others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a7c89e14088d2a1f8b4569/pak-mahfud
Kampanye, Mahfud Md. Nyaris Sebut Pilih Jokowi Sabtu, 21 Juni 2014 | 17:47 WIB Kampanye, Mahfud Md. Nyaris Sebut Pilih Jokowi Mahfud MD, former Contitutional Court after press conference related bid becomes the winning team leader Prabowo-Hatta at MMD Initiative, Jakarta (5/22). TEMPO/Dhemas Reviyanto TEMPO.CO, Banyuwangi - Ketua tim pemenangan nasional pasangan calon presiden dan wakil presiden,
Lapor Hansip
23-06-2014 13:26

pak mahfud

Kampanye, Mahfud Md. Nyaris Sebut Pilih Jokowi
Sabtu, 21 Juni 2014 | 17:47 WIB
Kampanye, Mahfud Md. Nyaris Sebut Pilih Jokowi

Mahfud MD, former Contitutional Court after press conference related bid becomes the winning team leader Prabowo-Hatta at MMD Initiative, Jakarta (5/22). TEMPO/Dhemas Reviyanto

TEMPO.CO, Banyuwangi - Ketua tim pemenangan nasional pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud Md., salah ucap saat berorasi politik di hadapan massa di Lapangan Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu, 21 Juni 2014.

Dia hampir saja menyebutkan dukungan untuk Jokowi. "Kita semua ini akan mengikuti arahan para ulama untuk memilih Joko...Prabowo Subianto," kata Mahfud Md., Sabtu siang, 21 Juni 2014. (Baca: Mahfud Md. Sebut Soekarno Langgar HAM, PDIP Kecewa)

Kesalahan itu membuat massa sempat tertawa. Mahfud kemudian segera mengklarifikasi ucapannya. Menurut dia, dia teringat dengan seorang temannya yang bernama Joko Prabowo.

"Saya itu punya teman yang namanya Joko Prabowo. Tapi yang benar adalah Prabowo Subianto," ujar mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini kepada massa.

Dalam orasinya, Mahfud menyebut beberapa alasan mengapa rakyat harus memilih calon dari poros Partai Gerakan Indonesia Raya tersebut.

Dia mengatakan Prabowo-Hatta berjanji menyediakan lapangan pekerjaan untuk menekan angka pengangguran, memberi fasilitas pada nelayan, menurunkan harga pupuk, dan menjamin kebebasan beragama.

Menurut Mahfud, rakyat harus memilih pemimpin yang jujur. Dia mencontohkan bahwa ada calon presiden yang sebenarnya memiliki banyak rumah dan mobil tapi kerap melakukan pencitraan dengan menggunakan becak dan bajaj.

"Tapi, kalau ada yang naik kuda, ya tidak apa-apa, karena kenyataannya memang punya kuda," ujar Mahfud.

Kampanye pemenangan Prabowo-Hatta itu dimeriahkan oleh Rhoma Irama dan Soneta Grup. Rhoma menggoyang penonton dengan sekitar sepuluh lagu
emoticon-Ngakak


[url]sumurhttp://pemilu.tempo.co/read/news/2014/06/21/269586966/Kampanye-Mahfud-Md-Nyaris-Sebut-Pilih-Jokowi[/url]
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia