others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5364f4dc0f8b46f83c8b45cc/testimonial-eggy7-dan-fairy-box-indonesia
BEBERAPA TESTIMONIAL UNTUK eggy7 SELAKU PEMILIK DAN ADMIN http://fairyboxindonesia.weebly.com Gan, jam ane udah nyampe gan, yang AQ 80, barang mantap dah..Nggak nyesel ane beli sama ente...Agan ini emang: RECOMMENDED SELLER :recsel :recsel Semoga sukses gan lapaknya...:iloveindonesia sorry gan, baru sempet testi :D barang udah nyampe dg kondisi mangstabbbbb:iloveindonesia: pokoknya RECOMMENDED SEL
Lapor Hansip
03-05-2014 20:53

TESTIMONIAL eggy7 dan Fairy Box Indonesia

BEBERAPA TESTIMONIAL UNTUK eggy7 SELAKU PEMILIK DAN ADMIN http://fairyboxindonesia.weebly.com


TESTIMONIAL eggy7 dan Fairy Box Indonesia
TESTIMONIAL eggy7 dan Fairy Box Indonesia
TESTIMONIAL eggy7 dan Fairy Box Indonesia
TESTIMONIAL eggy7 dan Fairy Box Indonesia


Quote:Original Posted By budiasdos
Gan, jam ane udah nyampe gan, yang AQ 80, barang mantap dah..Nggak nyesel ane beli sama ente...Agan ini emang:
RECOMMENDED SELLER
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Semoga sukses gan lapaknya...emoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By Fiz3o3
sorry gan, baru sempet testi emoticon-Big Grin
barang udah nyampe dg kondisi mangstabbbbbemoticon-I Love Indonesia:
pokoknya RECOMMENDED SELLER daaaaaaaahhhhhhhh
btw kok bisa merah gitu gan emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By tarix2
barangnya udh nyampe dengan selamat
keren gan adidasnya bener" kw1
bener" RECOMMENDED SELLER

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By chigaro95
Agan thanks sepatunya sudah sampai
kondisi sesuai yang di gambar
dan agan ini mau ribet ribet ukurin panjang sepatu
pokoknya agan yang satu ini
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
jadi gausah ragu transaksi ama agan ini, orangnya ramah kok
btw, kok ni lapak ga disundul yaa emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By mul...des
Gan barangnya dah sampek nih (jam tangan casio DB-360)...
baru aja...
Maaaaannnnnntttttaaaapppppp.....
kata org padang rancak bana....
hahhaha

RECOMMENDED SELLER

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast


laris yah gan jualanny...
emoticon-Sundul Up


Quote:Original Posted By noraja
gan, ini ane..sang pemesan dari malang...
maaf gan,,tp no resi(1464692530006) yg ente kasih bnran bukan atas nama ane..
selain t juga alamat tujuannya jg salah,,monggo dicek dari skrinsut di bwh ini

TESTIMONIAL eggy7 dan Fairy Box Indonesia




-------------------------------------------------------------------------- (edited)

barang udh diterima, ternyata kmrn mmg ada kesalahan teknis soal nmr resi dari pihak supplier yg ngasih data slh ke agan seller...
trz soal keterlambatan barang jg ternyata salah JNE..

So, overall
RECOMMENDED AND TRUSTED SELLER emoticon-thumbsup lah...


Quote:Original Posted By teebox77
ane udah terima barangnya, Swiss Army, mantep!!!!

cuma 1,5 hari nyampe mataram

JEMPOLL, RECOMENDED SELLER


Quote:Original Posted By kampretnungging
gan tenkyu yah kirimannya cepet nyampe,pelayanannya juga ok
barang yg diterima jg mantap ok bgt dah emoticon-Recommended Selleremoticon-Peluk

Quote:Original Posted By mustava
jamnya udah sampe gan, mantap dah, sore kirim, besoknya langsung sampe..
memang agan ini recomended seller, pelayanannya ok.. emoticon-thumbsup:


Quote:Original Posted By sarajay
udah jangan ragu ane aja beli koq,jam tangannya aga kecil d pergelangan tangan ane tapi jam tangannya bini ane yang pakai.ok gan terima kasih senang belanja dengan agan jujur lagi orangnya.emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By beebeibz
gan sumpah ente rcommntd bgt....emoticon-Recommended Seller

dwit blom stor brg ud smpe.....emoticon-Kiss

salut bwt ente...emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By abacom_2002
emoticon-2 Jempol

Sedikit Testi dari gw :

INI SELLER PALING SUPER GILA !!!!...............Selama gw belanja di FJB Seantero Kaskus Raya, Blom pernah ada seller berani kayak gini..Pelayanan SUPER CEPAT, SUPER RESPONS, SUPER NEKAD...SUPER...SUPER...emoticon-2 Jempol.

JANGAN RAGU AMA SELLER YANG SATU INI !!!! emoticon-2 Jempol

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Gw tunggu barang yang bagus lagi gan...emoticon-Shakehand2
Diubah oleh eggy7
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia