others
Batal
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5350e14fa1cb175b7c8b4859/prabowo-ngomong-jokowi-boneka-padahal-dia-sendiri-d
Kampanye Gerindra Prabowo: Saya Hanya Wayang Amanda Ferdina - detikNews Prabowo, Hasim, Permadi dan Fadli Zon. Jakarta - Terjawab sudah teka-teki peran Hashim Djojohadikusumo dalam Partai Gerindra yang selama ini menjadi pertanyaan. Pengusaha bidang energi dan kehutanan yang berdomisili di London, Inggris, adalah dalang dan Prabowo Subijanto hanya wayangnya. Hal ini diakui langsung Ketua Dewan Pem
Lapor Hansip
18-04-2014 15:24

Prabowo ngomong Jokowi Boneka, padahal dia sendiri :D

Quote:

Prabowo ngomong Jokowi Boneka, padahal dia sendiri :D
Kampanye Gerindra

Prabowo: Saya Hanya Wayang


Amanda Ferdina - detikNews
Prabowo, Hasim, Permadi dan Fadli Zon.
Jakarta - Terjawab sudah teka-teki peran Hashim Djojohadikusumo dalam Partai Gerindra yang selama ini menjadi pertanyaan. Pengusaha bidang energi dan kehutanan yang berdomisili di London, Inggris, adalah dalang dan Prabowo Subijanto hanya wayangnya.

Hal ini diakui langsung Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subijanto saat memperkenalkan Sang Adik dalam kampanye rapat umum di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa (31/3/2009).

"Dia (Hashim) adalah otak di belakang Gerindra. Saya hanyalah wayang untuk mengabdi kepada saudara-saudara!" seru Prabowo.

Sementara Hashim yang diperkenalkan hanya tersenyum sambil melambaikan tangan. Pria berkulit putih yang pernah terjerat kasus penyelundupan arca Kraton Solo tersebut memang terkenal irit bicara.

"Ini bukan KKN lho!" tambah Prabowo tentang dukungan Hashim terhadap sepakterjangnya dalam Pemilu 2009.

source: http://news.detik.com/read/2009/03/3...a-hanya-wayang


fitnah itu kalo yang menuding orang lain...
contohnya jokowi dituding boneka sama prabowo.. itu fitnah

nah kalo prabowo wayang kan dia sendiri yang ngakuin. masak dibilang fitnah


ngga usah asumsi... orangnya sendiri udah bilang dia wayang hashim
artinya semua yang dia omongin, yang dia kerjakan, yang dia kemukakan, dan keputusan2 dia itu sebenernya hanya perintah si dalang

dalang bilang a, wayang bilang a
dalang suruh b, wayang kerjain b..

hashim bilang "wowo kamu orasi biar rakyat percaya", akhirnya wowo orasi dimirip2in soekarno biar keliatan tegas
nanti hashim bilang "wowo, ekonomi Indonesia harus kapitalistik", dan wowo pun nurut

nasib wayang..

balikin kata2 panasbung, maukah kita dipimpin boneka?

Quote:Sajak yang ditulis Fadli Zon:

Raisopopo

aku raisopopo
seperti wayang digerakkan dalang
cerita sejuta harapan
menjual mimpi tanpa kenyataan
berselimut citra fatamorgana
dan kau terkesima

aku raisopopo
menari di gendang tuan
melenggok tanpa tujuan


Pas banget buat si Macan Ompong, senjata makan tuan emoticon-Ngakak
Diubah oleh hyperfuck
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Prabowo ngomong Jokowi Boneka, padahal dia sendiri :D
18-04-2014 15:37
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Liat Caleg ini biar seger gan!
0 0
0
Prabowo ngomong Jokowi Boneka, padahal dia sendiri :D
18-04-2014 15:39
Prabowo ngomong Jokowi Boneka, padahal dia sendiri :D
0 0
0
Prabowo ngomong Jokowi Boneka, padahal dia sendiri :D
18-04-2014 16:50
emoticon-Sundul:
0 0
0
Prabowo ngomong Jokowi Boneka, padahal dia sendiri :D
18-04-2014 16:51
emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...
0 0
0
Prabowo ngomong Jokowi Boneka, padahal dia sendiri :D
18-04-2014 16:55
berita tahun 2009 coy

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo ngomong Jokowi Boneka, padahal dia sendiri :D
18-04-2014 17:01
Quote:Original Posted By yayangsalatiga
berita tahun 2009 coy

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


orangnya ssama bukan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
terguncangemoticon-Ngakak

peraturan baru panasda berita lama = hoax
emoticon-Ngakak yang bicara prabowo sendiri dibilang hoax
prabowo mantan baret merah juga hoax karena berita lama emoticon-Ngakak

sarapan dulu om
Diubah oleh lucifkun
0 0
0
Prabowo ngomong Jokowi Boneka, padahal dia sendiri :D
18-04-2014 17:02
Quote:Original Posted By yayangsalatiga
berita tahun 2009 coy

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Masih Relevan kok gan, wong orangnya sama emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

..keknya TERGUNCANG, dan ga terima kenyataan emoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo ngomong Jokowi Boneka, padahal dia sendiri :D
18-04-2014 19:21
emoticon-Sundul: untuk thread yang berkualitas
0 0
0
Prabowo ngomong Jokowi Boneka, padahal dia sendiri :D
18-04-2014 19:52
boneka hercules & fpi

emoticon-Big Grin
0 0
0
Prabowo ngomong Jokowi Boneka, padahal dia sendiri :D
18-04-2014 20:04
Quote:Original Posted By craycent2
boneka hercules & fpi

emoticon-Big Grin


Tajam banget, mengena banget ke PANASBUNG Praxxxo emoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo ngomong Jokowi Boneka, padahal dia sendiri :D
18-04-2014 20:08
Wayang? mau bukan wayangpun tetap ngeri klo Prabowo jadi Presiden..emoticon-linux2
Hatinya ituloh...jadi dalang atas raganya..emoticon-Ngacir...
klo hati udah niat merampok aset/kekayaan negara..
klo hati udah niat mengubur periode HAM masa lalu dan membungkam mrk yg bersuara...
klo hati udah niat menjalankan kekuasaan selama mungkin....
Siapa yg lebih bahaya drpd boneka??:
0 0
0
Prabowo ngomong Jokowi Boneka, padahal dia sendiri :D
07-05-2014 22:36
Prabowo itu pemimpin yang ga punya pendirian, lemah, ompong emoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo ngomong Jokowi Boneka, padahal dia sendiri :D
07-05-2014 23:10
Quote:Original Posted By hyperfuck


fitnah itu kalo yang menuding orang lain...
contohnya jokowi dituding boneka sama prabowo.. itu fitnah

nah kalo prabowo wayang kan dia sendiri yang ngakuin. masak dibilang fitnah


ngga usah asumsi... orangnya sendiri udah bilang dia wayang hashim
artinya semua yang dia omongin, yang dia kerjakan, yang dia kemukakan, dan keputusan2 dia itu sebenernya hanya perintah si dalang

dalang bilang a, wayang bilang a
dalang suruh b, wayang kerjain b..

hashim bilang "wowo kamu orasi biar rakyat percaya", akhirnya wowo orasi dimirip2in soekarno biar keliatan tegas
nanti hashim bilang "wowo, ekonomi Indonesia harus kapitalistik", dan wowo pun nurut

nasib wayang..

balikin kata2 panasbung, maukah kita dipimpin boneka?


Pas banget buat si Macan Ompong, senjata makan tuan emoticon-Ngakak




Oh berita 2009 toh. Waktu itu koalisinya sama siapa ya???

0 0
0
Prabowo ngomong Jokowi Boneka, padahal dia sendiri :D
07-05-2014 23:17
Quote:Original Posted By yayangsalatiga
berita tahun 2009 coy

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berita yg tahun 2014:"si bowo adalah gurunya EMON sukabumi"emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo ngomong Jokowi Boneka, padahal dia sendiri :D
07-05-2014 23:18
Quote:Original Posted By spike10




Oh berita 2009 toh. Waktu itu koalisinya sama siapa ya???



Beerarti prabowo bonekanya megawati juga donk... emoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo ngomong Jokowi Boneka, padahal dia sendiri :D
07-05-2014 23:23
ternyata munafikemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo ngomong Jokowi Boneka, padahal dia sendiri :D
07-05-2014 23:26
dari pada binggung ... bikin isu, fitnah dan dusta, Lebih baek ane milih ...
pak EGIJOHAN sebagai Presidun emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)
dia orangnya adil, amanah dan tidak sombong ? emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Prabowo ngomong Jokowi Boneka, padahal dia sendiri :D
07-05-2014 23:28
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo ngomong Jokowi Boneka, padahal dia sendiri :D
07-05-2014 23:33
ane sundulin ya gan emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
0 0
0
Prabowo ngomong Jokowi Boneka, padahal dia sendiri :D
07-05-2014 23:42
Quote:Original Posted By spike10
Oh berita 2009 toh. Waktu itu koalisinya sama siapa ya???
sama megawati gan? mank nape? ada gitu sangkut paut nya ma jokowi?
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia