Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533a5c3ba2cb17623c8b4633/yahoo-bikin-situs-tandingan-untuk-youtube
Sepertinya Yahoo ingin bersungguh-sungguh dalam membuat sebuah situs video dan bakal menyaingi situs video yang sudah besar milik Google yaitu YouTube. Kesungguhan dari Yahoo ini sendiri terlihat dari perjuangan mereka yang tidak pantang menyerah meski telah gagal dalam mengakuisisi situs video Dailymotion. Tentu tidak akan semudah membalikkan telapak tangan jika ingin menyaingi situs video milik
Lapor Hansip
01-04-2014 13:27

Yahoo Bikin Situs Tandingan Untuk YouTube!

Sepertinya Yahoo ingin bersungguh-sungguh dalam membuat sebuah situs video dan bakal menyaingi situs video yang sudah besar milik Google yaitu YouTube. Kesungguhan dari Yahoo ini sendiri terlihat dari perjuangan mereka yang tidak pantang menyerah meski telah gagal dalam mengakuisisi situs video Dailymotion. Tentu tidak akan semudah membalikkan telapak tangan jika ingin menyaingi situs video milik Google tersebut, terlebih nama besar YouTube memang sudah beredar di mata seluruh pengguna internet yang ada di dunia. Bahkan saat ini situs YouTube pun sudah kerap kali dijadikan sebagai tempat promosi.

Yahoo Bikin Situs Tandingan Untuk YouTube!


Jika Yahoo memang ingin menandingi raksasa dalam situs video, tentu Yahoo harus memiliki sebuah keunikan yang sebelumnya memang belum dimiliki oleh YouTube. Ada sebuah kabar juga yang beredar di media internet saat ini yang mengatakan kalau Yahoo nanti akan menggandeng artis-artis yang berada pada situs YouTube untuk bergabung pada situs video yang dimiliki oleh Yahoo dan mengisi konten yang ada di sana.

Kurang begitu jelas juga kabar yang beredar tersebut, namun terdengar kalau Yahoo akan menggunakan sebuah strategi khusus dimana para pengguna nanti akan diseleksi terlebih dahulu untuk memasukkan video. Hal ini pun tidak dapat dilakukan oleh setiap orang seperti yang ada di YouTube. Jadi situs ini nanti akan bersifat personal saja. Namun kedepannya Yahoo sendiri akan membuat situs tersebut dapat diakses oleh siapa saja, dan setiap pengguna akan dapat memasukkan konten di dalamnya.

Yahoo Bikin Situs Tandingan Untuk YouTube!


Jika memang Yahoo akan menggunakan strategi konten-konten video baru pada situs videonya tersebut dengan menggunakan artis-artis yang ada di YouTube, semoga saja hal tersebut dapat berjalan dengan lancar. Konten-konten yang baru memang dapat menghadirkan traffic. Tampilan ataupun fitur yang baru juga disinyalir dapat menarik perhatian pengguna.

Source
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Yahoo Bikin Situs Tandingan Untuk YouTube!
01-04-2014 13:30
Wah susah di kalahkan udah terlalu lama cinta ama si yusup emoticon-Ngakak (S)



emoticon-PawOriginalPosted By Cybermixemoticon-army
Yahoo Bikin Situs Tandingan Untuk YouTube!Yahoo Bikin Situs Tandingan Untuk YouTube!
0 0
0
Yahoo Bikin Situs Tandingan Untuk YouTube!
01-04-2014 13:31
tapi bagaimana pun juga popularitas yutub takkan tergeser gan emoticon-Frown
sama halnya ketika google bikin socmed buat nyaingin fb ama twit.
selain itu ane lebih prefer ke yutub, untuk login cukup pake email prime ane sih.
kalo nyahoo ane harus bikin akun email lagi dong. emoticon-Frown
kebanyakan akun ribet gan
0 0
0
Yahoo Bikin Situs Tandingan Untuk YouTube!
01-04-2014 13:33
wah bakal makin banyak pilihan nih
0 0
0
Yahoo Bikin Situs Tandingan Untuk YouTube!
01-04-2014 13:34
apa kgk berat y?? kalau ngakses ke situ?? ane aja biasanya buka e-mail aja lama.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia