alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53804342a1cb177d208b45e2/rebutan-parasut--yang-selera-humornya-tinggi-masuk-gan
Lapor Hansip
24-05-2014 13:59
Rebutan Parasut (yang selera humornya tinggi Masuk Gan...)


Dalam pesawat dari Jakarta menuju Denpasar terdapat 5 penumpang yaitu SBY, ketua KPK, seorang anak anggota Pramuka, Pak Jokowi dan ARB. Tiba-tiba terdengar suara pilot lewat pengeras suara..."Dalam beberapa detik pesawat kita akan jatuh, sayang kita hanya punya 5 parasut. Saya akan mengambil 1 karena saya harus melaporkan kecelakaan yang melibatkan tokoh penting ini." Sang pilot pun langsung loncat.Presiden SBY mengambil 1 parasut dan memasangnya sambil berkata, "Hidup 230 juta rakyat Indonesia ada di tangan saya, jadi saya masih harus menjalani sisa masa tugas saya," dia pun loncat keluar pesawat.Ketua KPK pun buru-buru memasang 1 parasut dan berkata, "Masih banyak kasus korupsi di negeri ini yang membutuh penyidikan dan penindakan, jadi saya harus tetap hidup dan selamat," dan dia pun loncat.Melihat pilot, SBY dan ketua KPK dengan gesit meloncat, pak ARB pun buru-buru mengambil 1 buah parasut yang ada di dekatnya, "Saya perlu menyelamatkan diri," ujar pak ARB. "Sebab masih banyak hutang trilyunan saya yang belum lunas dan saya juga masih ada urusan Lapindo yg belum kelar dan juga modal yang sudah keluar untuk kampanye belum balik. Nunggu jatah menteri dulu. Okey anak manis dan Pak Jokowi , kalian hom pimpah aja ya untuk 1 parasutnya. Semoga Pak Jokowi kalah biar saingan Capres berkurang. Sudah banyak Capres di Indonesia." Dan Pak ARB pun langsung terjun sambil berteriak: 'Marcela... I love you..." Menyusul sang pilot, SBY dan ketua KPK.Pak Jokowi pun menatap si pramuka kecil. "Nak...," ujar Pak Jokowi. "Saya sudah puas menjalani kehidupan ini. Sedangkan kamu masih muda dan memiliki kesempatan hidup yang panjang. Gunakanlah parasut ini, cepat selamatkan dirimu, jangan lupa baca "bismillah" dan berdoa. Semoga Allah menyertaimu, Nak...""Jangan bersedih, Pak Jokowi!" ujar si anak pramuka. "Kita masih punya 2 parasut. Yang diambil Pak ARB tadi adalah tas ransel sekolah saya!



sumber Anton DH

https://www.facebook.com/profile.php...337443&fref=ts
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
28-05-2014 22:22
he ehe hehhee

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
0
28-05-2014 22:46
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
28-05-2014 22:53
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak....ARB...ARB..nasib mu emang burukkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
29-05-2014 00:37
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
29-05-2014 00:45
Ts nya kaya promosi capres gini emoticon-Hammer2
0
29-05-2014 00:55
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
29-05-2014 18:01
udah gak usah serius2


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

yg penting ngakak
0
29-05-2014 18:17
wah parah gan, kasian ARB. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
29-05-2014 21:46
Quote:Original Posted By dddsuryana
pertama baca dulu tokohnya beda, diganti biar ikutin suasana pemilu ya gan? keep posting emoticon-Ngakak


yoi gan....


tos dulu dong.... biar ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
29-05-2014 21:50
ngakak abis gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
29-05-2014 22:15
huahahaha pake ransel emoticon-Ngakak
0
29-05-2014 22:41
Wkwkwkwk,, jokowi4president
0
29-05-2014 23:43
Yang kayak gini ane udah pernah baca, tapi tetep ngakak emoticon-Ngakak
Walaupun punya ente berbau politik gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
30-05-2014 00:08
gila sedih terharu tapi terakhir emoticon-Ngakak habisssss emoticon-Ngakak deh gan emoticon-Malu (S)
0
30-05-2014 00:58
selera humor ane tinggi. tapi ane rasa ini cerita garing dan berbau black campaign emoticon-Shakehand2
0
30-05-2014 01:05
Pernah baca gan, cuman beda karakter emoticon-Ngakak
0
30-05-2014 01:13
iya gan ane udah pernah baca nih waktu itu farhat abaas emoticon-Big Grin
0
30-05-2014 02:08
wkwwkkwwk si arb terjun bebaa
0
30-05-2014 02:18
Quote:Original Posted By alifrian.
Udah pernah gan


udah pernah terjun gan ? emoticon-Peace
0
04-06-2014 11:56
ayo numpang ngakak dulu lah


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.