alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/53a626b3a1cb17e53d8b467a/beo-pintar-efek-samping-pentupan-dolly
Lapor Hansip
22-06-2014 07:43
Beo Pintar, Efek samping Pentupan DOlly
by : Senyum Sadhana
https://www.facebook.com/senyum.sadh...ation=timeline


Efek samping penutupan DOLLY.
Seorang ibu pergi ke toko hewan dan melihat burung Beo yang indah. Harganya 50 ribu.

Ibu: "Kok murah mas?"
Sipemilik toko: "Beo ini dulunya peliharaan germo DOLLY jadi sering ngomong jorok, makanya dijual murah karna gak ada yang mau beli".<=-P

Si ibu berpikir sejenak & memutuskan untuk beli burung yg indah itu. Ia membawa pulang dan menaruhnya di sangkar di ruang tamu.@>--

Burung itu melihat ke sekeliling ruangan, lalu melihat ibu itu dan berkata:
"Rumah baru, germo baru" .

Ibu itu kaget, tapi dia menganggapnya lucu \=D/

Saat anak gadisnya pulang dari sekolah, burung itu melihatnya dan berkata, "Rumah baru, germo baru, wajah baru"

Si anak dan ibu itu merasa sedikit tersinggung, tapi akhirnya bisa mengerti karna cuma seekor burungemoticon-Smilie

Beberapa saat kemudian pak Alex , suaminya ibu itu pulang dari kantor. Burung itu melihatnya dan berkata:
"Ciluk ba!! Halo om Alex... ketemu lagi!".

Langganan lama.. Langganan lamaa..=))

Si ibu langsung teriak : Baaapaakkk..!!! ".
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
22-06-2014 08:29
Pertamaaaax gan emoticon-Ngakak
0
22-06-2014 11:20
Beonya aja diajarin ngomong kotor emoticon-Ngakak
0
22-06-2014 11:26
pekiwan.... emoticon-Ngakak
0
22-06-2014 11:40
Hahahahaha...ternyata si burung beonya kenal sama bapaknyaemoticon-Ngakak
0
22-06-2014 14:58
Bapak'a pelanggan lama emoticon-Ngakak
0
22-06-2014 16:01
=dº°˚нåнåнå˚°º=нå˚°º=d=dº°˚нåнåнå˚°º
0
23-06-2014 17:21
ayo beli karena jual redload.net premium account murah

di

0
23-06-2014 17:29
Berarti udah pernah emoticon-Ngakak
0
23-06-2014 17:31
pak alex pemain lama ternyata emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
08-07-2014 12:36
emoticon-Ngakak (S)

yaelah ternyata bapaknya sedih tuh emoticon-Ngakak (S)

ngakak ane pas akhirnya gan, om langganan lama emoticon-Ngakak (S)
0
08-07-2014 12:50
jiah kegep nih ceritanya

bisa dipotong deh tuh burungnya
0
30-12-2014 04:06
Anjir langganan ternyata emoticon-Ngakak
0
30-12-2014 21:40
emoticon-Ngakak Gan
0
30-12-2014 22:53
dolly? deket rumah ane tuh gan emoticon-Ngakak
0
06-01-2015 09:45
parah beonya emoticon-Ngakak
0
22-05-2016 07:57
Menebar aib si bapak nih beo emoticon-Ngakak
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
02-06-2016 22:07
wakwakawkkwak anjir emoticon-Ngakak gan bagus nihemoticon-Leh Uga
0
03-06-2016 08:50
Wkwkwk beonya masih inget aja nih emoticon-Wakaka
0
03-06-2016 09:23
buset deh gan bener" parah abis gan kalau kyak gtu ..
masak ya bilang nya kyak gtu emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.