Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e491121a997514108b45b2/diam-tak-berarti-diam
Hallo kaskuser yg sehat dan ceria... setelah beberapa kali meluangkan waktu baca-baca forum, akhirnya ane nemu sesuatu yang mungkin berkenan untuk dibagikan pada suasana santai ini. Mungkin beberapa ada yg pernah agan baca tapi itu semua tak lepas dari hobi kita membaca :kisss" Agan-aganwati pasti pernah mengalami suatu saat ketika kita pernah melamun dan orang-orang disekitar kita hampir pas
Lapor Hansip
08-08-2014 15:57

--== Diam tak Berarti Diam ==--

Hallo kaskuser yg sehat dan ceria... setelah beberapa kali meluangkan waktu baca-baca forum, akhirnya ane nemu sesuatu yang mungkin berkenan untuk dibagikan pada suasana santai ini. Mungkin beberapa ada yg pernah agan baca tapi itu semua tak lepas dari hobi kita membaca emoticon-Kiss (S)"




Agan-aganwati pasti pernah mengalami suatu saat ketika kita pernah melamun dan orang-orang disekitar kita hampir pasti akan bertanya "Kamu ngapain sih kok diam aja?

berikut mungkin beberapa jawaban yg bisa agan berikan dengan berbagai alasan. Mau itu kelihatan pintar, alibi supaya gak dibilang ngelamun hahaah..., atau bahkan bisa dipake buat gombalin gebetan di kelas /rekan kerja di kantor


:Ngapain aja sih kamu kok diam aja?:

1. Sebetulnya aku sedang bergerak dengan kecepatan tinggi mengelilingi matahari
2. Aku juga bergerak melalui waktu detik demi detik
3. Darahku mengalir seakan sungai yang tiada henti
4. Jantungku berdetak sambil menyebut namaMu
5. Seluruh inderaku bergerak aktif menangkap rangsangan dari luar tubuh
6. pikiranku melayang melalui batasan waktu hingga ke masa depan
7......silakan agan tambahin sendiri...



diinspirasi oleh berbagi sumber*

YANG HOBINYA BOKER
Quote:Original Posted By emu99
"aku diam karena sedang BEOL, ngapain lu tanya2 emoticon-Mad (S)"

Gitu ya gan maksudnya emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By khoirulanvvar
diem-diem nahan boker emoticon-Malu
emoticon-rose

Diubah oleh shafanya
profile-picture
nurwanto85 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
--== Diam tak Berarti Diam ==--
08-08-2014 15:59
ane diam
karena ngelamun emoticon-Big Grin

emoticon-rose
0 0
0
--== Diam tak Berarti Diam ==--
08-08-2014 16:04
"aku diam karena sedang BEOL, ngapain lu tanya2 emoticon-Mad (S)"

Gitu ya gan maksudnya emoticon-Malu (S)
0 0
0
--== Diam tak Berarti Diam ==--
08-08-2014 16:05
kalo ngelamun sambil ngences itu gmn gan emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh diend555
0 0
0
--== Diam tak Berarti Diam ==--
08-08-2014 16:06
diem-diem nahan boker emoticon-Malu
emoticon-rose
0 0
0
--== Diam tak Berarti Diam ==--
08-08-2014 16:08
diam karna sedang loading mencari inspirasi
0 0
0
--== Diam tak Berarti Diam ==--
08-08-2014 16:10
ane diam karna jaim emoticon-Ngakak
0 0
0
--== Diam tak Berarti Diam ==--
08-08-2014 16:18
Quote:Original Posted By diend555
kalo ngelamun sambil ngences itu gmn gan emoticon-Ngakak (S)


JELAS.... ngelonjor gan... ngelamun jorok
0 0
0
--== Diam tak Berarti Diam ==--
08-08-2014 16:20
Quote:Original Posted By romyalfarezy
ane diam
karena ngelamun emoticon-Big Grin

emoticon-rose


klo dijawab gini.. pasti ditanya lagi,, ngelamunin apa?..ga selesai2 emoticon-Ngakak
0 0
0
--== Diam tak Berarti Diam ==--
08-08-2014 16:24
lagi mikir gimana cara bunuh ente
0 0
0
--== Diam tak Berarti Diam ==--
08-08-2014 16:33
ane diam tapi berfikir gan emoticon-Cool
0 0
0
--== Diam tak Berarti Diam ==--
08-08-2014 16:35
diam-diam

gak taunya mainan sabun jugaemoticon-Malu
0 0
0
--== Diam tak Berarti Diam ==--
08-08-2014 16:40
aku diam karena aku sedang berganti kulit emoticon-Wink
0 0
0
--== Diam tak Berarti Diam ==--
08-08-2014 17:13
Kalau ga salah masih nonton video b'kep nih terus ah biarlah TS yang meneruskan karena dia lebih bnyk pengalaman emoticon-Cape d... (S) emoticon-Malu (S)
0 0
0
--== Diam tak Berarti Diam ==--
08-08-2014 20:05
~ane diam
lg nahan napas gan,
nyobain berapa lama kuat tahan napas emoticon-Malu

[RIGHT]~devil's--== Diam tak Berarti Diam ==--rose~[/RIGHT]
0 0
0
--== Diam tak Berarti Diam ==--
08-08-2014 20:10
Quote:Original Posted By romyalfarezy
ane diam
karena ngelamun emoticon-Big Grin

emoticon-rose


--== Diam tak Berarti Diam ==--sama gan ane juga sering--== Diam tak Berarti Diam ==--
0 0
0
--== Diam tak Berarti Diam ==--
19-08-2014 16:31

Kalo..

Kosong itu isi
Isi itu kosong

Kalo kosong diisi jadi berisi
Kalo berisi dikosongkan jadi berkosong emoticon-Big Grin

Kosong itu emas, tergantung emas siapa yg jual namanya.
Kalo yang jual adalah embak-embak gimana?

emoticon-Big Grin
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia