biasanya, jika ada masalah, Sujiatmi menghubungi anaknya yang sekarang sudah tinggal di Jakarta.

"Ass WW, Mas Joko. Ini lho, ibu bingung nih. Ada tamu tak diundang berdiri di depan rumah. Ibu suruh masuk, tidak mau. Ibu suruh duduk untuk minum kopi, tak mau. Bahkan nolehpun tidak. Ibu jadi takut lho Mas..." lapor Sujiatmi.

"Walaikumsalam Bu. Ibu nggak usah urusin. Rapopo. Itu pengawal. Apa ibu lupa, anakmu sekarang presiden. Itu ditugaskan negara Bu. Mereka jagain rumah ibu!" jelas Jokowi sambil senyum.

"Gimana nggak bingung? Kok malah rapopo? Sopo kasih makan atuh? Ibu aja nggak disahutin. Ntar ibu-ibu perwiridan jadi takut datang ke rumah Ibu? Duh...!" sambung ibunya.

Jokowi terpaksa putar kepala mencari kata yang pas tuk menjelaskan ke ibunya perihal kehadiran Paspampres di rumah ibunya.

"Gini, gini Bu. Coba beri HP ibu ke salah seorang di antara mereka berdua. Tak omongin. Bilang presiden mau bicara," kata Jokowi.

"Hallo. Jangan terlalalu kaku jagain rumah ibu saya. Kalau disuruh duduk, makan atau minum, turuti saja. Ini perintah!" tegas Jokowi.

"Siap! Pak Presiden. Dilaksanakan..."




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
23-08-2014 16:07
Quote:Original Posted By musa_7er
IBU KANDUNG JOKOWI PROTES
Sujiatmi Notomihardjo ibu kandung Jokowi, Presiden RI terpilih, terkejut dan bertanya-tanya dalam hati.
Kok di garasi rumah ada 2 laki-laki berdiri menghadap jalan.
Usai menunaikan sholat subuh, perlahan-lahan dibukanya pintu utama.
"Assalamwalaikum Mas. Silahkan masuk ke dalam," ajak Sujiatmi.

Yang ditegur hanya membalas salam, tapi tetap berdiri tegak.
Tak menoleh sedikitpun. Sujiatmi pun kebingunan.
Diulanginnya ajakan agar tamu tak diundang ini masuk ke ruang tamu.
Tak juga bergeming.
"Mas. Ini kopi dan sarapan pagi sekedar.
Silahkan duduk di sini saja," kata Sujiatmi sambil menarik 2 kursi di garasi.

"Siap! Tidak usah Bu!" kata kedua tamu ini bersamaan dan tak menoleh sedikitpun.

Sujiatmi semakin bingung. Seperti biasanya, jika ada masalah, Sujiatmi menghubungi anaknya yang sekarang sudah tinggal di Jakarta.

"Ass WW, Mas Joko. Ini lho, ibu bingung nih. Ada tamu tak diundang berdiri di depan rumah. Ibu suruh masuk, tidak mau. Ibu suruh duduk untuk minum kopi, tak mau. Bahkan nolehpun tidak. Ibu jadi takut lho Mas..." lapor Sujiatmi.

"Walaikumsalam Bu. Ibu nggak usah urusin. Rapopo. Itu pengawal. Apa ibu lupa, anakmu sekarang presiden. Itu ditugaskan negara Bu. Mereka jagain rumah ibu!" jelas Jokowi sambil senyum.

"Gimana nggak bingung? Kok malah rapopo? Sopo kasih makan atuh? Ibu aja nggak disahutin. Ntar ibu-ibu perwiridan jadi takut datang ke rumah Ibu? Duh...!" sambung ibunya.

Jokowi terpaksa putar kepala mencari kata yang pas tuk menjelaskan ke ibunya perihal kehadiran Paspampres di rumah ibunya.

"Gini, gini Bu. Coba beri HP ibu ke salah seorang di antara mereka berdua. Tak omongin. Bilang presiden mau bicara," kata Jokowi.

"Hallo. Jangan terlalalu kaku jagain rumah ibu saya. Kalau disuruh duduk, makan atau minum, turuti saja. Ini perintah!" tegas Jokowi.

"Siap! Pak Presiden. Dilaksanakan..."




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



waaakak.... masih tetap mebumi Mas Joko emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
23-08-2014 16:14
Paspampres emoticon-Malu mungkin mw emoticon-ricebowl
0
23-08-2014 16:18
mana sumbernya gan boleh ga?
ato hoax aja ya?
kalo beneran mah mantap bgt
0
23-08-2014 16:52
lucunya dmn ya??? emoticon-Cape deeehh
0
23-08-2014 16:55
Quote:Original Posted By wandyu12nk
mana sumbernya gan boleh ga?
ato hoax aja ya?
kalo beneran mah mantap bgt


ini humor gan

gak usah serius2 lah..... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
23-08-2014 17:14
Quote:Original Posted By ega89
lucunya dmn ya??? emoticon-Cape deeehh


lucunya adalah si paspampres baru nurut setelah pak joko yang omong...

gitu gan emoticon-Big Grin
0
23-08-2014 18:44
Quote:Original Posted By musa_7er


lucunya adalah si paspampres baru nurut setelah pak joko yang omong...

gitu gan emoticon-Big Grin


emoticon-Matabelo ganti aja namanya gan, nanti berbau emoticon-No Sara Please
0
23-08-2014 21:32
Ente terlalu frontal ga klo bisa namanya disamarkan aja emoticon-Smilie
0
24-08-2014 19:05
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak banget gan hahaha
0
24-08-2014 19:09
koplak abis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
24-08-2014 20:45
Tak kirain beneran gan
0
24-08-2014 21:08
cuma HOAX aje ...hehe..tp meghibur gan..
0
24-08-2014 21:16
banyak banget yang bacanya serius
pada salah kamar kali.

wkwkwkwk

emoticon-Ngakak (S)
0
24-08-2014 21:36
hadeuh...emoticon-Bingung (S)
0
24-08-2014 21:41
emoticon-Bingung (S)
0
26-08-2014 00:43
wakakakak ngakak gan parah
emoticon-Ngakak (S)
0
26-08-2014 09:00
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0
26-08-2014 09:37
ane cm diem aja...mungkin lain x jokes nya lebih kreatif..nice deh buat TS emoticon-Cool
0
26-08-2014 09:44
papampres emg sampe ke ortu presiden ya??
0
26-08-2014 09:57
Bisa aja ente gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh rayga2
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.