alexa-tracking
Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/53b7f4620d8b46c5148b48c3/official-lounge-lg-g3---simple-is-the-new-smart
Lapor Hansip
05-07-2014 19:49
[Official Lounge] LG G3 - Simple is the New Smart
[Official Lounge] LG G3 - Simple is the New Smart

[Official Lounge] LG G3 - Simple is the New Smart

Quote:
News Update

Selamat datang di rumah baru!!!
Saat ini TSnya baru ane dulu ya. Prime ID: brontoxx
Udah ada beberapa yang menawarkan diri untuk share id untuk jd TS juga, itu ane hold dulu. Ini sedang mau melengkapi page one dulu supaya update berikutnya bisa ngikutin format awal dan lebih rapi.


Official Update Firmware
  • 19/ 07/ 2014 - Version D85510E
  • 07/ 08/ 2014 - Version D85510G
  • 29/ 08/ 2014 - Version D85510i
  • 13/ 10/ 2014 - Version D85510L [Official Lounge] LG G3 - Simple is the New Smart



Quote:
HOT ISSUE

PERHATIANbagi agan2 semua yang sedang ingin membeli LG G3
sebelumnya harap diperhatikan lubang mikroponnya,
karna ada beberapa HH G3 di sekitar daerah lubang mikroponnya RETAK SECARA VERTIKAL,
retakan ini sangat halus, jadi perlu ketelitian untuk melihatnya
kesimpulan sementara ini disebabkan oleh cacat pabrik dari LG nya,
berikut beberapa pict agar memperjelas agan2 semua (contoh gambar dibawah adalah retakan yang udah parah, retakan yang masih halus menyusul) *credit to uploader

Gambar


UPDATE bagi agan2 yang telah membeli G3 dan mengalami retak di sekitar mikroponnya, silahkan membawa G3 nya ke Service Centre LG di daerah agan, dengan membawa kartu garansi, pihak LG akan mengganti bagian casing G3 yang retak dengan yang baru.
khusus daerah rawamangun dapat ditukar dengan unit yang baru,
daerah lain belum ada konfirmasi, sumber thx to Mr.KT


Quote:
General Information

[Official Lounge] LG G3 - Simple is the New Smart

Specification
Dimension
LG Knock Code Features
Original Accessories LG G3
Colours
New Colours


Quote:
RULES


1. Thread ini hanya membahas mengenai LG G3
2. No Junk/Spamming emoticon-Mad (S)
3. Dilarang berjualan, silakan ke FJB untuk jualan
4. Biasakan membaca bagian page one dan FAQ sebelum bertanya
5. Diharapkan juga membaca beberapa page kebelakang sebelum bertanya
6. Gunakan fitur multiquote untuk menanggapi beberapa post
7. Dilarang menggunakan kata-kata kasar dan/atau mengandung SARA
8. Bijak dalam menanggapi perbedaan pendapat (no flamming)
9. Gunakan spoiler saat upload image
10. Dilarang OOT berlebihan (sewajarnya saja dan masih dalam pembahasan LG G3
11. Dilarang meminta atau memberi link seller FJB (silakan gunakan fitur PM)

Bagi yang melanggar akan dilaporkan ke momod untuk mendapatkan sangsi ban id.

Untuk sementara itu dulu, akan ditambahkan menyesuaikan keadaan emoticon-Malu (S)


Quote:
Request For Page One

Untuk memudahkan pengisian page one harap cantumkan gambar ini
untuk post yang mau dimasukkan ke page one

[Official Lounge] LG G3 - Simple is the New Smart


Quote:
Tim TS

brontoxx [owner TS]
ndasssmu
Zgames

[Official Lounge] LG G3 - Simple is the New Smart [Official Lounge] LG G3 - Simple is the New Smart
Diubah oleh lg.g3.mobile
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 144 dari 508
Lapor Hansip
19-08-2014 14:10
sorry do post, inet lagi lelet
Diubah oleh R0171
0
Lapor Hansip
19-08-2014 14:15
Quote:Original Posted By Spiderio
Aplikasi untuk ROOT SEMUA variant G3
Stump Root App

Cara Pake :
Install StumpRoot
Run StumpRoot
Reboot after app tells you to
Install SuperSU APK from market
Uninstall StumpRoot

http://forum.xda-developers.com/lg-g...rizon-t2850906


Udah coba gan??
0
Lapor Hansip
19-08-2014 14:38
Gan, mau nanya. Udah ubek2 neeh HP dan thread ini, tp blom nemu jawabannya. Cara mengaktifkan fitur auto on/off gimana ya? Makasih gan.. emoticon-Smilie
0
Lapor Hansip
19-08-2014 14:44
maaf dopost..koneksi jelek.. emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh arry_eff
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
Lapor Hansip
19-08-2014 16:03
Quote:Original Posted By R0171


Udah coba gan??


punya ane dah di root pake purpledrake gan.. jadi blm coba lagi..
nanti klo ada update baru deh
0
Lapor Hansip
19-08-2014 16:45
Quote:Original Posted By dogerymon
ane pake wifi gan. hp len*vo ane dijadiin tathering.. alhasil ke 2 hp ini menjadi sangat irit..
emoticon-Kiss

cobain deh pake tathering/modem mifi, irit.
ane capek pake kartu Hal*, walopun unlimited tp sinyal empot2an. ngabisin batre n capek ati juga. :hopeless

ane ga berani overcharge (tinggal tidur, dll) pkoknya colok di 20-30% terus ane cabut pas dia 100% banget pas bunyi.. hehe.. emoticon-Smilie
biasa ane bangun jam 5 terus charge, jam 7 dah penuh biasanya.

dulu ane pake s*ny hp primary nya, capek karena kalo ad produk baru selalu dianaktirikan, ane pake z1 sblmnya. pas keluar z2 ni si z1 jd berasa ga pernah diproduksi kali ya.. hiks.


Iya Gan, Ane br beli MiFi merk ZTE kmrn. Jd lumayan irit sih, cm Ane pake provider TeRI... hinanya itu lho... ngenes emoticon-Frown
Agan pake provider apa?

Trus soal charge itu, bener komen di atas, beli timer aja Gan. Di Ace cm 40k hehe
Sony... Ngenes jg sih, tmn gw beli Xperia Z hrg 7jt, blm setaon Z1 kluar, hrg Z lgsg tgl sejuta hahahahaha... Sony setaun ngeluarin flagship 2x siih... males jadinya +_+

Quote:Original Posted By insansantana
makasih gan , ane jd gak galau lagi mw meminang yg mana emoticon-Kiss (S)
kasi tau dong gan bagusnya beli dimna yah emoticon-Shakehand2


Amin deh klo Ane membantu kegalauan Agan emoticon-Big Grin
Beli di Erapon bole... di toko2 HaPe laen jg gapapa Gan... Cr yg termurah n terpercaya ajah emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
19-08-2014 16:49
Permisi..baru ambil unit pengganti krn kmrn layar bermasalah..tp emang SC LG Top Markotop..ga nyesel beli hape mahal2 klo ada masalah hati tenang emoticon-Smilie

Btw klo blh ksh saran..khusus di bagian kode u/ munculin hidden menu 3845#*855# dikasih warning klo balik nya 'sdkt susah' dan jg info cara back ke normal mode
Selain itu jg bisa diksh petunjuk klo cm u/ test cek dead pixek dan lain2 pilih yg HW Test, jgn yg Device Test

Krn saya liat byk yg salah masuk setelah itu bingung cara kluar ato balik ke normal mode..stuck di Auto Detecting Item ato minios..

Mgkn bs diupdate sdkt info di pejwan nya emoticon-Smilie

Thxx..
0
Lapor Hansip
19-08-2014 17:59
Quote:Original Posted By kimbum4
Gan2, G3 yg indo udh support 4G ya?
Trs promo G3 putih yg dpt circle case dll wilayah jakbar mn nih?

Tlg info ya suhu2 skalian


Tlg di jwb dong

0
Lapor Hansip
19-08-2014 18:14
Quote:Original Posted By shinichi
gan mau tanya nih ane nubie baru minang g3, TEMPERED GLASS merk apa ya untuk g3 yang mengcover semua permukaan terkecuali earpiece dan kamera depan

Kalau mau yg cuman tersisa earpiece cmn Spigen glas tr nano slim. Ane jg minat dgn yang itu cmn harganya muaahall belum lagi kemungkinan gagal pasang krn kesalahan user emoticon-Takut
0
Lapor Hansip
19-08-2014 18:18
Quote:Original Posted By rija_kahl
Ngunci layar di 3rd party launcher bisa kok gan pake knock off bawaan LG, agan knock 2x nya di status bar


Kayaknya ga bisa gan, uda tes knock2 di semua area kosong layar tetap ga bisa. Terpaksa pke lock button, cmn klo unlock bisa pke knock2/knock code
0
Lapor Hansip
19-08-2014 18:19
Quote:Original Posted By shinichi
gan mau tanya nih ane nubie baru minang g3, TEMPERED GLASS merk apa ya untuk g3 yang mengcover semua permukaan terkecuali earpiece dan kamera depan


semua permukaan? Maksudnya jadi cover gitu? emoticon-Hammer
Semua merk rata2 sama gan, ujungnya rounded trus ada spasi sebelum bezel, biar kalo pake case bisa mencakup ke bezelnya.

Bedanya palingan antara earpice sampe kamera depan, ada yg tertutup ada yg terbuka, kalo kingkong yg ane pake terbuka emoticon-Malu (S)
0
Lapor Hansip
19-08-2014 18:38
Quote:Original Posted By greatHANZ


Kayaknya ga bisa gan, uda tes knock2 di semua area kosong layar tetap ga bisa. Terpaksa pke lock button, cmn klo unlock bisa pke knock2/knock code


Ane pake ko gan google launcher.. Knock 2x nya di status bar gan yang paling atas deretan sinyal, batre, dll.. Di area sempit itu cari area kosongnya (biasanya tengah2 status bar).. Di launcher2 laen jg bisa metode ini
0
Lapor Hansip
19-08-2014 19:05
Quote:Original Posted By rija_kahl
Ane pake ko gan google launcher.. Knock 2x nya di status bar gan yang paling atas deretan sinyal, batre, dll.. Di area sempit itu cari area kosongnya (biasanya tengah2 status bar).. Di launcher2 laen jg bisa metode ini

Yap bisa gan. Thnx infonya, cmn agak ribet n susah ya. Soalnya status bar rada kecil x, mau pas bgt bru bisa. Pengalaman agan pke google launcher gimana, ada kerasa perbedaan dgn UI bawaan LG? emoticon-Sundul Gan (S)
0
Lapor Hansip
19-08-2014 19:17
Quote:Original Posted By kimbum4


Tlg di jwb dong



G3 emangnya ada versi yang gak LTE 4G ya gan?

soal promo, kayaknya itu weekend promo dan sudah lewat, ada dibahas di beberapa page yang lalu, kalau agan masih penasaran, coba di back beberapa page ke belakang

biasanya weekend promo itu jumat ampe minggu

Diubah oleh EnWui
0
Lapor Hansip
19-08-2014 19:41
Quote:Original Posted By shinichi
gan mau tanya nih ane nubie baru minang g3, TEMPERED GLASS merk apa ya untuk g3 yang mengcover semua permukaan terkecuali earpiece dan kamera depan


ambil tyrex bro. mantap gak nyesel deh walau harga mahal. ane pasang sendiri berhasil kok
0
Lapor Hansip
19-08-2014 19:47
agan agan ane minta olong dong...td iseng2 ke hiden menu trus masuk ke os mini3.1 trus cara balik lg gimana yaa, udh lepas batre ttp aja masuk ke os mini. makasi sebelumnya
0
Lapor Hansip
19-08-2014 19:57
Gan, klo bodinya g3 itu ada yang jual gak? Tadi jatuh, belakangnya lecet emoticon-Mewek
0
Lapor Hansip
19-08-2014 20:00
Gan klo bodinya g3 ini ada yang jual gak ya? Tadi jatuh belakangnya lecet langsung emoticon-Mewek
0
Lapor Hansip
19-08-2014 20:10
SARAN PEMASANGAN ANTIGORES SENDIRI

Mungkin ini caranya agak konyol, tapi percaya sama ane ini tuh sangat ampuh menghindari debu yang tengil itu masuk diantara antigores dan layar saat dipasang.

1. bawa LG G3 anda antigores ke kamar mandi.
2. mandi dengan air hangat yang agak panas
3. biarkan kamar mandi agan dipenuhi oleh uap dari air panas tsb
4. selesai mandi, tunggu uap nya agak menghilang.
5. mulai upacara pemasangan antigores (kalo bisa showernya tetep dinyalain, biarin air hangatnya terus keluar)
6. tadaaaaaaaa... jangan takjub ya.. emoticon-Kiss (S)

NOTE: cara ini hanya meminimalisir masuknya debu saat pemasangan, tergantung kondisi kamar mandi agan. cara ini juga gak meminimalisir pemasangan yang "mencong-mencong" (itu sih kesalahan yg masang), ati2 yang tangan nya masih basah karena abis mandi karena bisa ninggalin fingerprint di antigores bagian dalam karena tangan yg basah bisa menyebabkan uap / embun pada antigores.

semoga bermanfaat.
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By Mr.Lynx


Iya Gan, Ane br beli MiFi merk ZTE kmrn. Jd lumayan irit sih, cm Ane pake provider TeRI... hinanya itu lho... ngenes emoticon-Frown
Agan pake provider apa?

Trus soal charge itu, bener komen di atas, beli timer aja Gan. Di Ace cm 40k hehe
Sony... Ngenes jg sih, tmn gw beli Xperia Z hrg 7jt, blm setaon Z1 kluar, hrg Z lgsg tgl sejuta hahahahaha... Sony setaun ngeluarin flagship 2x siih... males jadinya +_+



Amin deh klo Ane membantu kegalauan Agan emoticon-Big Grin
Beli di Erapon bole... di toko2 HaPe laen jg gapapa Gan... Cr yg termurah n terpercaya ajah emoticon-Big Grin


ane pake provider TIGA juga gan.. download pake laptop aja bisa 1,8mbps kok gan.. mungkin posisi menentukan prestasi...
sebenerna yang bikin boros itu karena sinyal yg jelek sih gan, dia nyari sinyal terus. kadang kalo di kantongin jadinya panas..

kalo masalah timer sebenernya ane gak butuh2 amat, toh dengan cara charge spt ane, ane gak merasa terganggu. malah rajin bangun lebih pagi. emoticon-Big Grin
0
Halaman 144 dari 508
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.