Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c55bda1a99755f5e8b456b/jadi-anggota-polri-hanya-rp-125-juta-100-diterima
Hai Gan sudah lama ane ga bikin trit... Menjadi Anggota Polisi Repubik Indonesa adalah salah satu Cita-cita mulia jika dilandasi niat yang benar ingin mengabdi pekada Bangsa dan negara. Tidak sedikit pula "Oknum" Anggota Polisi memanfaatkan kesempatan penerimaan Calon Anggota Polisi, dengan menjanjikan 100% dapat diterima dengan salahsatu persyaratan biaya yang tidak jauh berbeda dengan
Lapor Hansip
15-07-2014 23:50

JADI ANGGOTA POLRI HANYA Rp. 125 JUTA [100% DITERIMA]

JADI ANGGOTA POLRI HANYA Rp. 125 JUTA [100% DITERIMA]



Hai Gan sudah lama ane ga bikin trit...

Menjadi Anggota Polisi Repubik Indonesa adalah salah satu Cita-cita mulia jika dilandasi niat yang benar ingin mengabdi pekada Bangsa dan negara. Tidak sedikit pula "Oknum" Anggota Polisi memanfaatkan kesempatan penerimaan Calon Anggota Polisi, dengan menjanjikan 100% dapat diterima dengan salahsatu persyaratan biaya yang tidak jauh berbeda dengan harga sebuah mobil baru.

Ini bukan kasus baru namun ane heran jaman sekarang masih ada ya celah Nepotisme ataupun ini hanya penipuan... jika benar uang bisa membeli "Cita-cita" tanpa perjuangan yang berat mungkin hanya orang-orang yang mampu saja yang dapat menikmatinya.

Iseng ane buka MiRC, lalu menemukan nick "bantu_masuk_kepolisian"
berikut ane chat iseng menanyakan maksud dari nck tersebut :

<aku_lelaki> cara nya bagaimana ?
<bantu_masuk_kepolisian> masuk jadi polisi baru mas
<bantu_masuk_kepolisian> bisa dg umur yg 32 emoticon-Ngakak
<bantu_masuk_kepolisian> ijasah terakhir syukur" bisa S1
<bantu_masuk_kepolisian> min. SMA
<aku_lelaki> syaratnya apa saja ?
<bantu_masuk_kepolisian> KK -
<bantu_masuk_kepolisian> KTP
<bantu_masuk_kepolisian> Copy
<bantu_masuk_kepolisian> ijazah, foto
<aku_lelaki> biaya ?
<bantu_masuk_kepolisian> ini saya titipkan lewat pejabat mas
<bantu_masuk_kepolisian> saya hanya mengklarifikasi hal" tersebut sesuai dan asli
<bantu_masuk_kepolisian> biaya: 125jt " mendingan beli mobil deh buat mudik, atau buka usaha.... emoticon-Cool "
<bantu_masuk_kepolisian> ada di rekening
<bantu_masuk_kepolisian> itu saja
<aku_lelaki> bagaimana teknisnya ?
<aku_lelaki> saya berminat
<aku_lelaki> apakah dijamin masuk
<bantu_masuk_kepolisian> 100%
<bantu_masuk_kepolisian> ktmuan dl aja mas
<bantu_masuk_kepolisian> biar mantap
<aku_lelaki> ketemuan di mana ?
<bantu_masuk_kepolisian> pejanten (malam)
<bantu_masuk_kepolisian> bisa
<aku_lelaki> tapi saya 168 cm berat 70 bisa ?
<aku_lelaki> pejaten di mana ?
<bantu_masuk_kepolisian> bisa mas
<aku_lelaki> kalau tentara ada nggak ?
<bantu_masuk_kepolisian> kl biasanya 170
<bantu_masuk_kepolisian> ga mas
<bantu_masuk_kepolisian> ini pejabatnya wakapolda soalnya emoticon-Matabelo
<aku_lelaki> pejaten di mana ya ? emoticon-Ngakak "ane pura-pura ga tau"
<bantu_masuk_kepolisian> kita di mall nya dl aja sambil ngobrol santai
<aku_lelaki> dengan bapak siapa nanti saya bertemu ?
<bantu_masuk_kepolisian> doni
<bantu_masuk_kepolisian> 082351419914 emoticon-Sundul Gan (S) "buat agan yang ingin iseng atau serius silahkan.. ane ga tanggung jawab ya..."emoticon-Ngakak
<aku_lelaki> tapi saya belum ada uangnya saya coba jual kendaraan dulu
<bantu_masuk_kepolisian> kl mas
<aku_lelaki> lukman Pak "nama samaran juga.."
<bantu_masuk_kepolisian> iya mas...
<aku_lelaki> pejaten itu di mana ? "pura-pura bego" emoticon-Ngakak
<bantu_masuk_kepolisian> jakarta selatan
<bantu_masuk_kepolisian> mas dimna
<aku_lelaki> oh saya di jakarta utara tapi saya bukan asli jakarta
<bantu_masuk_kepolisian> ok...
<bantu_masuk_kepolisian> KTP mana mas
<aku_lelaki> KTP jawa barat
<aku_lelaki> saya harus bilang dulu sama keluarga
<bantu_masuk_kepolisian> silahkan
<bantu_masuk_kepolisian> catat dl saja no hp saya mas
<bantu_masuk_kepolisian> insyaAllah sll OL
<aku_lelaki> Bapak juga anggota Polisi ?
<bantu_masuk_kepolisian> saya keponakannya mas...
<aku_lelaki> nanti berkas / persyaratan saya di serahkan ke pada siapa ?
<aku_lelaki> maksudnya nama pejabatnya "coba pancing namanya siapa ya..."
<bantu_masuk_kepolisian> saya klarifikasi dl... mas serahkan langsung ke kantor
<bantu_masuk_kepolisian> ")
<bantu_masuk_kepolisian> nanti mas juga ktmuan
<aku_lelaki> namanya siapa ?
<bantu_masuk_kepolisian> saya klarifikasi dl data, kl layak.... saya infokan ke ybs
<bantu_masuk_kepolisian> iya nanti mas.... prifacy dl... " Ga berani dia... emoticon-Ngakak"
<bantu_masuk_kepolisian> biar ga tersebar "Bilang aja takut ketauan KPK" emoticon-Ngakak
<aku_lelaki> terus masalah biaya itu teknisnya seperti apa ya ?
<bantu_masuk_kepolisian> kan saya sudah bilang mas
<aku_lelaki> apa saya sudah di terima menyerahkan biaya atau sebelumnya ?
<bantu_masuk_kepolisian> kita ktmuan mas tunjukkan saldo sesuai dg request nya
<bantu_masuk_kepolisian> mas lngsung ktmuan sama pejabatnya dan silahkan atur sendiri
<aku_lelaki> wah kalau minggu ini belum ada
<bantu_masuk_kepolisian> iya mas...
<aku_lelaki> saya harus rembukan sama keluarga secepatnya kalau begitu biar bisa di bantu
<bantu_masuk_kepolisian> tapi jng lama" krn sebenernya pendaftrannya juni kemarin
<aku_lelaki> persyaratan apa bisa melalui alamat surat dulu atau email ?
<bantu_masuk_kepolisian> hardcopy saya lihat....
<bantu_masuk_kepolisian> ntr mas antar ke beliau
<aku_lelaki> kalau saya ketemuan dulu tapi biaya belum terkumpul semua bisa ?
<bantu_masuk_kepolisian> kl pesan beliau, maunya cash 100%
<bantu_masuk_kepolisian> kl cicilan ga mau mas
<bantu_masuk_kepolisian> mohon maaf
<aku_lelaki> 50-60% dulu gitu Pak
<aku_lelaki> biar datanya masuk dulu
<bantu_masuk_kepolisian> ya saya bilangnya gimana mas... kena semprot saya nanti.....
<bantu_masuk_kepolisian> @kmrin jujur mas saya ada kasus yg sama, sudah di warning
<bantu_masuk_kepolisian> tapi dealingnya lunas 100% pas di terima emoticon-Matabelo
<aku_lelaki> kasus gimana ?
<bantu_masuk_kepolisian> namanya sungkan ya ga enak saya mas
<aku_lelaki> tapi tetep di bayar
<aku_lelaki> hawatir saya gagal dan tidak di terima
<bantu_masuk_kepolisian> kl 2 orang yg juni kmrin (tahun ini) sudah cash
<bantu_masuk_kepolisian> gini aja mas
<bantu_masuk_kepolisian> pakai matrai
<bantu_masuk_kepolisian> maap dc
<bantu_masuk_kepolisian> gini aja mas
<aku_lelaki> ya
<bantu_masuk_kepolisian> pakai matrai emoticon-Matabelo
<bantu_masuk_kepolisian> 100% dibayarkan saat diumumkan diterimanya
<bantu_masuk_kepolisian> jika tidak - beliau bisa cabut sepihak ya
<aku_lelaki> oh... gitu
<bantu_masuk_kepolisian> yg diserahkan dikembalikan 95% "ini bisnis ... lumayan 5% dari 125 jt"
<aku_lelaki> ya wajar Pak uang 125 jt tidak sedikit saya juga harus hati-hati.. maaf loh pak "Uang dari mana ane... di dompet duit ane tinggal .... emoticon-Cape d... (S)"
<bantu_masuk_kepolisian> iya mas
<bantu_masuk_kepolisian> aman.... tahu sama tahu
<bantu_masuk_kepolisian> silahkan mas atur
<bantu_masuk_kepolisian> dan bahas dengan keluarga
<bantu_masuk_kepolisian> nanti kl sudah mas hub saya yah
<bantu_masuk_kepolisian> no hp saya di atas tadi
<bantu_masuk_kepolisian> kl bisa sebelum akhir agustus ya mas
<aku_lelaki> ya sudah saya save Pak Doni
<bantu_masuk_kepolisian> biar ikut angkatan juni kemarin
<aku_lelaki> setelah lebaran ya
<bantu_masuk_kepolisian> iya....
<aku_lelaki> ya saya nanti besok hubungi keluarga, bagaimana tanggapan keluarga mengenai hal ini
<bantu_masuk_kepolisian> iya mas
<bantu_masuk_kepolisian> mudah"an aja jodoh
<aku_lelaki> ini yakin mas 100% di bantu ? (Pasti jadi anggota polri)
<bantu_masuk_kepolisian> saya nyatakan insyaAllah Mas, yakin 99%, 1% karna Allah.....
<bantu_masuk_kepolisian> ini dengan wakapolda -
<aku_lelaki> penugasan nya bisa minta nanti di mana nya, atau pilih ?
<bantu_masuk_kepolisian> setiap tahun pejabat bisa memasukkan anggota free recomendasi 4 orang mas
<bantu_masuk_kepolisian> kl mau cepat di jakarta
<bantu_masuk_kepolisian> nanti biasanya 1 th di lempar dinas
<bantu_masuk_kepolisian> setelah 2th biasanya baru bisa request yg sesuai
<bantu_masuk_kepolisian> sudah aturan mas
<aku_lelaki> ohhh
<bantu_masuk_kepolisian> emoticon-Smilie

Ya begitulah Gan percakapan ane dengan Pak Doni... (Selasa, 15 Juli 2014).
Benar atau tidaknya informasi ini ane serahkan pada yang diatas.. "Maksudnya cicak ?"emoticon-Ngakak

Dan agan-agan yang berminat, terus nanti diterima, jadilah polisi yang baik dan bisa mengayomi Masyarakat, kalau jadi polantas nilang sih boleh kalau benar salahnya, tapi jangan bayar di tempat ya.. via Bank/ATM ke kas negara kan bisa, kalau ke pengadilan sama aja...
Tapi kalau ternyata ini sebuah penipuan ane mohon maaf, ane cuma berbagi pengalaman percakapan dengan agen penerimaan Anggota Polisi.

Please Rate ya gan...emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Yang Benar2 Serius mau jadi Polisi sebaiknya buka dulu ini

emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request


http://www.penerimaan.polri.go.id/ut...nten&id_hal=50
Diubah oleh jajanawet
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
JADI ANGGOTA POLRI HANYA Rp. 125 JUTA [100% DITERIMA]
15-07-2014 23:53
udah rahasia umum gan kalo jadi PNS harus keluar banyak, di tempat ane jual sawah jual kebo udah biasa emoticon-Big Grin
JADI ANGGOTA POLRI HANYA Rp. 125 JUTA &#91;100% DITERIMA&#93;
0 0
0
JADI ANGGOTA POLRI HANYA Rp. 125 JUTA [100% DITERIMA]
15-07-2014 23:58
Yang pasti pasti ajalah emoticon-Malu
Ane dulu ditawarin sama temennya ayah ane yang dinas di kepolisian makassar emoticon-Belo
Ane sih gretong emoticon-Hammer ayah ane yang bayar biayanya emoticon-Cape d... (S)
Tapi ane gak mau emoticon-Cool
Masuk akmil aja ogah apalagi jadi polisi emoticon-afro
0 0
0
JADI ANGGOTA POLRI HANYA Rp. 125 JUTA [100% DITERIMA]
16-07-2014 00:00
wkwkwkwkk.... TS nya rajin amat kaya gak ada kerjaan, sikattt coy..
0 0
0
JADI ANGGOTA POLRI HANYA Rp. 125 JUTA [100% DITERIMA]
16-07-2014 00:06
sekarang uang berbicara gan...

tapi ortu ane TNI AL
bilang paling bersih
katanya ada anak pejabat
gak lulus gara" masalah gigi doang

tapi "katanya" kalo di tempat laen
anak pejabat mau masuk
tinggal bapaknya ngantongin duit
ratusan jutaan juga langsung masuk

tapi ttp ane lebih pilih kuliah
0 0
0
JADI ANGGOTA POLRI HANYA Rp. 125 JUTA [100% DITERIMA]
16-07-2014 00:07
Quote:Original Posted By bilythekids
wkwkwkwkk.... TS nya rajin amat kaya gak ada kerjaan, sikattt coy..


iya gan ane lagi kagak ada kerjaan kali aja ane bisa di angkat jadi Polisi tanpa tes emoticon-Ngakak

usia udah diatas kepa 3 emoticon-Ngakak
0 0
0
JADI ANGGOTA POLRI HANYA Rp. 125 JUTA [100% DITERIMA]
16-07-2014 00:42
Yang bayar sama yang murni keliatan gan waktu di pendidikan. Di suruh jalan 3hari 3malem bakalan tepar kalo yang bayar (ga semua sih) emoticon-Smilie bukannya sok tahu, ane saksi mata gan. Pendidikan polisi ga semudah kayak yang di bayangin gan, kudu siap fisik dan mental. Anak mami sama yang modal duit ortu buat masuk cuma nyampah dan nyusahin temen aja di dalem, karena MANJA emoticon-Smilie
0 0
0
JADI ANGGOTA POLRI HANYA Rp. 125 JUTA [100% DITERIMA]
16-07-2014 00:54
no comment untuk yg beginian emoticon-Ngacir
0 0
0
JADI ANGGOTA POLRI HANYA Rp. 125 JUTA [100% DITERIMA]
16-07-2014 00:55
ane calon maba pelayaran gan. kemarin waktu tes tulis "kata temen ane" ada salah satu peserta yang di bantu ama pengawas gan (karena nyokapnya kerja di sekolah pelayaran itu) dikasih kunci jawaban ama pengawasnya gan emoticon-Matabelo ane aja kagak dapet kuncinya gan emoticon-Sorry tapi alhamdulillah ane lolos tahap 1, saat ini seleksi menuju tahap akhir. doain ane lolos lagi ya gan, biar bisa diterima dan bisa keliling dunia emoticon-Matabelo
0 0
0
JADI ANGGOTA POLRI HANYA Rp. 125 JUTA [100% DITERIMA]
16-07-2014 00:59
Hiburan Malam
Nama : FULAN
Usia : 3x Tahun
Cita-Cita : Polisi
Alasan : Ingin joged depan kamera terus uplod di yutub terus jadi artis terus ter kenal deh.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Faktanya... Niat menjadi POLISI itu banyak godaannya...
coba deh agan ternyata ditakdirkan menjadi Polisi, yang bayar dan yang murni Lulus sesuai syarat itu berbeda seperti yang di utarakan agan2 diatas. namun hasil penelitian 2 temen ane (Nyata Gan) itu tergantung dari pribadinya masing2, padahal keduaduanya Bayar !! (katanya begitu

Setelah Jadi Polisi katanya banyak "Project" disini ane blom paham...

0 0
0
JADI ANGGOTA POLRI HANYA Rp. 125 JUTA [100% DITERIMA]
16-07-2014 01:01
polisi sekarang sudah di cap jelek gan emoticon-Ngakak
0 0
0
JADI ANGGOTA POLRI HANYA Rp. 125 JUTA [100% DITERIMA]
16-07-2014 01:04
Makin bobrok ye negara kita ini emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
JADI ANGGOTA POLRI HANYA Rp. 125 JUTA [100% DITERIMA]
16-07-2014 01:31
No money, No life~
mungkin ini keadaan dunia sekarang gan emoticon-Matabelo
0 0
0
JADI ANGGOTA POLRI HANYA Rp. 125 JUTA [100% DITERIMA]
16-07-2014 01:39
semua memank ada sogokannya di indonesia emoticon-No Hope
jadi buruh aja harus nyogok emoticon-Ngakak
ampe level atas macem manager, direktur,caleg,politikus, semua nyogok
Diubah oleh vine.
0 0
0
JADI ANGGOTA POLRI HANYA Rp. 125 JUTA [100% DITERIMA]
16-07-2014 01:40
ijin nyemak,,, emoticon-Ngacir2
0 0
0
JADI ANGGOTA POLRI HANYA Rp. 125 JUTA [100% DITERIMA]
16-07-2014 01:41
Sebenernya banyak loh gan kasus2 kayak gini, malahan ada oknum *** yg jual2 mobil high class dengan harga miring karena kebanyakan barang sitaanemoticon-Big Grin
0 0
0
JADI ANGGOTA POLRI HANYA Rp. 125 JUTA [100% DITERIMA]
16-07-2014 01:50
Quote:Original Posted By Paladin.Blade
sekarang uang berbicara gan...

tapi ortu ane TNI AL
bilang paling bersih
katanya ada anak pejabat
gak lulus gara" masalah gigi doang

tapi "katanya" kalo di tempat laen
anak pejabat mau masuk
tinggal bapaknya ngantongin duit
ratusan jutaan juga langsung masuk

tapi ttp ane lebih pilih kuliah


bner gan mending kuliah
0 0
0
JADI ANGGOTA POLRI HANYA Rp. 125 JUTA [100% DITERIMA]
16-07-2014 01:52
Quote:Original Posted By bordonberuang
Sebenernya banyak loh gan kasus2 kayak gini, malahan ada oknum *** yg jual2 mobil high class dengan harga miring karena kebanyakan barang sitaanemoticon-Big Grin


yup ini bener gan, bokap gw ditawarin sm temennya yg polkis ada mobil fortuner 80 juta doang tp bodong dan cuma boleh dipake sesama anggota jg
0 0
0
JADI ANGGOTA POLRI HANYA Rp. 125 JUTA [100% DITERIMA]
16-07-2014 01:53
bapak ane nawari ane jadi polisi gan murah cuma 20 juta yakin taun besok nya keterima.. Tapi ane lebih milih cita2 ane jadi insinyur.. Percuma kerja klo tidak suka..
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia