Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
14
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5357b1f20f8b4602288b48a8/bintang-tamu-quotuntung-ada-bulequot-tvri-22-april-2014
Permisi agan-agan sekalian, Mau tanya , ada yang tau gak nama bintang tamu Sitkom "Untung ada Bule" TVRI 22 April 2014 jam 10-an malem? Bintang tamunya cewek yang pake topi sama jaket itu aja sih Terima kasih
Lapor Hansip
23-04-2014 19:28

Bintang tamu "Untung ada Bule" TVRI 22 April 2014 (Ada gambarnya nih; spoiler)

Permisi agan-agan sekalian,

Mau tanya , ada yang tau gak nama bintang tamu Sitkom "Untung ada Bule" TVRI 22 April 2014 jam 10-an malem? Bintang tamunya cewek yang pake topi sama jaket

itu aja sih

Terima kasih

gb1




gb4


gb5


gb6


gb7


gb8
Diubah oleh dnaltalf
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Bintang tamu "Untung ada Bule" TVRI 22 April 2014
23-04-2014 19:29
pertamaxkah ane??

bawah ane homo
0 0
0
Bintang tamu "Untung ada Bule" TVRI 22 April 2014
23-04-2014 19:30
jujur gan, ane ga ada TV di kosan. jadi ane ga tau gan.
0 0
0
Bintang tamu "Untung ada Bule" TVRI 22 April 2014
23-04-2014 19:34
ane jarang liat acara TV itu gan emoticon-Smilie
kenapa ? ente demen yah emoticon-Ngakak (S)?



#semangatUN2014 emoticon-rose
0 0
0
Bintang tamu "Untung ada Bule" TVRI 22 April 2014
23-04-2014 19:40
Quote:Original Posted By Ene17
jujur gan, ane ga ada TV di kosan. jadi ane ga tau gan.


it's Ngenesssss emoticon-Frown
0 0
0
Bintang tamu "Untung ada Bule" TVRI 22 April 2014
23-04-2014 19:52
sekarang jarang nonton tv ane gan emoticon-Frown
0 0
0
Bintang tamu "Untung ada Bule" TVRI 22 April 2014
23-04-2014 20:21
Gambarnya udah ane tambahin gan, kali aja bisa membantu emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Bintang tamu "Untung ada Bule" TVRI 22 April 2014
23-04-2014 20:35
lol suklo mungkin tau Gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Bintang tamu "Untung ada Bule" TVRI 22 April 2014
23-04-2014 20:52
wah udah jarang nonton tv ane gan
0 0
0
Bintang tamu "Untung ada Bule" TVRI 22 April 2014
23-04-2014 21:02
ga tau deh gan
kurang jelas juga sih itu siapa
emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Bintang tamu "Untung ada Bule" TVRI 22 April 2014
23-04-2014 23:24
kenapa emangnya gan? baru tau.
0 0
0
Bintang tamu "Untung ada Bule" TVRI 22 April 2014
24-04-2014 11:22
Quote:Original Posted By novano76
lol suklo mungkin tau Gan emoticon-Ngakak

bisa jadi gan, secara temennya yg artis banyak.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kaclurism
ga tau deh gan
kurang jelas juga sih itu siapa
emoticon-Bingung (S)

sory gan, gambarnya emang begitu ..dari sononya

Quote:Original Posted By donitauna
kenapa emangnya gan? baru tau.

IGO gan, penasaran hehehe emoticon-I Love Indonesia (S)

0 0
0
Bintang tamu "Untung ada Bule" TVRI 22 April 2014
24-04-2014 11:25
ane udah jarang nonton tipi gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Bintang tamu "Untung ada Bule" TVRI 22 April 2014
24-04-2014 14:51
Quote:Original Posted By mubdihariyanto
ane jarang liat acara TV itu gan emoticon-Smilie
kenapa ? ente demen yah emoticon-Ngakak (S)?



#semangatUN2014 emoticon-rose


cobain liat dah...TVRI gak biasanya ada sitkom model begitu, tapi sayang sekali tayangnya malem banget
0 0
0
Bintang tamu "Untung ada Bule" TVRI 22 April 2014
25-04-2014 10:23
hello,,bener2x gak ada yang tau nih agan2x sekalian?? biasanya kalo yang IGO pada tau... emoticon-Kiss
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia