Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537249459acf178a2d0000c1/apakah-hukuman-yang-pantas-bagi-penjahat-seksual
menurut ane : pancung dimuka umum :takut mnurut agan? p.s : mohon diperdebatkan krn akhir"ini kejahatan seksual marak bgt :berduka ane ga ngarep :cendolbig ataupun :batabig yg ane harapkan hanyalah komentar agan " lebih bagusnya kalau ini nembus HT :ngakak krn ane rasa ini penting meingat kasus kejahatan seksual makin marak :berduka
Lapor Hansip
13-05-2014 23:33

Apakah Hukuman yang pantas bagi Penjahat seksual

menurut ane : pancung dimuka umum emoticon-Takut

mnurut agan?


p.s : mohon diperdebatkan krn akhir"ini kejahatan seksual marak bgt emoticon-Turut Berduka



harapan
Diubah oleh wandiong
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.2K Anggota • 911.5K Threads
Halaman 1 dari 2
Apakah Hukuman yang pantas bagi Penjahat seksual
13-05-2014 23:36
potong tit*tnya
suruh dia makan didepan seluruh rakyat indonesia

ane paling g tahan sama sampah2 kaya gitu
apalagi yg spesialis anak kecil

g tahan pingin ane potong kecil2 pelan pelan emoticon-Big Grin dari ujung jari dolo tapi jangan sampe mati
bagi ane emoticon-Big Grin mati terlalu bagus buat sampah2 macam gitu
Diubah oleh Guan.Yunchang
0 0
0
Apakah Hukuman yang pantas bagi Penjahat seksual
13-05-2014 23:36
kebiri gan !!! pasti jera gan!!!
0 0
0
Apakah Hukuman yang pantas bagi Penjahat seksual
13-05-2014 23:38
Hukuman mati di alun2 atau disiarkan secara langsung
Jadi semua bakalan mikir ratusan kali buat melakukan perbuatan yang sama

Kalo cuma dipenjara sekian taon mah, keluar dari penjara masih bisa cari korban lagi emoticon-Hammer (S)
Kalo dibiarin hidup mah, kesian bumi udah kebanyakan manusia, ga perlu ditambah sama "sampah"
Diubah oleh herloct
0 0
0
Apakah Hukuman yang pantas bagi Penjahat seksual
13-05-2014 23:39
ane rasa hukum mati trlalu murah buat mreka emoticon-Hammer2
Diubah oleh wandiong
0 0
0
Apakah Hukuman yang pantas bagi Penjahat seksual
13-05-2014 23:42
Hukuman yang pantas

Quote:

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Apakah Hukuman yang pantas bagi Penjahat seksual
13-05-2014 23:45
Quote:Original Posted By mbahnyaorangila
Hukuman yang pantas


emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


buset
ga ada rasa manusiawi lgi tuh emoticon-Marah
disaat orang yg lagi butuh pertolongan malah diperlakukan bgt emoticon-Turut Berduka


Diubah oleh wandiong
0 0
0
Apakah Hukuman yang pantas bagi Penjahat seksual
13-05-2014 23:46
penjahat seksual, korruptor, cocoknya di kasih hukuman ling chi
0 0
0
Apakah Hukuman yang pantas bagi Penjahat seksual
13-05-2014 23:46
t*t*t nya iket pake tali tambang gan iketin ke motor bawa arak dah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Apakah Hukuman yang pantas bagi Penjahat seksual
13-05-2014 23:47
mendingan dia suruh taubat nasuha dulu ( jika muslim) abis itu penjara 50 tahun gan
0 0
0
Apakah Hukuman yang pantas bagi Penjahat seksual
13-05-2014 23:48
Direbus gan
emoticon-Marah
0 0
0
Apakah Hukuman yang pantas bagi Penjahat seksual
13-05-2014 23:49
Quote:Original Posted By irmanblackcore
penjahat seksual, korruptor, cocoknya di kasih hukuman ling chi

boleh tuh emoticon-Cool

Quote:Original Posted By yagami83
t*t*t nya iket pake tali tambang gan iketin ke motor bawa arak dah emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak
0 0
0
Apakah Hukuman yang pantas bagi Penjahat seksual
13-05-2014 23:50
diarak keliling kampung sambil bugil gan hehe
0 0
0
Apakah Hukuman yang pantas bagi Penjahat seksual
13-05-2014 23:51
Potong otong ganemoticon-Mad
biar tau rasaemoticon-Mad
emoticon-rose
0 0
0
Apakah Hukuman yang pantas bagi Penjahat seksual
13-05-2014 23:53
foto pelaku di pajang di setiap perempatan lampu merah aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Apakah Hukuman yang pantas bagi Penjahat seksual
13-05-2014 23:53
Quote:Original Posted By preman.deros
Potong otong ganemoticon-Mad
biar tau rasaemoticon-Mad
emoticon-rose


jdi ennuch emoticon-Ngakak
ya rasain jg sih
sapa suruh dia langgar HAM korbannya dulu emoticon-Marah
0 0
0
Apakah Hukuman yang pantas bagi Penjahat seksual
13-05-2014 23:54
di tembak mati sajalah. tapi dimediakan. biar pada takut yang ingin mengulang perbuatan bejat tersebut
0 0
0
Apakah Hukuman yang pantas bagi Penjahat seksual
13-05-2014 23:55
POTONG T-I-T-I-T !!!
0 0
0
Apakah Hukuman yang pantas bagi Penjahat seksual
13-05-2014 23:55
Quote:Original Posted By BiroJasaKaskus
di tembak mati sajalah. tapi dimediakan. biar pada takut yang ingin mengulang perbuatan bejat tersebut


divideokan penghakimannya emoticon-Cool
biar kapok dulu

tpi ane takutnya bknnya jdi apa... malah jdi piskopat gara gara kebanyakan liat gituan emoticon-Hammer2
0 0
0
Apakah Hukuman yang pantas bagi Penjahat seksual
13-05-2014 23:59
rata2 kalo ada korban pembunuhan atau korban pelecehan seks, baik korban maupun keluarga korban ppengennya si pelaku di hukum seberat-beratnya klo bisa di hukum mati. pa lagi liat kasus si emon yg korbannya ampe ratusan anak kecil pula. emoticon-Cape d... (S)

tapi klo di tanya gimana klo kita terapkan hukum syariah dan hukum qisas dalam peradilan indonesia pasti baik korban maupun masyarakat umum mikir dua kali atau bahkan pade merinding emoticon-Cape d... (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Apakah Hukuman yang pantas bagi Penjahat seksual
14-05-2014 00:02
kalo ane dikebiri aja tu
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia