News
Batal
KATEGORI
link has been copied
31
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e17574128b4669738b456d/tips-berbisnis-baju-distro
:iloveindonesias BOOKMARK DULU GAN THREADNYA :iloveindonesias Bisnis baju distro saat ini sedang daun, karena baju distro saat ini sangatlah digandrungi oleh kaula muda, karena saking banyak peminat baju distro, maka semakin banyak juga orang yang akhirnya memutuskan untuk terjun dalam dunia bisnis baju distro. Padahal tidak lah mudah berbisnis baju distro itu, karena harus tau pasar dan harus tau
Lapor Hansip
06-08-2014 07:23

TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO

TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO

emoticon-I Love Indonesia (S)BOOKMARK DULU GAN THREADNYA emoticon-I Love Indonesia (S)


TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO

Quote:Bisnis baju distro saat ini sedang daun, karena baju distro saat ini sangatlah digandrungi oleh kaula muda, karena saking banyak peminat baju distro, maka semakin banyak juga orang yang akhirnya memutuskan untuk terjun dalam dunia bisnis baju distro. Padahal tidak lah mudah berbisnis baju distro itu, karena harus tau pasar dan harus tau model yang sedang berkembang, jika anda kurang pergaulan, maka sulit bagi anda berbisnis baju distro. Selain itu juga bisa dibilang baju distro itu tidak mudah merawatnya, perlu cara dalam merawat baju distro, karena bahan kainnya hingga sablonannya berbeda dengan kaos-kaos lainnya. Itulah keunikan tersendiri dari baju distro, ternyata baju distro itu tidak hanya unik dari segi produknya saja, tapi juga unik dari segi penjualannya. Baju distro dijual ke komunitas-komunitas, dari mulut ke mulut, di outlet, di pameran anak muda, di internet, dll. Berbeda dengan baju oblong yang banyak dijual dipasar ataupun di mall-mall, dan itu pula lah menjadi salah keunikan dari baju distro, tidak hanya unik bajunya tapi juga unik penjualannya. Bagi kamu yang memang memiliki minat bersar terhadap baju distro, dan berencana berbisnis baju distro, dengan memporduksi sendiri produknya, berikut kami berikan tips berbisnis baju distro, dari yang telah kami kutip dari forum viva(dot)co(dot)id yang ditulis oleh cahayaherbal, berikut tipsnya.

Kreativitas menjadi salah satu faktor penting dalam memulai sebuah bisnis. Terutama, bisnis kaos yang memerlukan kreativitas tinggi agar mampu bersaing di pasaran. Mayoritas orang sukses adalah orang-orang yang memiliki jiwa kreatif dalam hal penciptaan maupun unsur lain yang mendukung kemajuan bisnis.


TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO

Quote:Berikut ini adalah tips memulai bisnis kaos dengan merek dagang sendiri.


Quote:1. Lakukan Penelitian Kecil

TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


Penjelasan


Quote:
2. Tentukan Rencana Bisnis dan Konsep Produk yang Dibuat


TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


penjelasan


Quote:3. Kenali Pesaing

TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


penjelasan


Quote:4. Buat Produk yang Pasti Laku

TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


penjelasan


Quote:5. Ketahui Kondisi Keuangan Anda

TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


penjelasan


Quote:6. Lakukan Promosi

TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


penjelasan


Quote:7. Cari Partner

TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


penjelasan


Quote:8. Tentukan Tujuan

TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


penjelasan


Quote:9. Jangan Menyerah

TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


penjelasan


Quote:10. Keep Rockin and Have Fun

TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


[/spoier=penjelasan]
Jangan selalu memusatkan pikiran pada uang. Lakukan saja bisnis Anda dengan ikhlas dan senang hati. Menjadikan uang sebagai orientasi utama akan berakibat kurang baik bagi Anda, terutama dalam hal membangun optimisme. Anggap saja uang sebagai bonus atas hal yang telah Anda lakukan.


TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


TIPS BERBISNIS BAJU DISTROTIPS BERBISNIS BAJU DISTROTIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO

TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO

TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


Quote:
Coba intip thread yang lain gan, ngintip ini ga bikin lu bintitan gan !! hha



Diubah oleh YogaAlif
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO
06-08-2014 07:25
sundul gan-tiada pertamax diantara kita



Posted with kaskusQR
0 0
0
TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO
07-08-2014 17:14
nice thread gan, menginspirasi
emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO
07-08-2014 19:27
Bagus gan threadnya emoticon-Belomatabelo
0 0
0
TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO
12-08-2014 15:26
Quote:Original Posted By xalz1234
nice thread gan, menginspirasi
emoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By ajiputra1803
Bagus gan threadnya emoticon-Belomatabelo


hehe makasih gan atas kunjungannya emoticon-Malu (S) semoga bermanfaat
0 0
0
TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO
12-08-2014 17:00
sundul gan



Posted with kaskusQR
0 0
0
TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO
12-08-2014 21:46
Promosi, promosi, dan promosi..emoticon-Big Grin
Hal yang perlu dilakukan dalam berbisnis, bukan hanya untuk baju distro, produk lain juga perlu promosi..TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO
0 0
0
TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO
13-08-2014 07:20
Quote:Original Posted By burmencia
Promosi, promosi, dan promosi..emoticon-Big Grin
Hal yang perlu dilakukan dalam berbisnis, bukan hanya untuk baju distro, produk lain juga perlu promosi..TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


haaa itu bener gan promosi yang paling vital dari semua-muanya hehe emoticon-Malu (S)
0 0
0
TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO
15-08-2014 10:35
sundul



Posted with kaskusQR
0 0
0
TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO
15-08-2014 14:28
sundul



Posted with kaskusQR
0 0
0
TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO
15-08-2014 18:35
ijin nyimak
0 0
0
TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO
15-08-2014 19:44
Mantap nih tips nya emoticon-Wink

Bisa nanti di jadikan sebagai acuan kedepannya emoticon-Wink
profile-picture
.kurtcobain. memberi reputasi
1 0
1
TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO
15-08-2014 19:45
Quote:Original Posted By burmencia
Promosi, promosi, dan promosi..emoticon-Big Grin
Hal yang perlu dilakukan dalam berbisnis, bukan hanya untuk baju distro, produk lain juga perlu promosi..TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO

Iya gan emoticon-Smilie
Promosi paling bagus ane liat endorse artis emoticon-Wink
profile-picture
.kurtcobain. memberi reputasi
1 0
1
TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO
15-08-2014 20:57
ane lumayan minat nih gan, sayangnya di daerah ane udah banyak competitornya -,-
0 0
0
TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO
15-08-2014 21:04
Quote:Original Posted By j.o.k.e.r.

Iya gan emoticon-Smilie
Promosi paling bagus ane liat endorse artis emoticon-Wink


iya gan iklan di medsos emang bagus irit pula biayanya
0 0
0
TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO
15-08-2014 21:05
Quote:Original Posted By dewo97
ane lumayan minat nih gan, sayangnya di daerah ane udah banyak competitornya -,-


weh gan klo agan bisa jual barang yang berbeda kenapa ga coba gan
0 0
0
TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO
20-08-2014 17:29
Ijin gelar tiker gan sejalan dan menarik di simak ini tread!
Di tunggu update terbaru
0 0
0
TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO
21-08-2014 05:07
Ane dah praktekin kok gan alhamdulillah
Nice trit gan hehehe
0 0
0
TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO
21-08-2014 23:24
nice trit ane mantan pelaku usaha distro gan
promosi sama brand image paling pentong menurut ane
0 0
0
TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO
23-08-2014 17:36
promosi paling penting dalam menentukan hasil..
0 0
0
TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO
23-08-2014 22:10
Enaknya make jasa vendor dlu ya gan emoticon-Smilie

sayang nya ane salah langkah gan emoticon-Frown..ane gak make jasa vendor dlu,,ane langsung beli alat sendiri dan sekarang ane kekurangan modal emoticon-Frown
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia