News
Batal
KATEGORI
link has been copied
7392
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ece194a4cb1707378b45a7/rekrutmen-karyawan-baru-bank-indonesia-jalur-kasir-2014-sharingdiskusi
BATA KOLEKTOR :batabig:batabig:batabig :rate5:rate5 :nosara "Beri aku 10 BATA niscaya akan kuguncangkan dunia” REKRUTMEN 2014]Bank Indonesia membuka kesempatan kepada Putra Daerah terbaik bangsa Indonesia yang memiliki minat besar di bidang perkasan, untuk bergabung sebagai : Kasir Yunior Asisten Kasir Penempatan di 40 Kota di Indonesia. Kasir Yunior 1. Jakarta 2. Wilayah I : Makassar, Mana
Lapor Hansip
14-08-2014 23:19

REKRUTMEN PEGAWAI BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)

REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)[/CENTER]

Quote:
BATA KOLEKTOR
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-No Sara Please
"Beri aku 10 BATA niscaya akan kuguncangkan dunia”
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)



REKRUTMEN 2014



REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)


HALL OF FAME JALUR KASIR 2014






NO!



Quote:
Diubah oleh ndruuhc
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 228 dari 372
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
13-11-2014 10:33
Quote:Original Posted By im24yearsold
menurut agan2 d sini, interview itu plg enak dpt giliran pertama, tengah2 atau giliran akhir?


Enak pertama gan..interviewer msh fresh kita juga msh fresh..dan ga terpengaruh sama yg udh interview
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
13-11-2014 10:42
Quote:Original Posted By im24yearsold


kota maneh gan ente?


ane kota Pematangsiantar gan..
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
13-11-2014 10:59
Quote:Original Posted By rionicolas89


ane kota Pematangsiantar gan..


kirain jakarta...
ane udh shock aja..
secara udh ambil cuti dari kntr..
mudah"an sukses yah gan interviewnya...
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
13-11-2014 11:16
Quote:Original Posted By gugilennon


kirain jakarta...
ane udh shock aja..
secara udh ambil cuti dari kntr..
mudah"an sukses yah gan interviewnya...



Hampir panik jkt, hehe
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
13-11-2014 12:29
Quote:Original Posted By mudafiul
slmat siang semua..
ak mau tanya apakah wawancra usernya pke bhasa inggris??...yg dr tegal mana euy??#nyari temen

ane dari tegal nih gan,, nt kasir atau asisten?? n interview tg brapa?
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
13-11-2014 12:58
Quote:Original Posted By tiyar19plus
ane dari tegal nih gan,, nt kasir atau asisten?? n interview tg brapa?
kas jun om,ente?? tgl 18 nov..
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
13-11-2014 13:08
Quote:Original Posted By appriy


Ada sis temen ane..giliran kedua setelah ane wawancara..dia dijutekin ya kaya ga antusias deh pokoknya
Dan ane perhatiin dia kurang penilaian di attitude..dia ga ketok pintu..ga ngucapin selamat pagi..gak salaman..gak ngucapin terima kasih dan salaman setelah interview kelar..
Percaya atau gak hal sepele kyk gt bakal dinilai bgt..dan temen ane tegang dan kaku pas wawancara alhasil interviewer jd gak bersahabat n antusias


ane juga gitu gan interviewernya kayak kurang antusias sm ane. tp masih ketawa2 sih emoticon-Malu (S)
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
13-11-2014 14:02
FR kasir jakarta, ga ditanya sejarah bi, gak ditanya apa itu bi, ga ditanya siapa gubernurnya, gak suruh ngitung duit, ga ada ngangkut peti, cuma ngomongin masalah pribadi sama kerjaan doang, curhat sambil ketawa2 emoticon-Ngakak (S)

tapi ga tau kalo beda2, karena di jakarta ada 4 kelompok pewawancara, tadi kasir ada 30 lebih, tadi enayah keceplosan entah sengaja bapaknya ngomong angka 53 orang, mungkin yang diterima 53 orang emoticon-Malu
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
13-11-2014 14:13
Quote:Original Posted By siibel
FR kasir jakarta, ga ditanya sejarah bi, gak ditanya apa itu bi, ga ditanya siapa gubernurnya, gak suruh ngitung duit, ga ada ngangkut peti, cuma ngomongin masalah pribadi sama kerjaan doang, curhat sambil ketawa2 emoticon-Ngakak (S)

tapi ga tau kalo beda2, karena di jakarta ada 4 kelompok pewawancara, tadi kasir ada 30 lebih, tadi enayah keceplosan entah sengaja bapaknya ngomong angka 53 orang, mungkin yang diterima 53 orang emoticon-Malu


Emang jakarta sekarang ada berapa orang gan ?
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
13-11-2014 14:50
Quote:Original Posted By siibel
FR kasir jakarta, ga ditanya sejarah bi, gak ditanya apa itu bi, ga ditanya siapa gubernurnya, gak suruh ngitung duit, ga ada ngangkut peti, cuma ngomongin masalah pribadi sama kerjaan doang, curhat sambil ketawa2 emoticon-Ngakak (S)

tapi ga tau kalo beda2, karena di jakarta ada 4 kelompok pewawancara, tadi kasir ada 30 lebih, tadi enayah keceplosan entah sengaja bapaknya ngomong angka 53 orang, mungkin yang diterima 53 orang emoticon-Malu


1 Kelompok brati 7-8 org gan? Klo skrg 30an di gabung sm bsk brati total ada 60 lbh ya yg wwancara.. semoga dari 60an itu qt termasuk di dlm 53 ya gan...
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
13-11-2014 14:52
Quote:Original Posted By siibel
FR kasir jakarta, ga ditanya sejarah bi, gak ditanya apa itu bi, ga ditanya siapa gubernurnya, gak suruh ngitung duit, ga ada ngangkut peti, cuma ngomongin masalah pribadi sama kerjaan doang, curhat sambil ketawa2 emoticon-Ngakak (S)

tapi ga tau kalo beda2, karena di jakarta ada 4 kelompok pewawancara, tadi kasir ada 30 lebih, tadi enayah keceplosan entah sengaja bapaknya ngomong angka 53 orang, mungkin yang diterima 53 orang emoticon-Malu


masalah pribadi seperti apa gan?
mudah"an semuanya lancar gan...
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
13-11-2014 14:55
semangat agan2 yang sangat berminat masuk lewat jalur kasir bi semoga keterima, ane mengundurkan diri kemarin pas wawancara karena ane lebih tertarik buat selesain s1 ambil s2 trus masuk dari jalur mle.
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
13-11-2014 15:03
Quote:Original Posted By nandasatria93
semangat agan2 yang sangat berminat masuk lewat jalur kasir bi semoga keterima, ane mengundurkan diri kemarin pas wawancara karena ane lebih tertarik buat selesain s1 ambil s2 trus masuk dari jalur mle.



Semangat gan.. jalur mle top markotop itu di bi.. thn kmrn tmn kerja ane dpt di bi jalur itu. Gaji lmyn & jabatan jg lngsung ada, 1 tingkat di atasnya jalur pcpm. btw agan region kasir mn sblm nya?
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
13-11-2014 15:09
Quote:Original Posted By siibel
FR kasir jakarta, ga ditanya sejarah bi, gak ditanya apa itu bi, ga ditanya siapa gubernurnya, gak suruh ngitung duit, ga ada ngangkut peti, cuma ngomongin masalah pribadi sama kerjaan doang, curhat sambil ketawa2 emoticon-Ngakak (S)

tapi ga tau kalo beda2, karena di jakarta ada 4 kelompok pewawancara, tadi kasir ada 30 lebih, tadi enayah keceplosan entah sengaja bapaknya ngomong angka 53 orang, mungkin yang diterima 53 orang emoticon-Malu


gan, yg agan maksud 30 orang itu pelamar Kasir Yunior / Asisten Kasir ?
sebelumnya makasi gan atas pencerahannya
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
13-11-2014 15:10
Quote:Original Posted By laskarpelangi86
1 Kelompok brati 7-8 org gan? Klo skrg 30an di gabung sm bsk brati total ada 60 lbh ya yg wwancara.. semoga dari 60an itu qt termasuk di dlm 53 ya gan...

iya segituan, kemaren katanya juga ada sih yang tes kasir..
Quote:Original Posted By gugilennon
masalah pribadi seperti apa gan?
mudah"an semuanya lancar gan...

Ya beda2 tergantung orangnya
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
13-11-2014 15:54
Agan dimari yg lolos tes wawancara regional surabaya mana ya? Kok ga ada suaranya
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
13-11-2014 15:55
Quote:Original Posted By nandasatria93
semangat agan2 yang sangat berminat masuk lewat jalur kasir bi semoga keterima, ane mengundurkan diri kemarin pas wawancara karena ane lebih tertarik buat selesain s1 ambil s2 trus masuk dari jalur mle.


Seharusnya lo pulangnya abis shlat zuhur nan lumayan dapet makan hahaha drpd tidur di kosan haha
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
13-11-2014 16:00

mampir gan, KHUSUS HARI INII

0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
13-11-2014 16:08
Wahh ane mau nih tapi udah telat ya.. kapan ada jadwal penerimaan lagi ya gan di BI?
Oya klo jalur MLE bedanya apa ya? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
13-11-2014 16:25
yang di Jakarta, mulai hari Rabu-Jumat besok wawancaranya buat kasir junior semua kayaknya.
karena diurut berdasarkan nama. nama abjad yang awal-awal udah wawancara rabu kemaren, dan seterusnya.
perhari sekitar 30an orang, dikali aja 3 hari, itu jumlah total yang diwawancara
Diubah oleh Billy.Wilder
0 0
0
Halaman 228 dari 372
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia