Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
402
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531988e3148b46f72c8b46a6/sebalkah-agan-dengan-pengendara-wanita
Ini curhatan ane, tolong bagi yang ga suka boleh langsung tutup tab/keluar tapi kalo penasaran scroll ke bawah :D sebenernya ini thread lama. Tapi gara2 ane liat ada pengendara wanita abis nabrak gerobak martabak :( ane jadi mau ngedit lagi ini thread Tanpa basa basi jadi gini nih ceritanya, waktu tanggal 07/03/2014 tadi siang tuh gw abis pulang seolah tuh, nah gw kan sekolah naik motor, soalnya k
Lapor Hansip
07-03-2014 15:52

Sebalkah agan dengan pengendara wanita?

Quote:Ini curhatan ane, tolong bagi yang ga suka boleh langsung tutup tab/keluar tapi kalo penasaran scroll ke bawah emoticon-Big Grin sebenernya ini thread lama. Tapi gara2 ane liat ada pengendara wanita abis nabrak gerobak martabak emoticon-Frown ane jadi mau ngedit lagi ini thread


Sebalkah agan dengan pengendara wanita?


Quote:
Tanpa basa basi jadi gini nih ceritanya,

waktu tanggal 07/03/2014 tadi siang tuh gw abis pulang seolah tuh, nah gw kan sekolah naik motor, soalnya kalo naik angkot agak makan ongkos emoticon-Big Grin dan waktu.

nah, seperti hari hari biasa gw lewat jalan yang biasa gw lewatin dari sekolah ke rumah. nah waktu gw naik motor ada tante-tante di depan gw jalan santai ( agak ketengah jalannya ) kebetulan itu di jalan kampung gan meskipun udah di aspal tetep aja jalannya agak sempit. emoticon-Cape d... (S)

kejadian bermula ketika tuh tante2 jalan santai di tengah jalan lampu seinnya nyala kiri. gw tungguin tuh tante2 tapi kok ga ada gerak-gerik kayak orang mau belok ke kiri gitu emoticon-Cape d... (S)

nah terus gw tungguin sekitar beberapa menit tetep gak belok tuh tante2. yaudah gw ada niatan untuk nyalip tuh,

eh!! tiba2 tanpa ada angin dan hujan dan iklan dan tanda tanda dan tengok kiri kanan tuh tante2 main asal belok ke kanan aja tuh. (gw lagi agak ngebut mau nyalip ) dah akhirya keserampetlah tuh tante2.

Bruaks! ( efek suara ) gw akhirnya jatoh, dan ada warga sekitar yang lagi nongkrong datengin gw.


ada percakapannya juga loh!


ini isinya


Quote:agan pernah ngalamin kecelakaan karena pengendara cewek gak? boleh share

Untuk pengandara cewek, mohon hati2 kalau ada di jalan kita itu dijalan tidak sendirian. masih ada pengandara lain. perhatikan keadaan sekitar sebelum mau belok dan jangan lupa untuk memberi tanda kalau mau belok.

sekian dari gw gan, sorry untuk orang yang berperinsip "no pic = hoax" soalnya gw bingung mau dikasih pic apaan emoticon-Bingung (S)


Ini agan2 yang.. itu dah pokoknya...


Untuk agan ini lebih baik bikin tirit sendiri


UPDATE!
Agan2 yang senasib


Sebalkah agan dengan pengendara wanita?


Quote:PERHATIAN!

Bagi yang senasib bisa menyisihkan cendolnya di kulkas ane yang kosong emoticon-Big Grin
Tidak semua wanita tidak bisa mengendarai motor dan tidak semua pria bisa mengendarai motor, kesalahan dan kecelakaan dapat terjadi baik disebabkan oleh wanita dan pria ( dan waria)


emoticon-No Sara PleaseDan bagi yang merasa dirugikan TS minta maaf emoticon-Kiss
Diubah oleh erlanggae
0
Halaman 1 dari 21
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
03-05-2018 23:16
intinya sesama pengguna jalan umum harus saling hati hati kalo sampe kejadian kaya gini harus saling tahan emosi harus sopan sama yang lebih tua dan harus menghargai yang lebih muda kalo bisa kita saling bilangin supaya gak kejadian lagi. kalo dianya emosi diemin aja asal jangan sampe pukul pukulan wkwk
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
27-10-2014 16:17
kalo ane kesel ngeliat nya gan udah kaya ratu jalanan
Diubah oleh hanschristianw
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
27-10-2014 16:01
Gondok banget gan emoticon-No Hope
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
27-10-2014 15:55
kacau emang kalau wanita naik motor gan, lebih sembrono dari laki gan emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
27-10-2014 15:47
Paling malas ketemu yg kaya gitu,,,di klaksonin jga ga mw minggirr di tengah trus,,,,,
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
27-10-2014 15:34
ane demen liat pengendara wanita dong gan, demen liat pinggulnya aja klo dr belakang.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
27-10-2014 15:32
di indonesia yang tolol tu yang jagain di tempat pembuatan SIM..ciba kalo mereka punya SIM hasil dari test bukan dari nembak...safety ridding kagak tau..taunya cuma beli bensin ngeggas.. ASU LAH YANG PUNYA SIM NEMBAK SAMA YANG KASIH IJIN SIM TEMBAKAN...ANJING SEMUA...
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
27-10-2014 15:09
jangan dibiarin dan jangan melakukan pembiaran


kita dukung emansipasi emoticon-Big Grin
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
27-10-2014 15:04
ane jg bingung...knp ya kebanyakan pengendara motor berkelamin perempuan itu suka ga tau aturan.....sering belok tanpa lampu sein....sering jalan ga mau minggir meskipun dah diklakson.....kalo dah nyalain lampu sein ga dimatikan....de el el......
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
27-10-2014 14:57
sebel bangwtbgan, mereka slintang slintung gakbjelas emoticon-No Hope
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
27-10-2014 14:56
abg labil itu gan emoticon-fuck2
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
27-10-2014 14:45
pernah liat domba/kambing/embe/wedhus (atau apalah bahasa kalian) ketika nyebrang jalan.? nah menurrut versi ane sih kambing aka wedhus beda tipis ama biker cabe/tante dan spesiesnya. jadi, ketika masih jauh diem aja, tapi ketika dah deket langsung ambil tindakan aka nyebrang tanpa lihat kiri-kanan tanpa babibu. ada yg setujuh? intinya sih jadilah pelopor safety drive ya gan emoticon-Cool
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
27-10-2014 14:39
itulah gan alasan ane knp ekstra super waspada kalau di depan ane ada bikers cewek emoticon-army
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
27-10-2014 14:38
si agan anak sholeh ga berani sm orang tua emoticon-Ngakak
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
27-10-2014 14:27
anak alay gan klo ane mah.
boncengan bertiga,ketawa atau ngomong keceng bgt udah gt ugal2an dan ga pake helm smabil maen hp lagi -_-
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
27-10-2014 14:15
iya gan emang ngeselin kebanyakan pengendara wanita

ane pernah jatuh cinta ama pengendara wanita loh
emoticon-Sorry
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
27-10-2014 14:12
waspada aja gan kalo deket2 pengendara cewek.
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
27-10-2014 14:08
biasanya ibu2 bawa kendaraan suka ragu2 gitu gan... bikin keder...
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
27-10-2014 13:58
Uda sering gan,gak mobil ga jg motor lmyn sering ane ketemu yg gituan,kalo mobil waktu itu berkali" tu org jalan di tengah terus padahal lelet banged jalannya,di klakson" ga minggir,ada jg yg jalannya geal geol kanan kiri" ga bisa jalan lurus gitu..
kalo motor y gitu da,jalan di tengah" mana pelan lg,ngasi sein pas da belok doank bknnya dr sebelumnya,gunanya apa sein kalo dinyalain pas belok? emoticon-Ngakak
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
27-10-2014 13:35
bawa motor pelan tapi di jalur kanan emoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 1 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia