alexa-tracking
KATEGORI kategori N icon-buat-post BUAT POST
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b7f4620d8b46c5148b48c3/official-lounge-lg-g3---simple-is-the-new-smart
Quote:Original Posted By insansantana
maaf gan ane mau tanya nih , kalo gak salah di G2 ada fitur buat HH di jadiin remot tv atau ac yah , nah kalo di G3 ada gak gan fitur seperti itu ?emoticon-Bingung (S)
maaf kalo salah pertanyaan


Bisa gan, sy baru kutak katik quick remote. Kebetulan tv sy juga lg (tp bnyk pilihan untuk merk lain). Belum coba AC

Yg bikin sy kagum nih quickremote bs connect sm or*nge tv box juga. Padahal box nya merk china.

Besok mau coba AC dll juga

Lmyn impressed juga karena ini pertama kali coba beginian hehe

Quote:Original Posted By bekicotngebut


Masuk ke 'Update Center' --> 'App Updates' --> Scroll ke paling bawah, ntr ketemu 'Idle Apps' --> Tinggal Download ulang emoticon-Big Grin

Untuk TS mungkin bisa ditaruh di Pejwan supaya membantu yg lain yg punya masalah yg sama emoticon-Big Grin

thanks banget gan... gak kepikiran cari di playstore kq yang ilang engak ada, dikira dstu,,, malah gak k pekiran tryata ada ya di update center hahaha... maaf cuman bisa bilang makasih. gak bisa kasih cendol hahahhaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Mr.KT
Dear Agan2 di sini, apakah ada yang mengalami case LG G3nya tiba tiba kracked seperti gambar terlampir? Punya saya tiba tiba muncul retakan seperti ini, browsing browsing di internet saya baru dapat 2 postingan yang mengalami hal serupa:
1.Problem of kracks in the LG G3 occurs, the individual free repair of May-July production | blog of mobile - http://blogofmobile.com/article/20938

2. LG G3 Could be Facing kracked Case Issues | GSMDome.com - http://www.gsmdome.com/lg-g3-facing-...d-case-issues.

Apakah ini masuk garansi LG indonesia ya? Saya hubungi 14010 katanya mereka belum dapat notification dari LG mengenai isu ini. Soalnya saya sempat tanya ke bagian sparepart LG Rawamangun katanya harganya 1.950.000 untuk mengganti case keseluruhan.
Mohon bantuannya ya kalau ada yang mengetahui isu ini, rencananya web tersebut akan saya print dan bawa ke SC LG.

Terima kasih.

case retak

Gan, pny saya juga kaya begitu. Retakan tepat di tempat yg sama ky agan... Apa memang cacat produksi? Tolong kabar2i di sini yah kalau dapat info..
Quote:Original Posted By Mr.KT
Dear Agan2 di sini, apakah ada yang mengalami case LG G3nya tiba tiba kracked seperti gambar terlampir? Punya saya tiba tiba muncul retakan seperti ini, browsing browsing di internet saya baru dapat 2 postingan yang mengalami hal serupa:
1.Problem of kracks in the LG G3 occurs, the individual free repair of May-July production | blog of mobile - http://blogofmobile.com/article/20938

2. LG G3 Could be Facing kracked Case Issues | GSMDome.com - http://www.gsmdome.com/lg-g3-facing-...d-case-issues.

Apakah ini masuk garansi LG indonesia ya? Saya hubungi 14010 katanya mereka belum dapat notification dari LG mengenai isu ini. Soalnya saya sempat tanya ke bagian sparepart LG Rawamangun katanya harganya 1.950.000 untuk mengganti case keseluruhan.
Mohon bantuannya ya kalau ada yang mengetahui isu ini, rencananya web tersebut akan saya print dan bawa ke SC LG.

Terima kasih.

case retak


Ngapain pusing, klaim aja langsung gan ga usah pake tanya macem2. Intinya kita konsumen beli barang baru kok ternyata seperti itu (kalau memang bukan kelalaian sendiri), bijimana caranya pokoknya minta ganti (entah diganti casing ato diganti baru). Kalau perlu pas dateng bawa lengkap box dan nota sambil marah2 kikikikik....
Quote:Original Posted By v7v
Quote:Original Posted By Mr.KT
Dear Agan2 di sini, apakah ada yang mengalami case LG G3nya tiba tiba kracked seperti gambar terlampir? Punya saya tiba tiba muncul retakan seperti ini, browsing browsing di internet saya baru dapat 2 postingan yang mengalami hal serupa:
1.Problem of kracks in the LG G3 occurs, the individual free repair of May-July production | blog of mobile - http://blogofmobile.com/article/20938

2. LG G3 Could be Facing kracked Case Issues | GSMDome.com - http://www.gsmdome.com/lg-g3-facing-...d-case-issues.

Apakah ini masuk garansi LG indonesia ya? Saya hubungi 14010 katanya mereka belum dapat notification dari LG mengenai isu ini. Soalnya saya sempat tanya ke bagian sparepart LG Rawamangun katanya harganya 1.950.000 untuk mengganti case keseluruhan.
Mohon bantuannya ya kalau ada yang mengetahui isu ini, rencananya web tersebut akan saya print dan bawa ke SC LG.

Terima kasih.

case retak

Gan, pny saya juga kaya begitu. Retakan tepat di tempat yg sama ky agan... Apa memang cacat produksi? Tolong kabar2i di sini yah kalau dapat info..


gan boleh kirim picnya, nanti pas saya ke SC LG saya lampirin juga

Quote:Quote:Original Posted By Mr.KT

Gan, pny saya juga kaya begitu. Retakan tepat di tempat yg sama ky agan... Apa memang cacat produksi? Tolong kabar2i di sini yah kalau dapat info..


gan boleh kirim picnya, nanti pas saya ke SC LG saya lampirin juga

RETAK!!!


Aneh juga bisa retak padahal belum pernah terbanting sekalipun... Apa retak waktu dimasukkan ke jeans ketat yah?
Quote:Original Posted By Lynfield
selamat malam semuanya

mau nanya, disini ada yang udah update info mengenai kapan versi 3GB / 32 GB keluar di indo gk? beli di luar negeri mah pasti ngga bisa klaim garansi di indo....

bener2 parah LG, Indo seperti di anak tirikan...emoticon-Frown


emoticon-Malu (S) agan pasti belum ngecek bagaimana kasus di samsung S series dan Note series spec internasional dan spec indonesia, prosesor aja beda bumi dan langit plus beda gak bisa LTE lho gan...

soal RAM 2GB, masih setara lah sama S5 dan M8 yang sama sama juga 2GB versi apapun juga mereka emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By v7v


gan boleh kirim picnya, nanti pas saya ke SC LG saya lampirin juga


RETAK!!!


Aneh juga bisa retak padahal belum pernah terbanting sekalipun... Apa retak waktu dimasukkan ke jeans ketat yah?[/QUOTE]

Kayanya sih efek dari port usbnya gan yg ketat plus yg lobang mic itu mungkin agak rapuh jd retak.. Blom tau juga sih tapi saya mau bawa ini ke SC. Kalau agan2 yang lain ada yang sama boleh dipost yak gambarnya. Biar pihak LG aware sama issue ini.
agan2 di sini ada yang uda pernah masukin G3 nya ke service center? kira2 service center mana yang lengkap ya gan? G3 ane ga bisa kebaca sim card terus bawa ke roxi barangnya inden lama bener uda seminggu lebih ga dateng2 . katanya sih ganti mesin belakang nya semua. emoticon-Belomatabelo sedih masi baruu uda masuk RS
Quote:Original Posted By EnWui


emoticon-Malu (S) agan pasti belum ngecek bagaimana kasus di samsung S series dan Note series spec internasional dan spec indonesia, prosesor aja beda bumi dan langit plus beda gak bisa LTE lho gan...

soal RAM 2GB, masih setara lah sama S5 dan M8 yang sama sama juga 2GB versi apapun juga mereka emoticon-Malu (S)


soal Samsung dari dulu ane udah tau gan....dari jaman android masih jadul dulu....
cuman kalo LG ane baru tau2 belakangan ini aja....karena ini termasuk merk baru kalo menurut ane....tp bisa langsung bersaing....

kalo Samsung jangan ditanya deh, ane juga udah ngga suka dari dulu...produk overprice gitu apa yang bisa dibanggakan....apalagi masih pake AMOLED....emoticon-Cape d... (S)

sekarang mah price/performance yang paling penting kalo menurut ane emoticon-Ngakak

soal RAM 2GB karena ane udah ada G2, jadi kalo beli G3 yang versi 2GB ane rasa ngga ada peningkatan dari sisi spek hardware itu sendiri....walau software : hardware = 50:50...

makanya ane ngincer minimal RAM 3 GB sekarang, karena 2 GB udah ada....bahkan si overprice note 4 udah 4 GB...emoticon-Cape d... (S)
Gan, ane baru pake g3. Ane mo tny, sekarang ane blm pk memory external, masih internal. Jadi khan setiap ane donlot app, foto, lagu, dll masuk ke internal. Kalo besok ane mo pindahin aplikasi ke external apakah bisa? Kl bisa bgm caranya? Begitu juga dengan foto dan lagu. Makasih sebelumnya ganemoticon-Smilie
Wah itu retak penyakit kayak samsung s3.
Gara2 plastik terus hp panas jd memuai retak klo gak salah. Itu resiko hp bahan plastik murahan emoticon-Frown(
Quote:Original Posted By haris182
Semua orang nyari g3 korea buat ngincer 3gb/32gb...
Padahal gak usah jauh2, g3 3gb/32gb ada di singapur dan gak beda jauh (malah lebih murah) dripada 16gb di indoemoticon-Big Grin


Beda yg versi korea dan singpore apa ya gan? 22nya bisa dipake di indo? Sinyal jalan smua sampe hsdpa? Penasaran yg 32gb nih.

Quote:Original Posted By Spiderio

1. ga pernah ngalamin shutdown
2. overheat suka ngalamin cuma pas rekam 4k video lebih dari 40detik
3. di firmware 10j ini batere amat sangat irit, review di gsmarena masih firmware lama yg boros
4. yups, confirm dapet android L


Thanks gan buat jawabannya, berarti tergantung pemakaian kita sj ya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By greatHANZ


1. Ga pernah sama sekali krn G3 saya ga diutak atik sama sekali, hanya penggunaan standar buat chat, sosmed & browsing.
2. Overheat jga ga pernah, hangat2 jga sangat jarang krn hanya untuk pemakaian dan komunikasi sehari2 (bukan heavy user)
3. Lebih boros lagi baterai iPhone gan. Kalau dri cara penggunaan saya sehari cukup cas sekali aja.
4. Pasti dapat update Android L, cmn cepat lambat tergantung dri vendor. Smoga lbh cepat ga kek flagship LG dlu yg lumayan lama n susah dpt update.


Thanks gan buat jawabannya, berarti tergantung pemakaian aja ya bukan karena cacat produksi emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By nature_wayne
gan, ada yang pake g3 korea version ? F400K

ane dpt notice update software via OTA, begitu mau install malah kluar pesan error err 0x1117008 your device suspect rooted

padahal gw ga pernah root ini lg g3 emoticon-Hammer (S)

gw check pake root checker juga ga ke detect klo device gw tuh rooted, ada yg bisa ksh saran?

thank you emoticon-Big Grin


berarti sama pemilik sebelumnya udh pernah diroot gan, tp unrootnya ga bersih

di unroot pake LG PC Suite aja gan, atau lk mau lbh bersih di flash pake .kdz nya F400K
Quote:Original Posted By insansantana
gan bantu review dong lebih comfrot HTC *8 apa G3 galau nih emoticon-Sorry


Trgntg liat dr apanya Om...
(+) M8 mnrt Ane :
-Built quality
-Speaker
-Fitur kamera
Duitnya jg kelebihan emoticon-Ngakak

(+) G3 mnrt Ane :
-LCD 5,5" QHD
-infrared autofokus
-Simple UI, harga jauh lbh bersahabat emoticon-Big Grin
-Tersedia di toko2 HaPe terdekat emoticon-Ngakak

Uda tny review dr WL M8 beloom?? emoticon-Big Grin

MUSIC PLAYER

halo agan2... ada yang kurang nih dari LG G3 buat ane, yaitu music player nya.
dulu ane dari xp*ria Z1 pake music player bawaan (walkman) itu mantep banget di kombinasiin sama headset s*ny xba-10.
nah sekarang ini ane pake G3 music player bawaannya kurang greget, udah di hajar pake headset Xba 10 jg krg greget.
udah di oprek2 equalizer nya juga.

ada saran music player yg lebih baik utk G3 kesayangan?

terimakasih..

HARDUN

Cuma sekedar share pengalaman belanja di hardun ya..

Ud pesennya sampe 2 bulan baru sampe, eh setelah casingnya aku pakai, baru sadar kalau salah warna emoticon-Cape d... (S)

pesennya Metal Slate color dikasihnya Gun Metal color emoticon-Mad (S)

Ya ud terpaksa saya terima drpd saya harus nunggu lg 1 - 2 bulan lagi ...
toh plastik dkk nya ud saya buka ..
Quote:Original Posted By Mr.KT
Dear Agan2 di sini, apakah ada yang mengalami case LG G3nya tiba tiba kracked seperti gambar terlampir? Punya saya tiba tiba muncul retakan seperti ini, browsing browsing di internet saya baru dapat 2 postingan yang mengalami hal serupa:
1.Problem of kracks in the LG G3 occurs, the individual free repair of May-July production | blog of mobile - http://blogofmobile.com/article/20938

2. LG G3 Could be Facing kracked Case Issues | GSMDome.com - http://www.gsmdome.com/lg-g3-facing-...d-case-issues.

Apakah ini masuk garansi LG indonesia ya? Saya hubungi 14010 katanya mereka belum dapat notification dari LG mengenai isu ini. Soalnya saya sempat tanya ke bagian sparepart LG Rawamangun katanya harganya 1.950.000 untuk mengganti case keseluruhan.
Mohon bantuannya ya kalau ada yang mengetahui isu ini, rencananya web tersebut akan saya print dan bawa ke SC LG.

Terima kasih.

case retak


betul ane ngalami gan, dulu pas awal2 kirain emang begitu gan soalnya retaknya simetris bagian metalicnya doang, eh skarang malah merembet ke atas emoticon-Hammer

blom pernah jatoh pake case terus padahalemoticon-Malu (S)
bwk