News
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d27c40dc06bd547f8b4743/panitera-mk-sebut-kubu-prabowo-serahkan-3-bundel-dokumen-bukti
SUMBER Jakarta - Kubu Prabowo-Hatta secara resmi mengajukan gugatan pelaksanaan Pilpres 2014 ke Mahkamah Konstitusi (MK). Kuasa hukum pasangan nomor urut 2 ini menyerahkan 60 alat bukti dalam 3 bundel dokumen saat pendaftaran. "Mereka menyerahkan 60 alat bukti dalam 3 bundel dokumen untuk mendukung dalih permohonan," kata Panitera MK Kasianur Sidauruk di gedung MK, Jalan Medan Merdeka Ba
Lapor Hansip
25-07-2014 22:48

Panitera MK Sebut Kubu Prabowo Serahkan 3 Bundel Dokumen Bukti

SUMBER


Jakarta - Kubu Prabowo-Hatta secara resmi mengajukan gugatan pelaksanaan Pilpres 2014 ke Mahkamah Konstitusi (MK). Kuasa hukum pasangan nomor urut 2 ini menyerahkan 60 alat bukti dalam 3 bundel dokumen saat pendaftaran.

"Mereka menyerahkan 60 alat bukti dalam 3 bundel dokumen untuk mendukung dalih permohonan," kata Panitera MK Kasianur Sidauruk di gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakpus, Jumat (25/7/2014).

Ia mengatakan alat bukti yang diserahkan antara lain foto, surat teguran, rekomendasi Bawaslu pada KPU dan beberapa alat bukti lainnya. Alat bukti ini masih mungkin ditambah saat dalam persidangan.

"Bukti fisiknya sendiri baru akan dibawa pada sidang perdana," ujarnya.

Pihak Mahkamah Konstitusi menyatakan dokumen pendaftaran yang diserahkan para kuasa hukum Prabowo-Hatta telah lengkap. Karena itu, dari MK menyerahkan 3 dokumen akte yang menyatakan telah menerima aduan tersebut.

Pengaduan ini diajukan oleh kuasa hukum Prabowo Hatta sekitar pukul 20.00 WIB oleh kuasa hukumnya yakni Mahendradatta, Didik Supriyatno dan Firman Wijaya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kabar Gembira untuk Kita Semua....
Dokumen Bukti sekarang ada ekstraknya....

dari 10 truk jadi 3 bundel saja....
0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Panitera MK Sebut Kubu Prabowo Serahkan 3 Bundel Dokumen Bukti
25-07-2014 22:52
Masak 20 truk isinya cuma 3 bundel?
emoticon-Ngakak
0 0
0
Panitera MK Sebut Kubu Prabowo Serahkan 3 Bundel Dokumen Bukti
25-07-2014 23:00
Quote:Original Posted By ulatbulu.
Masak 20 truk isinya cuma 3 bundel?
emoticon-Ngakak


kan kmrn ilang katanya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Panitera MK Sebut Kubu Prabowo Serahkan 3 Bundel Dokumen Bukti
25-07-2014 23:06
looo kata nya ilang ? gimana sih ? la tu ada tiga bendel , kemarin katanya ada 10 truk , kok isa ulang itu maling nya kok pinter banget mpe gak ketahuan
0 0
0
Panitera MK Sebut Kubu Prabowo Serahkan 3 Bundel Dokumen Bukti
25-07-2014 23:09
kok belum sembuh sih wo

emoticon-Bingung
0 0
0
Post ini telah dihapus
Panitera MK Sebut Kubu Prabowo Serahkan 3 Bundel Dokumen Bukti
25-07-2014 23:14
Kita lihat aja gimana kelanjutannya.
Tapi kok ane merasa masalah ini bakalan tambah lucu neh, bakalan ada lawakan baru dari tim prabowo kali ntar ya..
0 0
0
Panitera MK Sebut Kubu Prabowo Serahkan 3 Bundel Dokumen Bukti
25-07-2014 23:16
disini ada 3 bundel, tret sebelah ada 4 bundel, emoticon-Takut ilmu syurgaa gw dangkal nampaknya emoticon-Takut
0 0
0
Panitera MK Sebut Kubu Prabowo Serahkan 3 Bundel Dokumen Bukti
25-07-2014 23:18
itu udah dicompress, harus di ekstrak dulu tuh 3 bundelnya baru jd 10 truk emoticon-Mad
Diubah oleh m00nk3y
0 0
0
Panitera MK Sebut Kubu Prabowo Serahkan 3 Bundel Dokumen Bukti
25-07-2014 23:18
10 truk isinya cuma 3 bundel, ayo ngaku sapa yang jadi maling!

Eh... truknya truk mainan ya? emoticon-Ngakak
0 0
0
Panitera MK Sebut Kubu Prabowo Serahkan 3 Bundel Dokumen Bukti
25-07-2014 23:18
Quote:Original Posted By merdekaboy.asli
jangan salah, itu pun dalam 1 USB
Rental Printer udah pada tutup mudik
emoticon-Cool


toko kertas langganan PKS yang bisa utangan lagi tutup... emoticon-Ngakak
0 0
0
Panitera MK Sebut Kubu Prabowo Serahkan 3 Bundel Dokumen Bukti
25-07-2014 23:19
Quote:Original Posted By m00nk3y
itu ekstraknya, harus dicompress dulu tuh 3 bundelnya baru jd 10 truk emoticon-Mad


aplikasinya "winrar truck" emoticon-Ngakak
0 0
0
Panitera MK Sebut Kubu Prabowo Serahkan 3 Bundel Dokumen Bukti
25-07-2014 23:20
[spoiler]Kabar Gembira untuk Kita Semua....
Dokumen Bukti sekarang ada ekstraknya....

dari 10 truk jadi 3 bundel saja....[/spoiler]

emang ajib tim prahara emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Panitera MK Sebut Kubu Prabowo Serahkan 3 Bundel Dokumen Bukti
26-07-2014 00:15
woow..wowo sudah bisa ngekstrak bukti....woow wowo..amazing
0 0
0
Panitera MK Sebut Kubu Prabowo Serahkan 3 Bundel Dokumen Bukti
26-07-2014 00:18
Pantas puskaptis dan kroninya error

Data diitung sendiri

Mengakui kekalahan lebih lelaki
0 0
0
Panitera MK Sebut Kubu Prabowo Serahkan 3 Bundel Dokumen Bukti
26-07-2014 00:24
Kirain cuman kulit manggis doang yg lagi ngetren .. barang bukti pun bisa diekstrak ternyata emoticon-Ngakak
0 0
0
Panitera MK Sebut Kubu Prabowo Serahkan 3 Bundel Dokumen Bukti
26-07-2014 00:24
hoho..wowo makin menggila....
0 0
0
Panitera MK Sebut Kubu Prabowo Serahkan 3 Bundel Dokumen Bukti
26-07-2014 00:28
Berita paling hot...

Barang bukti sekarang ada extraknya....

15 mobil lapis baja extraknya 3 bundel....emoticon-Ngakak
0 0
0
Panitera MK Sebut Kubu Prabowo Serahkan 3 Bundel Dokumen Bukti
26-07-2014 00:29
lah, katanya 10 truk...ko cuman bundelan doang? emoticon-Hammer2
0 0
0
Panitera MK Sebut Kubu Prabowo Serahkan 3 Bundel Dokumen Bukti
26-07-2014 00:31
komen TS malah yang bikin ngakak.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Panitera MK Sebut Kubu Prabowo Serahkan 3 Bundel Dokumen Bukti
26-07-2014 00:36
wajib dipatenkan kehebatan ekstrak bundel wowok dari 10 kontainer jadi 3 bundel emoticon-Kagets
winzip dan winrar kalah jauhhh..... emoticon-Ngacir
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia