Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/534cbcae118b4674658b47c7/ngerjain-penipu-ulung-http--lagajaphoneblogspotcom
SALAM TERHANGAT BUAT SELURUH KASKUSER SE INDONESIA begini critanya gan, semalam ane dapat broadcast bbm dari salah 1 buyer ane, dan katanya beliau udah banyak makan korban, ane gak tau beliau bener atau kagak emang penipu. makanya ane coba kerjain, ane curiga juga dengan di seller, berikut hal2 yang buat ane curiga : 1. beliau jual HP BB 8520 baru cuma 550k, beli 2 gratis 1 ( kayak beli minuman di
Lapor Hansip
15-04-2014 11:59

ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/

SALAM TERHANGAT BUAT SELURUH KASKUSER SE INDONESIA


begini critanya gan, semalam ane dapat broadcast bbm dari salah 1 buyer ane, dan katanya beliau udah banyak makan korban, ane gak tau beliau bener atau kagak emang penipu. makanya ane coba kerjain, ane curiga juga dengan di seller, berikut hal2 yang buat ane curiga :
1. beliau jual HP BB 8520 baru cuma 550k, beli 2 gratis 1 ( kayak beli minuman di ind*maret ) emoticon-Ngakak gak mungkin ada seller yang jual HP baru semurah ini.
2. alamat toko beliau dengan yang di beritahukan di bbm tidak sama dengan yang di web emoticon-Hammer2 ( tolol banget mau nipu )
penampakan :

1


2

3. alamat yang di beritahukan sama persis dengan yang di KTP, sementara di blog beliau orang mataram emoticon-Ngakak
4. ketika di BBM, beliau tidak ada memberikan rincian harga, dan langsung mengiyakan kalau ane mau transfer ( biasanya seller akan menghitung rincian harganya + ongkirnya ) emoticon-Hammer2
5. sewaktu ane minta rek BCA dan Mandiri, beliau bilang udah limit, seller apaan yang punya rek bermasalah, apalagi limit. tambah tolol aja emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak ( limit atau di blokir karna nipu ? ) emoticon-Ngakak

langsung aja ke percakapan ane ya emoticon-Big Grin

ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/

NB : bacanya dari kiri kekanan gan

dan beliau naik motor ke atm buat ngecek, dan ternyata .... emoticon-Ngakak
ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/
ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/

ni mungkin foto KTP palsu beliau

ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/

kelahiran 84 belum kimpoi? hallooow? gak laku atau gimana ya emoticon-Ngakak
Diubah oleh anif24
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/
15-04-2014 12:00
wakakka rame nih kaya gini emoticon-Ngakak
0 0
0
ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/
15-04-2014 12:03
whahahha.. sukurin ntuh ~emoticon-Big Grin~
KTP nya sapa juga di pakai ntuh..
Diubah oleh lekdsater
0 0
0
ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/
15-04-2014 12:17
orang" jaman sekarang mentalnya emoticon-Bingung (S)
0 0
0
ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/
15-04-2014 12:17
emoticon-Ngakak harusnya diserang semua kaskuser tuh
0 0
0
ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/
15-04-2014 12:22
ayo serang emoticon-Ngakak
0 0
0
ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/
15-04-2014 12:36
aduh gan,ss sms nya tolong diurut ato dikasih nomer urut gitu,,, ane bingung urutannya yang mana,nyamping ato ke bawah. emoticon-Bingung

btw,respon ato jawaban dari si pnipu gimana ?
0 0
0
ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/
15-04-2014 13:02
hati2 mas,jangan majang ktp orang sembarangan.ntar kena pencemaran nama baik loh.
ya kalo itu ktp bener punya si tuti,kalo bukan kan kesian yg ktpnya ente pajang.
cuman mengingatkan aja sihemoticon-Smilie
0 0
0
ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/
15-04-2014 13:07
penipu emg harus di gituin gan
0 0
0
ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/
15-04-2014 13:16
muke gileemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/
15-04-2014 13:17
yg cocok jdi penipu itu agan sendiri deh...miahahahahaha
0 0
0
ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/
15-04-2014 13:29
kayak nya agan lebih berbakat jadi penipu ni emoticon-Ngakak
0 0
0
ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/
15-04-2014 13:56
Gelar tiker dulu.rame iniemoticon-Ngacir
Poto ktp nya kayak pelaku curanmoremoticon-Hammer2
0 0
0
ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/
15-04-2014 15:03
Quote:Original Posted By .profesor
hati2 mas,jangan majang ktp orang sembarangan.ntar kena pencemaran nama baik loh.
ya kalo itu ktp bener punya si tuti,kalo bukan kan kesian yg ktpnya ente pajang.
cuman mengingatkan aja sihemoticon-Smilie


ya kan ane udah bilang di atas gan, ke mungkinan itu KTP orang yang di pakainya
0 0
0
ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/
15-04-2014 15:07
Liat agamanya apa gan
0 0
0
ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/
15-04-2014 15:17
hahahha, seru gan!
ane jg sering ngerjain penipu, emang ada kepuasan sendiri ketia ita bisa ngerjain penipu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/
15-04-2014 15:26
sundul biar ketangkep.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tapi klo ane baca ko kayanya ente cocok gan jadi penipunya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/
15-04-2014 15:37
pekerjaannya PNS gan,,, emoticon-Shutup
0 0
0
ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/
15-04-2014 23:20
tuh KTP beneran gak gan?
0 0
0
ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/
15-04-2014 23:24
begitulah harus nya kaskuser, selalu waspada dan gak gampang ke tipuemoticon-thumbsup
0 0
0
ngerjain penipu ulung http://lagajaphone.blogspot.com/
15-04-2014 23:25
mejeng dulu dah di thread kerjain penipu emoticon-Toast
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia