Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530fdff9c1cb17503f8b45b7/ceo-hp-yang-ceroboh-gan
Paris - Seorang bos perusahaan ponsel harusnya mengerti betul seluk beluk produk sebelum menjualnya ke konsumen. Jangan melakukan hal bodoh seperti yang dilakukan CEO Archos Loic Poirer. Maksud hati ingin memamerkan kehebatan ponselnya dalam sebuah demo, dia malah mempermalukan dirinya sendiri di depan kamera. Tak cuma konyol, kapasitasnya sebagai CEO pun dipertanyakan. Jadi ceritanya begini, Poir
Lapor Hansip
28-02-2014 08:01

C E O mau Demo HP yang Ceroboh gan

Paris - Seorang bos perusahaan ponsel harusnya mengerti betul seluk beluk produk sebelum menjualnya ke konsumen. Jangan melakukan hal bodoh seperti yang dilakukan CEO Archos Loic Poirer.

Maksud hati ingin memamerkan kehebatan ponselnya dalam sebuah demo, dia malah mempermalukan dirinya sendiri di depan kamera. Tak cuma konyol, kapasitasnya sebagai CEO pun dipertanyakan.

Jadi ceritanya begini, Poirer berencana untuk mendemokan smartphone terbarunya Quechua. Salah satu fitur di ponsel ini adalah tahan air

Dia pun dengan percaya diri menyelupkan perangkatnya itu ke dalam sebuah air. Fail! Saat diangkat dari air, yang terjadi adalah smartphone tersebut malah mati total.

Usut punya usut. Quechua bukanlah produk gagal, namun memang ponsel ini hanya dilapisi sertifikat IPS54. Artinya, Quechua bukanlah anti dicelupkan ke dalam air, melainkan hanya anti bila kena cipratan air saja.

Rupanya si bos tak mengerti bahwa produknya tak dilapisi sertifikat IPS67 dan hanya IPS54 saja.

Wah, mungkin si bos harus mencari arti dari perbedaan waterproof dan water resistant.

Simak aksi konyolnya tersebut dalam video berikut:
Diubah oleh mizo
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
CEO HP yang Ceroboh gan
28-02-2014 08:06
fail malah matot hp nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Dung2Pret
0 0
0
CEO HP yang Ceroboh gan
28-02-2014 08:07
wafer dulu gan
0 0
0
CEO HP yang Ceroboh gan
28-02-2014 08:08
Hahaha... langsung dipecat tu pasti...


CEO HP yang Ceroboh gan CEO HP yang Ceroboh gan
0 0
0
CEO HP yang Ceroboh gan
28-02-2014 08:08
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ga nyala lagi produknya ya gan
mati total gitu jadinya emoticon-Ngakak
Diubah oleh ularpiton
0 0
0
CEO HP yang Ceroboh gan
28-02-2014 08:09
gila gimana malunya tuh ... gw nonton berulang2 masih ngakak aja emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
CEO HP yang Ceroboh gan
28-02-2014 08:17
wakwkawkawkawkakwka konyol banget
0 0
0
CEO HP yang Ceroboh gan
28-02-2014 08:27
ceo yang gaak tau spek produknya sendiri.. emoticon-Ngakak
0 0
0
CEO HP yang Ceroboh gan
28-02-2014 08:28
emoticon-Ngakak
0 0
0
CEO HP yang Ceroboh gan
28-02-2014 08:28
Moment yg manteb nih ... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

CEO HP yang Ceroboh gan


Epic fail brow !! ...
0 0
0
CEO HP yang Ceroboh gan
28-02-2014 08:29
waffer dlu ah emoticon-Sorry
0 0
0
CEO HP yang Ceroboh gan
28-02-2014 08:40
whwhahahha pegi ke laut aj tu CEO hp produk sendiri kagak tau haha matot dh HP.a besok di pecat emoticon-Ngakak
0 0
0
CEO HP yang Ceroboh gan
28-02-2014 08:42
CEO kok oon gt emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Big Grin
0 0
0
CEO HP yang Ceroboh gan
28-02-2014 08:47
tengsin banget tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
CEO HP yang Ceroboh gan
28-02-2014 08:48
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yg jual aja ga ngerti, gmn mau ada yg beli
0 0
0
CEO HP yang Ceroboh gan
28-02-2014 08:49
Jadi ingat video presentasi windows 98 jaman dulu. Pas lagi bangga2 in fitur USB yang bisa mendeteksi peripheral apa saja. Pas dicolok USB, tahu2 blue screen di atas panggung. Bill Gates yang juga ada di atas panggung aja sampe ketawa malu lihatnya....
0 0
0
CEO HP yang Ceroboh gan
28-02-2014 08:50
wakakkkaka niatnya mau promo malah gagal emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
CEO HP yang Ceroboh gan
28-02-2014 09:32
Quote:Original Posted By dante23
ceo yang gaak tau spek produknya sendiri.. emoticon-Ngakak

CEO yang mau tau beres doang emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By trijugawahyudi
whwhahahha pegi ke laut aj tu CEO hp produk sendiri kagak tau haha matot dh HP.a besok di pecat emoticon-Ngakak

Siap2 cari pekerjaan baru emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
CEO HP yang Ceroboh gan
28-02-2014 09:34
bego, tuh orangnya.. emoticon-Cape d...
0 0
0
CEO HP yang Ceroboh gan
28-02-2014 09:35
wkwkwkwk parah gakaan laku tuh
0 0
0
CEO HP yang Ceroboh gan
28-02-2014 09:36
masa produk perusahaan sendiri ampe kaya gitu emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia