Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535affad1f0bc3d40e8b46b0/batu-kecubung-kalimantan
Assalamu'allaikum utk para sesepuh kaskus, salam kenal hangat dr saya newbie di kaskus yg mencona aktif di dunia per-kaskusan :shakehand2 Ane mau tanya nih ke sesepuh2 n suhu2 yg ngerti dunia gaib, spiritual dan sekitarnya.. Untuk mau meluangkan waktunya sedikit buat nerawang cincin batu kecubung pemberian ortu saya, Yg mau ditanyakan : - batu ini ada khodam nya ato tidak yah ? - jika ada khodamny
Lapor Hansip
26-04-2014 07:37

BATU KECUBUNG KALIMANTAN

Assalamu'allaikum utk para sesepuh kaskus, salam kenal hangat dr saya newbie di kaskus yg mencona aktif di dunia per-kaskusan
emoticon-Shakehand2

Ane mau tanya nih ke sesepuh2 n suhu2 yg ngerti dunia gaib, spiritual dan sekitarnya..
Untuk mau meluangkan waktunya sedikit buat nerawang cincin batu kecubung pemberian ortu saya,
Yg mau ditanyakan :
- batu ini ada khodam nya ato tidak yah ?
- jika ada khodamnya ini berwujud apa ?

Yg saya baca di internet ttg khasiat dr kecubung hampir baik smua, ttp kok sejak sy pakai cincin ini kerasa bawaanya gampang terpancing emosi dan tidak tenang.

Sekian dr saya, sekiranya agan2 sesepuh kaskus mau membantu. 😊

Penampakan cincin batu kecubung kalimantan saya :

BATU KECUBUNG KALIMANTAN


Penampakan saat sy foto di ring yg lama muncul garis hitam tanpa rekayasa :

BATU KECUBUNG KALIMANTAN

Terima kasih sebelumnya emoticon-Cendol (S)
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
BATU KECUBUNG KALIMANTAN
26-04-2014 07:41
kalo kerasa efek negatif, mendingan dihibahkan ke ane aja gan emoticon-Malu (S)




#colek pakzii
0 0
0
BATU KECUBUNG KALIMANTAN
26-04-2014 07:46
Quote:Original Posted By nogobawono
kalo kerasa efek negatif, mendingan dihibahkan ke ane aja gan emoticon-Malu (S)




#colek pakzii


Sebenernya ada niatan sih, cm karna rasa penasaran dan karna ini amanah/pemberian dr ortu jd hrs ttp di simpen wlopun ga dipake .
Btw makasih coment nya agan nogobawono
emoticon-Shakehand2
0 0
0
BATU KECUBUNG KALIMANTAN
26-04-2014 07:49
Mohon sesepuh2 yg aktif di dunia persilatan supranatural dan sekitarnya jg mau memberikan comentnya 😊
emoticon-Sundul Up
0 0
0
BATU KECUBUNG KALIMANTAN
26-04-2014 09:08
wew keren banget tuh batu nya.

kalo mau di hibahin langsung PM sy aja gan.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Anime & Manga Haven
anime-terbaik-menurut-saya
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia