Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
2857
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536da6fcc807e72c748b456b/masa-sma-ku-masa-remaja-ku-true-story
:shakehand2 Salam Hangat Buat Rakyat SFTH :shakehand2 Ane sudah lumayan lama jadi Silent Reader di forum tercinta ini :malu Alasan ini yang menarik minat ane dalam membagi kisah pengalaman hidup selama duduk di masa SMA :iloveindonesias Mohon dimaklumi ya apabila trit pertama ane ini kurang menarik,baru bikin ID bertepatan Hari Ulang Tahun Ane :selamat ======= ======= Langsung aja, cerita ini ane
Lapor Hansip
10-05-2014 11:11

Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]

Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]


Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]



emoticon-Shakehand2 Salam Hangat Buat Rakyat SFTH emoticon-Shakehand2


Ane sudah lumayan lama jadi Silent Reader di forum tercinta ini emoticon-Malu
Alasan ini yang menarik minat ane dalam membagi kisah pengalaman hidup selama duduk di masa SMA emoticon-I Love Indonesia (S)
Mohon dimaklumi ya apabila trit pertama ane ini kurang menarik,baru bikin ID bertepatan Hari Ulang Tahun Ane emoticon-Selamat



=======
=======


Langsung aja, cerita ini ane tulis berdasarkan fakta namun nama-nama tokoh ane samarin untuk menjaga privasi. Cerita ini tentang kisah persahabatan,cinta,serta pengalaman mesum yg di selingi dengan komedi emoticon-Ngakak Tapi ane jamin ini bukan Trit BB yaa guys emoticon-I Love Kaskus (S)



=======
=======



[RULES]

1. No Junk/Sara/Scam/Flood/No Quote Ceritanya emoticon-Jangan ribut disini
2. Hargai karya penulis, Jangan meng-copy atau mencetak tulisan ini tanpa persetujuan dari TS
3. Apabila mengenali TS, tolong jaga privasi untuk kenyamanan bersama
4. Baca pake imajinasi, supaya dapet soul ceritanya gan emoticon-I Love Kaskus



=======
=======



Nama gw Erik. Seorang laki-laki tulen yang berasal dari keluarga sederhana. Kalau di deskripsikan dari segi fisik, gw orangnya tinggi,putih,rambut cepak, pokoknya memenuhi syarat jadi model celana dalam. emoticon-Cape d... (S) Dari segi sifat, gw berjiwa pemimpin, humoris, dan yang paling menonjol itu sifat mesum gw yang kelewat mesum. Kalau udah soal mesum, otak gw rasanya gak pernah lelah buat berimajinasi.

Sahabat-sahabat semasa SMA gw adalah anggota komunitas 'GBS' ntar bakal gw ceritain apa kepanjangan GBS serta bagaimana terbentuknya. Ini bukan geng motor atau geng anarkis, hanya kumpulan laki-laki gagah perkasa namun mesum otaknya hehe. Anggotanya terdiri dari gw, Tarjok, Hendra, Alex, Simon, Deni. Masalah deskripsi teman sehidup semati gw ini ntar aja di dalam cerita gw ceritain.

Soal wanita idaman semasa sekolah, buaannyaakk. Yang penting bodi mulus, terawat, sparepart ori, eh lu pikir motor emoticon-Ngakak pokoknya gw ceritain satu-satu dah ntar.




=======
=======



Jadi udah siap buat baca ceritanya??
Oke tungguin update ceritanya ya guys .. emoticon-Ngacir2
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]


New ! Indeks Masa SMA-Ku,Masa REMAJA-Ku
Quote:INDEKS BOOK 1

Quote:INDEKS BOOK 2

Quote:INDEKS BOOK 3



=======
=======


Cover Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
by_Didimzfc

by_Andrikfk

by_Misterwarfare

by_Kaknyto



=======
=======


Quote:
The Winners Event "Masa SMA-Ku, Masa Remaja-Ku"


[CENTER]Check This![/CENTER]




Quote:
Menerima Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
Menolak Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]


Jangan minta updatean secara maksa ya gan. Ane juga nulis butuh konsentrasi supaya jalan cerita gak sembrawut.Sesuatu yang dipaksakan, hasilnya tidak menyenangkan emoticon-Cool


Quote:
Spesial thanks buat reader yang beri abu serta cendolnyaemoticon-Malu (S)

Polling
555 Suara
Siapa tokoh yang paling agan sukai? 
Diubah oleh nommensen33
profile-picture
sriwidyaning93 memberi reputasi
2
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 151
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
10-05-2014 11:13

1. Hari Pertama



Hari pertama gw menggunakan seragam putih abu-abu, nampak aneh kurasakan. Pandangan mata orang-orang disekitar gw merontokkan kegagahanku. Hampir semua wajah-wajah baru yang kutemui. Untung saja gak berlangsung lama karena temen-temen SMP gw dulu yang masuk di satu sekolah yang sama. Disini gw berjumpa dengan sahabat terdekat sehidup semati forever and ever emoticon-Cape d... (S) Tarjok. Tanpa basa basi, langsung aja gw berbaur sama mereka lebih tepatnya sih berbaur sama si Tarjok. Kenapa sama dia? karena omongan mesum yang paling nyambung ya sama ini anak emoticon-Cape d... (S)

"Rik, liat noh cewe arah jam 9, tok*t nya segede melon hihihi emoticon-Ngakak"

Sejenak gw melihat kearah itu cewe, anjir emang bener segede melon emoticon-Ngakak cantik pula. setelah memandang kagum maha karya ciptaan Tuhan itu, gw liat balik si tarjok. eh ini anak garuk-garuk selangkangan BANGSAAAT emoticon-Najis

"Anjing brenti lu woy garuk-garuk selangkangan. eh tapi mata lu tajem banget jok wakowokakow emoticon-Ngakak"

"Seandainya tuh cewe sebangku ama gw, gak kebayang indahnya hari-hari gw di sekolah bro"

"Yang ada tiap hari tali kolor lu melar mulu jok kwakwakwkakwa. Tapi gw enggak kepingin tuh duduk ama cewe begituan. yang normal-normal aja biar konsen belajar"

"Alah dasar homo wkawkakwa"

bangsaaat lu jok ngatain gw homo,emoticon-No Hope padahal gw KEPINGIN BANGET juga duduk ama itu cewe bahenol emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Setelah berbaris dan melaksanakan upacara, tibalah saat memasuki ruangan kelas. Beruntungnya gw bisa sekelas sama si Tarjok ini, jadi ada temen ngelawak di kelas. Dan serasa dobel beruntungnya gw hari itu, gw sekelas jg sama itu cewe bahenol emoticon-Matabelo. gw sadar kalo sekelas sama dia waktu habis ngelempar tas di meja trus mau keluar kelas eh dia masuk ke dalem celana gw eh kelas maksudnyaemoticon-Ngakak Dan tau apa yg terjadi selanjutnya bro .. kita sama-sama brenti di depan pintu sambil tatap-tatapan emoticon-Matabelo cukup lama gw natap dadanya eh pantatnya eh mata bro mata emoticon-Ngakak Gak lama dia nyosorin dadanya eh tangannya (SIALAN NIH KEYBOARD APA OTAK GW YANG NGINGAT KEJADIAN DULU JADI SALAH KETIK MULU!! emoticon-Mad (S))

Pas dia nyodorin tangan ke gw, gw keinget part film bok*p yang pernah gw tonton. Persis banget kaya gini.Si cewe ngejulurin tangan trus narik maksa kerah baju gw, trus dengan nafsu si cewe ciuman, trus tangan si cewe mulai grepe-grepe, trusss .. Gan sadar gan liat noh adik lu bangun emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak STOP, ini cuman khayalan yee

"Hai, gw Putri" sambil senyum dia ngulurin tangan mulusnya

"gw,gw Erik" gw jawab setengah sadar sambil menjabat tangannya. Asli itu tangannya mulus kaya pantat panci eh pantat bayi.

"Kamu dikelas ini juga ya?" jawab gw iya sambil mengangguk. "Berarti sekelas dong emoticon-Malu (S) aku milih tempat duduk dulu yaa, bye Erik" sapanya mengakhiri perbincangan pertama kami sambil melempar senyum indah seindah dadanya emoticon-Ngakak

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ketika memasuki jam pertama, Wali kelas lah yang masuk untuk mendata serta mengatur kembali posisi duduk kami. Beliau ingin kami duduk dengan lawan jenis agar tidak membuat ribut. Sontak saja, kaum lelaki di kelas senyam senyum mesum sedangkan beberapa kaum wanita kurang setuju dengan ide wali kelas itu. Dan gw yang berwibawa serta berjiwa lelaki ini amat sangat senang dengan ide wali kelas dengan harapan sebangku dengan Putri emoticon-Ngakak

Tapi emang nasib sialaaaaaannnn!! si Tarjok yang duduk dengan Putri emoticon-Mad (S)
Sedangkan gw, duduk dengan cewe berkaca mata. Gw masih kecewa plus jengkel karena ngeliat tingkah si Tarjok mulai genit sama si Putri. Alhasil, temen sebangku gw ya gw cuekin 1 jam pelajaran emoticon-Cape d... (S) Tapi masuk pelajaran kedua, kita udah mulai mencatet tuh pdahal baru juga masuk emoticon-Cape deeehh
Sebagai calon murid teladan, gw lupa bawa pulpen emoticon-Hammer2 alhasil gw niatnya mau minjem sama temen sebangku gw.

Gw perhatiin dengan seksama, ini cewe manis juga pas diem. bibirnya merah merona, kulit putih mulusnya, rambut lurus terurai anggun, serta dada yang lumayaaan lah emoticon-Ngakak setelah gw rasa jiwa kelaki-lakian gw terkumpul, gw cek muka gw masih ganteng, gw cek baju masih rapi, gw cek kolor masih ada kok ehh emoticon-Ngakak

Gw ulurin tangan gw untuk memperkenalkan diri. "Eh kita belum kenalan padahal sebangku. Nama gw Errr...."
Diubah oleh nommensen33
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
10-05-2014 11:14

2. Gadis oh Gadis



"Eh kita belum kenalan padahal sebangku. Nama gw Err.." belum sempat gw sebutkan nama dengan lengkap,nih cewe yang gw kira tadinya pintar,anggun, dan menawan bikin ngakak walau gw tahan sebisa mungkin. Emangnya kenapa bro sama dia? dia itu bro,KENTUT. suaranya si pelan dan emang ga bau cuman asli gw geli ngeliat muka dia yg langsung merah. Gw kira daritadi diam karena fokus belajar taunya nahan kentut wkawkawka emoticon-Ngakak


"Eh.. aduh sorry banget emoticon-Sorry" ucapnya tanpa berani memandang gw. mukanya merah banget. gw yang tadi geli nahan ketawa jadi terpesona ngeliat mukanya yg nahan malu. suer bro manisss banget. Kalo muka nya lu terawang(lu pikir uang emoticon-Cape d... (S)) baik-baik mukanya mirip artis indo, Donita. seketika gw kendaliin keadaan diri gw lalu mulai mencairkan suasana.

"Eh gpp kok, wajar cuaca lagi dingin emoticon-Cool" dia cuman melongo ngeliat gw jawab gitu, mirip sama emot ini emoticon-Matabelo pasti nih cewe kagum sama jawaban plus ketampanan gw emoticon-Najis "Belum jadi kenalan nih, nama gw Erik" lanjut gw sambil ngulurin kaki eh tangan.

"Dilla emoticon-Malu (S)" jawabnya sambil menjabat tanganku dengan lembut.

Setelah meminjam pulpen, gw balik nyalin catatan begitu juga dengan Dilla, tapi nih anak bawaannya senyum mulu selama pelajaran kedua ini, otak kanan gw mikir dia masih malu soal kejadian tadi sedangkan otak kiri gw mikir kalo dia mau merkosa gw emoticon-Ngakak karena terlalu fokus sama perdebatan otak gw, sampe-sampe gw gak sadar kalau udah jam istirahat. si Tarjok datengin gw sambil noyor pala gw emoticon-Hammer2
BANGSAATT dia noyor keras banget ampe bunyinya melengking bro "PLETAAAK" satu kelas ngeliatin sambil ketawa,gw kesakitan,eh si tarjok bukannya minta maaf malah ikutan ngakak emoticon-No Hope

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dikantin, gw berduaan bareng sohib sebangsa dan setanah air. karena udah laper yauda gw suruh si tarjok mesenin nasi goreng sedangkan gw nyari bangku yg masih kosong di kantin. Setelah dapat bangku dan nasi gorengnya dateng, ya dimakan nasinya masa di tungguin nasinya habis sendiri emoticon-Ngakak

Selama makan, ini anak cerita gimana dia ngerayu si Putri. awalnya sih gw bete, tapi di akhir-akhir kegantengan gw balik lagi karena 2 hal. Pertama perut udah kenyang, kedua si tarjok ngaku kalau dia homo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bukan bro itu boong, alesan kedua itu si tarjok cerita kalo si Putri nanyain gw ke dia emoticon-Malu

"Beneran dia nanya-nanya gw jok? Nanya apa aja?"

"Iyee, dia nanya ukuran kolor lu brapa emoticon-Ngakak"

"Sriusan onta mesir emoticon-Marah"

"Dih,ngehina gw yang tampan ini. Pokoknya nanya soal elu lah males gw jelasinnya."

sialan emang sohib yang satu ini, tapi emang dasarnya kita sama-sama masih remaja, ya wajar hina demi hinaan kita anggap bercandaan.

Setelah 30 menit, bel berbunyi tanda bersiap kembali ke sel masing masing emoticon-Ngakak

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Setelah bel pulang, gw bersiap ke parkiran buat ambil motor trus nganterin nih onta pulang dulu karena doi gak bawa motornya. Tapi gw ngerasa ada yang kurang sejak gw keluar dari kelas sampai ke parkiran. Ternyata bener, hp gw ketinggalan di laci meja emoticon-Cape d... (S) Langsung saja saya kembali masuk ke sekolah, namun saat sampai di gerbang, tangan gw ditarik cewe dari belakang.

"Rik, ini hp kamu kan? tadi ketinggalan di laci eh kamunya udah lari keluar aja"

"Eh iya ini hp gw, baru mau ke kelas gw ngambilnya. Thanks ya dil"

Setelah HP diserahkan kembali ke gw, gw antar si onta,akhirnya gw balik ke rumah. sampe di rumah,HP gw bunyi,gw cek nama yg nelpon, loh kok bisa ada nama dia? sejak kapan gw minta nomernya? dia kan ...
Diubah oleh nommensen33
profile-picture
ym15 memberi reputasi
1 0
1
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
10-05-2014 11:15

3. Pinter tapi Bloon



loh kok ada nama dia? sejak kapan gw minta nomer dia? dia kan Dilla

"Halo,ini Dilla,Rik. maaf ngeganggu" terdengar suara merdu nan lembut seperti penyanyi jebolan RC*I, ikan fatin(baca: tanpa ikan. sorry fatin lovers emoticon-Shutup

"Kok nomer Dilla udah kecantum di kontak hp ku?" tanya gw polos dan ganteng emoticon-Metal

"Ah masa sih?(dibaca secara alay: aah maaaca ciiih?? emoticon-Busa bro ngapain lu cobain sih? cukup bro cukup! ane mual emoticon-Frown)"

"Iya beneran ini udah ada nama kamu Dilla Aidil."

"Hehe gw tadi yang masukin ke hp kamu, jadi kalo ada perlu apa-apa bisa tinggal telfon. kan kata kamu udah kenalan, harus saling menolong. bener kan?"

"iya bener, gw siap kok dimintai tolong ama dilla, disuruh nemenin dilla tidur juga gw mau kok hihi emoticon-Big Grin"

"Hih itu kamunya yang ngarep emoticon-Wink udah dulu ya rik, dilla mau pergi nih"

"Dilla mau kemana? jangan tinggalkan akuuu emoticon-Frown"

"Hih kamu ini bisa aja emoticon-Embarrassment bikin aku malu mulu ih"

"Haha itu tandanya jo...."
jo... JONGOR DILLA BHANGSHIAATT TELFONNYA DI PUTUS SEBELAH PIHAK emoticon-Nohope benci aku benciiiemoticon-Frown
NB: Jhongor bukan makanan bro, jhongor itu tai gigi emoticon-Najis (S)
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Esoknya di sekolah, gw baru nyampe parkiran nih bro, gw jumpa cewe bro,bahenol bro,siapa lagi bro kalo bukan si Bejo eh Putri. Dia lewat parkiran, ngeliat gw sambil lempar senyum. Asli adem banget pagi-pagi jumpa malaikat, tiba-tiba "PLEETAAAKK" emoticon-Mad (S)
TARJOK BHANGSHATTT PALA GW DI TOYOR LAGI ANJHINGGH emoticon-Hammer eh si onta mesir malah kabur sambil cengengesan. si Putri juga sama aja, bukannya kasihan ama gw eh malah ketawa benci aku benciii emoticon-Frown

Hari ini pelajaran pertama bebas karena gurunya ga dateng. Tapi ya namanya peraturan sekolah, ga dibolehin ke kantin selama jam pelajaran berlangsung. Yauda gw yang kelewat bosan, masang headset trus colokin ujungnya ke anu Dilla eh ke anu HP gw. Lagunya asik banget cuma lupa judulnya gw. Pas mau reff gw udah prepare suara emas gw untuk nyanyi. Tiba pas reff "Hati ini hampa tanpa ta...iiiiii" MADAFAKA si Dilla nyubit pinggang gw trus dipelintir, lu pikir sendiri sakitnya gmn bro, TAI

"Aduh, sakit dil lepas .. lepas, apaan si?" Kesal gw pada bidadari bhangshyat ini

"Semalam ngomong apa terakhir kali pas di telfon? Sorry aku putusin, habis kamu sih" ucapnya sambil menggerai roknya eh rambutnya

"Duh sakit banget emoticon-Frown.. gak ngomong apa-apa kok"GW SEMALEM NGOMOR JONGOR DIL, JHOONGHORRR

" Ihh bohong kan, cubit nih" tangannya udah di posisi ready buat ngocokin anu gw (baca: anu = perut emoticon-Big Grin)"

" ee jangan jangan, iya smalem gw mau bilang kalo kita jodoh"

" hih kamu mah emoticon-Malu (S) ini dia ngomong sambil nyubit gw lagi,ANJIII... cukup Rik, cukup!! udah berapa kata makian lu kluarin di trit ini emoticon-Cape d... (S) EMANG GW PEDULI SHEMPAAKK, sakit nih sakit

"Sakit atuh dilemoticon-Frown gw cium jg lu skali lg nyubit gw emoticon-Big Grin"

"hih ngomong soal cium kaya udah pernah ajah emoticon-Big Grin"

"Mau bukti? oke !!"

gw deketin pala gw ke dia, niatnya becanda emang tapi eh ..


Diubah oleh nommensen33
profile-picture
ym15 memberi reputasi
1 0
1
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
10-05-2014 11:21
misi gan..kos kosannya masih ada yang kosong?

ijin ngontrak yakk emoticon-Cendol (S)

sok atuh di posting ceritanya emoticon-2 Jempol
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
10-05-2014 12:04
siapin tiker sama makanan dulu nih kali aja menarik hihihi
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
10-05-2014 12:25
Bakalan seru nih kayaknyaemoticon-Big Grin
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
10-05-2014 12:38
Quote:Original Posted By meat.lovers
misi gan..kos kosannya masih ada yang kosong?

ijin ngontrak yakk emoticon-Cendol (S)

sok atuh di posting ceritanya emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By badderizko
siapin tiker sama makanan dulu nih kali aja menarik hihihi


Quote:Original Posted By fachrinFAN
Bakalan seru nih kayaknyaemoticon-Big Grin


Silahkan gelar tenda dulu gan, saya lanjut part 2 dan 3 habis makan siang ya emoticon-Toast
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
10-05-2014 12:57
Anjir mesum amat cerita lo ganemoticon-Mad
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
10-05-2014 13:09
Quote:Original Posted By fachrinFAN
Anjir mesum amat cerita lo ganemoticon-Mad


terima kasih atas kritiknya, mungkin bisa agan cek kembali halaman page awalnya yang berwarna biru. memang ada unsur mesum saya masukkan namun hanya sebagai lelucon semata, jika anda tidak menyukainya saya mohon maaf. Tapi inilah trik saya mencairkan suasana, ini bukan trit porno melulu atau melow melulu,saya ceritakan fakta pengalaman saya dengan diselingi komedi. Namun, kalau agan menjudge cuma dari 1 page saja, saya pastikan agan gak bisa narik sisi positif dari lanjutan ceritanya.

Be a smart reader emoticon-Toastemoticon-Toast
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
10-05-2014 13:41
ijin emoticon-Salaman tenda
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
10-05-2014 14:08
Quote:Original Posted By shadows9
ijin emoticon-Salaman tenda


Silahkan gan emoticon-Shakehand2:
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
10-05-2014 14:14
Update ke 3 sekitar jam 3 siang ya gan, harap bersabar emoticon-Kiss
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
10-05-2014 14:43
Wihhh , kayanya seru nih, ada genre "Ecchi" nya emoticon-Ngakak

ayo dong gan Update ~ Update~ Update~ *logat Pucuk emoticon-Hammer2
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
10-05-2014 14:44
Quote:Original Posted By nommensen33


terima kasih atas kritiknya, mungkin bisa agan cek kembali halaman page awalnya yang berwarna biru. memang ada unsur mesum saya masukkan namun hanya sebagai lelucon semata, jika anda tidak menyukainya saya mohon maaf. Tapi inilah trik saya mencairkan suasana, ini bukan trit porno melulu atau melow melulu,saya ceritakan fakta pengalaman saya dengan diselingi komedi. Namun, kalau agan menjudge cuma dari 1 page saja, saya pastikan agan gak bisa narik sisi positif dari lanjutan ceritanya.

Be a smart reader emoticon-Toastemoticon-Toast

Oyyy ganemoticon-Frown kok lo jadi marah?emoticon-Frown
Malah gue suka sama gaya tulisan loemoticon-Hammer








Lanjutkan gan, ini unikemoticon-Big Grinemoticon-Cendol (S)emoticon-Ngacir
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
10-05-2014 15:21
anjirr
Ts'a super mesum..
lanjutkan..
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
10-05-2014 16:13
Quote:Original Posted By odinds
Wihhh , kayanya seru nih, ada genre "Ecchi" nya emoticon-Ngakak

Echi nya selingan aja bro,awas sabun dirumah abis emoticon-Ngakak

ayo dong gan Update ~ Update~ Update~ *logat Pucuk emoticon-Hammer2


oke udah update gan emoticon-Sundul Gan (S)

Quote:Original Posted By fachrinFAN

Oyyy ganemoticon-Frown kok lo jadi marah?emoticon-Frown
Malah gue suka sama gaya tulisan loemoticon-Hammer


Lanjutkan gan, ini unikemoticon-Big Grinemoticon-Cendol (S)emoticon-Ngacir


gak marah ko gan emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By andizzz21
anjirr
Ts'a super mesum..
lanjutkan..


Duh jadi malu dipuji emoticon-Malu (S)

emoticon-Malu (S)
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
10-05-2014 16:16
Page ke 4 gw update kalo udah rate 5 + cendol dikasiemoticon-Request
Becanda kok gan emoticon-Ngakak

Update berikutnya habis magrib ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
10-05-2014 16:25
Quote:Original Posted By nommensen33

3. Pinter tapi Bloon



loh kok ada nama dia? sejak kapan gw minta nomer dia? dia kan Dilla

"Halo,ini Dilla,Rik. maaf ngeganggu" terdengar suara merdu nan lembut seperti penyanyi jebolan RC*I, ikan fatin(baca: tanpa ikan. sorry fatin lovers emoticon-Shutup

"Kok nomer Dilla udah kecantum di kontak hp ku?" tanya gw polos dan ganteng emoticon-Metal

"Ah masa sih?(dibaca secara alay: aah maaaca ciiih?? emoticon-Busa bro ngapain lu cobain sih? cukup bro cukup! ane mual emoticon-Frown)"

"Iya beneran ini udah ada nama kamu Dilla Aidil."

"Hehe gw tadi yang masukin ke hp kamu, jadi kalo ada perlu apa-apa bisa tinggal telfon. kan kata kamu udah kenalan, harus saling menolong. bener kan?"

"iya bener, gw siap kok dimintai tolong ama dilla, disuruh nemenin dilla tidur juga gw mau kok hihi emoticon-Big Grin"

"Hih itu kamunya yang ngarep emoticon-Wink udah dulu ya rik, dilla mau pergi nih"

"Dilla mau kemana? jangan tinggalkan akuuu emoticon-Frown"

"Hih kamu ini bisa aja emoticon-Embarrassment bikin aku malu mulu ih"

"Haha itu tandanya jo...."
jo... JONGOR DILLA BHANGSHIAATT TELFONNYA DI PUTUS SEBELAH PIHAK emoticon-Nohope benci aku benciiiemoticon-Frown
NB: Jhongor bukan makanan bro, jhongor itu tai gigi emoticon-Najis (S)
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Esoknya di sekolah, gw baru nyampe parkiran nih bro, gw jumpa cewe bro,bahenol bro,siapa lagi bro kalo bukan si Bejo eh Putri. Dia lewat parkiran, ngeliat gw sambil lempar senyum. Asli adem banget pagi-pagi jumpa malaikat, tiba-tiba "PLEETAAAKK" emoticon-Mad (S)
TARJOK BHANGSHATTT PALA GW DI TOYOR LAGI ANJHINGGH emoticon-Hammer eh si onta mesir malah kabur sambil cengengesan. si Putri juga sama aja, bukannya kasihan ama gw eh malah ketawa benci aku benciii emoticon-Frown

Hari ini pelajaran pertama bebas karena gurunya ga dateng. Tapi ya namanya peraturan sekolah, ga dibolehin ke kantin selama jam pelajaran berlangsung. Yauda gw yang kelewat bosan, masang headset trus colokin ujungnya ke anu Dilla eh ke anu HP gw. Lagunya asik banget cuma lupa judulnya gw. Pas mau reff gw udah prepare suara emas gw untuk nyanyi. Tiba pas reff "Hati ini hampa tanpa ta...iiiiii" MADAFAKA si Dilla nyubit pinggang gw trus dipelintir, lu pikir sendiri sakitnya gmn bro, TAI

"Aduh, sakit dil lepas .. lepas, apaan si?" Kesal gw pada bidadari bhangshyat ini

"Semalam ngomong apa terakhir kali pas di telfon? Sorry aku putusin, habis kamu sih" ucapnya sambil menggerai roknya eh rambutnya

"Duh sakit banget emoticon-Frown.. gak ngomong apa-apa kok"GW SEMALEM NGOMOR JONGOR DIL, JHOONGHORRR

" Ihh bohong kan, cubit nih" tangannya udah di posisi ready buat ngocokin anu gw (baca: anu = perut emoticon-Big Grin)"

" ee jangan jangan, iya smalem gw mau bilang kalo kita jodoh"

" hih kamu mah emoticon-Malu (S) ini dia ngomong sambil nyubit gw lagi,ANJIII... cukup Rik, cukup!! udah berapa kata makian lu kluarin di trit ini emoticon-Cape d... (S) EMANG GW PEDULI SHEMPAAKK, sakit nih sakit

"Sakit atuh dilemoticon-Frown gw cium jg lu skali lg nyubit gw emoticon-Big Grin"

"hih ngomong soal cium kaya udah pernah ajah emoticon-Big Grin"

"Mau bukti? oke !!"

gw deketin pala gw ke dia, niatnya becanda emang tapi eh ..




anjiiirrrr ,, dibikin Kentang ama TS emoticon-Ngakak
1 0
1
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
10-05-2014 16:32
Padahal di page awal udah gw buat hari ini ulang tahun, tapi reader fokus ke cerita doang nih kaga ada yang ngucapin emoticon-Sorry
0 0
0
Masa SMA-Ku, Masa REMAJA-Ku [True Story]
10-05-2014 16:45
Terlepas dari cerita baru lo yang asik, gw baru nyadar kalo lo ulang tahunnya hari ini. Padahal gw liat tanggalnya di bawah profil, cuman gak tau aja tanggal itu tanggal hari ini emoticon-Ngakak (S) HBD ya bro, moga panjang umur sehat, serta merta dapat update cerita terusssss emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 151
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
everytime
Stories from the Heart
you-made-me-love-more
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia