Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539ec9930e8b46fc56000143/surat-wasiat-yg-kejam
ga ada orang tua sekejam ini gan Cekibrot: Bantuin Translet buat agan yang tidak paham bahasa sunda, To : abang Mamah Sekeluarga ke jogja, ntar pulang nya hari senin Kunci di bawah keset , Ada uang 2 Ribu di atas TV, Kalo mau makan minta aja ke tetangga Kurang lebih begitu gan isi surat wasiat nya.....thanks :ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak, gelo jigana ka si agan nu ngpost eta mah euy.... kask
Lapor Hansip
16-06-2014 17:40

-surat wasiat yg kejam-

ga ada orang tua sekejam ini gan
Cekibrot:

gambar


gambar1
Diubah oleh rifkivalkry
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
-surat wasiat yg kejam-
16-06-2014 17:50
Hahaha konyol gan
0 0
0
-surat wasiat yg kejam-
16-06-2014 17:55
bisa mita tolong translatenya gan? emoticon-Bingung
0 0
0
-surat wasiat yg kejam-
16-06-2014 17:58
nganu gan, suratnya sedih banget yah emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
sedih karena ane ga tau artinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
-surat wasiat yg kejam-
16-06-2014 18:10
Bantuin Translet buat agan yang tidak paham bahasa sunda,

To : abang

Mamah Sekeluarga ke jogja, ntar pulang nya hari senin
Kunci di bawah keset , Ada uang 2 Ribu di atas TV, Kalo mau makan minta aja ke tetangga

Kurang lebih begitu gan isi surat wasiat nya.....thanks

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, gelo jigana ka si agan nu ngpost eta mah euy....
0 0
0
-surat wasiat yg kejam-
16-06-2014 18:10
Quote:Original Posted By bluekuthuq
nganu gan, suratnya sedih banget yah emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
sedih karena ane ga tau artinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak bener ga ngerti bahasanya emoticon-Ngakak
0 0
0
-surat wasiat yg kejam-
16-06-2014 18:38
sadis luar biasa...cuma dikasih 2rb dan kalo mau makan harus minta tetangga.. emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
-surat wasiat yg kejam-
16-06-2014 18:50
Quote:Original Posted By qwenk123
Bantuin Translet buat agan yang tidak paham bahasa sunda,

To : abang

Mamah Sekeluarga ke jogja, ntar pulang nya hari senin
Kunci di bawah keset , Ada uang 2 Ribu di atas TV, Kalo mau makan minta aja ke tetangga

Kurang lebih begitu gan isi surat wasiat nya.....thanks

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, gelo jigana ka si agan nu ngpost eta mah euy....


hahahahahahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
-surat wasiat yg kejam-
16-06-2014 18:54
Quote:Original Posted By qwenk123
Bantuin Translet buat agan yang tidak paham bahasa sunda,

To : abang

Mamah Sekeluarga ke jogja, ntar pulang nya hari senin
Kunci di bawah keset , Ada uang 2 Ribu di atas TV, Kalo mau makan minta aja ke tetangga

Kurang lebih begitu gan isi surat wasiat nya.....thanks

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, gelo jigana ka si agan nu ngpost eta mah euy....


wkwk parang banget tuh orang tuanya emoticon-Ngakak
0 0
0
-surat wasiat yg kejam-
16-06-2014 19:18
Quote:Original Posted By qwenk123
Bantuin Translet buat agan yang tidak paham bahasa sunda,

To : abang

Mamah Sekeluarga ke jogja, ntar pulang nya hari senin
Kunci di bawah keset , Ada uang 2 Ribu di atas TV, Kalo mau makan minta aja ke tetangga

Kurang lebih begitu gan isi surat wasiat nya.....thanks

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, gelo jigana ka si agan nu ngpost eta mah euy....


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
-surat wasiat yg kejam-
16-06-2014 20:33
udah ada translet'a gan sesuai requestemoticon-Ultah


sepi amatemoticon-Mewek
0 0
0
-surat wasiat yg kejam-
16-06-2014 22:28
emoticon-Ngakak (S) asem banget ema nya ...
0 0
0
-surat wasiat yg kejam-
16-06-2014 22:46
eduun eta boga mamah si aa
0 0
0
-surat wasiat yg kejam-
16-06-2014 23:06
emoticon-Kaskus Radio kacida piraku ukur duarebu emoticon-Kaskus Radio sakalin mah tong uwih...
0 0
0
-surat wasiat yg kejam-
17-06-2014 00:45
Quote:Original Posted By dikdik777
emoticon-Kaskus Radio kacida piraku ukur duarebu emoticon-Kaskus Radio sakalin mah tong uwih...


rada t cager ema abi mahemoticon-Mewek
0 0
0
-surat wasiat yg kejam-
17-06-2014 06:32
buset deh, cuma ditinggalin 2 ribu emoticon-Ngakak



RTP
0 0
0
-surat wasiat yg kejam-
17-06-2014 07:27
huahahahaa sadis gan kejem banget emoticon-Ngakak
0 0
0
-surat wasiat yg kejam-
17-06-2014 09:13
cuma 2rb
0 0
0
-surat wasiat yg kejam-
17-06-2014 10:08
anak yang hilang wkwkwkwkemoticon-Ngakak
0 0
0
-surat wasiat yg kejam-
17-06-2014 10:23
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia