others
Batal
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ae35a7d44f9fab068b460c/fadli-zonk-memang-zonk-ga-percaya-masuk
Empat Celoteh Fadli Zon Soal Ziarah Ke Makam Karl Marx 1. Hobi Ziarah Waketum Gerindra Fadli Zon angkat bicara soal foto ziarahnya ke makam bapak komunisme Karl Marx di Highgate Cemetery di utara London. Sekretaris pemenangan Prabowo-Hatta itu mengaku kalau dia memiliki hobi berziarah. "Hobi saya salah satunya adalah ziarah. Kenapa? Karena saya suka sambil ziarah belajar pada tokoh-tokoh. Say
Lapor Hansip
28-06-2014 10:25

fadli zonk memang zonk.. ga percaya masuk..

Empat Celoteh Fadli Zon Soal Ziarah Ke Makam Karl Marx
1. Hobi Ziarah
Waketum Gerindra Fadli Zon angkat bicara soal foto ziarahnya ke makam bapak komunisme Karl Marx di Highgate Cemetery di utara London. Sekretaris pemenangan Prabowo-Hatta itu mengaku kalau dia memiliki hobi berziarah.

"Hobi saya salah satunya adalah ziarah. Kenapa? Karena saya suka sambil ziarah belajar pada tokoh-tokoh. Saya menziarahi hampir semua nabi. Dari Nabi Ibrahim, Nabi Isa, Nabi Yakub, Nabi Yusuf, Nabi Yunus," kata Fadli kepada detikcom di Hotel Mercure, Palu, Jumat (27/6/2014).

"Tokoh-tokoh dari kanan ke kiri Marx, Lenin, pernah saya kunjungi, Sun Yat Sen. Kemudian juga Soekarno-Hatta, Kennedy, semua sudah saya kunjungi. Terus juga ada pemusik, ada Beethoven, Mozart. Kemudian juga Shakespeare. Semua sudah saya datangi," imbuh pria 43 tahun ini.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(bpn/fjr)

from http://news.detik.com/pemilu2014/rea...akam-karl-marx


yang ane merahi tuw tandanya nie orang cuma bacot gan...
asal njeplak,, dimana makam nabi isa.. lha wong belum mati..emoticon-No Hope

panasbung bisa jawab???
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
fadli zonk memang zonk.. ga percaya masuk..
28-06-2014 10:28
percaya kok gan emoticon-Ngakak
0 0
0
fadli zonk memang zonk.. ga percaya masuk..
28-06-2014 10:32
fadli zonk memang zonk.. ga percaya masuk..

coblos no2

JOKOWI PRESIDEN RI 2014

salam DUA jari

0 0
0
fadli zonk memang zonk.. ga percaya masuk..
28-06-2014 10:32
emang bodoh dia emoticon-Selamatemoticon-Toastemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Sorryemoticon-Toast
0 0
0
fadli zonk memang zonk.. ga percaya masuk..
28-06-2014 10:33
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
fadli zonk memang zonk.. ga percaya masuk..
28-06-2014 10:33
hahaa... blunder lagi si Zonkk.... memang bisanya cuma ngeles...
0 0
0
fadli zonk memang zonk.. ga percaya masuk..
28-06-2014 10:36
Dia agamanya kristen mungkin?
0 0
0
fadli zonk memang zonk.. ga percaya masuk..
28-06-2014 10:37
hobi ziarah tapi bawa mawar merah ya zonk... emoticon-Big Grin

cinta mati nih yeeeeee...
ciee..cieee...
0 0
0
fadli zonk memang zonk.. ga percaya masuk..
28-06-2014 10:37
Diluar itu semua ane hanya mengingatkan, dluar baik buruknya kedua kubu. Yg pnting jgn mau punya presiden yg bisanya hanya janji2 palsu.. Janji2 ga jelas.. Janji2 di ingkari.. Lalu selain itu maaf presiden anda bukan presiden.. Tapi lebih tepatnya adalah wayang.. Yg bisa bergerak sesuai keinginan sang pengendalinya...
Yupz megatron dan antek2 yg ada di blakang...
Sangat mengerikan..
Jokowi sih tnggal bilang itu bukan urusan saya...
Lalu krjaan lu apa? Saya kan kerjanya mau di lapang saja masuk gorong2 buat liat apa msh ada tikus got atau nggak.. emoticon-Ngakak (S)
Bicara tanpa bukti ga afdol kayanya..
Biar video aja dah yg menjawab..
Dari situ aja sudah banyak berbual dan menjilat ludahnya sendiri emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By dzulkifliefr
bagi
pemilih Capres nanti, mohon berfikir dulu dan merenung sebelum memantapkan hati untuk memilih salah satu capres. ini pilpres loh, menyangkut Negara kita yg tercinta ini. saya hanya miris dan heran melihat ini. saya mohon tepati janji. jd Khalifah itu bukan sembarangan loh.



Anehh msh ada aja yg dukung org pembual kaya gni..
Udah jelas tukang ingkar janji...
0 0
0
fadli zonk memang zonk.. ga percaya masuk..
28-06-2014 11:13
Quote:Original Posted By screamy88
Diluar itu semua ane hanya mengingatkan, dluar baik buruknya kedua kubu. Yg pnting jgn mau punya presiden yg bisanya hanya janji2 palsu.. Janji2 ga jelas.. Janji2 di ingkari.. Lalu selain itu maaf presiden anda bukan presiden.. Tapi lebih tepatnya adalah wayang.. Yg bisa bergerak sesuai keinginan sang pengendalinya...
Yupz megatron dan antek2 yg ada di blakang...
Sangat mengerikan..
Jokowi sih tnggal bilang itu bukan urusan saya...
Lalu krjaan lu apa? Saya kan kerjanya mau di lapang saja masuk gorong2 buat liat apa msh ada tikus got atau nggak.. emoticon-Ngakak (S)
Bicara tanpa bukti ga afdol kayanya..
Biar video aja dah yg menjawab..
Dari situ aja sudah banyak berbual dan menjilat ludahnya sendiri emoticon-Cape d... (S)



Anehh msh ada aja yg dukung org pembual kaya gni..
Udah jelas tukang ingkar janji...


emank sesuai kayanya namanya Zonk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nyindir panasbung taunya malah terungkap dia panasbung siapa,
nyindir Karl Marx malah mengungkapin diri sendiri

Mreka yang dukung mreka yang tau prestasi jokowi dan akan membuat perubahan ga cuma jakarta Indonesia butuh jokowi dan butuh sekarang bukan nanti

yang kaya gini kerjaannya cuma ngorek2x kesalahan orang bukan nunjukin kelebihannya prabowo apa karena ga ada?


0 0
0
fadli zonk memang zonk.. ga percaya masuk..
28-06-2014 11:16
Quote:Original Posted By screamy88
Diluar itu semua ane hanya mengingatkan, dluar baik buruknya kedua kubu. Yg pnting jgn mau punya presiden yg bisanya hanya janji2 palsu.. Janji2 ga jelas.. Janji2 di ingkari.. Lalu selain itu maaf presiden anda bukan presiden.. Tapi lebih tepatnya adalah wayang.. Yg bisa bergerak sesuai keinginan sang pengendalinya...
Yupz megatron dan antek2 yg ada di blakang...
Sangat mengerikan..
Jokowi sih tnggal bilang itu bukan urusan saya...
Lalu krjaan lu apa? Saya kan kerjanya mau di lapang saja masuk gorong2 buat liat apa msh ada tikus got atau nggak.. emoticon-Ngakak (S)
Bicara tanpa bukti ga afdol kayanya..
Biar video aja dah yg menjawab..
Dari situ aja sudah banyak berbual dan menjilat ludahnya sendiri emoticon-Cape d... (S)



Anehh msh ada aja yg dukung org pembual kaya gni..
Udah jelas tukang ingkar janji...


ga pernah dengar nih pengakuan prabowo klo dia itu wayang hashim ... emoticon-Big Grin

prabowo sendiri ngaku ... emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus
fadli zonk memang zonk.. ga percaya masuk..
28-06-2014 11:28
uppp


aummm
0 0
0
fadli zonk memang zonk.. ga percaya masuk..
28-06-2014 19:49
Quote:Original Posted By LordDanker
Dia agamanya kristen mungkin?


gan, orang kristen pun tau tuhan yesus (nabi isa) itu bangkit dan sekarang disurga, jd ga da makamnya gan..emoticon-Malu (S)
0 0
0
fadli zonk memang zonk.. ga percaya masuk..
28-06-2014 19:51
Kacau emang! emoticon-Ngakak
0 0
0
fadli zonk memang zonk.. ga percaya masuk..
28-06-2014 19:53
Quote:Original Posted By screamy88
Diluar itu semua ane hanya mengingatkan, dluar baik buruknya kedua kubu. Yg pnting jgn mau punya presiden yg bisanya hanya janji2 palsu.. Janji2 ga jelas.. Janji2 di ingkari.. Lalu selain itu maaf presiden anda bukan presiden.. Tapi lebih tepatnya adalah wayang.. Yg bisa bergerak sesuai keinginan sang pengendalinya...
Yupz megatron dan antek2 yg ada di blakang...
Sangat mengerikan..
Jokowi sih tnggal bilang itu bukan urusan saya...
Lalu krjaan lu apa? Saya kan kerjanya mau di lapang saja masuk gorong2 buat liat apa msh ada tikus got atau nggak.. emoticon-Ngakak (S)
Bicara tanpa bukti ga afdol kayanya..
Biar video aja dah yg menjawab..
Dari situ aja sudah banyak berbual dan menjilat ludahnya sendiri emoticon-Cape d... (S)



Anehh msh ada aja yg dukung org pembual kaya gni..
Udah jelas tukang ingkar janji...


gan,, kalau kaya gitu mah bisa direkayasa.. kalau ini mah bukan rekayasa.. monggo disimak...

0 0
0
fadli zonk memang zonk.. ga percaya masuk..
28-06-2014 20:18
selamat wowo dapet zonk!!
0 0
0
fadli zonk memang zonk.. ga percaya masuk..
28-06-2014 20:24
emoticon-Ngakak kalo dasarnya udah zonk akan zonk gan emoticon-Ngakak
0 0
0
fadli zonk memang zonk.. ga percaya masuk..
28-06-2014 20:59
Quote:Original Posted By MichaelAlexius
emoticon-Ngakak kalo dasarnya udah zonk akan zonk gan emoticon-Ngakak


betul gan.. jgn lupa gan salam emoticon-Peace gan... emoticon-Malu (S)
0 0
0
fadli zonk memang zonk.. ga percaya masuk..
28-06-2014 21:02
sundul

0 0
0
fadli zonk memang zonk.. ga percaya masuk..
28-06-2014 21:34
fadli zonk memang zonk.. ga percaya masuk..
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia