Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ac22a49e74046a1a8b458a/ask-quotbutuh-info-kos-kosan-kontrakan-di-daerah-cikarangquot
Ane mau nanya gan, untuk info kontrakkan/kos2an didaerah Cikarang yang harga kurang dari 1 jt/bln dimna? Kalau ada yang tau komeng ya gan. (Diutamakan daerah disekitar kawasan EJIP (East Jakarta Industrial Park) dan kawasan JABABEKA) Yang tau please komeng gan, soalnya ane butuh bgt :kiss Ada abu gosok menanti anda :malus
Lapor Hansip
26-06-2014 20:39

ASK "Butuh Info Kos-Kosan/Kontrakan DI Daerah Cikarang"

Ane mau nanya gan, untuk info kontrakkan/kos2an didaerah Cikarang yang harga kurang dari 1 jt/bln dimna?
Kalau ada yang tau komeng ya gan.
(Diutamakan daerah disekitar kawasan EJIP (East Jakarta Industrial Park) dan kawasan JABABEKA)

Yang tau please komeng gan, soalnya ane butuh bgt emoticon-Kiss

Ada abu gosok menanti anda emoticon-Malu (S)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
ASK "Butuh Info Kos-Kosan/Kontrakan DI Daerah Cikarang"
26-06-2014 22:05
Es nezinu emoticon-Malu (S)
0 0
0
ASK "Butuh Info Kos-Kosan/Kontrakan DI Daerah Cikarang"
26-06-2014 22:22
dulu gw kost daerah deket SGC agak masuk kedalem th2013 awal cuma 300rb. KM dalem. tapi kaga tau nama jalannya, klo tempatnya inget. emoticon-Big Grin
0 0
0
ASK "Butuh Info Kos-Kosan/Kontrakan DI Daerah Cikarang"
07-07-2014 18:39
emoticon-Ngakak
0 0
0
ASK "Butuh Info Kos-Kosan/Kontrakan DI Daerah Cikarang"
07-07-2014 18:52
ane sekarang ngekost di dkt taman aster, 30 menitan lah ke jababeka, perbulannya 450K, fasilitas kasur lemari, kipas, bantal, guling, kamarmandi dalem, enaknya gan ada kantin ma tempat nongkrong di depan, kostnya kaya asrama gitu, klo blan puasa gini tiap pagi di bangunin sahur ma penjaga kost, ada tempat parkir buat mobil ma motor juga, ada satpam yg ngrjagain, oh iya ada londri juga, tpi makan ma londri tar bayarnya nambah lagi, bayar makan ma londri di rapel pas bayar kostan, ane total sebulan biasanya abis ampe 550K, soalnya itu plus londri,

ga enaknya klo agan kebagian di lante 1 sinyal hape bener" ga ada gan, yg ada cman m3 sama simpati, tpi itu juga kadang ada kadang ga, terus kamar mandi sih dalem tapi kecil banget gan

klo minat agan ke arah taman aster aja gan, terus tar di sebelah kiri ada smp telaga asih, nah kostnya di belakang smpnya gan, tar warna ungu gan pagernya gede di paling ujung, namanya rumah kost pondok lestari

oh iya kostnya campur gan
0 0
0
ASK "Butuh Info Kos-Kosan/Kontrakan DI Daerah Cikarang"
23-04-2015 11:25
Quote:Original Posted By anet123
ane sekarang ngekost di dkt taman aster, 30 menitan lah ke jababeka, perbulannya 450K, fasilitas kasur lemari, kipas, bantal, guling, kamarmandi dalem, enaknya gan ada kantin ma tempat nongkrong di depan, kostnya kaya asrama gitu, klo blan puasa gini tiap pagi di bangunin sahur ma penjaga kost, ada tempat parkir buat mobil ma motor juga, ada satpam yg ngrjagain, oh iya ada londri juga, tpi makan ma londri tar bayarnya nambah lagi, bayar makan ma londri di rapel pas bayar kostan, ane total sebulan biasanya abis ampe 550K, soalnya itu plus londri,

ga enaknya klo agan kebagian di lante 1 sinyal hape bener" ga ada gan, yg ada cman m3 sama simpati, tpi itu juga kadang ada kadang ga, terus kamar mandi sih dalem tapi kecil banget gan

klo minat agan ke arah taman aster aja gan, terus tar di sebelah kiri ada smp telaga asih, nah kostnya di belakang smpnya gan, tar warna ungu gan pagernya gede di paling ujung, namanya rumah kost pondok lestari

oh iya kostnya campur gan


gan, ente masih kos di sana ga?
kalau ada kontak yang punya, tolong PM ane donk gan..
butuh kosan di dekat kawasan Jababeka nih..
makasih sebelumnya ya..
0 0
0
ASK "Butuh Info Kos-Kosan/Kontrakan DI Daerah Cikarang"
24-04-2015 14:17

kostan

tempat ane ada gan. dalam kawasan industri jababeka. msh baru dan gress kamar mandi dalam. org di dlm trsrh mau brpborg
kontrakan di jababeka
0 0
0
ASK "Butuh Info Kos-Kosan/Kontrakan DI Daerah Cikarang"
24-04-2015 14:18

kostan

oh ia no hp ane gan 08196003630
0 0
0
ASK "Butuh Info Kos-Kosan/Kontrakan DI Daerah Cikarang"
24-04-2015 14:35
Cari kostan Gan? Langsung mampir aja ke Kaskus Playground, ada Infokost di sana!

Atau Agan bisa cek juga langsung dari ponsel/tablet/PC ke alamat : MAP.INFOKOST.ID


Diubah oleh bolkencerot
0 0
0
ASK "Butuh Info Kos-Kosan/Kontrakan DI Daerah Cikarang"
12-05-2015 10:47
langsung tanya warga aja gan emoticon-Cool
0 0
0
ASK "Butuh Info Kos-Kosan/Kontrakan DI Daerah Cikarang"
12-05-2015 11:05
lgsg tkp aje gan....sekalian muter2 dah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
ASK "Butuh Info Kos-Kosan/Kontrakan DI Daerah Cikarang"
28-05-2015 10:49
ae yogya kagak bisa bantu emoticon-Sorry
0 0
0
ASK "Butuh Info Kos-Kosan/Kontrakan DI Daerah Cikarang"
25-07-2015 00:26
kontrakan baru di gemalapik cikarang, dekat kawasan jbbk, ejip, lippo, deltamas. ASK "Butuh Info Kos-Kosan/Kontrakan DI Daerah Cikarang"
0 0
0
ASK "Butuh Info Kos-Kosan/Kontrakan DI Daerah Cikarang"
25-07-2015 00:31
loe ngontrak di KUKUN aja bray, ..murah ..tapi gak murahan..deket juga ke EJIP..kalo loe kesiangan loe gak bakalan kena macet parah kalo tinggal disana...jadi bakalan cepet nyampe ajip eh EJIP emoticon-Ngakak
0 0
0
ASK "Butuh Info Kos-Kosan/Kontrakan DI Daerah Cikarang"
25-07-2015 00:38
wah ane gak tau gan daerah cikarang hehe
0 0
0
ASK "Butuh Info Kos-Kosan/Kontrakan DI Daerah Cikarang"
22-08-2015 12:04
Quote:Original Posted By bolkencerot
Cari kostan Gan? Langsung mampir aja ke Kaskus Playground, ada Infokost di sana!

Atau Agan bisa cek juga langsung dari ponsel/tablet/PC ke alamat : MAP.INFOKOST.ID




tadi gw googling nemu iinfokost.id.kok jarang yg pasang iklan di sana ?.bayar x ya ?.udah gitu ga ada no kontak pemilik kos.gw kira harus dafar dl.gw daftar tp tetap aja ga ada no kontak pemilik kos, email jg ga bisa, ribet banget.mending olx
0 0
0
ASK "Butuh Info Kos-Kosan/Kontrakan DI Daerah Cikarang"
20-10-2015 00:39
Gan bantuin ane nih, mau pindah tugas kerja di daerah cikarang jababeka tepatnya deket lapangan golf sama president university. Tolong yang ada info kos-kosan murah 500rb-1jt gan...
Ane mohon respon nya agan aganwati... Mendesak nih...
0 0
0
ASK "Butuh Info Kos-Kosan/Kontrakan DI Daerah Cikarang"
20-10-2015 00:45
kaga tau ama daerah situ
0 0
0
ASK "Butuh Info Kos-Kosan/Kontrakan DI Daerah Cikarang"
20-10-2015 00:49
Quote:Original Posted By sapson
kaga tau ama daerah situ


Tanyain sodara kek gan... Wkwkwkwk...
0 0
0
ASK "Butuh Info Kos-Kosan/Kontrakan DI Daerah Cikarang"
28-10-2015 11:29
buknnya kaskus nyediain fitur nyari kossan ? emoticon-Bingung
0 0
0
ASK "Butuh Info Kos-Kosan/Kontrakan DI Daerah Cikarang"
28-10-2015 15:12
di meadow green sih banyak gan, tapi harga di atas 1 juta
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia