others
Batal
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5385d43c0e8b46990b000195/yuk-gan-sejenak-kita-merenung-sejenak-sebelum-memilih-pemimpin-kita
SALAM TERHANGAT BUAT SELURUH KASKUSER SE-INDONESIA :kiss saya mau curhat sedikit gan, :malus saya sudah risih, bahkan sangat risih dengan menghina, membuka aib, dan melecehkan para CAPRES kita. saya adalah manusia yang sangat tidak peduli tentang politik dan tidak mau tahu soal politik. tapi kali ini bedam ini menyangkut masa depan negara yang paling saya cintai ini. di karenakan saya tidak menger
Lapor Hansip
28-05-2014 19:19

Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!

SALAM TERHANGAT BUAT SELURUH KASKUSER SE-INDONESIA emoticon-Kiss


saya mau curhat sedikit gan, emoticon-Malu (S) saya sudah risih, bahkan sangat risih dengan menghina, membuka aib, dan melecehkan para CAPRES kita. saya adalah manusia yang sangat tidak peduli tentang politik dan tidak mau tahu soal politik. tapi kali ini bedam ini menyangkut masa depan negara yang paling saya cintai ini. di karenakan saya tidak mengerti dengan politik, saya akan menguraikan satu-persatu tentang apa yang saya dengar dan saya lihat di pemberitaan, dari apa yang saya lihat dan dengar, saya setelah itu berfikir, kenapa saya harus memilih beliau? saya tidak mendukung siapapun CAPRESnya, saya hanya akan kasih pertimbangan buat agan-agan semua sebelum memilih persiden. Berikut adalah alasan yang ada di pikiran saya kenapa saya harus memilih beliau?

1. saya sangat mengagumi pak jokowi pada awalnya ketika beliau memimpin jakarta, beliau adalah pemimpin yang peduli dengan rakyat, dan mau bergaul dengan rakyat, dan pada suatu ketika beliau tidak ingin mencalonkan jadi CAPRES, sampai akhirnya beliau memutuskan untuk jadi Presiden di karenakan buk megawati yang mengajaknya.
pemikirian saya : saya hanya dengar berita itu di TV gan, lalu timbul pertanyaan di pikiran saya. Kenapa harus ngurus Indonesia? Sementara ngurus Jakarta belum selesai?
timbullah jawaban yang ada di pikiran ane, berarti beliau bukan sosok pemimpin yang menyelesaikan tuntas sebuah tanggung jawab dan tugas dari seorang pemimpin. JAKARTA MASIH BUTUH BELIAU!!!
dan timbul pertanyaan lagi di pikiran ane, kenapa beliau mau jadi CAPRES di karenakan disuruh megawati? apakah beliau hanya akan jadi boneka dari megawati? silahkan cari sendiri di google apa aja yang telah dirusak oleh megawati di negara kita? silahkan gan renungkan dan jawab sendiri. emoticon-Big Grin pak JOKOWI akan sangat bagus jika beliau berdiri sendiri, bukan berdiri dibawah megawati. PERTANYAANNYA APAKAH JOKOWI AKAN JADI BONEKA SI MEGAWATI KELAK?

2. Jika beliau menjadi presiden, dan otomatis pak AHOK naik, apa jadinya jakarta jika tidak ada pak JOKOWI diatas pak AHOK? bagi yang muslim pasti berpikir demikian.

3. saya dengar dan saya lihat di berita di TV maupun di internet, pak JOKOWI sangat dekat dengan AMERIKA. yang ada di pikiran saya, apakah agan-agan mau jika AMERIKA menguras habis kekayaan bumi kita? kita adalah negara yang kaya, jangan mau kekayaan negara kita di ambil oleh AMERIKA gan!!! pak jokowi adalah sosok pemimpin yang baik dan ramah kepada warganya, bukan rakyatnya. so? beliau masih belum pantas memimpin INDONESIA, selesaikan dulu JAKARTA pak!!! dan jika JAKARTA sudah selesai, saya yang akan memilih bapak jadi presiden berikutnya!!!

berikut adalah pertanyaan yang terlintas di pikiran ane, menurut ane gak perlu adanya sumber yang ane dapat. pertanyaan ane, apakah agan-agan pernah memikirkan hal yang sama seperti yang ada di pikiran ane? no offense ya ini hanya pendapat ane tentang capres. ane juga membuat beberapa pernyataan dengan apa yang ane pikirkan di twitter ane.
Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!

pertanyaan ane buat agan2 semua?
1. Bahagia mana jaman pak harto yang banyak utang, atau jaman megawati yang hampir semua aset negara di jual?
2. Pilih mana punya presiden yang kayak hitler atau presiden yang jadi boneka oleh ketua organisasinya?
3. rindu jaman pak harto atau jaman sekarang gan?
4. hebatan mana dekat dengan rusia (seperti jaman pak karno dan pak harto) atau dekat sama amerika yang negara kita di kuras habis sama amerika?
5. pilih mana di kuasai sama penguasa yang suka membunuh yang salah atau penguasa yang suka membunuh dari belakang?


sekarang pikirkan baik-baik siapa yang pantas jadi pemimpin negara kita gan, ane sudah jenuh dengan pemimpin yang takut dan gentar dalam melakukan suatu tindakan. jangan salah pilih gan!!! bagi agan-agan yang mau menambahkan apa pendapat dan pertanyaan yang ada dipikiran agan-agan silahkan akan ane latakkan di pejwan. emoticon-Kiss

NB : untuk yang ngepost ane mohon jangan ngebandingin jokowi dengan capres yang lain, ane hanya pingin tau jawaban semua tentang jokowi, sangat di mohonkan tidak ada membandingin mana yang benar-mana yang salah

ane tekankan sekali lagi
" ANE HANYA PEDULI DENGAN NEGARA ANE, DAN PEMIMPIN NEGARA ANE, ANE SANGAT TIDAK PEDULI DENGAN POLITIK!!! "
Diubah oleh anif24
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!
28-05-2014 19:21
amankan pertamax dulu gan di thread sendiri emoticon-Kiss
0 0
0
Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!
28-05-2014 19:52
kl Prabowo apa yg udah selesai di urus gan? jabatan militer aja ga selesai dan berakhir tragis dg pemecatan.

Pembangunan apa yg sudah di sumbang Prabowo utk negri ini? jd walikota saja tdk pernah hanya retorika dan janji manis kampanye yg baru bisa diberikan?

Jokowi boneka itu hanya asumsi, belum terbukti. 7th solo, 2th jakarta prestasinya semua bkn krn Megawati. walikota terbaik ke 3, penghargaan pengendali inflasi terbaik, tataruang, dll itu bkn hasil kerja Megawati. jd apanya yg boneka? kl pun boneka berarti selama ini yg peduli sm rakyat Mega? bagus dong pembangunan dimana2 bukan boneka chucky sang pembunuh bikin rakyat melarat..hehe

Pertanyaan agan dr 1-4 itu semua perlu penjelasan lg kl sepotong2 bgt jd penggiringan opini. privatisasi:
Quote:Apa bedanya pola privatisasi sekarang dengan era Orde Baru?

Dulu privatisasi dilakukan melalui Initial Public Offering (IPO) atau penjualan saham perdana di pasar modal. Sekarang privatisasi tidak hanya dilakukan melalui IPO, tetapi juga dengan cara strategic sales, yakni menjual langsung sebagian atau seluruh saham BUMN kepada investor asing. Pemerintahan Presiden BJ Habibie, misalnya, menjual 14% saham PT Semen Gresik kepada Cemex dari Mexico, 51% saham PT Pelindo II kepada investor Hongkong, dan 49% saham PT Pelindo III kepada investor Australia. Pada tahun 2002 pemerintahan Presiden Megawati menjual 41,94% saham Indosat milik Pemerintah kepada BUMN Singapura.

Di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Pemerintah semakin rajin mengobral aset negara. Tahun 2007 Pemerintah merencanakan 15 BUMN diprivatisasi, sedangkan tahun 2008 BUMN yang hendak diprivatisasi mencapai 44. Wapres Jusuf Kalla pernah menyampaikan bahwa hingga tahun 2009 jumlah BUMN yang diprivatisasi mencapai 69. Target Pemerintah tahun 2015 hanya memiliki 25 BUMN.

Jika pada Orde Baru hutang Pemerintah hanya berasal dari pinjaman luar negeri, kini hutang negara sudah berlipat dua. Hutang luar negeri Pemerintah mencapai US$ 64,49 miliar, sedangkan hutang obligasi negara sekitar Rp 779 triliun. Dengan hutang negara yang terus bertambah, target privatisasi 2008-2009 tidak lepas dari upaya Pemerintah untuk mengamankan pembayaran hutang. Tahun ini jumlah pembayaran hutang yang dianggarkan dalam APBN-P 2008 mencapai Rp 61,254 triliun untuk cicilan pokok dan Rp 94,79 triliun untuk cicilan bunga.

http://aulia.staff.fkip.uns.ac.id/20...bumn-baguskah/

Quote:Kebijakan pemerintah SBY-JK kali ini dinilai para pengamat sebagai 'ledakan privatisasi'. Bayangkan, hanya dalam setahun 44 BUMN dilego. Apalagi, privatisasi kali ini disertai penjualan seluruh saham 14 BUMN industri, 12 BUMN kepada investor strategis, dan beberapa BUMN lainnya kepada asing.

[url]http://ekonomi.inilah..com/read/detail/11040/waspada-ledakan-privatisasi-bumn#.U4XY63KSwpB[/url]

era Megawati itu "turning point" reformasi
bu mega hrs membenahi ekonomi Indonesia yg kolapse ga bs di bandingkan dg kebijakan Presiden saat negara sdg stabil(sby). Beda situasinya.
0 0
0
Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!
28-05-2014 19:57
setuju dgn ts, emang jokowi pilihan terbaik emoticon-I Love Indonesia (S)
jokowi - jk untuk indonesia baru emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!
28-05-2014 19:58
Quote:Original Posted By n31ght0
kl Prabowo apa yg udah selesai di urus gan? jabatan militer aja ga selesai dan berakhir tragis dg pemecatan.

Pembangunan apa yg sudah di sumbang Prabowo utk negri ini? jd walikota saja tdk pernah hanya retorika dan janji manis kampanye yg baru bisa diberikan?

Jokowi boneka itu hanya asumsi, belum terbukti. 7th solo, 2th jakarta prestasinya semua bkn krn Megawati. walikota terbaik ke 3, penghargaan pengendali inflasi terbaik, tataruang, dll itu bkn hasil kerja Megawati. jd apanya yg boneka? kl pun boneka berarti selama ini yg peduli sm rakyat Mega? bagus dong pembangunan dimana2 bukan boneka chucky sang pembunuh bikin rakyat melarat..hehe

Pertanyaan agan dr 1-4 itu semua perlu penjelasan lg kl sepotong2 bgt jd penggiringan opini. privatisasi:

http://aulia.staff.fkip.uns.ac.id/20...bumn-baguskah/


[url]http://ekonomi.inilah..com/read/detail/11040/waspada-ledakan-privatisasi-bumn#.U4XY63KSwpB[/url]

era Megawati itu "turning point" reformasi
bu mega hrs membenahi ekonomi Indonesia yg kolapse ga bs di bandingkan dg kebijakan Presiden saat negara sdg stabil(sby). Beda situasinya.


nah pertanyaannya gan, bukannya kita kmrn sudah dengar ya dari jokowi sendiri? dia belum ingin jadi presiden? kok sekarang mau jadi? itu yang jadi pertanyaan besar di otak ane emoticon-Bingung
kalau dia walikota yang baik, dia gak akan mau ngecalonin diri utk jadi presiden, sementara jakarta belum selesai seutuhnya. contohnya aja buk risma walikota surabaya ya? malahan dia pingin ngundurin diri, karena kerasnya politik, itu baru seorang pemimpin yang baik dan jujur. gak selamanya pemecatan itu buruk, ane kurang tau kenapa beliau di pecat.
http://www.tempo.co/read/news/2014/0...-Dipertanyakan
pemecatannya pun gak jelas karena apa.

rakyat indonesia harus takut dengan pemimpinnya, kalau tidak takut ya kayak sekarang gan, demo asal rusak fasilitas umum.
Diubah oleh anif24
0 0
0
Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!
28-05-2014 19:59
Quote:Original Posted By andrewjarvis
setuju dgn ts, emang jokowi pilihan terbaik emoticon-I Love Indonesia (S)
jokowi - jk untuk indonesia baru emoticon-I Love Indonesia (S)


nih orang gak baca dulu ya ? emoticon-Hammer2
0 0
0
Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!
28-05-2014 20:02
utk urus Jakarta hrs 1 di pusat 1 di daerah, kalau ente jenius pasti ngeh emoticon-Embarrassment ane yakin ente jenius gan, kalau agan mau Jakarta beres, kirim yg berpengalaman dr Jakarta ke pusat, bedain Ibukota dgn provinsi lain
Diubah oleh B18VO
0 0
0
Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!
28-05-2014 20:03
@TS
saya mau tanya dulu sblm jwb lbh jauh. umur km berapa?
Diubah oleh n31ght0
0 0
0
Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!
28-05-2014 20:08
Quote:Original Posted By B18VO
utk urus Jakarta hrs 1 di pusat 1 di daerah, kalau ente jenius pasti ngeh emoticon-Embarrassment ane yakin ente jenius gan, kalau agan mau Jakarta beres, kirim yg berpengalaman dr Jakarta ke pusat, bedain Ibukota dgn provinsi lain

jadi intinya?

Quote:Original Posted By n31ght0
@TS
saya mau tanya dulu sblm jwb lbh jauh. umur km berapa?

saya masih 22 tahun gan , mohon bimbingannya gan emoticon-Malu saya sudah muak dengan indonesia yang sekarang. silahkan gan, mana tau komentar agan buat ane ngerti, dan sadar. kalau masalah umur yang agan pertanyakan apakah yang umurnya tua lebih benar daripada yang muda?
saya lebih setuju jokowi jadi gubernur daripada jadi presiden.
mari kita berkomentar tanpa memberat kesebelah pihak, perasaan ane diatas gak ada bawa2 prabowo gan. kalau agan bisa jawab semua pertanyaan ane di atas, ane jamin bakal milih jokowi.
Diubah oleh anif24
0 0
0
Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!
28-05-2014 20:11
Biasa gan, menjatuhkan jokowi dengan isu gak relevan

[url]legalisasiganja.com[/url]
0 0
0
Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!
28-05-2014 20:13
lebih baik dekat sama rusia
amerika itu busuk, otaknya gilaaa

prabowo harus naikk
jokowi bahaya, partai bahaya
syiah di tokoh pdip, Djalaludin
0 0
0
Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!
28-05-2014 20:14
Quote:Original Posted By dinOnid
Biasa gan, menjatuhkan jokowi dengan isu gak relevan

[url]legalisasiganja.com[/url]


kita bukan berbicara isu gan, ini berbicara apa yang terjadi, yang tiba2 timbul pertanyaan di otak ane.
0 0
0
Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!
28-05-2014 20:16
Quote:Original Posted By anif24

saya masih 22 tahun, mohon bimbingannya gan emoticon-Malu saya sudah muak dengan indonesia yang sekarang. silahkan gan, mana tau komentar agan buat ane ngerti, dan sadar.



Saya rasa umur 22 bkn remaja lg tp sudah dewasa.
Dewasa harusnya sudah bisa memilih mana yg baik dan mana yg buruk.

Saya yakin mayoritas warga solo bangga walikotanya jd gubernur DKI dan mayoritas warga DKI bangga gubernurnya jd presiden.

Semua krn andil rakyat termasuk pencapresan Jokowi krn permintaan rakyat. Mega mengalah.
jokowi orang yg berprinsip, saat dia masih belum jelas jd capres, dia menghindari semua pembicaraan yg berhubungan dengan capres
0 0
0
Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!
28-05-2014 20:16
Thread bermutu, kasih rate dulu biar g tenggelam.. emoticon-Rate 5 Star

bwt agan TS, mungkin ente sepemikiran dgn ane gan..

Selain di Dukung Setan Besar Amerika, Bendera Inggris Juga di Kibarkan di Rumah Koalisi Jokowi..

Masih Ingat Pidato Fenomenal Mantan Presiden Soekarno Ayah Mega:

"Amerika Kita Setrika, Inggris Kita Linggis, Persetan Dengan PBB"


Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!






Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!

Bapaknya bagaimana Anaknya bagaimanaemoticon-Cape d... (S)

http://www.merdeka.com/dunia/dilema-...g-pilpres.html

Semua pilihan ada di tangan anda, anda di beri hak pilih, kami memberi REFRENSI..

#Salam damai, Prabowo-Hatta




0 0
0
Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!
28-05-2014 20:20
Quote:Original Posted By n31ght0


Saya rasa umur 22 bkn remaja lg tp sudah dewasa.
Dewasa harusnya sudah bisa memilih mana yg baik dan mana yg buruk.

Saya yakin mayoritas warga solo bangga walikotanya jd gubernur DKI dan mayoritas warga DKI bangga gubernurnya jd presiden.

Semua krn andil rakyat termasuk pencapresan Jokowi krn permintaan rakyat. Mega mengalah.
jokowi orang yg berprinsip, saat dia masih belum jelas jd capres, dia menghindari semua pembicaraan yg berhubungan dengan capres


saya juga mengagumi jokowi gan awalnya, dan ketika beliau mencalonkan jadi capres, maka timbul pertanyaan di otak ane, jakarta aja belum beres, kenapa malah ngurus indonesia? diibaratkan beliau sangat rakus dengan jabatan gan. pemimpin yang baik itu menurut ane sih, yang menyelesaikan tugasnya dengan tuntas.
0 0
0
Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!
28-05-2014 20:23
Sudah tepat Jokowi maju sekarang, karena kalo nunggu 5 thn lg, takutnya sudah terlambat untuk memperbaiki indonesia dan belum tentu ada peluang lg seperti sekarang...
0 0
0
Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!
28-05-2014 20:25
betuuuul ane juga sependapat sama ts, emang jokowi pilihan paling logis untuk saat ini. pilih jokowi utk 2014
prabowo smentara ngalah dulu deh, nanti aja jadi presiden setelah jokowi jd presiden emoticon-Malu (S)
0 0
0
Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!
28-05-2014 20:30
SIng penting sebelum memilih cari referensi sebanyak2nya dan seakurat mungkin, cari info2 yang jelas, kemudian pertimbangkan matang2.


JANGAN HANYA MELIHAT KASAT MATA, SIAPA TAU HANYA EDITAN SOTOSOP..!!!


emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo emoticon-Kiss emoticon-Sorry emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!
28-05-2014 20:31
ane sih tetep pilih pak jokowi
dia yg paling terpercaya sih
0 0
0
Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!
28-05-2014 20:35
Ane kurang suka prabowo...selama bertaun2 ini kebanyakan iklan aja...kurang ada kerjanya...harusnya duit tuh iklan yang puluhan miliar buat ngebangun masyarakat...dia kan ketua perhimpunan tani, harusnya bantu petani biar lebih maju, bukan iklan jor2an...
Diubah oleh omoalmighty
0 0
0
Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!
28-05-2014 20:38
Quote postingan TS: "saya adalah manusia yang sangat tidak peduli tentang politik dan tidak mau tahu soal politik"

lagak2nya ente mau main alus di mari emoticon-Bingung (S)

semangat mencari kebenaran!!! emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh silentblackrx
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia