Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1667
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d0b0f1128b46317f8b46f6/hati-hati-yang-mau-berlibur-ke-pantai-karang-bolong-anyer
*update : Re Upload Foto. sebelumnya ane mau cerita pengalaman mengecewakan ane ketika berlibur ke pantai karang bolong anyer. Kejadian ini berlangsung pada tanggal 1 maret 2014 lalu. di hari itu ane berencana untuk liburan ke pantai karang bolong se usai kerja sama temen" kampus. skip skip skip. langsung to the point gan. ketika ane sampai di parkiran depan pintu wisata karang bolong, ane am
Lapor Hansip
24-07-2014 14:08

HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.

*update : Re Upload Foto.

sebelumnya ane mau cerita pengalaman mengecewakan ane ketika berlibur ke pantai karang bolong anyer. Kejadian ini berlangsung pada tanggal 1 maret 2014 lalu. di hari itu ane berencana untuk liburan ke pantai karang bolong se usai kerja sama temen" kampus. skip skip skip. langsung to the point gan.

ketika ane sampai di parkiran depan pintu wisata karang bolong, ane ama temen" berinisiatif untuk sholat jama'ah dulu gan. setelah itu temen ane laper dan pengen makan di warung makan sebelah itu musolah persis.
ga lama kemudian dateng deh tuh penjaga warungnya ngasih menu,
total makanan ane cuman :
ikan bakar gurame 1
cumi saus tiram 1 piring
nasi 1 bakul (4 orang)
4 kelapa muda
1 lalapan (padahal ga mesen)


ane ga nanya harga gan, so'alnya ane biasa makan di warung makan pinggir jalan tempat wisata kayak puncak orangnya jujur, harganya jg masuk akal (top emang orang puncak).
gitu selesai makan ane minta bill. BLEGAAAAAR, berasa di samber geledek gan .
ane liat angka Rp 515.000 wiizzzzzzzz, awalnya ane ga percaya, mungkin nolnya kebanyakan jadi Rp 51.500. tapi kok masa sih tempat wisata murah banget.

ane nanya gan berapa ini totalnya .
dan bener dia bilang Rp 515.000.
gile lu gan, makanan segitu doank harganya ama restoran seafood di jakarta aja ampe kalah. D'C*st , Solar*a mah lewat jauh.

A : ane
B : Penjaga warung
C : Anak penjaga warung

A : neng ini ga salah
C : bentar mas (kabur manggil emaknya)
A : ini ga salah bu.
B : iya mas harganya segitu .
A : buset, yang bener aja bu, mahal banget ini. ga masuk akal.
B : iyaa mas emang harga"nya lagi mahal.
A : ya tapi ga mungkin ampe semahal ini lah.
B : iyaa mas ikanya lagi naik, ama cuminya .
A : (ane debat terus gan dan dia cuma bisa jawab dgn jawaban yang sama) . .

harganya cuman di kasih kortingan lalapan doank.

berikut rincian harganya .

1 Porsi Ikan bakar : 180.000
1 porsi Cumi Saos Tiram : 200.000
1 bakul nasi : 40.000
4 kelapa muda : 80.000
1 piring lalapan : 15.000
total : Rp 515.000
ma'af gan skali lagi ane BOLD biar jelas.

temen ane ikutan debat gan, cuman ane liat anaknya dia mantau dari jauh ama orang orang situ gan.
alhasil ane ga mau jadi parah atau kenapa" ane bayar aja tanpa ngomong macem".
niatnya mau seneng" jadi kecut gara" kejadian itu.

untuk agan" yang mau ke karang bolong ataupun wisata lainya dimohon untuk hati-hati kalo pergi ke tempat makan dimanapun berada.
utamakan bertanya dulu sebelum terlambat.

ane cuman mau share aja kejadian mengecewakan ane biar temen-temen semua ga kena kejadian kayak ane, ga maksud menjelek-jelekan atau meng ada-ada ane cerita PURE 100% kejadian ane sendiri.
di bawah ane lampirin foto sebagai bukti ane berikut lokasi warungnya.

Struknya gan


Ini Warungnya


Zoom out (sebelah kiri)




Bukti Makan

ma'af gan fotonya krn ketika makanan sudah habis. itupun kalo ga tau harganya segitu ga bakal ane foto.

Pesan dari ane ke pemilik warung, "untung saya bawa uang segitu bu, coba gimana kalo temen-temen yang lain makan disana dan ga bawa uang. Kalo mau cari uang yang Halal ga begitu caranya. Semoga uang yang saya kasih ga jadi racun ataupun sampah"

Mohon ma'af.
Sekedar Share, sekian dan terima kasih.
mau kasih Cendol emoticon-Cendol (S) ane terima
tapi jangan emoticon-Bata (S) .
untuk Sillent Rider "WELCOME" tapi RATE 5 emoticon-Malu (S).


Saran dari kaskuser ketika liburan.
tips kaskuser



komentar kaskuser.
komentar kaskus



Hati Hati buat warung makan lainya .
Hati Hati



komentar ngeledek.
komentar ngeledek


pengalaman kaskuser di tempat yang sama,
Udah dari tahun 2012 gan.


di FB sampe 1 juta gan.
NOTA


biaya parkir motor kaskuser.
Parkir motor


masuk yahoo gan.
link yahoo


masuk Merdeka
merdeka


*update.

liputan 6

kemungkinan yang di ceritakan ibu" ini, emang ane gan. 4 orang mahasiswa.
Diubah oleh chapunkj
0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 86
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
11-06-2019 04:19
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
03-12-2017 20:37
Quote:Original Posted By GMTS
Ane selalu tanya menu dan harga sebelum membeli makan gane


biar ga kena jebakan batman emoticon-Cool
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
03-12-2017 20:36
Ane selalu tanya menu dan harga sebelum membeli makan gane
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
29-08-2016 04:30
PICS NYA KNP ILANG NIH!! APA DI DELETE SAMA SI MOMOD?? APA JANGAN2 MOMOD SALAH SATU PEMILIK WARUNG DISANA!!
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
28-08-2016 11:21
kalo mau makan didaerah yang baru pertama kali dikunjungin mending ditanya dlu gan sebelum pesen
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
28-08-2016 10:29
Quote:Original Posted By w4nky07
njiiir cah kangkung 3 200rebuu,,
ditempat ane mah 200 rebu udah dapet kangkung satu petak sawah emoticon-Ngakak


Plus bonus eceng emoticon-Ngakak
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
28-08-2016 10:23
harga tembakan disana gan. ane juga kena
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
28-08-2016 10:21
Alhmdllh sy msh bruntung

bon ini 3 bln yg lalu


0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
28-08-2016 07:46
Hal-hal seperti ini sering terjadi di tempat / daerah wisata..

Kira-kira bisa gak ya kita lapor ke Dinas Pariwisata setempat?
Sebab hal seperti ini akan mempengaruhi citra pariwisata daerah itu, diharapkan pemerintah setempat bisa mengambil tindakan.

Kita juga maklum kalau di daerah wisata harga-harga cukup mahal tapi kalau kebangetan ya nyesek juga.
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
27-08-2016 23:15
wah gak bener ini.
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
27-08-2016 23:11
G kaget gan, karakter warga dan kepala daerah emang gitu
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
27-08-2016 23:02
Yang sabar yaa gan mungkin penjualnya lagi BU wkwks
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
27-08-2016 22:54
Ini Indonesia gan, kalau di tempat wisata biasalahbada pedagang nakal gan.
Maklumin aja...
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
27-08-2016 22:37
lain kali dicek dulu aja gan sebelum makan hehe. biasanya kan tempat wisata ngasih harganya asal tembak aja emoticon-Hammer2
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
27-08-2016 22:27
kejadian lg yak hal2 kek gini
bertanya sebelum membeli gan..jangan pernah malu atau tengsin bertanya sebelum makan
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
27-08-2016 21:09
Sampe die ngerasa ikhtar nyari duit capenya sampe berasa k bool gan, insya Allah rejeki itu orang gag akan berkah gan, ga akan pernah bisa kaya, boro2 mau sedekah tu yg berlaku curang.

TS, pengalaman apek gan, lumayan seru buat bahan cerita k calon mertua n anak kelak
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
27-08-2016 19:11
Pemerasan berkedok warung nih..
nice info gan biar lebih hati" saat beli sesuatu ditempat wisata..
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
27-08-2016 16:52
tukang palak itu sih
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
27-08-2016 16:03
untungnya saya udah ga heran dengan tempat2 seperti itu gan emoticon-Ngakak
sudah sedari kecil di kasi aware sama emak, kalo main ke tempat wisata jangan beli jajan dan makan di dalem, harganya pasti 2x lipat
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
27-08-2016 15:51
hmm anyer. ane pilih pantai lain aja, terutama pangandaran
0 0
0
Halaman 1 dari 86
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia