alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
98
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a05ae014088dd3528b45ae/anies-relawan-tak-berbayar-jadi-modal-besar-jokowi-jk
Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK Perempuan cantik dan seksi yang tergabung dalam Relawan Jokowi Fans Club, lakukan aksi simpati bagikan bunga dan poster pasangan Jokowi-JK ke pengguna jalan, di Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (16/6/2014). Aksi tersebut untuk dukungan dan pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam Pilpres 9 Juli 2014. Warta Kota/angga bhagya nugra
Lapor Hansip
17-06-2014 22:12

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
Perempuan cantik dan seksi yang tergabung dalam Relawan Jokowi Fans Club, lakukan aksi simpati bagikan bunga dan poster pasangan Jokowi-JK ke pengguna jalan, di Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (16/6/2014). Aksi tersebut untuk dukungan dan pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam Pilpres 9 Juli 2014. Warta Kota/angga bhagya nugraha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratusan ribu relawan yang bergabung ke Tim Pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) menjadi modal penting yang akan memastikan kemenangan pasangan itu di Pilpres 2014 mendatang.

Juru Bicara Tim Pemenangan Jokowi-JK, Anies Baswedan, menjelaskan para relawan Jokowi yang tersebar di seluruh Indonesia adalah sebuah fenomena baru di Indonesia.

Sebab mereka datang dari berbagai latar belakang profesi dan pekerjaan. Sebagian diantaranya bahkan bersedia meninggalkan pekerjaannya untuk sementara demi membantu proses pemenangan Jokowi-JK.

"Kekuatan relawan sangat penting dalam perjalanan Jokowi-JK. Relawan-relawan ini bukan bayaran. Mereka tak dibayar bukan karena tak bernilai, tapi karena tak ternilai dengan uang," ujar Anies, di Jakarta, Selasa (17/6/2014).

Anies mengatakan bahwa kerelawanan memang perlu didorong. Karena bangsa Indonesia juga dibangun dengan semangat kerelawanan.

Di dalam konteks itu, harus ada satu semangat yang sama yang menyatukan kerelawanan itu. Dan itu bisa muncul ketika Jokowi-JK muncul sebagai calon pemimpin Indonesia.

Anies menyatakan para relawan bersedia membantu karena memiliki kepercayaan pada kedua sosok itu. Mereka mampu melihat gambaran dirinya sendiri yang tulus pada Jokowi-JK.

Sekaligus melihat bahwa kedua orang baik itu akan kalah apabila tak dibela oleh masyarakat awam seperti mereka sendiri.

"Ini era kebangkitan politik baru, dimana masyarakat non parpol mau terlibat di dalam proses politik. Jadi dia tak mau lagi sekedar menjadi pemilih, namun harus terlibat dan bergerak memperjuangkannya," jelasnya.

Anies menyebutkan bahwa tantangan yang dihadapi relawan Jokowi-JK bukanlah hal kecil. Di berbagai tempat terjadi banyak serangan fisik. Di Cengkareng, Jakarta, kendaraan para relawan dirusak oleh massa tak bertanggung jawab. Di Yogyakarta, rumah relawan Jokowi-JK diserang dengan mengatasnamakan isu SARA.

"Bila relawan dibegitukan mereka akan semakin yakin bahwa yang mereka bantu ini (Jokowi-JK) adalah benar-benar orang baik. Relawan semakin yakin bila tak dibantu, pasangan ini bisa gagal," kata Anies.

"Pengalaman negatif itu justru makin membuka mata mereka, bahwa apa yang mereka lakukan adalah pekerjaan yang baik."

Dia juga memastikan bahwa para relawan Jokowi-JK sepenuhnya menyadari perjuangan ini bukan hanya sekedar mengkampanyekan pasangan itu. Namun juga memastikan pengawasan atas proses pemilu berlangsung yang harus jujur dan adil.

"Relawan harus terpanggil untuk bekerja mengawasi dan memastikan suara aman. Kerja kita harus tuntas, termasuk mengawasi agar suara tak dicurangi," tandasnya.

Sementara itu, kekuatan relawan pendukung Jokowi-JK semakin tampak menguat. Dalam kunjungannya ke Lapangan Situbuleud, Purwakarta, Jawa Barat, hari ini, ribuan relawan pendukung Jokowi hadir untuk mendukungnya.

Selain mengonfirmasi berbagai fitnah mengenai dirinya, Jokowi juga meminta para relawan untuk bergerak aktif mengkampanyekan dirinya di lingkungan sekitar mereka.

"Yang bisa kita lakukan, datangi tetangga, saudara, lalu ketuk pintu mereka. Diberitahu tanggal 9 Juli ada Jokowi-JK. Ceritakan tentang Jokowi-JK nomor urut dua," kata Jokowi.

"Pokoknya setelah cerita, bilang kalau ingin Indonesia ke depan lebih baik pilih yang nomor dua. Tugas utama kita itu, sekali lagi harus ketuk pintu tetangga."

Sumber

Sebab mereka datang dari berbagai latar belakang profesi dan pekerjaan. Sebagian diantaranya bahkan bersedia meninggalkan pekerjaannya untuk sementara demi membantu proses pemenangan Jokowi-JK.

Kayak Ane meninggalkan pekerjaan untuk sementara agar Jokowi-JK bisa menang emoticon-Malu (S)
Karena Alasan Ane adalah:
Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
Diubah oleh bisnis76a
0
Halaman 1 dari 5
Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
17-06-2014 22:14
Ane masukin gambar-gambar Pendukung Jokowi

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
Diubah oleh bisnis76a
0 0
0
Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
17-06-2014 22:16
ketauan

ternyata panastak beneran kagak dibayar

emoticon-Ngakak
0 0
0
Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
17-06-2014 22:17
semoga relawan relawan yg mengorbankan kepentingan pribadinya mendapat APA yang diharapkan mereka apabila pakdhe jadi presiden.
Amin emoticon-Matabelo
0 0
0
Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
17-06-2014 22:18
ya ampuun... mau maunya sih...
0 0
0
Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
17-06-2014 22:24
Quote:Original Posted By merele
ya ampuun... mau maunya sih...


Karena inilah Bukti hasil kerja Pakde yang jadi Alasan Ane untuk bisa terjadi di seluruh indonesia emoticon-Malu (S)

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
Diubah oleh bisnis76a
0 0
0
Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
17-06-2014 22:25
bayaran kami, indonesia yang lebih baik di masa depanemoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
17-06-2014 22:27
Quote:Original Posted By merele
ya ampuun... mau maunya sih...


ya mau lah, namanya juga orang baik
jujur aja, gw udah muak sama orang jahat di negeri ini, ngerti kaga lu?
0 0
0
Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
17-06-2014 22:39
SAYA PENDUKUNG JOKOWI

SAYA PRIBADI LEBIH MEMILIH JOKOWI JADI GUBERNUR DKI

TAPI SAYA LEBIH MENGINGIKAN ORANG2 BAIK DISEKELILING JOKOWI BISA LEBIH BERPERAN DIPEMERINTAHAN. DIBANDING KUBU SEBELAH YG DIPIMPIN ORANG BERMASALAH, DNA DIKELILINGI ORANG2 BERMASALAH

KARENA ITU SAYA PILIH NO 2
Diubah oleh zeroarmsx2
0 0
0
Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
17-06-2014 22:51
kadang ane juga heran, bagaimana mungkin relawan ini orang yg termasuk golongan cerdas mau mendukung seorang penipu pendusta pembohong kelas dewa.


karena apa coba?


sepertinya sih karena sejalan dan sejiwa sama junjungannya.
lalu mau jadi apa negara ini nanti?


emoticon-Cape d...
0 0
0
Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
17-06-2014 22:52
trus yang duit mengamen dari timses itu apa? emoticon-Malu (S)
0 0
0
Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
17-06-2014 22:54
Quote:Original Posted By mituwet
bayaran kami, indonesia yang lebih baik di masa depanemoticon-I Love Indonesia (S)



dengan trackrecord jw seperti yg telah nyata dihadapan kita bahwa orang ini lebih banyak bohongnya, ente yakin?

omg

emoticon-Cape d...
0 0
0
Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
17-06-2014 22:56
Quote:Original Posted By my.own.life
trus yang duit mengamen dari timses itu apa? emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)
buat tukang tambal
brgkali ada yg bocor
kamvreeet gt aj ditanyain


Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
emoticon-Peace
0 0
0
Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
17-06-2014 22:57
lhoo,. emang ada ya yg ngaku relawan tapi di bayar?
apa 2,5 jt??

hina amaaaat!

emoticon-Cape d... (S)






0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
17-06-2014 22:57
ga semua relawan itu gratisan..sebagian pasti dapat bayaran emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
17-06-2014 23:01
fans2 goblok, korban cuci otak

emoticon-Ngakak emoticon-Najis emoticon-Ngakak
0 0
0
Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
17-06-2014 23:03
ane plih no.2 kok ga ada yg bayar sih..???
krn ga bayar itu yg ane pilih...
0 0
0
Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
17-06-2014 23:04
Quote:Original Posted By malaydeat
ga semua relawan itu gratisan..sebagian pasti dapat bayaran emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


kalo ane gaji 8 digit ane tinggalin sih. Mayan tabungan masih 9 digit buat beberapa bulan dan untungnya terbiasa hidup hemat jg sih emoticon-Big Grin

Untung pilpres ga ampe berbulan-bulan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ramirezes
ane plih no.2 kok ga ada yg bayar sih..???
krn ga bayar itu yg ane pilih...


Lha ane malah kalo bisa dapet 20M dari capres kafretnya emoticon-Big Grin
Marketing dan Public Speaker kafretnya sangat buruk tuh emoticon-Big Grin
Padahal banyak yg bisa dikembangkan sebelah sih emoticon-Big Grin

Tapi untuk Indonesia, ane pilih Jokowi-JK emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By bisnis76a
Kisah Nyata: Walikota Jokowi dan Seorang Tukang Sapu

Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
Seorang tukang sapu bersama anaknya

Kisah ini terjadi sewaktu Pak Joko Widodo (Jokowi) menjabat sebagai Walikota Solo. Saat itu hari masuk kantor, sekitar jam 07:00 pagi Pak Jokowi sudah tiba di kantor, tetapi kantor tampak kotor belum disapu oleh Pak Slamet, tukang kebersihan di kantor. Pak Slamet tidak biasanya datang terlambat.

Karena kantornya belum bersih dan Pak Jokowi tahu itu belum disapu, tanpa ragu beliau langsung ambil sapu lalu disapulah sendiri kantornya tanpa menyuruh anak buahnya, padahal itu bisa ia perintahkan bawahannya yang ada di situ.

Tak lama kemudian datanglah Pak Slamet si tukang sapu. Dengan wajah pucat dan takut karena diberitahu temannya bahwa yang menyapu adalah Pak Jokowi sendiri, Pak Slamet menghadap Walikota Jokowi.

“Dari mana, jam segini baru datang?“, tanya Pak Jokowi.

Pak Slamet dengan ketakutan menjawab: “Anak saya sakit Pak…“

Jokowi pun hanya menjawab: “Yo wis…“

Selanjutnya tanpa banyak omong beliau mengajak ajudannya keluar kantor, ternyata diajak ke rumah Pak Slamet bertiga dengan supir. Mungkin Pak Jokowi ingin membuktikan kebenaran alasan pak Slamet tadi. Dan ternyata benar, anak Pak Slamet sakit panas sudah 5 hari. Tanpa banyak bicara, anak Pak Slamet itu digendong ke mobil oleh Pak Jokowi sendiri, kemudian dibawanya ke Rumah Sakit sedangkan ajudannya disuruh pulang ke kantor naik ojek, diminta menyampaikan kabar ke Pak Slamet kalau anaknya dibawa ke Rumah Sakit.

Apa yang terjadi selanjutnya? Pak Slamet yang ada di kantor justru malah pingsan setelah mendengar kabar ini. Begitu terharunya Pak Slamet sampai ia jatuh pingsan tidak sadarkan diri.

Kisah nyata ini mungkin membuat merinding bagi siapa saja, betapa terharu dan bangganya pada sosok Pak Jokowi. Sehingga tidak heran, para tukang sapu di Jakarta beberapa hari lalu mendeklarasikan diri mendukung Jokowi-JK karena kepeduliannya kepada orang-orang kecil seperti mereka. Alasannya sederhana seperti yang dikatakan Pak Jokowi berulang-ulang yakni beliau hanya ingin “memanusiakan manusia”.

Itulah sosok Jokowi, sosok pemimpin yang sangat dirindukan negara Indonesia tercinta, tidak hanya kota Solo dan Jakarta saja. Matur Nuwun.

Sumber

Sori Agan-agan semua, ane cuman sekedar share aja. emoticon-Malu (S)


Diubah oleh bisnis76a
0 0
0
Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
17-06-2014 23:11
Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK

ane dibayar harapan Indonesia Hebat !!
0 0
0
Anies: Relawan Tak Berbayar Jadi Modal Besar Jokowi-JK
17-06-2014 23:35
Kalo ane tanpa dibayar siap membela yang benar,org jujur itu wajib kita bela tanpa harus kita mengharapkan imbalannya.
ane sudah ikut mendukung jokowi sejak dia mulai dekralasi capres.
dan dugaan ane jk cawapres akhirnya bener2 terjadi.
begitu juga teman2 koalisi pdip yg gabung.

ane berharap 64 % pada tgl 9 july nanti.
semoga itu terwujud.
Diubah oleh anemonic
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.