alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53804342a1cb177d208b45e2/rebutan-parasut--yang-selera-humornya-tinggi-masuk-gan
Lapor Hansip
24-05-2014 13:59
Rebutan Parasut (yang selera humornya tinggi Masuk Gan...)


Dalam pesawat dari Jakarta menuju Denpasar terdapat 5 penumpang yaitu SBY, ketua KPK, seorang anak anggota Pramuka, Pak Jokowi dan ARB. Tiba-tiba terdengar suara pilot lewat pengeras suara..."Dalam beberapa detik pesawat kita akan jatuh, sayang kita hanya punya 5 parasut. Saya akan mengambil 1 karena saya harus melaporkan kecelakaan yang melibatkan tokoh penting ini." Sang pilot pun langsung loncat.Presiden SBY mengambil 1 parasut dan memasangnya sambil berkata, "Hidup 230 juta rakyat Indonesia ada di tangan saya, jadi saya masih harus menjalani sisa masa tugas saya," dia pun loncat keluar pesawat.Ketua KPK pun buru-buru memasang 1 parasut dan berkata, "Masih banyak kasus korupsi di negeri ini yang membutuh penyidikan dan penindakan, jadi saya harus tetap hidup dan selamat," dan dia pun loncat.Melihat pilot, SBY dan ketua KPK dengan gesit meloncat, pak ARB pun buru-buru mengambil 1 buah parasut yang ada di dekatnya, "Saya perlu menyelamatkan diri," ujar pak ARB. "Sebab masih banyak hutang trilyunan saya yang belum lunas dan saya juga masih ada urusan Lapindo yg belum kelar dan juga modal yang sudah keluar untuk kampanye belum balik. Nunggu jatah menteri dulu. Okey anak manis dan Pak Jokowi , kalian hom pimpah aja ya untuk 1 parasutnya. Semoga Pak Jokowi kalah biar saingan Capres berkurang. Sudah banyak Capres di Indonesia." Dan Pak ARB pun langsung terjun sambil berteriak: 'Marcela... I love you..." Menyusul sang pilot, SBY dan ketua KPK.Pak Jokowi pun menatap si pramuka kecil. "Nak...," ujar Pak Jokowi. "Saya sudah puas menjalani kehidupan ini. Sedangkan kamu masih muda dan memiliki kesempatan hidup yang panjang. Gunakanlah parasut ini, cepat selamatkan dirimu, jangan lupa baca "bismillah" dan berdoa. Semoga Allah menyertaimu, Nak...""Jangan bersedih, Pak Jokowi!" ujar si anak pramuka. "Kita masih punya 2 parasut. Yang diambil Pak ARB tadi adalah tas ransel sekolah saya!



sumber Anton DH

https://www.facebook.com/profile.php...337443&fref=ts
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
26-05-2014 13:35
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
26-05-2014 13:59
cek kulkas gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
26-05-2014 14:07
pernah baca gan emoticon-Sorry
0
26-05-2014 14:20
mayan bikin senyum
0
26-05-2014 14:27
Wkwk mantap
0
26-05-2014 14:30
wakakaka
0
26-05-2014 16:35
emoticon-Blue Repost pernah baca nih gan
0
26-05-2014 17:02
Anjer emoticon-Ngakak
0
26-05-2014 17:17
Udah pernah gan
0
26-05-2014 17:18
emoticon-Ngakak
tp coba dirapihin lagi gan emoticon-Smilie
biar agak nyaman bacanya emoticon-Big Grin
0
26-05-2014 17:26
Udah pernah gan , mayan ane nyengir
0
26-05-2014 19:14
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
akibat tergesa-tegesa. btw keknya prnah baca yg "mirip" kek gni cmn beda pelakunya ya?
0
26-05-2014 19:19
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak biar pun udah pernah keep posting ya gan
0
26-05-2014 22:48
hahaha ntar klo sampai di tanah kyk gimana ntu orangnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
26-05-2014 23:22
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak matek dah tuh wonk emoticon-Matabelo
0
26-05-2014 23:40
emoticon-Ngakak
berbau politik kah? tp lucu jg,,
0
26-05-2014 23:52
emoticon-Blue Repost
0
27-05-2014 00:00
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ternyata yang diambil sama arb itu tas sekolah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
28-05-2014 21:57
hbs ini psti ente bnjir cendol dr bala tentara jasmev bro...congrats!!
0
28-05-2014 22:18
pertama baca dulu tokohnya beda, diganti biar ikutin suasana pemilu ya gan? keep posting emoticon-Ngakak
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.