News
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533e12babccb1751498b4649/jokowi-di-mata-iwan-fals
Jakarta - Capres dari PDIP menyambangi kediaman musisi Iwan Fals, Kamis (3/4/2014) malam. Meski singkat, Jokowi sempat menyampaikan pandangan kebangsaannya di depan keluarga Iwan Fals. Lalu bagaimana Jokowi di mata musisi legendaris itu? "Dia pemimpin yang sederhana seperti yang dia bilang, semua disederhanakan nggak usah dibuat rumit," kata Iwan Fals usai pertemuan di kediamannya di Cim
Lapor Hansip
04-04-2014 09:02

Jokowi di Mata Iwan Fals

Jokowi di Mata Iwan Fals

Jakarta - Capres dari PDIP menyambangi kediaman musisi Iwan Fals, Kamis (3/4/2014) malam. Meski singkat, Jokowi sempat menyampaikan pandangan kebangsaannya di depan keluarga Iwan Fals. Lalu bagaimana Jokowi di mata musisi legendaris itu?

"Dia pemimpin yang sederhana seperti yang dia bilang, semua disederhanakan nggak usah dibuat rumit," kata Iwan Fals usai pertemuan di kediamannya di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (3/4/2014) malam.

Ia mengaku sudah mengenal Jokowi sejak masih jadi wali kota di Solo. Ia teringat dengan percakapannya singkat tentang bagaimana Jokowi mengubah taman kota di Solo dengan diplomasi meja makan agar PKL mau direlokasi.

"Cara mengajak makan PKL itu ternyata dibawa sampai di Jakarta. Saya bangga dia memiliki prestasi dan dia juga mengapresiasi musik saya. Kalau tiba-tiba jadi capres mungkin Gusti Allah mau begitu," lanjut Iwan.

Ia pun memberi dukungan moril pada Jokowi. Bentuknya?

"Saya mendoakan beliau sehat terus apalagi sekarang lagi bertanding kan. Semoga bisa dijalani dengan jujur dan sportif," ujarnya.

Iwan mengatakan ia sendiri percaya kelak akan muncul seorang pemimpin negara yang baik dan dapat membawa Indonesia ke arah lebih baik. Ia bilang senang dengan sosok pemimpin yang rajin. Apakah yang dimaksudnya Jokowi?

"Harapan politik saya ada. Biarkan itu jadi urusan saya dengan TPS. Saya coblos yang terbaik untuk saya. Saya nggak bilang istri supaya tidak mempengaruhi," ucapnya.

Sumber

Ane, sekeluarga, sekampung dan sebangsa dan senegara ikut coblos Pakde nih emoticon-Matabelo
Diubah oleh bisnis76a
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Jokowi di Mata Iwan Fals
04-04-2014 10:31
pertamax kah iniemoticon-Bingung
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh gegep
Jokowi di Mata Iwan Fals
04-04-2014 10:42
Quote:Original Posted By 15frame
pertamax kah iniemoticon-Bingung


aman kan barbuk dl bray...

siapapun RI 1 dan RI 2..
yang penting INDONESIA JAYA,MAKMUR,SENTOSA,AMAN,TERTIB,DLL.. emoticon-Kiss
0 0
0
Jokowi di Mata Iwan Fals
04-04-2014 10:50
Quote:Original Posted By R2X
@ts
kalo mau nyoblos ntar pas pilpres itupun kalo jokowi jd capres pdip.. didaftarin aja blm koq..

nah yg sbentar lagi pemilu legislatif (DPR/DPRD)


kalo pemilu legislatif DPR/DPRD diisi orang2 yg doyan korup n bolos mah gw ogah nyoblos walaupun temen2nya jokowi


Makanya gan,pilih caleg yg bener2 bisa jadi wakil ente whatever partainya (kalo ada). emoticon-Ngakak kalo gak ada ya bisa juga nyoblos org partai yang kira2 mengusung presiden keinginan ente..
0 0
0
Jokowi di Mata Iwan Fals
04-04-2014 10:52
Wahh gimana ceritanya Jokowi merapat musisi sekaliber Iwan Fals, ada apa..
btw, jawaban Iwan Fals bijak bener, biarpun secara tersirat kayak dukung Jokowi.
begimanapun OI itu ada ribuan, diseluruh nusantaraaa..
Tapi ga mungkin juga sih Iwan Fals menghimbau fans nya buat nyoblos ini nyoblos itu, urusan saya dan TPS. keren.
0 0
0
Jokowi di Mata Iwan Fals
04-04-2014 11:01
OI dan SLANKERS sdh merapat pak dhe... suara jakarta aman, nyang kontra cuma tersisa pasukan moron doang dimari.. seujung kuku ngadepinnye.. segera alihkan perhatian ke daerah2..

#JKW4P
0 0
0
Jokowi di Mata Iwan Fals
04-04-2014 11:15
Bang Iwan di incer juga nihemoticon-Cool
0 0
0
Jokowi di Mata Iwan Fals
04-04-2014 11:29
jokowi pingin belajar bikin syair buat kampanye kali .................. emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
0 0
0
Jokowi di Mata Iwan Fals
04-04-2014 11:35
Quote:Original Posted By R2X
@ts
kalo mau nyoblos ntar pas pilpres itupun kalo jokowi jd capres pdip.. didaftarin aja blm koq..

nah yg sbentar lagi pemilu legislatif (DPR/DPRD)


kalo pemilu legislatif DPR/DPRD diisi orang2 yg doyan korup n bolos mah gw ogah nyoblos walaupun temen2nya jokowi


Trik utk jokowi tdk jdi capres adlh serang partainya pas PILEG. Sgtu takutnya kah panasbung jokowi jd CAPRES?
0 0
0
Jokowi di Mata Iwan Fals
04-04-2014 11:37
Quote:Original Posted By gobanggobang
Wahh gimana ceritanya Jokowi merapat musisi sekaliber Iwan Fals, ada apa..
btw, jawaban Iwan Fals bijak bener, biarpun secara tersirat kayak dukung Jokowi.
begimanapun OI itu ada ribuan, diseluruh nusantaraaa..
Tapi ga mungkin juga sih Iwan Fals menghimbau fans nya buat nyoblos ini nyoblos itu, urusan saya dan TPS. keren.

Namanya fans, dr sempak smpe baju bs ngikutin idolanya.

#JKW4P
0 0
0
Jokowi di Mata Iwan Fals
04-04-2014 11:40
Quote:Original Posted By R2X
@ts
kalo mau nyoblos ntar pas pilpres itupun kalo jokowi jd capres pdip.. didaftarin aja blm koq..

nah yg sbentar lagi pemilu legislatif (DPR/DPRD)


kalo pemilu legislatif DPR/DPRD diisi orang2 yg doyan korup n bolos mah gw ogah nyoblos walaupun temen2nya jokowi


Yap komeng yg rasional ini emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Jokowi di Mata Iwan Fals
04-04-2014 11:42
Mo ngeborong suara OI emoticon-Ngakak
0 0
0
Jokowi di Mata Iwan Fals
04-04-2014 11:46
ntar kalo jadi presiden,
2 tahun jabatan, ditinggalin buat jd calon ' Sekjen PBB ' gak ? emoticon-Big Grin

ntar blusukannya pindah, ke zimbabwe, nicaragua etc ..

# kiddin emoticon-Peace
0 0
0
Jokowi di Mata Iwan Fals
04-04-2014 12:19
noh, bang iwan saja nggak golput! jadi jangan apatis, gan! ayo bersama-sama wujudkan #IndonesiaHebat
ingat tanggal 9 april, jangan golput! bersama kita merah putihkan senayan, gan! emoticon-army pilih partai & caleg yang memiliki komitmen kebangsaan dan kemanusiaan yang sungguh-sungguh memahami & menghargai pluralitas emoticon-I Love Indonesia
Jokowi di Mata Iwan Fals
"isu korupsi, ketidakadilan & kemiskinan dijadikan alat memprovokasi rakyat mempersoalkan ideologi. pemuda harus melawan itu!" (mahfud md)
0 0
0
Jokowi di Mata Iwan Fals
04-04-2014 13:43
Quote:Original Posted By centaur87


aman kan barbuk dl bray...

siapapun RI 1 dan RI 2..
yang penting INDONESIA JAYA,MAKMUR,SENTOSA,AMAN,TERTIB,DLL.. emoticon-Kiss


hadeh baru sekali pertamax ane kena udh bata emoticon-Ngakak
0 0
0
Jokowi di Mata Iwan Fals
04-04-2014 13:44
sadissssss

namaku bento,,,ipar prabowo....
0 0
0
Jokowi di Mata Iwan Fals
04-04-2014 13:48
Coblos mah coblos aja gak usah ragu2. Cuma sambil nyoblos berdoa, semoga pilihannya tepat, klo gak tepat dan si caleg macem2, semoga cepat mendapatkan balasannya/hukumannya. emoticon-Big Grin
0 0
0
Jokowi di Mata Iwan Fals
04-04-2014 13:50
wow ane sebagai anggota OI dan pens berat bang Iwan siap melaksanakan titah bang Iwan buat menjaga kemanan dan ketertiban selama pemilu dan siap mesukseskan Jokowi menjadi R1 emoticon-army:
0 0
0
Jokowi di Mata Iwan Fals
04-04-2014 13:51
Hebatnya iwan fals itu walaupun sudah didatengi capres salah satu partai tapi masih bersikap netral
0 0
0
Jokowi di Mata Iwan Fals
04-04-2014 13:52
Menurut Ane,apapun kata Iwan fals tidak akan ngaruh karena fans Iwan fals adalah masa yg apatis.dan Iwan tidak terang2an mendukung JKW apalagi PDIP.

PKs jelas akan menang di Pileg nanti karena mayoritas pemilih memilih golput.sedangkan Grassroot PKS tidak mungkin Golput.


0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia